Otasuke Chara ni Kanojo ga Iru Wakenai Janai Vol.1 Chapter 02



Kesimpulan Dari Hasil Pengamatanku Adalah ...

Misalnya saja, kejadian ini terjadi selama jam istirahat di hari tertentu.
Maho, Maho
Saat aku sedang pura-pura tidur dengan berbaring di atas meja, aku mendengar suara yang menggemaskan.
“….…?
Aku mengangkat kepalaku dan celingak-celinguk, tapi tidak menemukan sumber suara itu. Sepertinya semua murid menikmati jam istirahat mereka, dan tidak menyadari suara ini.
Kecuali Shogawa-san.
Hei Chuyo-chan! Bukannya aku sudah bilang jangan bicara denganku di sekolah!”
Shogawa-san terkejut karena sedang terlalu asyik dengan bukunya, dan dia berbisik ke mejanya. Sudut yang dia hadapi ... adalah ke arah tas yang tergantung di samping mejanya? ... Apa ini yang aku pikirkan? Shogawa-san sedang berbicara dengan sesuatu yang tersembunyi di tasnya? Makhluk yang mirip maskot imut yang dimiliki semua Mahou Shoujo.
Sekarang bukan waktunya untuk peduli tentang itu, chuyo!
Makhluk imut dan menggemaskan seperti apa yang akan keluar dari tasnya …… Eh, bukannya itu musang !? Yah, memang kelihatan lucu sih, tapi itu musang! Biasanya, karakter maskot akan terlihat seperti versi hewan yang cacat, ‘kan? Tapi yang ini terasa seperti binatang buas!
Jika kita tidak melakukan apa-apa, sesuatu yang buruk akan terjadi, chuyo!
Begitu ya ... Jadi suara yang kudengar tadi berasal dari musang itu.
... Apa yang akan terjadi?”
Dipengaruhi oleh ekspresi musang-san, Shogawa-san juga menjadi serius.
Apa jangan-jangan ...? Organisasi Penaklukan Dunia beraksi lagi ...? Tidak, hal itu sudah biasa seperti makan tiga kali sehari, dan tidak ada yang bisa diselesaikan. Apa ada ancaman yang lebih besar? Misalnya, sebuah faksi baru telah muncul ...
Si Musang berkata dengan suaranya yang menggemaskan:
Aku tidak bisa menahannya, aku harus buang air kecil, chuyo ……
“Itu sih gawat!?” 

Shōgawa-san berteriak tanpa sadar.
... Begitu ya, kalau dipikir-pikir lagi, ini adalah situasi yang mengerikan bagi Shogawa-san. Jika musang itu pipis di kelas, keberadaannya pasti akan terungkap.
Mungkinkah Shogawa-san akan dihukum karena membawa hewan peliharaan ke sekolah? ... Tidak, Bukan itu poin pentingnya. Tapi keberadaan musang itu sendiri bisa menyebabkan identitas asli Mahomaho terungkap.
Itu sebabnya kita harus menyelesaikan masalah ini dengan tenang ...!
Jam istirahat masih panjang, jika dia membawa tasnya ke kamar kecil, dia bisa menghindari krisis ini dengan mudah ...! Namun, karena Shogawa-san barusan saja berteriak, cara ini tak bisa dipakai ...! Gadis yang biasanya pendiam mendadak berteriak, tentu saja hal ini menarik perhatian teman sekelas kami ...!
Ah— Apa? Apa yang terjadi, Shogawa-san?”
Orang yang berbicara dengan Shōgawa-san adalah orang yang menduduki puncak kasta di kelas kita ... tidak, malah lebih dari itu, Ia berada di puncak piramida seluruh sekolah. Dia memiliki paras tampan, nilai akademisnya juga bagus, Pemain andalan dan kapten di klub sepak bola, serta posisi teratas dari bagan peringkat 'seberapa banyak karma yang kau kumpulkan dalam kehidupan sebelumnya untuk mendapatkan spek yang terlalu kuat' (bagan peringkat pribadiku). Dia adalah Sorahashi Yuichi-kun.
Ah, ini ...
Wajah Shōgawa-san tersipu dan menunduk ke bawah ... Apa dia merasa malu karena kehilangan ketenangannya, atau karena melihat cowok itu di depannya?
……… Saat ini.
Aku sudah pada batasku, chuyo ...
Musang-san yang telah terjebak di dalam tas memecah suasana kaku dengan suaranya.
“Hah...? Kupikir aku mendengar suara aneh ...?”
Ya, aku juga!
Sesuatu seperti ... chuyo? Atau semacamnya?”
Kali ini, semua orang mendengarnya dan ruang kelas menjadi gaduh.
Baik si majikan dan makhluk itu adalah tipe yang cenderung bermain mati ketika dalam keadaan darurat ...
Jadi sekarang giliranku, ya ...!
Kandidat nomor 02, Hirachi Moritsune! Sekarang akan memulai pertunjukanku meniru sesuatu!”
Diriku yang mendadak berdiri, menyita perhatian seluruh kelas karena pernyataanku.
“Temanya! Bagaimana jika Mahomaho memiliki familiar seperti maskot?
Kenapa aku memakai tema blak-blakan yang dapat mengungkapkan identitasnya !?
Karena sudah begini, aku harus mengikuti arus dan mengelabui mereka ...!
“Chuyo ... Mahomaho, aku ingin buang air kecil, chuyo ……!”
Aku meniru suara Musang-san dan mengucapkan kalimat itu.
Seisi kelas mendadak sepi sesaat sebelum gemuruh tawa menggema.
Suara apa itu, Mahomaho nerd!?
Dan itu malah bukan meniru, tapi sesuatu dari khayalanmu!”
Suara itu menggemaskan! Bagaimana kau melakukannya!?”
Semua orang berkomentar ketika mereka tertawa.
Mereka ….... Mereka menerima ini ...? Beneran…? Aku terselamatkan oleh betapa ramahnya teman sekelasku ... Kursus online Kau dapat melakukannya juga! meniru suara! Tampaknya bisa digunakan.
Ngomong-ngomong, Mahomaho nerd mengacu pada penggemar fanatik Mahomaho, yang artinya merujuk padaku.
Fufu ... Hirachi-san luar biasa, seolah-olah pernah melihat Chuyo-chan yang asli.”
Tunggu, Shogawa-san, bisakah kau tidak menyia-nyiakan bantuanku !?
Untungnya, tidak ada yang mendengar apa yang dia katakan. Hei, musang-san !? Apa pantatmu sedikit terekspos dari tas !?
Hei, ada yang merasa ...?
Ketika aku diam-diam menyelesaikan satu masalah, seorang teman sekelas menciumnya.
Seperti, ada bau aneh?
Hhmmm kau benar ...”
Seperti, bau binatang atau semacamnya??”
Ya, itu dia! Seperti bau kencing anjing!”
Aku fokus pada bau setelah seseorang menyebutkan itu.
Dan ... Ya, benar-benar ada bau busuk.
Dan aku tahu darimana asalnya!
Musang-san itu berbau seperti binatang biasa?
Walau dia adalah makhluk seperti maskot? Bukankah seharusnya memiliki aroma yang bagus?
Ughh ... Baunya terlalu busuk ….... Tidak, aku harus mengelabuinya ...!
Chuyo ... Aku bau karena kutukan, chuyo ... Awalnya, aku memiliki aroma bunga yang layaknya maskot, chuyo ...
“Oi! Jadi ini ulahmu!”
Tak kusangka Mahomaho nerd sampai segininya ...
Menyadari apa yang aku maksudkan, teman-teman sekelasku semua terkesiap.
Bahkan bau busuk binatang ini ….... adalah bagian dari peniruanmu !?
Ini sudah masuk ke ranah 4DX! Kau menambahkan konsep 4DX ke dalam acara peniruanmu !?” [TN: https://en.wikipedia.org/wiki/4DX ]
“Kau melakukannya sampai sejauh itu ...... kalau begitu aku akan menerimanya! Mahomaho memang memiliki maskot dengan suara imut dan bau yang busuk!”
Ini adalah perkembangan yang aku harapkan, terima kasih semuanya.
... Tapi segalanya terlalu mulus, rasanya jadi sedikit menakutkan. Wahai teman sekelasku, apa kalian sama sekali tidak curiga? Aku punya prasangka buruk kalau segalanya takkan berjalan dengan baik ...!
Aku melihat ke arah Shōgawa-san dengan hati yang gelisah.
Ermmm, Chuyo-chan tidak berbicara seperti itu ...
Jangan terlalu protes!! Apa kau tidak mau pergi secepat mungkin? Aku tidak bisa memberi kesempatan sebanyak itu, dan yang lebih penting, krisis di kandung kemih musang-san masih berlangsung!
Mungkin doaku tersampaikan padanya, Shōgawa-san tampak mengingat sesuatu, berdiri dengan tasnya dan bergegas keluar dari ruang kelas. Tidak ada cairan aneh yang bocor dari tas ….. Kelihatannya dia berhasil tepat waktu.
Apa kau tak bisa menggunakan lelucon yang lebih baik lagi, Hirachi-kun?
Setelah tenang, seseorang menepuk pundakku. Ternyata orang yang menepuk adalah Sorahashi-kun.
Oh ... kupikir sebagian besar teman sekelasku tidak ada yang tahu namaku, tapi Sorahashi-kun mengingatnya ... Untuk seseorang yang berdiri di puncak menyebarkan kebaikan mereka yang melimpah dengan orang-orang di kasta terbawah ... Aku sangat berterima kasih untuk itu.
Tapi masih ada bau busuk yang tersisa ... Coba, gunakan ini.
Setelah membisikkan itu padaku, Sorahashi memberiku ... semprotan febreze. Sejenak, aku curiga kalau dia menjahiliku. tapi setelah melihat senyum menyegarkan Sorahashi-kun, Ia mungkin bersikap baik. [TN: https://www.febreze.com/en-us/products/scents ]
“…… Terima kasih banyak.”
Usai berterima kasih padanya, aku menerima febreze itu.
Kemudian, aku pergi ke kamar kecil dan menyemprot seragamku tanpa arti.
... Kurasa aku juga haru menyemprot tas Shōgawa-san ketika dia meninggalkan kursinya nanti.

vvvv

Misalnya saja, jam istirahat di hari lain.
Ngomong-ngomong, kemarin Mahomaho bertarung, kan?”
Ya, aku melihat Mahomaho langsung dari jarak yang sangat dekat.
Seperti biasa, Aku berbaring di mejaku dan mendengarkan obrolan murid-murid cewek di kelas.
“Benarkah? enaknya-"
Mahomaho aslinya juga sangat imut loh—"
Mahomaho juga sangat populer di kalangan perempuan. Sama seperti tokoh idol, gadis-gadis di generasinya mengagumi Mahomaho juga.
Yah— ngomong-ngomong, ada sesuatu yang menggangguku. Kamu tahu aksesoris rambut yang dimiliki Mahomaho, ‘kan? Dia kehilangan benda berbentuk hati itu kemarin.”
Benar— monster berbentuk kepiting itu memotongnya dengan penjepit yang ada di kepalanya!
Bukan cuma aksesoris rambut saja, bajunya juga ikut sobek dalam pertempuran sebelumnya, ‘kan? Tapi, saat dia muncul lagi, bajunya malah baik-baik saja, kok bisa ya?”
“Memang benar!”
Ohh, ternyata kau punya penglihatan yang tajam juga ya. Sejujurnya, aku juga kepikiran dengan itu. Teoriku adalah mana sihir yang mengalir selama bertransformasi akan memperbaiki bajunya ...
Ah, erm, tentang itu ... peri maskot Chuyo-chan begadang semalaman untuk memperbaikinya untukku ...
“ “ Ehh ~~ jadi begitu yang terjadi ya ~~” ”
Ehh ~~ jadi begitu yang terjadi ya~~
Aku memikirkan hal yang sama dengan kedua cewek ini.
Jadi begitu ya. Peri maskot, yang artinya —— Musang-san, ya. Sudah kuduga, dia bukan cuma binatang yang bisa bicara.
………...
……
“….?
Aku mengangkat kepalaku.
Siapa yang memiliki informasi yang bahkan penggemar fanatik Mahomaho seperti diriku ini saja sampai tidak tahu informasi tersebut...?
Ehehe ... it-itu benar.
Dan tentu saja, orang itu adalah Shōgawa-san! Tentu saja cuma kau yang tahu!
Tapi, erm ... Zhao Yun-san? Kenapa kamu bisa tahu hal itu?” [TL: https://koei.fandom.com/wiki/Zhao_Yun ]
Dan tentu saja, Kau akan ditanyai!
Selain itu, peri maskot? Aku tidak pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya.”
Dan dari semua orang ….... orang yang bertanya adalah cewek gal, Satosaki Shōko-san, yang punya pengetahuan Mahomaho setara denganku......! Dia peka dalam menangkap poin penting ...!
Shōgawa-san membuat wajah yang mengatakan “Ini sudah berakhir.”
Ahh, erm ... itu karena ...
Saat Satosaki-san menatapnya, mata Shōgawa-san mulai melirik kemana-mana, membuatnya menjadi terlihat sangat mencurigakan.
Tingkah seperti ini ... daripada menggali kuburnya sendiri, rasanya lebih seperti dia sudah kehabisan akal.
Ughh ... Jadi sudah waktunya bagiku untuk menyela, ya ...!
A-Aaahh! Jadi, Kau tak sengaja mendengarku ya! Itu adalah settingan yang aku buat untuk maskot Mahomaho! Ini menyusahkan, rasanya memalukan!”
Ucapku dengan lantang pada diriku sendiri.
E-Eh ...?
Kamu ... kalau tidak salah kamu itu Hirachi apalah yang dari terakhir kali?”
Shogawa-san terlihat bingung, sedangkan Satosaki-san terlihat tidak tertarik.
Apanya yang tidak sengaja, siapa pun akan mendengarnya jika kau mengatakannya dengan lantang begitu!
Untungnya, penampilanku beberapa hari yang lalu membangkitkan ingatan semua orang. Tak kusangka hal itu memiliki efek tersembunyi  seperti ini ... Semua hal di dunia terhubung dengan caranya tersendiri ...
Yah, karena Hirachi yang mengatakannya, maka normal-normal saja kalau aku tidak mengetahuinya. Tapi jangan terlalu mempercayai apa yang kau dengar, Zhao Yun-san!”
Satosaki menepuk bahu Shōgawa-san.
Ngomong-ngomong, Satosaki-san, kau berani memanggil nama Shogawa-san dengan salah selama ini …... Aneh sih, tapi nama seorang jenderal perang Cina benar-benar berbeda dari Shogawa-san, tahu !?
Ehh, ahh, ya…
Namun, Shōgawa-san tidak memperbaikinya, dan hanya mengangguk pasrah.
Tapi itu beneran kok ...
Apa yang akan kau katakan, Shogawa-san …… !?
Aku punya firasat buruk tentang hal ini…
Benar-benar peri maskot yang ….”
Oh tidak, suaraku terlalu lantang ya! sungguh merepotkan sekali!?”
Sebelum dia menggali lubang yang lebih besar untuk dirinya sendiri, aku harus menyelanya!
Apa kau tak sengaja mendengarku? Mahomaho memiliki peri maskot seperti musang ...”
Ah, Chuyo-chan adalah cerpelai, bukan musang ...
Aku susah payah untuk menarikmu keluar dari lubang, apa kau tidak bisa berhenti untuk melompat kembali !?
“Ya ya! Bukan musang, tapi cerpelai! Atau sesuatu! Peri maskot yang belum pernah didengar siapa pun !!!!”
Aku menjalankan operasi 'menipu semuanya dengan berbicara lantang'!
Dan Shōgawa-san terlihat sangat senang! Terima kasih atas koreksi kesalahannya!
Kamu terlalu berisik, Hirachi.
Gerutu Satosaki-san dengan cemberut dan satu tangan menutupi telinganya.
Oh, maaf soal itu.
Aku mengecilkan suaraku dan meminta maaf. Aku harus bersuara lantang untuk menipu, tetapi salah satu alasan aku melakukannya ialah karena aku jarang berbicara dengan orang lain, jadi aku tidak tahu volume yang tepat untuk digunakan ...
- Ding dong - Ding dong -
Bel yang mengumumkan akhir jam istirahat berdering.
“Sampai jumpa lagi, Zhao Yun-san”
Satosaki-san melambaikan tangannya dan kembali ke kursinya bersama temannya.
Y-Ya ...
Pada akhirnya Shogawa-san tidak mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki namanya sendiri, dan hanya melambaikan tangannya sedikit dengan gembira.
Aku mengerti hal itu, Shogawa-san ... Aku juga merasa senang bisa berbicara dengan seseorang  …... Tapi rasanya sedikit menakutkan juga. Aku sangat~ memahami itu.
Namun, itu akan sangat membantu jika kau bisa menghindari topik itu ...

vvvv

Misalnya saja, ini terjadi selama jam istirahat di hari lain.
Shogawa-san yang sedang membaca buku dengan tenang seperti biasanya, tiba-tiba menunjukkan wajah terkejut.
Aku sudah terbiasa dengan reaksi itu, dan memeriksa twitter di ponselku. Seperti yang diduga, ada berita tentang Organisasi Penaklukan Dunia Penaklukan.
Shogawa-san berdiri dengan panik dan mencari sesuatu di sakunya, lalu mengeluarkan tongkat sihir mini ... Hei, masih terlalu cepat untuk melakukan itu, ‘kan? Bukannya kau harus mengeluarkan itu di tempat di mana tidak ada yang bisa melihatmu?
Ahh……
—— Buk.
Dia malah menjatuhkannya!!!!!!!
Bukankah kamu seharusnya memperlakukan sesuatu yang begitu penting dengan lebih hati-hati!?
Ahh, semua orang melihat ke sini ...!
………
... Hmmp hmmp.
Tapi sayang sekali! Sangat disayangkan! Setelah mengamati tingkah laku Shōgawa-san selama beberapa hari, aku sudah menyiapkan pencegahan yang tepat karena ini mungkin terjadi!
Ups! Tanganku licin!”
Aku segera merogoh ke dalam tasku, dan mengosongkan isinya.
——— Klontang klontang ...!
Tongkat sihir yang kubawa kalau-kalau ini terjadi!
Ini ... tongkat sihir Mahomaho?
Satosaki-san adalah orang pertama yang bereaksi. Dia mengambil salah satu tongkat sihir palsu, dan bertanya sambil memiringkan kepalanya.
Dari mana kamu membeli merchandize ini ...?
Tidak, aku sendiri yang membuatnya ...
Aku menggaruk kepalaku dengan malu.
Ehh ~~ apa kamu serius?
Satosaki-san memeriksa tongkat KW itu dengan wajah terkejut.
Ehh— tak disangka kau punya keahlian seperti ini, Hirachi-kun?
Ucap Sorahashi sambil berjalan mendekat.
Tidak, kau terlalu berlebihan kalau menyebutnya keahlian ...
Ini adalah hasil dari mengikuti kursus online Buat prototype-mu sendiri hari ini! , Ketika aku mulai membuat figur Mahomaho sendiri.
Tidak, ini dibuat dengan sangat bagus.
“Ya itu benar.”
Satosaki-san berkomentar dengan tulus, dan Sorahashi-kun menimpalinya dengan mengangguk setuju.
Aku merasa sedikit malu dengan menerima pujian sepertu itu ...
Ini bukan seperti replika tongkat sihir Mahomaho, tapi versi yang lebih kecilnya, ‘kan?
Ughh ……! Aku melupakan hal itu karena aku terlalu asyik membuatnya ...! Itu terlihat berbeda dari tongkat sihir yang digunakan Mahomaho setelah dia bertransformasi, semua orang dan Satosaki-san bisa melihat itu sekilas ...! Alasan, aku harus membuat alasan ...!
Yah ... Haha, karena aku terlalu kikuk, dan gagal membuat seperti aslinya ...
Tidak, ini bukan sesuatu yang dibuat dengan tangan yang kikuk. Mereka semua memiliki ukuran yang sama.”
Balas Sorahashi-kun setelah membandingkan beberapa replika.
Ahh ... Karena tanganku terlalu kikuk, jadi tak peduli berapa kali aku membuatnya, pengukurannya juga salah.
“ “ Tangan terampil yang kikuk ? ” ”
 Ucap Satosaki-san dan Sorahashi-kun serempak. Aku sedikit khawatir dengan pengaturan tambahan yang ditambahkan ke karakterku, tetapi rencanaku untuk menarik perhatian semua orang nampaknya berhasil.
Shogawa-san! Cepat, ambil tongkat yang asli dan berubah!
... Erm? Shogawa-san? Kenapa matamu masih melihat-lihat lantai ...? Kenapa kau memiringkan kepala dan melihat tongkat palsu di tanganmu ...?
... Ja-Jangan-Jangan?
… Astaga, yang benar saja...                                           
Dia tidak bisa membedakan mana yang asli dan yang palsu ... ?!
Kau tak bercanda ‘kan! Apa kau tidak terhubung dengan tongkat sihirmu? Dan dibandingkan dengan yang asli, yang palsu ngga punya celah!
Ini alat yang selalu kau simpan, jadi cepat sadar! Yang asli ada di dekat kakiku! Di sebelah sini!
Tolong jangan membuat wajah yang hampir menangis!

Ahh, maaf karena menjatuhkan semuanya ... Hahaha ...
Aku membungkuk dan berpura-pura mengambil tongkat KW, dan bersiap untuk menyerahkan tongkat yang asli ke Shōgawa-san ...
It-Itu berbahaya! Tunggu, Shogawa-san? Bisakah kau lebih memperhatikan postur jongkokmu? Aku benar-benar melihat kancutmu, tahu !? Seberapa teledornya kau ini?!
... Pokoknya, aku cuma perlu menendang ... Bagus, Shogawa-san menangkapnya dengan tangannya. Dia lalu mengambilnya. Fiuh, kupikir itu akan menjadi bencana …… Shogawa-san? Kenapa kau masih memiringkan kepalamu ...?
Mungkin ... Mungkinkah ...?
Kau tidak tahu mana yang asli setelah memegangnya ?!
Tidak peduli seberapa banyak kau memeriksanya, itu bukan palsu! Tidak, jangan meletakkan yang asli kembali ke lantai! ... Dia akhirnya berhenti berpikir berlebihan ... Ah, ekspresinya berubah ... Tidak, jangan membuat wajah yang mengatakan Aku memutuskan kalau itu adalah kamu, yang kau pegang itu beneran yang asli!
Dengan tongkat sihir asli di tangan, Shogawa-san bergegas ke pintu.
Bagus! Dia membawa tongkat yang asli bersamanya!
…… Hah.
Walau aku sudah bersiap untuk momen ini, ternyata ini 10 kali lebih melelahkan daripada yang aku bayangkan ...

vvvv

... Setelah menyaksikan semua itu, sebuah pertanyaan muncul di benakku.
Mungkinkah ...... Shogawa-san tidak memiliki niat untuk menyembunyikan identitasnya.
Jika Kau bertanya kepadaku apakah aku akan menganggapnya serius jika aku diancam dengan hukuman ini, jawabannya adalah tidak. Bagaimanapun, tidak masalah apakah ancaman ini ada atau tidak, aku takkan pernah mendapatkan pacar. Tapi, tidak seperti diriku, jika orang tahu tentang kondisi menyedihkan Shōgawa-san, dia pasti akan menarik banyak perhatian. Namun, setiap orang memiliki nilai yang berbeda. Jika Shōgawa-san menganggap jatuh cinta itu tidak penting, mungkin dia akan sampai pada kesimpulan yang sama denganku.
Meski begitu, dia harus menyerah pada sepuluh tahun aneh kehidupan cintanya, jadi aku tidak bisa menyimpulkannya sembarangan …... Aku terus merasa penasaran tentang ini di rumahku.
Maho, Kau harus lebih mewaspadai sekelilingmu, chuyo?
Aku mendengar suara yang akrab, dan dengan cepat bersembunyi.
Ya, aku mengerti.
Aku mencondongkan tubuhku sedikit dan mengintip, lalu melihat Shōgawa-san memeluk tasnya di depan dadanya.
Kau tidak mengerti sama sekali, chuyo! Menjatuhkan tongkat transformasi di depan semua orang itu adalah perbuatan terlalu ceroboh, chuyo!”
Ughh ... Maafkan aku ...
Musang-san ... Tidak, Cerpelai-san. Aku sepenuhnya setuju denganmu ... Tapi bukannya kau juga sedikit ceroboh sekarang ...! Tak peduli seberapa sepi jalan yang dilalui, masih ada kemungkinan seseorang selain aku yang akan mendengarkanmu ... !? Dan meski kau bilang begitu, Shogawa-san mungkin ....
Apa kau tidak keberatan tak bisa mendapatkan pacar sebelum berusia 30 tahun, chuyo !?
Erm ... yah ... itu akan mengganggu ...?
Jadi itu mempengaruhi dirinya ...!
Dan kau takkan bisa berubah menjadi Mahomaho lagi, chuyo!
Hah— jadi ada juga hukuman ini ……… Tunggu, kenapa kau mengatakannya seolah-olah itu hanya hukuman tambahan !?
Mahomaho adalah kehadiran yang tak tergantikan di kota ini dan bagiku juga. Aku masih mengingat jelas Organisasi Penaklukan Dunia yang mendadak muncul satu tahun lalu. Orang-orang masih bingung apa yang sedang terjadi saat itu, dan mulai melarikan diri dalam kepanikan dan ketakutan. Aku didorong keluar dari jalan karena kerumunan, dan ketika sepedaku rusak, aku melihatnya—— sosok Mahomaho yang gagah berani menyelamatkan kami. Senyumnya sangat imut dan kuat, dan seakan-akan ingin mengatakan, “Semuanya akan baik-baik saja, serahkan sisanya padaku.” Ekspresinya begitu menakjubkan dan indah. Sosoknya yang cantik, murni dan elegan ... langsung mencuri hatiku. Dia seperti wujud nyata dari khayalanku, bentuk ideal dari Karakter utama atau Heroin-ku . Sejak saat itu, aku menjadi salah satu dari penggemar fanatik Mahomaho di kota ini ...... Tunggu, Kenapa aku mengenang semua ini!?
“Ya aku mengerti.”
Sikap Shogawa-san kali ini lebih serius.
... Jadi kau mengerti bahaya mengungkapkan identitasmu, dan masih melakukan semua itu ... !? Kau terlalu ceroboh ... Atau lebih tepatnya, ini sudah melampaui apa yang namanya ceroboh ...!
Setelah lebih memahami situasi, sebuah tekad baru terbentuk di hatiku.
Dan itu adalah...
Aku akan melindungi rahasia Shōgawa-san ...!
Aku takkan ragu mengorbankan apa pun untuk tujuan ini.
Tak peduli apa yang terjadi nanti, aku akan menjadi orang yang melindungi identitas aslinya ... Itu benar, aku akan menjadi Karakter Pendukung Shogawa-san!



close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama