Keiken-zumi Jilid 6 Kata Penutup

KATA PENUTUP

 

 

Kimizero tiba-tiba memasuki masa Mahasiswa. Bagaimana menurutmu?

Kalimat terakhir dari volume 5 sebenarnya adalah pesan untuk para pembaca.

Kami telah membahas rencana pengembangan ini bersama editor sejak volume 3. Untuk menjadikannya sebagai kejutan, kami menyembunyikannya dalam sinopsis sebelum rilis.

Setelah tiga tahun, aku senang bisa membawa kembali Maria ke dalam cerita

Kami sedang menulis episode masa SMA Ryuuto yang merupakan kelanjutan dari volume 5, dan kami menerbitkannya dalam bentuk seri pendek di majalah Dragon Magazine. Jika kamu ingin bertemu dengan Luna dan teman-temannya saat masih SMA, silakan lihat di sana!

Ketika aku mulai menulis masa Mahasiswa, kenangan masa kuliah yang penuh dengan kecemasan dan HSP terus muncul, dan itu sangat menyakitkan. Ryuuto semakin dekat dengan diriku. Dia hampir mirip seperti diriku.

Universitas Houou adalah nama universitas fiksi yang kami buat dengan menggabungkan nama universitasku, Keio Gijuku, dan saat menulis kali ini, Universitas Houou menjadi universitas saya sebenarnya ... Tapi mungkin tidak ada banyak perbedaan antara universitas di Jepang (seperti struktur atau sistem), jadi tolong maafkan aku.

Aku tahu bahwa mahasiswa jaman sekarang tidak minum sebanyak yang kami lakukan di masa lalu, tetapi karena aku sendiri merayakan masa kuliah dengan minum-minum, aku tidak bisa membayangkan kehidupan mahasiswa tanpa alkohol. Editorku mengingatkanku tentang hal itu, tetapi dia berkata “Karena itu Nagaoka-san, jadi apa boleh buat.”, jadi dia memberi izin. Aku tidak mengira bahwa pengaturan ulang ulang tahun Ryuto pada bulan Maret akan menjadi begitu penting pada saat ini (Aku baru menyadarinya di volume sebelumnya, dan menambahkannya dengan tergesa-gesa).

Meski demikian, saat aku masih menjadi mahasiswa, aku hanya mencicipi minuman bir dan mengernyitkan wajahku dan mengatakan “Pahit ...”. Untuk referensi tambahan, minuman yang sering aku minum waktu itu adalah Oolong High.

Sekarang mengenai karakter baru, Kujibayashi-kun. Editorku memberinya nama panggilan “Kujirin” sejak awal, jadi jika kamu ingin memanggilnya seperti itu, silakan.

Kujirin didasarkan pada teman laki-lakiku di masa kuliah (meskipun dia tampan, dia mempunyai kepribadian minder dan menjadi orang yang masih perjaka, dan dia juga menjadi model untuk Kurokawa dalam karya debutku, “ChÅ« no Shita!”).

Tentu saja ia tidak berbicara dengan cara yang sama seperti karakter dalam buku ini (itu adalah karakter yang berbeda), tetapi seperti Kujirin bagi Ryuto, temanku membantuku melalui masa-masa sulit di perguruan tinggi. Dia adalah teman baikku. Aku berharap dia membaca buku ini di suatu tempat.

Aku juga ingin mengucapkan terima kasih lagi kepada Magako-sama yang telah membuat ilustrasi indah dan menawan untuk buku ini. Terima kasih banyak untuk waktu dan usaha Anda!

Aku juga ingin berterima kasih kepada editorku, Matsubayashi-sama, yang selalu membantuku. Terima kasih banyak atas segalanya! Kita sudah terlalu akrab satu sama lain, jadi terkadang kita menjadi agak ceroboh. Maafkan aku!

Terima kasih juga kepada Fukuda Hiroko-sama (yang bertanggung jawab atas komposisi seri untuk Kimi Zero) dan Ito Yosuke-sama (yang bertanggung jawab atas desain karakter) yang telah menjadi teman baikku sejak kami bertemu saat produksi anime. Selama periode penulisan buku ini, mereka berdua telah membantu memacu semangat kreatifku dan aku sangat berterima kasih atas dukungan mereka. Aku merasa sangat bahagia karena pada usia ini, aku telah mendapatkan dua teman yang bisa aku ajak berbicara tanpa henti.

Tim anime juga sedang bekerja keras untuk menyelesaikan animasi dan semakin dekat dengan penyelesaian. Silakan tunggu dengan sabar!

Kalau begitu, sampai jumpa di volume tujuh nanti!

 

Februari 2023, Nagaoka Makiko

 

 

 

Sebelumnya  |  Daftar isi  |  Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama