Otonari no Tenshi-sama Chapter 166 Bahasa Indonesia

Chapter 166

 

Ketiganya bergabung dengan Itsuki, yang kembali dari membeli (sebagai seorang pesuruh). Mereka melahap makanan yang dibeli, dan terus berjalan bersama kerumunan orang yang berlalu lalang.

“Tapi seriusan, ada banyak orang di sekitar sini.”

“Karena festival terdekat yang diadakan cuma ada di sini. Di sini juga punya banyak kios, ada banyak ruang, dan kami biasa bertemu teman sekelas. ”

Tapi mereka hanya mundur dengan cemas, Itsuki menyindir dengan gembira, dan Amane hanya mengangkat bahu.

Mahiru tampak tercengang mendengarnya, mungkin karena dia ragu dengan kata 'mundur'.

Mahiru tidak pernah memperhatikan mereka, apalagi menunjukkan perhatian pada mereka, dan Amane memiliki sedikit rasa superioritas di hatinya.

Aku berani mengatakan, mereka mencoba menarik perhatian Mahiru meski ada aku di sini.

Amane berasumsi bahwa seluruh sekolah sudah tahu bahwa Mahiru takkan pernah memperhatikan orang lain selain dirinya, setelah bagaimana mereka bersikap mesra di sekolah, tapi tampaknya masih ada yang belum menyerah.

Namun Amane mengerti bagaimana perasaan mereka.

Seorang gadis polos dan menggemaskan yang merupakan idaman para cowok berada dalam jangkauan mereka. Mereka mungkin merasa tidak menerima jika seorang anak pedesaan tiba-tiba muncul dan merebutnya.

Namun, Mahiru jelas-jelas memperlakukan Amane secara berbeda dari cowok lain, dan Ia sangat berharap mereka bisa mengerti ini.

… Dia benar-benar mencintaiku.

Secara alami, Ia sudah tahu tentang ini, tapi pemahaman ini diperkuat baru-baru ini.

… Mahiru benar-benar menghargai dan menyayangi Amane.

Tentu saja, Amane memiliki perasaan yang sama terhadapnya, tapi dia merasa geli pada perasaan canggung sekalius malu yang tengah Ia rasakan sekarang.

“… Kamu sangat mencintai Mahirun, Amane. Wajahmu kelihatan jelas sekali.”

“Eh?”

“Kamu terlihat lebih ramah dari sebelumnya, matamu, ekspresimu, mereka terlihat jauh lebih baik ... pada dasarnya, kamu bersikap lembut.”

“… Aku tahu kalau aku menjadi lebih ramah, tetapi jika dibilang lembut…”

Amane merasa wajar kalau dibilang sikapnya menjadi lebih lembut, tetapi Ia benar-benar tidak paham bahwa mata dan ekspresinya tampak lembut.

Ia relatif angkuh, atau begitulah yang Ia rasakan, dan tidak bisa memahami perkataan Chitose bahwa Ia menjadi lebih lembut.

“Katakan Mahiru, apa yang dia katakana benar?”

“Eh, e-erm… ya.”

“Benarkah? Ngomong-ngomong, apa maksudmu ekspresi yang lebih lembut…? ”

“Aku akan mengambil fotomu lain kali supaya kamu mengerti.”

Karena itu terlihat menakjubkan, ujar Chitose, dan Amane memiliki gagasan untuk berhenti memanjakan Mahiru dihadapan orang lain, tapi Amane tidak percaya diri karena dia begitu menggemaskan.

Mahiru tersipu, dan curi-curi pandang ke arahnya. Untuk saat ini, Amane membelai pipi Mahiru dengan jari-jarinya, dan melakukan yang terbaik untuk mengendurkan ketegangan ke wajahnya.

“... Tidak ada gunanya mencoba dan terlihat tegang di hadapan kita sekarang.”

“Berisik.”

“Mahirun lebih suka melihat sisi manjamu, Amane.”

"Eh, e-erm ... aku suka Amane-kun tidak peduli bagaimana dia, gagah, lembut, seksi ...”

“Heh ~ jadi kamu pernah melihat Amane terlihat seksi, Mahirun ~?”

Chitose melirik, tapi Amane tidak merasa bersalah. Ia cemberut, tapi tidak panik.

Mereka sudah berpacaran setidaknya selama dua bulan, tapi yang mereka lakukan hanyalah berciuman, dan tidak lebih. Untuk saat ini, Ia memutuskan untuk bertahan sebentar.

Amane merasa bahwa Ia sudah mendapatkan tubuhnya jika Ia menyarankan untuk melakukannya segera setelah berkencan, dan Amane membencinya. Mahiru yang akan merasa terbebani, dan Ia tidak bisa begitu saja memaksakan masalah itu.

Amane bisa mempertimbangkan untuk melakukannya jika Mahiru mau, tapi tampaknya dia tidak memiliki niat seperti itu, jadi itu masih masalah yang muncul di masa depan yang jauh.

“Kami tidak melakukan apa yang kau pikirkan.”

“Kamu sampai mengatakannya ya? Apa kamu hanya menyimpan nafsu itu untuk diri sendiri, atau hanya bersikap platonis?”

“Tapi kalian sudah berciuman, kan?”

“... Tidak ada hubungannya denganmu.”

… Anda memberitahunya, bukan? Amane dengan lembut mencubit tangan yang dia pegang, mencela Mahiru, yang tersipu dan meminta maaf dengan lemah lembut.

Mahiru mungkin menyebutkannya saat gadis-gadis mereka berbicara, jadi Amane tidak banyak mengomel, tapi itu memalukan untuk ditunjukkan.

Chitose mungkin merasa mereka sudah terlambat pada tahap ini, untuk sekadar berciuman. Kalian berdua benar-benar terlalu polos, atau Amane yang terlalu pemalu, catatnya, dan Amane mengerutkan kening.

“… Tidak ada hal buruk tentang itu, ‘kan? Kami menjalani hubungan dengan cara kami sendiri. ”

“Hm, memang sih, tapi aku ingin mengatakan, jika kau membuat gadis menunggu terlalu lama, dia akan merasa cemas, jadi harap hati-hati.”

“Chi-Chitose-san…?”

“Kamu harus lebih jujur ​dari ​sekarang, Mahirun, daripada mendiskusikan sesuatu seperti Amane-kun tidak akan menciumku.”

“Ahhhhhhh jangan bilang ituuu!”

Mahiru buru-buru menutup mulut Chitose, dan Amane melebarkan matanya. Chitose dengan cepat menoleh ke samping, langsung menyeringai saat dia menikmati pemandangan Mahiru.

Mahiru punya refleks gesit, tapi begitu juga Chitose, dan Chitose mengenakan yukata, yang tidak nyaman untuk dimasuki. Tampaknya Mahiru tidak bisa menangkap Chitose.

“Hmph hmph, Mahirun akan merasa malu, tapi menurutku itu lucu melihatnya seperti ini. Aku terkejut melihatmu begitu pasif, Amane.”

“... Ji-jika kamu terus bermulut ember begitu, aku tidak mau membantumu dengan PR yang tersisa.”

“Itu sih gawat. Oke, kalau begitu aku akan menjaga mulutku.”

Chitose tampak semakin senang mendengar ancaman lucu itu, dan dia tersenyum saat dia menyeret jarinya melewati bibirnya, menunjukkan bahwa dia akan menutup ritsletingnya.

Mahiru bergetar karena malu, dan Amane menatapnya. Wajahnya memerah begitu dia menyadari kalau Amane tengah menatapnya, dan dia mencoba melarikan diri, tapi Amane buru-buru menangkapnya.

Amane memeluknya dari belakang, dan dengan lembut menepuk punggungnya untuk menenangkannya.

“Akan merepotkan jika kita terpisah dan tersesat, ditambah lagi orang lain akan mencoba merayumu. Jangan lari sekarang. ”

“… Uuu.”

"Aku tidak akan melihat, oke?"

Amane mengatakan Ia tidak akan melihat, tapi Ia bisa merasakannya menggigil karena malu dalam cengkeramannya. Begitulah pikir Amane, tapi jika Ia mengatakannya dengan lantang, Mahiru mungkin akan benar-benar kabur, jadi Ia tidak mengatakannya. Mahiru kemudian dengan nyaman tetap dalam dekapan Amane, dan dengan patuh mengguncang dirinya sendiri.

Sekali lagi, Amane menyadari betapa menggemaskannya pacarnya itu. Itsuki dan Chitose menatap mereka dengan tercengang.

“Inilah yang kami maksud dengan ekspresi lembutmu.”

“Kami membencimu yang tidak memiliki kesadaran diri sama sekali.”

Mereka tampak berbisik, tapi mereka mengatakannya cukup keras untuk didengar Amane, dan wajahnya meringis.

Namun Mahiru tetap dalam pelukannya, jadi Amane tidak bisa memarahi mereka, dan hanya menunjukkan ketidaksenangan di wajahnya.


Sebelumnya | Daftar isi | Selanjutnya

close

8 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama