Otonari no Tenshi-sama Chapter 185 Bahasa Indonesia

Chapter 185

 

Setelah rambut Amane dirawat dengan baik, Mahiru tampak sedikit ragu-ragu saat dia mengeluarkan botol berlabel krim mandi.

“… Erm, yah… sama untuk tubuh.”

Amane mengerti maksud Mahiru, dan merasakan tubuhnya menjadi tegang.

“… Err, well, a-aku akan menangani bagian depan… ka-kau cuma bagian belakang.”

“It-Itu tidak masalah.”

Rasanya akan sangat canggung jika Amane membiarkannya mencuci bagian depan. Karena itu, Ia mengizinkannya melakukan apa yang dia inginkan, dan tidak menolak tawarannya untuk mencuci punggung seperti yang dia katakana karena menginginkannya.

Ia melihat Mahiru mengangguk malu-malu di pantulan cermin, dan untuk saat ini, menundukkan kepalanya.

Mahiru terus membentuk gelembung di belakangnya, dan ada suara kain yang sedang digosok.

Amane sangat menyadari bahwa suasana sekarang sangat canggung dan tak tertahankan karena cuma terdengar suara pernapasan dan suara gosokan di kamar mandi.

“… ayo kita mulai…”

Mahiru mungkin sudah selesai menyabuni gelembung, karena dia berkata dengan takut-takut, dan sensasi lembut melenting terasa di punggungnya.

Amane tahu itu adalah krim mandi yang berbusa, tetapi naluri cowoknya merasa penasaran apakah dua bukit lembut itu bersentuhan atau tidak, terutama saat Mahiru sangat dekat dengan punggungnya, dan mengenakan bikini.

Perasaan gelembung menyebar dengan lembut di punggungnya, membuat Amane merasa geli.

Amane merasa cemas sebagian karena gerakan halus Mahiru, tapi yang lebih penting, karena gelembung diterapkan dengan lembut.

Ia biasanya tidak akan menghabiskan usahanya untuk melakukannya sendiri, jadi Ia tidak terbiasa.

“... Tak disangka punggungmu sangat besar, Amane-kun.”

Amane mendengar suara kecil-kecilan saat Mahiru membasuh dan menggosok punggungnya.

“Tak disangka, kau bilang … tapi milikku pasti lebih besar.”

“Itu besar karena kamu ... lagipula aku mengandalkan punggungmu.”

Amane merasakan telapak tangan dengan lembut menekan di dekat pundaknya.

“Apa kamu ingat? Kamu menggendongku saat pergelangan kakiku terkilir.”

“Ya tentu saja. Saat kau terluka menyelamatkan kucing.”

“… Aku sangat senang saat itu, meski aku tidak mengungkapkannya.”

“Yah, kau tidak punya tempat tujuan.”

“... Kamu selalu menemukanku ... sampai sekarang, menurutku kamu akan selalu menemukanku, Amane-kun.”

Telapak tangan Mahiru tergelincir di punggungnya, dan melingkari dadanya.

Jarak di antara mereka menjadi nol. Mahiru terus menempel pada Amane, dan meletakkan bibirnya di bahu Amane.

Amane merasakan kelembutan dan massa yang tak tertandingi yang tertutup gelembung, dan menghela nafas.

“Aku akan menanggung dan mendukungmu sepenuh hati. Selain itu, aku berjanji akan mengawasimu. Aku tidak akan membiarkanmu lari.”

“…Iya.”

“Tapi itu buruk bagiku buat menggendongmu sekarang, terutama dengan apa yang kita kenakan. Jika memungkinkan, apa kau bisa menjauh sedikit? ”

Amane mengisyaratkan bahwa dua bukit yang kenyal itu menyentuh punggungnya, dan Mahiru menggigil sedikit, tapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda melepaskan.

“… Aku berharap kamu berada di sisiku. Kamu tidak harus menggendong aku. Aku tidak akan membebanimu sepenuhnya… kita akan bergerak maju, berdampingan. ”

“…Tentu.”

“Dan katanya kamu akan bahagia jika aku melakukan ini, Amane-kun.”

“Chitose!!!!”

Dia dan ide konyolnya lagi, Amane secara naluriah mengerang, “Ch-Chitose-san hanya menyarankan, tapi aku ingin melakukan ini.” tapi Mahiru segera menimpali saat dia mengunci tubuh Amane dengan kedua tangannya, memastikan bahwa Amane tidak mengerutkan dahi lagi.

Sebaliknya, Amane melepaskan tangannya untuk saat ini.

Ia berbalik, dan melihat Mahiru melebarkan matanya, tampak terkejut. Ia lalu memeluk Mahiru di depan.

“Ah, u-umm?”

“... Chitose menyarankan agar kau memelukku, ‘kan?”

“Y-ya.”

“Aku akan menambahkannya ... cowok lebih suka dipeluk dari depan.”

Ini saja seharusnya baik-baik saja, Amane meyakinkan dirinya sendiri saat Ia memeluk lembut, kaki halus Mahiru yang tertutup gelembung, dan berbisik ke telinga Mahiru. Dia langsung menjadi lemas, dan terkulai.

Mahiru tersipu, dan Amane mengambil jaring gelembung yang Mahiru gunakan, menyabuni di sebelahnya. 

“U-um, Amane-kun”

“Kita akan saling menggosok punggung, ‘kan?”

“… U-umm.”

“Aku pikir aku memiliki hak untuk melakukan itu kepadamu. Bagaimana denganmu?”

Amane sengaja membungkam suaranya, dan dia menggigil, aku melakukannya, Mahiru menjawab dengan mata berkaca-kaca. Amane memastikan untuk tidak mengkhianati rasa malunya saat Ia terkekeh, “Baguslah kalau begitu.”

Mahiru menjadi luar biasa agresif, dan mengambil keuntungan. Amane tidak bisa tetap pasif.

Amane tahu dia akan melarikan diri jika dia membencinya, jadi Ia dengan lembut meletakkan gelembung di punggung Mahiru.

Seperti yang diharapkan, punggung Mahiru lebih halus daripada punggungnya. Amane terkesan dengan bagaimana Mahiru merawat punggungnya sendiri.

“Ah… i-itu geli…”

“… Aku pikir seluruh tubuhmu sangat sensitif.”

Amane tahu bahwa telinga Mahiru sangat sensitif, tapi Ia tidak menyangka kalau punggungnya juga sama sensitifnya. Sepertinya Mahiru lemah di setiap bagian dengan kulit. Dia akan menggigil hanya dengan lehernya disentuh, dan dia mungkin tipe orang yang terlalu sensitif.

Amane menyentuh punggungnya, dan paling banyak di pinggangnya, melalui gelembung, tapi Mahiru mengerutkan bibirnya saat dia menggigil, dan pada detik berikutnya, memelototinya.

“... Kamu terlalu berlebihan.”

“Aku tidak akan melakukan ini jika kau tidak bilang untuk saling menggosok punggung.”

“Ta-tapi…”

“Tapi?”

“Shihoko-san, dan Chitose-san, keduanya melakukan yang sama…”

“Jangan bandingkan kita dengan mereka yang sudah memiliki anak dan berpengalaman… meski sudah terlambat untuk mengatakannya.”

Mahiru mengundang, dan melakukannya. Amane hanya melakukan hal yang sama.

Coba lihat dari sisi orang yang menjadi korbannya, Amane menggosok punggung Mahiru, dan dia menyerah untuk melawan, wajahnya benar-benar merah saat dia dengan patuh bersandar pada Amane.


Sebelumnya | Daftar isi | Selanjutnya

close

7 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Satu kalimat dari gw: kenapa dunia ini sangat tydack adill😩

    BalasHapus
  2. Setelah lihat ilustrasinya mendadak imajinasi saya dapat buff 1000%

    BalasHapus
  3. Andai hidup gw kayak mc di novel romcom 🗿 https://uploads.disquscdn.com/images/004733791df1d661538d56584dc42b394cb83b3d2f8ba91cc5b9c2e4ddff80dc.jpg

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama