Otonari no Tenshi-sama Chapter 188 Bahasa Indonesia

Chapter 188

 

Mahiru mengeringkan rambut Amane, menyisirnya, dan duduk di sampingnya, lalu menghela nafas panjang.

Dia menyandarkan tubuhnya, dan Amane dengan lembut memegang telapak tangannya, terima kasih, bergumam begitu.

Amane hanya menyentuh punggung tangannya dengan lembut, mengetahui bahwa Mahiru tidak lelah, dan hanya bersikap manja. Amane tidak melakukan apa-apa lagi selain itu.

“... Kamu sangat sabar di saat seperti ini, Amane-kun.”

“Jadi maksudnya aku biasanya tidak begitu?”

“Ak-Aku tidak bermaksud begitu ... tapi kamu setiap kali aku manja begini, dan aku sangat senang.”

“Kalau begitu lakukan saja. Aku akan dengan senang hati memanjakanmu.”

Memanjakan Mahiru yang selalu pekerja keras benar-benar menyenangkan.

Lagipula, acara menginap semalam ini adalah hadiah yang dimintanya, dan Amane mau tidak mau mengelus kepalanya.

Apa kau ingin aku mengelusmu sedikit lama lagi? Amane berbisik dengan suara yang lembut, dan Mahiru dengan malu-malu memejamkan matanya, bersandar di samping Amane dan menggelengkan kepalanya.

“… Aku sudah merasakannya selama mandi. Lebih banyak lagi dan aku akan meleleh.”

“Tidak apa-apa bagimu untuk meleleh.”

"Jangan khawatir. Jangan sampai membuat aku tidak bisa berdiri. ”

Karena kamu tidak tahu yang namanya menahan diri, ucap Mahiru dengan agak emosional, dan Amane malah merasa bingung, mati rasa karenanya.

… Aku pikir aku agak menahan diri.

Amane merasa kalau dirinya sudah mengendalikan dirinya agar tidak berlebihan, atau Mahiru dari melewati batas.

Ada kalanya Ia terlalu terbawa suasana, mengakibatkan Mahiru  jadi cemberut. Namun Amane tidak terlalu berlebihan kali ini.

Ia cuma tersenyum masam saat Mahiru menyundul dengan dahinya, dan Amane menundukkan kepalanya untuk mencium Mahiru.

“Aku ingin lebih banyak mengelusmu, dan mengubahmu menjadi air.”

Amane merasa sangat girang saat membayangkan Mahiru mencair, masih tidak terbiasa sifat manjanya, dan menunjukkan wajah manis.

Ia tidak memikirkan hal lain, dan yang Ia inginkan hanyalah melihat Mahiru terlihat bahagia, yang mana hal tersebut membuatnya ikut bahagia juga. Namun, Mahiru yang berwajah merah terus menggelengkan kepalanya.

“Aku akan mati. Terutama, saat kamu mengatakan, kata-kata semacam itu, Amane-kun… ”

“Terutama?”

“... Tidak ada, tolong jangan dipikirkan.”

“Tapi aku kepikiran.”

“Aku baik-baik saja… pokoknya, aku senang dimanjakan, tapi tolong jangan berlebihan. Ini membuat tubuhku stres.”

Mahiru menarik tubuhnya menjauh, dan menoleh ke samping. Dia mungkin ingin berpaling dari Amane, karena dia menatap TV yang telah ditayangkan sepanjang waktu.

Hanya ada acara berita yang ditayangkan, yang mana tidak ada gunanya. Namun, Mahiru menatapnya dengan penuh perhatian, karena dia mungkin benar-benar merasa malu.

Sejujurnya, Amane benar-benar senang melihatnya begitu malu-malu dan gelisah begitu.

Dia tidak akan pernah bilang kalau dia membenci rasa kasih sayang Amane padanya. Sungguh menggemaskan melihat dia menolak dengan keras.

“… Kau gampang sekali dipahami.”

“Tolong diam.”

“Apa kau mau melakukannya untukku?”

Amane bertanya dengan maksud menggoda, dan Mahiru menoleh dengan hati-hati.

“… Er-erm, aku memang bilang kalau kita akan melakukannya setelah mandi… tapi, eh… sekali lagi sebelum kita tidur.”

“…Baiklah.”

Amane merasa kalau itu mungkin akan canggung bagi Mahiru untuk melakukannya sebelum mereka tidur, tapi Ia tidak terganggu sedikitpun. Amane tetap diam, dan menertawakannya.

Sepertinya Mahiru tidak berpikir bahwa mereka bisa terus melakukannya di ranjang, dan tidak punya tempat untuk melarikan diri. Amane menepuk kepalanya, dan dia mencibir.

“… Kenapa kamu melirik bejat seperti itu?”

“Kau terlalu memikirkannya.”

“Aku tidak. Ada maksud tersembunyi di pandanganmu itu.”

Mahiru menamparnya pahanya, dan Amnae mengangkat punggung dan lututnya untuk menyuruhnya diam, lalu meletakkannya di atas lututnya.

Ia menyentuh Mahiru yang kaku, Kamu pasti memperlakukanku seperti anak kecil, katanya agak jengkel, dan menyundul di dada Amane.

Mahiru tidak akan pernah menahan diri di depan orang yang dia cintai. Amane tahu tentang kepribadiannya yang naif, dan gerakan itu tampak sangat menggemaskan bagi Amane.

Manis sekali, Ia bergumam saat memeluknya lagi, dan Mahiru bergumam saat dia bersandar pada Amane dengan rileks.


Sebelumnya | Selanjutnya

close

3 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama