Otonari no Tenshi-sama Chapter 196 Bahasa Indonesia

Chapter 196

 

Jadi, sudah diputuskan bahwa kelas Amane akan menjalankan maid kafe untuk festival budaya nanti.

Kegembiraan yang ditunjukkan para cowok saat itu membuat Amane meringis. Mereka kemungkinan besar sangat menantikan untuk melihat Mahiru, Chitose, dan gadis cantik lainnya memakai baju maid.

Itu buruk untuk mengubah pilihan yang sudah diputuskan, jadi Amane memutuskan untuk mengikuti arus, tapi untuk beberapa alasan, Ia mulai menolak ketika mereka membahas ukuran mereka.

“Tidak, itu tidak cocok untukku.”

“Kau tidak akan tahu kecuali mencobanya. Sudahlah, menyerah saja. Ayo kita ukur tinggi dan lebar bahu kita, kalau tidak kita tidak bisa meminjam pakaian.”

“Fujimiya ... sudah menyerah sajalah ...”

“Kau sudah menyerah, Kadowaki…?”

“Sia-sia saja kalau aku memberontak.”

Si Negosiator memberitahu kalau masalah meminjam baju hampir terselesaikan, dan memutuskan untuk mulai mengukur ukuran semua murid untuk memastikan bahwa mereka memiliki pakaian yang cukup… Amane ditunjuk sebagai butler, dan merasa kesal karenanya.

Itu karena pertimbangan Itsuki untuk menugaskannya di shift waktu yang sama dengan Mahiru, cuma untuk berjaga-jaga, tapi Itsuki seharusnya memberitahu ini sebelumnya.

“Tapi bagaimanapun… bukannya kau lebih gemuk dari sebelumnya?”

“Kasar sekali. Aku tidak gemuk, aku hanya dipaksa untuk menjalani kehidupan yang layak.”

“Haha, istrimu benar-benar merawatmu dengan baik.”

“Hentikan itu.”

Amane dengan dingin menjawab karena Ia diberitahu bahwa Mahiru adalah istrinya, dan Itsuki tersenyum nakal seperti biasanya.

“Hmm, tidak gemuk, cuma sedikit berotot, ‘kan?”

“Bisa jadi. Aku berlatih menggunakan metode Kadowaki.”

“Aku ingin tahu apa itu.”

Amane menyerahkan pada Kadowaki saat Itsuki tiba-tiba tertarik, dan kemudian melihat ke arah cowok-cowok lain yang sedang mengukur diri mereka sendiri.

Mereka saling berbisik-bisik, dan Ia ingin tahu tentang apa yang mereka bicarakan.

Amane lalu menajamkan pendengarannya, dan mendengar beberapa suara bersemangat. Sepertinya mereka sedang membicarakan Mahiru.

“Shiina-san dengan baju maid ... itu bagus.”

“Dia diukur di ruang kelas lain, ‘kan? Aku membayangkan kalau mereka luar biasa.”

“Lagipula mereka besar.”

“Kontrasnya sangat bagus, terutama saat dia selalu bersama Shirakawa.”

“Itsuki akan membunuhmu jika Ia mendengar hal itu.”

“Sebenarnya, Ia mengakui kalau mereka kecil… bisa pas dengan tangannya…”

“Aku iri karena Fujimiya bisa memonopoli Shiina-san untuk dirinya sendiri.”

Kalian membuat pacarku terlihat aneh, dan Itsuki akan menderita, bukan cowok yang mengatakan itu, Amane diam-diam membalas saat menatapnya dengan benar-benar terperangah.

“… Pelankan suaramu. Aku bisa mendengarnya.”

“Ack, kau dari tadi mendengarnya, Fujimiya?”

Amane berharap bahwa mereka tidak berfantasi tentang proporsi tubuh pacarnya, tapi akan aneh rasanya jika Ia marah karena hal itu, jadi Amane menahan amarahnya. Bagaimanapun juga, tidak peduli bagaimana mereka berfantasi, cuma Amane yang memiliki kesempatan untuk menyaksikan secara pribadi, dan itulah mengapa Ia sangat tenang tentang itu.

Itsuki tersenyum masam, mungkin karena Ia tidak sengaja mendengar percakapan ini. Akan buruk untuk membiarkan Chitose mendengarnya, dan karena dia tidak berniat mengungkapkannya secara terbuka, itu mungkin hanya obrolan pribadi.

“Tapi serius… apa lagi yang bisa kita lakukan?”

“Reputasi Tenshi memang tidak ada habisnya. Dia selalu menyembunyikannya di balik blazer atau rompinya, jadi… oy Fujimiya, bagaimana rasanya sih? ”

Percakapan tidak senonoh seperti itu muncul karena cuma ada cowok-cowok yang hadir.

Amane menahan keinginan untuk mengerutkan kening saat membalas pandangan berharap mereka, dan mengangkat bahu.

“Memannya apa lagi? Seperti yang kalian lihat.”

“Jangan asal menjawab gitu, dong.”

“Apa yang kau ingin aku katakan?"

“Misalnya seperti, apa itu apel, melon, atau yang lainnya?”

“Buah yang sama bisa bervariasi ukurannya.”

“Jangan buat kita kesulitan!”

“Kaulah yang mempersulitku!”

Mengapa aku harus memberi tahu orang lain tentang ukuran dada pacarku? Bagaimanapun, Amane tidak tahu. Ah sebenarnya, Amane tahu ukuran payudaranya, karena kecelakaan di kampung halamannya saat melihat cuciannya. Namun, Amane tidak mau memberitahu mereka.

Dan selain itu, apalagi yang bisa Ia lakukan?

Teman-teman sekelasnya begitu agresif, dan Ia sedikit goyah. Mereka terus mencecar dengan penuh semangat.

Amane memberikan pandangan memohon ke arah Itsuki, yang mengangkat bahu, dan sepertinya tidak berniat untuk membantu 

“Bagaimanapun, aku tidak tahu.”

“Jangan ngibul terus lah.”

“Siapa juga yang ngibul?”

“Ah, sebenarnya, Amane benar-benar tidak berbohong, tahu.”

Karena situasinya semakin memanas, Itsuki memberikan uluran tangan, dan terkikik di hadapan para cowok yang bersemangat dan Amane.

“Karena Amane tidak pernah menyentuh Shiina-san meskipun mereka menghabiskan malam bersama. Mana mungkin Ia bisa tahu. ”

Seluruh kelas terdiam setelah Itsuki mengatakan ini.

“... Aku penasaran apa kau beneran cowok atau bukan, Amane.”

“Apa itu sebabnya kau tidak tertarik dengan majalah gravure?”

“Persetan dengan itu! Hei Itsuki, jangan membuatnya terdengar seperti itu! Aku hanya menghormati keinginan Mahiru!”

“Itulah yang orang bilang disebut sebagai pengecut.”

“Oi.”

“Tidak, tapi sebenarnya… dia rela menghabiskan malam denganmu, ‘kan? Gadis juga tidak bodoh. Mereka pasti akan memikirkan itu.”

“Tapi yah, mereka lebih dari pasangan polos dan murni yang jarang ada akhir-akhir ini, dan mereka berpikir kalau hal yang begituan masih terlalu dini. Lihat saja makhluk berbulu halus ini di pinggir lapangan, tahu? Jangan bicara terlalu banyak. ”

“Hei Itsuki, kau ini berpihak pada siapa, sih?”

“Aku selalu berada di pihakmu.”

“Aku tidak mempercayaimu…!”

Begitu Itsuki mengatakan ini, semua anak cowok memberikan tatapan kasihan, dan beberapa bahkan memberikan senyuman hangat dan bersyukur, yang membuat wajah Amane berkedut. 

“Aku tidak polos, dan aku akan melakukannya jika aku bisa, tapi aku hanya memikirkan masa depan…”

“Oooooooooo…”

“Oy kenapa kalian semua malah senyam-senyum sendiri… apa yang kalian lihat-lihat?”

Amane merasa sangat canggung, dan mengertakkan gigi, dan ekspresi rasa kasihan meningkat jumlahnya. Dia sudah cukup, dan untuk saat ini, melemparkan pita pengukur ke Itsuki.

 

*****

“… Erm, Amane-kun, anak-anak cowok menatap kita dengan sangat hangat. Apa kamu tahu kenapa penyebabnya?”

“Tidak.”

Para gadis juga selesai mengukur, berkumpul kembali dengan para cowok, yang menatap Mahiru dengan tatapan aneh. Dia merasa aneh dengan tatapan mereka, dan diam-diam bertanya pada Amane.

Para gadis itu juga menatap Amane dengan hangat, dan dia ingin menanyakan pertanyaan yang sama kepada Mahiru.

“Para gadis juga memberiku tatapan aneh ... apa kau mengatakan sesuatu, Mahiru?”

“Ti-Tidak ada, kok. Aku tidak mengatakan apa pun yang akan memengaruhi reputasimu.”

“Jadi maksudmu, kau mengatakan beberapa hal yang tidak akan memengaruhi reputasiku?”

“Te-Tenanglah. Aku hanya menyebutkan apa yang biasanya aku lakukan denganmu, bagaimana kita menghabiskan waktu kita bersama. ”

“… Lebih spesifiknya?”

“... Kamu benar-benar sangat jantan.”

“Kau juga!?”

“Juga?”

“Ah, tidak, bukan apa-apa.”

Amane tidak bisa menyebutkan bahwa Ia dikritik karena bukan seperti cowok tulen. Ia diam-diam panik, tapi menjawab dengan acuh tak acuh, dan mengelus kepala Mahiru yang tercengang.

“… Jangan membicarakan hal itu lagi. Aku merasa malu.”

“Y-ya, tapi aku… belajar banyak dari semua orang, dan mendapat banyak manfaat.”

“Hei, aku khawatir tentang apa yang mereka ajarkan kepadamu.”

Chitose telah memberikan banyak pengetahuan yang tidak berguna kepada Mahiru, dan sepertinya gadis-gadis lain ikut melakukan hal-hal aneh. Amane merasa Chitose akan menahannya, tapi Ia berharap untuk memastikan apa yang diajarkan Mahiru.

“... Menurutku tidak ada yang membuatmu canggung, Amane-kun?”

“Para gadis melakukan itu dengan mata mereka.”

“I-itu… wajar saja.”

“Kurasa tidak.”

“Hei, hei, kalian berdua yang di sana, mesra-mesraan sih boleh saja, tapi kita harus mulai serius, jadi tolong berhenti untuk pamer.”

Itsuki yang berdiri di depan kelas, melihat sekeliling, dan mengangkat bahu.

Amane tidak punya niat untuk bermesraan, tapi tidak ada gunanya Ia mengatakannya dalam situasi ini.

“Selain mereka berdua, ayo kita tentukan menu kafenya. Kita seharusnya melakukannya lebih awal, tapi aku pikir kita akan kena masalah jika tidak segera memesan pakaian. Ah, orang yang bertanggung jawab atas penyewaan pakaian telah mengukur semua orang, dan sekarang menghubungi pemasok. Data anak cowok ada di sini. Jangan disalahgunakan oke. ”

Itsuki, seorang pemimpin yang cakap, dengan sigap memberikan instruksi dan menyerahkan daftar ukuran kepada seorang gadis yang secara aneh sangat antusias, memintanya untuk menyewa pakaian.

Amane berpikir sambil tersenyum masam bahwa mereka mungkin ingin melihat Kadowaki sebagai butler.

“Pertama-tama, makanan mentah dilarang. Kita cuma mendapatkan waktu tertentu untuk menggunakan ruang kelas memasak, dan akan fokus pada kue dan minuman, karena demi masalah kadaluwarsa dan kebersihan. Tidak ada masalah sejauh ini, ‘kan? ”

“Tidak ada ~”

“Dan jangan menambahkan yang aneh-aneh, Chii.”

“Kasarnya.”

Chitose melakukannya selama hari Valentine, tapi itu adalah beberapa yang terpilih. Dia mungkin tidak akan melakukannya kali ini.

“Dari segi minuman, kita bisa menggunakan kopi, teh, dan jus. Siapapun yang memiliki ide lain boleh mengangkat tangan. Aku hanya menyarankan hal-hal biasa. ”

“Hmmm, bagaimana dengan es krim? Aku ingin krim soda.”

“Itu ide yang bagus, tapi bagaimana kita akan mempertahankannya? Kita bisa membeli, menyimpannya di ruang kelas memasak dan kemudian membawanya, tapi karena itu akan menghabiskan ruang freezer, kita harus menanyakan kepada OSIS. Aku akan mencatatnya sebagai referensi dan bertanya kepada mereka ketika aku menyerahkan rencana kita kepada panitia acara.”

“Bagaimana dengan camilan?”

“Sudah kupikirkan, tapi ini terlalu banyak tugas, dan akan memakan banyak waktu, jadi aku tidak merekomendasikannya. Terlalu banyak usaha untuk membuat camilan sendiri daripada menyajikan barang yang sudah jadi. Camilan yang bisa aku sarankan hanyalah hot dog dan sandwich, dan ada kelas lain yang membuat hot dog. Mereka akan membenci kita karena mencuri bisnis mereka. jika kita melakukan terlalu banyak, itu akan menyulitkan kita untuk mengatasinya, dan kita tidak dapat menyeimbangkan keuangan. Kita abaikan saja jika tidak ada permintaan. Bagaimana menurutmu?”

“Sepertinya kita tidak punya banyak pilihan.”

Itsuki dengan cepat meringkas diskusi. Amane menyadari bahwa Itsuki benar-benar memiliki bakat untuk memimpin, sungguh bisa diandalkannya, dan Mahiru juga mungkin merasakan hal yang sama saat dia tertawa kecil.

“Ngomong-ngomong, cuma ini dulu yang kita miliki untuk saat ini, dan aku akan menyelesaikan ini sebelum melaporkannya ke ruang OSIS. Tentang bagaimana kita akan mendapatkan minuman… seperti kopi, aku tahu beberapa tempat yang menjual biji kopi, jadi aku akan bernegosiasi dengan mereka, menganggapnya sebagai promosi untuk mereka, bertanya apakah mereka dapat menjualnya kepada kita dengan harga lebih murah . Kita mendapat kesempatan ini, dan akan sangat bagus jika orang-orang membicarakan tentang rasanya. ”

“Woah, sangat bisa diandalkan.”

“Jangan jatuh cinta padaku bung, aku ini bukan homo.”

Ujar Itsuki dengan bercanda, tapi Ia melakukan apa yang dibutuhkan, bahkan teliti, dan itulah yang membuatnya luar biasa.

Amane sangat terkesan dengan kepribadian ceria dan kepemimpinan yang tidak bisa Ia tiru. Ia memikirkan rencana perjalanan yang akan menyusul, dan menghela nafas.

Aku mendirikan rumah hantu tahun lalu.

Di satu sisi, Amane merasa merepotkan melayani pelanggan, namun di sisi lain, Ia sangat terkesan dengan fakta kalau Ia ikut serta dalam kegiatan anak sekolahan.

Dirinya, yang sudah berada di sisi yang suram, merasa festival budaya hanya membuang-buang waktu dan tenaga… tapi dengan adanya Mahiru di sisinya, Amane merasa mungkin bukan hal yang buruk untuk membuat beberapa kenangan indah bersamanya.

“Ada apa?”

“Tidak ada apa-apa, hanya saja kita harus bekerja keras untuk festival ini.”

“Fufu, ya. Erm, aku berharap bisa melihatmu melayani pelanggan, Amane-kun. ”

“Tapi aku punya sikap yang buruk.”

Amane dengan dingin menanggapi godaan Mahiru, dan dibalas balik dengan senyuman bahagia.


Sebelumnya | Selanjutnya

close

5 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama