Otonari no Tenshi-sama Chapter 182 Bahasa Indonesia

Chapter 182

 

“Jadi, bantal sebagai hadiah. Apa kau beneran tidak apa-apa?”

Mereka berdua kembali ke apartemen Amane, menyantap makan malam, dan mulai mengoreksi kesalahan pada lembar ujian mereka. Mahiru menjelaskan kesalahannya saat Amane tiba-tiba bertanya.

Begitu dia mendengar kata bantal, Mahiru mendongak, dan matanya mulai jelalatan.

“… Uuu, aku ingin bantal itu.”

“Nah, jika kau menginginkannya, ini dia.”

“Da-Dan, juga…”

“Ada lagi yang kau inginkan?”

“Ti-Tidak … erm.”

Mahiru sepertinya kesulitan mengatakannya, jadi Amane dengan lembut menepuk kepalanya, berharap bisa membuatnya tenang untuk saat ini.

Dia tidak akan pernah dengan keras kepala meminta apa pun, jadi karena dia memiliki sesuatu yang dia inginkan, wajar baginya untuk mematuhinya.

Mahiru menunjukkan senyum santai sambil dihibur, lalu malu-malu menundukkan kepalanya.

“… U-Umm, apa kamu ada waktu luang pada hari Jumat?”

“Hm? Aku tidak punya rencana khusus.”

“... Kalau begitu, um ... Ak-aku ingin melakukan, apa yang kita bicarakan tempo hari lalu.”

“Yang kita bicarakan?”

“… Untuk menginap.”

Suara yang sedikit bergetar itu menunjukkan sesuatu yang sama sekali tidak terduga. Amane tanpa sadar melebarkan matanya, dan menatap Mahiru.

“... ide Chitose?”

“Bu-Bukan. Akulah yang menyarankan untuk menginap, dan Chitose-san hanya memberiku dorongan… Aku mengatakan ini karena aku ingin bersamamu, Amane-kun, bukan karena seseorang menyuruhku. ”

“Be-Begitu ya ... uuu, menginap?”

“…Iya.”

Mahiru mengerut dan memeluk bantal erat-erat, karena apa yang akan dia katakan selanjutnya sepertinya terlalu memalukan, dan Amane menggaruk pipinya karena senang sekaligus malu.

Meski sedikit terkejut, Amane tidak membenci ide itu, dan malah merindukannya. Ia sangat senang membayangkan kebahagiaan memeluk Mahiru hingga tertidur.

Namun masalahnya adalah sejauh mana Ia bisa menanggung ini.

“… Yah, aku sih senang, tapi… apa kau tidak pernah berpikir tentang apa yang akan aku lakukan?”

“U-Urm… Aku akan menerimanya jika kamu mau, Amane-kun… ka-kamu akan bertanggung jawab.”

“Tentu saja. Aku akan membawamu masuk ke kartu keluargaku  meski kau tidak mau.”

“T-terima kasih… erm, jadi… ini uji coba… bagi kita untuk tidur bersama, di masa depan.”

Mereka berdua sudah bisa dikatakan tinggal di apartemen yang sama, tapi tidur di ranjang yang sama rasanya sedikit berbeda.

Mahiru akan menghabiskan malam di rumah pacarnya untuk pertama kalinya sebagai pacar, jadi dia sangat malu untuk mengatakan ini.

“…Tidak bisa?”

“Bu-Bukan begitu. Menurutmu kenapa aku akan menolak… Aku justru sangat senang. ”

Amane terkejut karena Mahiru terlalu mendadak untuk menyebutkannya, tapi Amane bermaksud untuk setuju. Ia senang karena Mahiru membutuhkannya, dan dia bisa menerimanya.

Tentu saja, Amane berniat tidak melakukan apapun. Ia lebih dari puas bahwa Mahiru bersedia untuk mempercayakan semuanya padanya.

Mahiru jelas-jelas merasa senang dan malu karena sudah diterima. Sama seperti biasanya, dia menangkupkan bantal, dan menunduk.

“… A-aku, sangat menantikannya.”

“Y-ya.”

Mereka mengangguk dengan kaku.

… Jumat, ya?

Mereka berdua cuma akan menghabiskan malam bersama, dan tidur seranjang, tapi jantungnya masih berdebar kencang, dan Amane merasa sangat gugup. Mungkin itu karena mereka bertekad melakukan ini sebagai sepasang kekasih, untuk tidur di ranjang yang sama.

Ia merasa malu meski sudah berniat tidak melakukan apapun, dan Mahiru mungkin lebih pasif.

Wajah Mahiru tersipu malu, tapi tidak menarik kembali kata-katanya. Amane diam-diam bersumpah pada dirinya sendiri bahwa Ia akan melatih kewarasannya sedikit sebelum hari Jumat.


Sebelumnya | Daftar isi | Selanjutnya

close

9 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama