Boku no Sensei wa, Houkago Kawaii Konyakusha Prolog Bahasa Indonesia



Prolog

“Jadi, aku berpikir untuk membeli sikat gigi, tapi karena aku akan tinggal satu atap denganmu, aku mau membeli sepasang sikat gigi. Jadi ... Ah, ini imut! Lihat ini! Jika kamu menggabungkan keduanya, mereka jadi membentuk hati! Ayo ambil ini! Kita harus mendapatkan ini!”
“Eh, Sensei !? Anda serius akan membeli itu !?”
Mengabaikan reaksiku yang terkejut, Sensei mengambil sikat gigi biru dan merah muda.
“Tentu saja?! Itu benar-benar akan membuat kita merasa seperti kita hidup bersama. Dan juga, tolong jangan panggil aku "Sensei" dengan keras. Seseorang mungkin mendengarnya ... Hei, lihat itu! Cangkir ini juga lucu! Pegangannya terasa seperti menggenggam tanganmu!”
Nama wanita ini, yang matanya berbinar ketika dia melihat hal-hal lucu, adalah Sakurakouji Reina-san.
Wanita cantik ini memiliki rambut panjang halus dan dada yang sangat menggairahkan. Namun, seperti yang aku katakan sebelumnya dengan memanggilnya "Sensei", dia adalah guru wali kelasku.
Terlebih lagi, biasanya dia menggeraikan rambutnya panjangnya yang halus dengan memakai kacamata tipis,dan mengenakan setelan ketat, tapi saat ini modenya yang santai adalah perubahan 180 derajat dari kesan biasanya.
Kau mungkin penasaran kenapa Sensei dan murid biasa seperti diriku, membeli sepasang sikat gigi dan cangkir.
“Ayo, apa kamu mendengarku? Bila terus lakukan itu, kamu tidak bisa mempertahankan status jadi pacarku, tahu?”
Sensei menggembungkan pipinya dengan imut.
Itu benar, kita berdua menjadi sepasang kekasih setelah keadaan tertentu, dan sekarang kita harus hidup bersama.
Jadi, hari ini kami datang ke sini untuk membeli komoditas penting.
“Ma — Maaf soal itu, aku tadi sedikit melamun ...”
“Ayo, itu menunjukkan kalau tidak serius dalam hal ini. Ngomong-ngomong, kau terlihat sangat mengantuk selama pelajaranku tadi, ‘kan? Dan juga, karena kita akan hidup bersama, aku akan membantumu membimbing gaya hidupmu juga, oke?”
“Ehh !? Serius !?”
“Ya, aku benar-benar serius. Kamu pikir aku ini siapa?”
“... Guru wali kelasku, Reina Sakurakouji Sensei.”
“Aku senang kamu mengerti. Sekarang, persiapkan dirimu.”
“…Iya.”
Aku dengan sedih menjatuhkan bahuku, dan Sensei tersenyum dengan terkekeh. Melihat sisi Sensei seperti itu membuatku tanpa sadar melembutkan ekspresiku.
Baru beberapa hari yang lalu aku pikir dia adalah guru yang sangat menakutkan, jadi bisa akrab dengannya seperti ini jujur ​​membuatku bahagia.
Melihat senyumnya seperti ini adalah sesuatu yang belum pernah aku lihat di sekolah.
Sensei lalu melihat sekeliling di sekitar toko, dan berkata,
“Sekarang, kurasa kita sudah membeli sebagian besar barang kebutuhan . Apa ada hal lain di sini yang kamu tahu ... Hm?”
Hal yang menarik perhatian Sensei adalah toko perhiasan di seberang jalan.
Aku memiringkan kepalaku, kebingungan tentang apa yang terjadi. Sensei mengatakan sesuatu yang seperti gumaman:
“... Ngh”
“Eh?”
Lalu….
“Ci — Cincin pasangan, kita perlu cincin pasangan!”
“…Hah!? Tunggu, ehh !?”
Ci—Cincin pasangan !?
Ma—Maksud dia cincin yang itu!?
Benda yang dipakai sepasang kekasih dengan inisial satu sama lain yang terukir pada cincinnya!?
Aku tak berpikir tempat seperti itu akan berhubungan dengan hidupku sama sekali. Aku tidak pernah berpikir untuk pergi ke tempat seperti itu.
Tapi Sensei terlihat serius tentang ini. Dia tersipu dan malu-malu, tapi dia memiliki ekspresi seolah-olah dia mengantisipasi hal ini terjadi. Dia berkata,
“It—Itu karena kita sepasang kekasih, ‘kan !? Bukannya menurutmu aneh kalau kita tidak memiliki cincin atau semacamnya !?”
“Tu— Tunggu, tunggu sebentar !? Cincin pasangan agak keterlaluan, lho !? Sensei, apa kau beneran baik-baik saja dengan ini !? Memakai cincin pasangan dengan seseorang seperti diriku !?”
“Ak — aku tidak keberatan! Aku ingin mencoba membelinya setidaknya sekali!”
“Eh ...”
Aku ingin tahu apa ini benar-benar baik-baik saja ...
Yah, dia sangat antusias tentang hal itu, jadi kurasa itu baik-baik saja ...
“Sekarang, ayo pergi! Dan tentu saja, kita akan pakai ukiran! Ah, boleh aku memutuskan ukirannya? Harus yang lucu!”
“Tunggu, kita serius melakukan ini !?”
“Ya! Aku benar-benar serius!”
Sensei meraih lenganku saat aku masih dilanda rasa terkejut. Ini akan menjadi cincin pasangan pertama dalam hidupku, dan lebih jauh lagi, pasanganku adalah Sensei, seorang wanita yang sangat cantik. Cowok mana pun pasti sangat menantikan ini.
Meski mulutku terus bertanya, "Serius!?", aku tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dari dalam hatiku.


close

6 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama