Otonari no Tenshi-sama SS 3 Bahasa Indonesia

Cerita Sampingan Versi Gamers

 

Kapan kamu mulai berpacaran dengan Mahiru-chan?

Pada malam penuh badai yang disebut serangan Shihoko, Amane menerima panggilan telepon, dan mengerutkan kening.

“Sudah kubilang aku tidak punya perasaan seperti itu, dan aku tidak berencana untuk berpacaran dengannya.”

Ia dengan tegas membantahnya, Ehhhh dan ada suara tidak senang dari ujung telepon yang lain.

“Mengapa kau membuatnya terdengar sangat disayangkan?”

Kamu bilang kalau kamu tidak tertarik padanya, tapi kamu malah membawanya ke dalam apartemenmu, jadi aku harus menebak, tahu?

“Bukan itu masalahnya. Suruh ayah untuk menjemput. Panggilan ini takkan pernah selesai saat kau berbicara, bu. ”

Kamu ini kasar sekali. Aku sudah dijemput Shuuto-san di sini. Sepertinya Ia ingin berbicara denganmu.

Sementara Amane dapat meminta Shihoko menyampaikan inti pesannya, dia mungkin menjadikannya hiperbola. Ia ingin menyatakan fakta.

Ada beberapa suara di ujung telepon, bersama dengan suara yang jelas dan dalam.

Hey, ini aku.

“Ayah, jangan mempercayai perkataan ibu sepenuhnya.”

Itu adalah hal pertama yang dikatakan Amane. Ia keterlaluan! Amane samar-samar bisa mendengar Shihoko mengatakan kata-kata seperti itu, tetapi memilih untuk mengabaikannya. Hmm, aku mengerti situasinya sekarang, kurang lebih. Jadi Shuuto tertawa.

Jadi tetanggamu memasak untukmu? Dia itu penurut dan menggemaskan, dan itulah sebabnya Shihoko sangat bersemangat.

“Ya.”

Hmm, aku mengerti. Aku tahu bahwa kau benar-benar mempercayai anak itu ... Shiina.

Kalau tidak, dia tidak akan menghabiskan hari liburnya bersamamu, pungkas Shuuto, dan membuat Amane berkerut.

Tidak seperti Shihoko, suara Shuuto tenang, tidak pernah bercanda, hanya menyatakan pikirannya sendiri, dan Amane tidak bisa membantah dengan kuat. Sebenarnya, apa yang Shuuto katakan memang benar kalau Amane mempercayai Mahiru.

Aku tidak akan banyak bicara karena kaulah yang membuat janji dengannya, Amane. Namun, jangan terlalu bergantung padanya.

“Oke.”

Aku senang bahwa kau memiliki seseorang yang benar-benar mengerti dirimu, karena kau sangat menyendiri dan tidak disukai. Sebagai seorang ayah, aku senang kau memiliki teman yang tahu sosokmu yang sebenarnya.

Shuuto telah melihat dari dekat bahwa Amane menjadi tidak percaya pada orang lain karena berbagai alasan, jadi suaranya dipenuhi dengan kelegaan dan kegembiraan. Amane sudah menyebabkannya banyak masalah dan kekhawatiran saat SMP dulu, "Ya." Amane menjawab dengan malu-malu.

... Hmm. Apa aku harus mampir bersama Shihoko juga? Lagi pula, dia adalah seseorang yang cukup bisa dipercaya sampai kau mau mengundangnya ke apartemen. Aku ingin bertemu dengannya dan berterima kasih padanya karena sudah merawat putraku selama ini.

“... Jangan hanya mampir. Dia nanti akan ketakutan.”

Aku tahu itu. Hanya saja karena aku tidak pernah melihatmu, akan sangat bagus jika aku punya kesempatan untuk hadir lain kali.

Shuuto terkekeh, menyatakan bahwa Ia benar-benar menantikan waktu berikutnya, jadi Amane memutuskan untuk mempersiapkan Mahiru untuk pertemuan berikutnya.




close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Penasaran sama masalah amane
    Mogahan volume selanjutnya dibahas

    BalasHapus
  2. Dah dapet restu ortu, tinggal restu mertua

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama