Otonari no Tenshi-sama Chapter 222 Bahasa Indonesia

 

Chapter 222

 

“Aku membuat mereka kesulitan.”

Daiki, yang sedri tadi mengamati dari jauh, mendekat dengan senyum masam begitu Ia yakin Itsuki dan Chitose sudah pergi.

Amane juga merasa sangat canggung dan meminta maaf, tapi Ia bukan orang yang menekan masalah yang berkaitan dengan urusan orang lain, dan hanya bisa melihat mereka pergi tanpa daya.

Shihoko menyadari Daiki yang mendekat, dan mendekati Mahiru.

“Ah, ayah dari Itsuki yang baru saja kita temui.”

“Wah, salam. Putra kami selalu merepotkan anda.”

"Tidak, tidak, saya ...”

Pertama-tama adalah sapaan umum. Orang tua Amane dan Daiki memperkenalkan diri. Amane kesal melihatnya.

“… Ah, erm, Daiki-san, itu…”

“Wajar saja Ia begitu. Aku terlalu kasar padanya, dan tidak heran Itsuki akan menghindariku. ”

Daiki sepertinya sudah menyerah, bukannya putus asa, dan menganggapnya sebagai fakta. Shuuto dan Shihoko sepertinya telah menyadari bahwa Daiki berhubungan buruk dengan pacar putranya (Chitose), dan menurunkan alis mereka karena khawatir. Mereka mungkin ingat percakapan mereka dengan Amane, bahwa temannya sedang menjalin hubungan, tapi tidak disetujui oleh orang tuanya, dan itu mengganggu mereka.

Daiki sepertinya tidak mempermasalahkan ekspresi orang tua Amane. Ia kemudian tampaknya mengingat sesuatu saat dia melihat ke atas secara diagonal, dan tersenyum.

“Ngomong-ngomong, Shiina-san, kamu sepertinya berhubungan baik dengan orang tua Fujimiya-kun. Itu mengejutkanku.”

“Terima kasih atas pujian Anda.”

“Dia adalah calon putri saya, dan dia sangat patuh sehingga saya ingin menyayanginya.”

Kepribadian Shihoko dan Shuuto sudah begitu sehingga sejak mereka merestui hubungan Amane dan Mahiru hingga saat ini, Mahiru akan menjadi putri mereka, dan hubungan ini tampak begitu alami. Ini mungkin terdengar seperti sarkasme bagi Daiki, jadi Amane tidak mengungkapkan lebih jauh ... Namun Shihoko tidak keberatan, dan berkata datar.

Amane merasa bahwa Shihoko sudah bermaksud demikian, dan karena dia menginginkannya, Shuuto tidak berniat untuk berhenti.

Shihoko dengan jelas menyatakan ketertarikannya pada Mahiru tanpa niat jahat, dan Mahiru merasa malu. Daiki membelalakkan matanya karena terkejut, lalu menunjukkan senyum masam.

“Saya bisa meliahnya. Kalian berdua pasti tidak memiliki sesuatu yang tidak menyenangkan, karena itu dia. ”

“Iya. Dia adalah orang yang dipilih putra saya. Dia cantik, dan setelah bertemu dengannya, kami merasa bisa menyerahkan Amane padanya.”

Amane kesal saat mendengar ucapan orang tuanya, mereka akan mempercayakan Amane kepada Mahiru, dan bukan sebaliknya. Namun, mereka menunjukkan perhatian mereka, jadi Ia tidak bisa berkomentar apa-apa.

“Saya iri. Namun anak saya yang bodoh itu tidak memiliki harapan.”

“Apa anda tidak mempercayai putra anda sendiri?”

“Yah, dia tidak sebagus putra anda. Dia masih muda, dan tidak tahu banyak hal. ”

“Oh? Saya rasa tidak, Saya mendengar dari Amane bahwa putra anda punya kepribadian baik dan peduli pada orang lain.”

“Itu…”

Daiki tergagap, dan Shihoko tersenyum tenang.

Dia mungkin merasakan sesuatu sebagai sesama orang tua. Biasanya, dia tidak akan ikut campur masalah keluarga lain, tapi dia tidak menahan kali ini.

Ttitik jelasnya pasti karena dia menyaksikan Itsuki mengajaka pacarnya menjauh dari ayahnya.

“Saya tahu orang tua punya pemikiran mereka sendiri tentang siapa yang dipilih anak-anak mereka… tetapi anak laki-laki juga dengan cepat tumbuh mandiri, dan mereka akan menentang jika Anda terlalu memaksakan. Karena Anda membesarkannya menjadi anak yang baik, Anda harusnya bisa mempercayai pasangan pilihannya. Menurutku orang dewasa harus mengawasi diam-diam.”

Shihoko tersenyum pada Daiki, dan Daiki merespon dengan wajah yang mirip seperti meminum pil pahit.

Ia tidak melakukannya karena jijik, tapi ucapan Shihoko menyentuh titik yang menyakitkan bagianya.

Shuuto menunjukkan senyuman masam ketika Ia melihat bahwa Shihoko tidak berniat untuk melanjutkan lebih jauh.

“Baiklah, saya pikir tidak pantas rasanya untuk memberi ceramah karena kita baru saja bertemu… tapi karena anak itu belum jelas menyimpang, dan berniat untuk berjalan di jalannya sendiri, Ia tidak akan menerima kenyataan bahwa anda menghentikannya . ”

Shuuto meringkas, dan tersenyum seperti yang dilakukan Shihoko. Amane menggaruk pipinya, dan mendesah lembut.

Ia tidak berpikir Ia harus ikut campur, tapi Amane mengerti bahwa baik atau buruk, Daiki adalah orang yang keras kepala. Ia tahu bahwa orang tua akan melihat sesuatu secara berbeda dibandingkan dengan anak-anak mereka.

Daiki mengerti bahwa Chitose bukanlah gadis nakal, jadi yang tersisa hanyalah perbedaan sudut pandang dan ekspektasi.

“Daiki-san, tolong izinkan saya mengatakan sesuatu juga. Erm… Anda mungkin tidak menyukai Chitose… tapi dia bukan orang yang putus asa. Baru-baru ini, dia bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan persetujuan Anda, dan dia bekerja keras untuk itu. Saya tidak bermaksud bahwa Anda harus menerimanya ... tapi tolong lihat dia apa adanya.”

Mengingat ekspektasinya yang tinggi, Chitose mungkin tampak tidak dapat diterima. Meskipun demikian, dia tidak sepenuhnya bodoh, waspada pada saat-saat genting, dan tahu bagaimana merawat orang lain.

Sejujurnya, Amane berharap Daiki tidak langsung menolaknya hanya karena perbedaan idealisme mereka.

“… Saya juga ingin menyelesaikan ini. Meski begitu, sebaiknya dia bekerja keras. Dia akan menyandang nama keluarga kami, jadi dia membutuhkan keberanian yang tepat untuk ini.”

“Anda benar. Saya akan memberitahunya itu.”

Aku akan mentoleransi tergantung pada situasinya, itulah yang disiratkannya, dan Amane diam-diam mengangkat bahu, menghela nafas lega karena langkah kecil kemajuan hubungan temannya itu.


Sebelumnya | Selanjutnya

close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama