Otonari no Tenshi-sama Chapter 178 Bahasa Indonesia

Chapter 178

 

“Jadi kamu tetap mengambilnya?”

Mahiru tetap kesal begitu mereka sampai di apartemen, bertanya pada Amane.

Dia tidak keberatan bahwa fotonya diambil diam-diam, tapi sepertinya dia tidak mau Amane melihatnya, dan matanya tampak dengki saat menatapnya.

“Kurasa bahaya.”

“Aku akan menambahkan banyak saus tsuyu dan wasabi ke mie soba-mu, Amane-kun. Ini akan sangat lezat, kamu akan menangis dan tersedu.”

“Maaf, sebenarnya aku tidak mengambilnya.”

Mie soba untuk makan siang disandera, dan karenanya, Amane mengaku dengan jujur ​​karena mengalihkan topik tidak efektif sama sekali.

Mahiru adalah orang difoto, dan Amane tidak mengambilnya karena Mahiru tidak senang tentang itu. Tentu saja, Amane memang berniat memintanya dari Chitose, dengan asumsi bahwa Mahiru mengizinkannya.

Mahiru jelas terlihat lega setelah Amane mengatakannya, dan sangat senang, “Itu bagus.” Dia menguncir rambutnya, dan bersiap untuk memasak.

“… Kenapa kau menolak sampai segitunya?”

“Bu-Bukan begitu… hanya saja ekspresinya terlalu memalukan… Aku pikir mereka pasti tidak akan terlihat menggemaskan.”

“Kamu tidak terlihat memalukan sama sekali. Justru sebaliknya, kau pasti akan terlihat menggemaskan.”

“Kupikir itu sisi burukmu untuk mengatakannya, Amane-kun.”

“Apanya yang buruk tentang itu?”

“Buruk untuk hatiku.”

Mahiru memalingkan wajahnya, menguncir rambutnya menjadi sanggul, lalu memakai celemek, dan mulai mencuci.

Amane berniat membantu menyiapkan bumbu dan mencuci piring, jadi Ia berdiri di sampingnya, mencuci tangannya. Ia melirik Mahiru, dan melihat wajahnya sedikit memerah.

“... Apa yang akan kamu lakukan jika Akazawa-san mengirim fotomu yang memalukan?”

“Yah, tergantung dari jenis fotonya. Aku mungkin akan memaafkannya kecuali jika itu adalah sesuatu yang tidak akan diperlihatkan. Itsuki tidak akan mengirimkan sesuatu yang keterlaluan, dan Ia tidak akan mengambilnya dari awal. Aku tidak ingat pernah mempermalukan diriku sendiri dihadapannya.”

“… Apa telinga kucing bisa dimaafkan?”

“Jika ini tentang mereka yang paksa selama sesi karaoke, tidak apa-apa.”

Mahiru mungkin mengacu pada saat ketiga anak laki-laki pergi untuk berkaraoke bersama. Untuk beberapa alasan, Itsuki membawa mainan bando telinga kucing, memaksa ke Amane untuk dipakai, dan mengambil fotonya. Itsuki dan Kadowaki menahan tawa mereka, dan Amane segera menarik mereka, tetapi tampaknya ada foto yang diambil.

Mahiru dengan canggung menundukkan kepalanya begitu Amane menerimanya.

“... Akulah yang minta maaf karena menerima foto-foto itu tanpa izinmu.”

“Aku menyalahkan Itsuki karena mengirimkannya secara tiba-tiba. Lain kali, aku meminta hamburger darinya.”

Ituski mungkin punya foto lain yang tersimpan di foldernya, yang membuatnya takut, tapi mungkin tidak ada yang terlalu berlebihan.

Amane mengelap tangannya dengan handuk lembut, dan tersenyum pada Mahiru yang terlihat bersalah.

“Baiklah, jangan khawatirkan tentang itu. Bagaimana kalau kau menyiapkan lebih banyak bumbu dan sisi daripada merasa bersalah? Aku akan lebih bahagia. ”

“… Wasabi juga?”

“Tolong yang secukupnya saja.”

Amane menjawab dengan tatapan serius, dan Mahiru tampak sedikit lega saat dia tersenyum, menyenderkan kepalanya di sebelah Amane, “... ini yang aku suka darimu.” dan bergumam begitu.

 

*****

“Kita akan menjalani ujian selama tiga hari mulai besok, tapi tidak ada yang besar.”

Amane menepuk perutnya dengan gembira setelah selesai makan mie soba, dan bergumam begitu.

Ia suka belajar, dan biasanya akan berusaha, jadi Ia tidak perlu khawatir tentang ujian. Faktanya, Ia lebih memperhatikan nilai temannya.

“Ya, kami hanya perlu mengerjakan seperti biasa.”

“Chitose akan cemberut dan menggerutu bahwa siswa elit dapat mengatakan ini jika dia mendengar ini.”

“Fufu, Chitose-san mengatakan itu karena dia memang memiliki sesuatu yang buruk. Aku akan mengajarinya dengan benar lain kali.”

Amane pikir bahwa Chitose mungkin akan berteriak, tapi Ia menyimpannya untuk dirinya sendiri, dan melihat ke arah Mahiru, yang tetap acuh tak acuh pada hari sebelum ujian.

“Jadi, bagaimana dengan hadiahnya kali ini?”

“Eh, hadiah?”

“Kau pasti mendapat peringkat pertama, tapi kau harus mendapat hadiah. Aku akan melakukan apa saja selama yang aku bisa.”

“Hadiah terakhirmu adalah bantal pangkuan, aku yakin. Dengan asumsi demikian, kali ini aku harus menghadiahimu lagi.”

“Kebahagiaanmu adalah hadiahku, Mahiru.”

“… Tapi aku merasakan hal yang sama. Tidak adil kalau kamu bilang begitu, Amane-kun.”

Mahiru mengerutkan bibirnya, terlihat jelas tidak senang. Dia menampar paha Amane dengan lembut, dan Amane memegang tangannya dengan senyum masam.

“Aku ingin melakukan sesuatu untukmu. izinkan aku melakukannya kali ini. ”

“Uuu… e-erm, ada yang kuinginkan.”

“Sesuatu yang kau inginkan? '

Mahiru sebenarnya memiliki sedikit atau bahkan tidak ada keinginan materialistik, dan hampir tidak memiliki apapun yang dia inginkan, tapi dia meminta Amane untuk itu. Ia melihat ke arah mata berwarna karamelnya, penasaran apa yang Mahiru minta, dan dia dengan canggung mengalihkan pandangannya.

“... Erm, aku yakin ada bantal di kamarmu, Amane-kun.”

“Ah iya.”

“Aku mau itu.”

Amane berkedip beberapa kali, karena apa yang diinginkan Mahiru benar-benar tidak terduga. Dia mungkin merasa sangat malu, karena dia tidak menyembunyikan kemerahan di wajahnya.

“Aku sudah menggunakan itu sejak lama. Kau yakin?”

“Tidak apa-apa karena kamu sudah sering menggunakannya ... erm ... aromamu membuatku nyaman, Amane-kun.”

“... Tunggu, kamu punya fetish bau, Mahiru?”

“Ti-Tidak sama sekali, kok! Aku suka aromamu karena aku menyukaimu, Amane-kun, jadi aku senang jika ada di sampingku… ”

“O-oke.”

Amane merasa Mahiru baru saja mengatakan sesuatu yang memalukan.

Itu membuatnya merasa lebih malu ketimbang saat Mahiru mengatakan bahwa dia mencintainya. Amane menggaruk pipinya, mengingat bantal yang ada di kamarnya.

Kalau dipikir-pikir, Mahiru akan selalu memeluk satu bantal setiap kali dia mengunjungi kamar Amane. Ia pikir itu karena Mahiru akan merasa nyaman memeluk sesuatu, tapi mungkin itu karena bantal tersebut adalah miliknya.

“… Tapi ngomong-ngomong, bantal?”

“Ti-tidak boleh?” (TN : Da-Dame? Kyaaaa ngebayanginnya aja bikin cengar-cengir sendiri XD)

“Ah, aku tidak keberatan, sih. Kau bilang begitu karena kau tidak membutuhkan orang yang sebenarnya?”

Menurutku itu lebih baik daripada aroma bantal, gumamnya, dan mendengar gumaman.

“Ta-Tapi aku tidak bisa membawamu kembali, Amane-kun.”

“Kamu benar, tapi aku bisa membawamu kemari.”

“……”

Wajah Mahiru langsung memerah. Amane juga merasakan wajahnya memerah, dan tersenyum,

“Jika kau bermalam di sini, aku hanya akan…”

“E-erm, eh, uu… yah, kurasa, aku, mungkin, perlu, ber-bersiap.”

“Aku tidak memaksamu. Kau bisa mampir kapan pun yang kau mau, dan tidak apa-apa jika kau tidak ingin datang. ”

Mereka berdua adalah sepasang kekasih, tapi pasti Mahiru akan khawatir tentang ajakan bermalam, bahkan takut-takut. Mereka memang pernah berbagi ranjang yang sama beberapa kali, tapi Mahiru tidak pernah menginap di tempat Amane sebagai pacarnya, tanpa ada yang mengganggu.

Amane tidak berencana untuk melakukan apapun, tapi tidak heran jika Mahiru benar-benar gugup dengan ajakan menginap, bersemangat, dan ketakutan. Karena itu, Amane berharap Mahiru akan berkunjung hanya jika dia mau.

“Jadi, kau baik-baik saja hanya dengan bantal?”

“Eh ... y-ya.”

“Bagaimana dengan ini. Kita bisa membeli kue. Karena kau selalu bekerja keras, beberapa hadiah penting.”

Lagipula, tidak baik membicarakan sesuatu yang tidak diinginkan Mahiru, jadi Amane menarik kembali kata-katanya dengan sepenuh hati. Ia menggeledah ponselnya, dan mulai mencari kue yang mungkin disukai Mahiru.

Di sebelahnya, Mahiru jelas terlihat sedikit tersipu. Amane mengellus kepalanya, dan untuk beberapa alasan, Mahiru justru menyundulnya, “Amane-kun no baka.” dan dihina dengan cara yang menggemaskan.


Sebelumnya | Daftar isi | Selanjutnya

close

10 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama