Otonari no Tenshi-sama Chapter 128 Bahasa Indonesia

Chapter 128

 

Mahiru akan selalu menjadi pusat perhatian, jadi Amane membawanya ke kolam dangkal, mengguncang pelampung di tangannya, dan melihat ke arah Mahiru.

“Jadi apa yang akan kita lakukan?”

“Maksudnya?”

“Yah, fasilitas rekreasi ini bukanlah tempat yang bagus untuk mengajarimu berenang. Kurasa kau akan kesulitan untuk dipaksa berenang, kan?”

“Ada benarnya juga.”

Amane bisa berenang, dan benar-benar bisa mengajari Mahiru berenang, tapi ini bukan sekolah renang, dan tidak ada jalur renang. Dia pasti akan bertabrakan dengan orang lain saat Amane mengajarinya.

Bagaimanapun juga, kolam di fasilitas rekreasi ini lebih condong untuk kesenangan daripada berenang sungguhan. Mereka yang sebenarnya ingin berenang serius takkan berkumpul di tempat seperti ini, tetapi di sekolah renang.

“Aku bisa mengajarimu cara berenang jika kau mau, Mahiru. Tapi menurutku… yah, karena mumpung ada kesempatan ini, aku ingin bermain denganmu. ”

“E-erm, aku juga sama. Aku senang bisa bersamamu, Amane-kun. ”

Mahiru menyandar pada Amane, dan menatapnya. Begitu Ia memahami kekuatan destruktif dari iblis kecil ini, Amane menepuk kepala kekasihnya yang menggemaskan, dan perlahan-lahan mendapatkan kembali ketenangannya.

“Kalau begitu, ayo bermain sepuasnya. Dan yah, jika kita benar-benar akan berenang, Kau harus melepaskan rashguard-nya dulu. ”

Tubuh Mahiru yang mungil dan menggairahkan tersembunyi di bawah rashguard Amane pada saat ini, dan jika mereka pergi berenang, itu akan menghalangi mereka. Dia perlu melepasnya.

Cowok lain mungkin melihat Mahiru lagi, dan Amane ingin menghindari tatapan mereka.

Sebenarnya, itu adalah hak istimewa si cowok untuk menikmati pemandangan pacarnya dengan baju renang, tapi Amane mungkin mati dalam banyak hal jika  terlalu lama melihatnya. Jadi, Ia tidak bisa membiarkan itu padanya.

Dari sudut pandangnya, payudara Mahiru memiliki pertahanan rendah, tapi punya serangan yang sangat tinggi. Amane benar-benar tidak bisa menatapnya langsung.

“… Apa kamu berniat untuk terus menyembunyikannya?”

“Ugh, kurasa sayang sekali menunjukkanmu pada orang lain, Mahiru ...”

“... Apa kamu tidak mau melihatnya, Amane-kun?”

“Sebenarnya mau, sih, tapi jika aku melihatnya, aku akan mati.”

“Kenapa…?”

Mahiru tampak tercengang. Dia mungkin takkan mengerti perasaan Amane.

Tentu saja, sebagai cowok, Amane memiliki keinginannya sendiri untuk melihat, tapi Ia tidak ingin berakhir pingsan. Jika tidak, dia akan mati secara sosial, dan secara mental.

“... Tapi Mahiru, kau juga hampir mati melihatku setengah telanjang.”

“I-itu ...”

“Ngomong-ngomong, kupikir kau tidak sanggup melihat orang lain yang setengah telanjang, tapi kau bisa melihat mereka dengan benar.”

Amane berasumsi bahwa karena kepolosan Mahiru, dia akan tersipu setiap kali melihat cowok lain berjalan setengah telanjang. Sepertinya dia cuma malu dengan kata-kata Amane, dan bukan penampilannya.

Begitu Amane menunjukkan ini, bahu Mahiru gemetaran dan mengerut.

“... Erm, aku tidak tertarik pada orang lain selain dirimu, Amane-kun ... jadi aku tidak melihat mereka.”

“O-Oke ...”

“… Sebenarnya, jantungku berdebar kencang dari tadi… tapi aku menahan ini untuk membuat jantungmu berdebar kencang.”

Mahiru meletakkan tangannya di dada Amane yang rata, dan merasakan detak jantungnya. "Ini berdebar sangat kencang.” Dia terkikik malu-malu. Amane menahan keinginan untuk mengoceh, dan malah menggigit pipi Mahiru.

Mahiru berkedip, tampak tercengang, dan Amane dengan lembut menyolek kulit terbuka yang terlihat melalui rashguard setengah terbuka, di mana letak jantung Mahiru berada.

Begitu Amane menyoleknya, Ia bisa merasakan detak jantung, dan sensasi lembut.

“… Bisakah kita berhenti sekarang jika kau tidak ingin digoda setelah kita pulang, dasar setan kecil?”

Aku akan membuatmu sangat menderita jika kau terlalu banyak menggodaku, begitu Mahiru mendengar bujukan Amane, wajahnya praktis semerah tomat sampai menguap, dan buru-buru menjauh darinya.

Matanya melirik ke kanan-kiri saat dia mungkin membayangkan Amane menggodanya, dan dia tampak benar-benar tercengang.

Namun tampaknya dia masih ingin berpegangan tangan, dan menyentuh ujung jari Amane, tempat dimana detak jantungnya bisa dia rasakan.

“… Amane-kun, kamu mesum.”

“Kaulah yang duluan menggodaku, Mahiru. Kau bilang aku boleh menikmati ini. ”

“Em-Emang sih, tapi...”

“Lihat, izinkan aku mengambil langkah demi langkah. Aku tidak ingin melakukan sesuatu yang cerooboh. Aku ingin menghargaimu. ”

Mereka cuma baru tahap saling mencium pipi, dan tidak bisa begitu saja melewati banyak langkah untuk menuju tangga kedewasaan. Amane mungkin mengatakan bahwa Ia tidak menyukai itu, karena Ia hanya akan menembak tubuhnya.

Saat Mahiru mendengar bahwa Amane ingin menghargainya, matanya berkaca-kaca dan basah. Dia kemudian membenamkan wajahnya ke dada Amane, dan memeluknya.

“Oyy.”

“... Kebaikanmu inilah yang benar-benar aku suka darimu, Amane-kun.”

Dan karena senyumnya yang bahagia, Amane menahan semua kata yang ada di tenggorokannya, dan mengelus kepala Mahiru.




close

8 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama