Otonari no Tenshi-sama Chapter 225 Bahasa Indonesia

 

Chapter 225

 

Karena kepedulian aneh yang ditunjukkan oleh teman sekelasnya, Amane secara pribadi menyajikan makanan tersebut kepada orang tuanya, tapi untuk beberapa alasan, Kadowaki ada di sana, sedang berbicara dengan orang tuanya.

Mereka tampak mengobrol dengan ramah, tapi Amane mulai bertanya-tanya apakah mereka sedang main-main lagi.

Dengan adanya Shuuto, mungkin tidak ada hal besar yang terungkap yang akan mempengaruhi masa depannya. Meski begitu, Shuuto juga rentan terhadap kesalahan, dan mungkin ikut jadi komplotan.

Amane dengan tenang menyeimbangkan nampan, dan dengan cepat pergi ke arah mereka, makanan anda ada di sini , ujarnya datar sambil meletakkannya di atas meja.

Apa yang kalian lakukan , Amane memelototi mereka, dan orang tuanya balas tersenyum, jelas sekali tidak terpengaruh oleh itu.

Kadowaki berkedip saat Ia melihat Amane, dan menunjukkan senyum lembut.

“Fujimiya.”

“Apa yang sedang kau lakukan…”

“Hanya menyajikan air, dan menyapa.”

Kadowaki membawa sebotol air es di tangannya, dan jelas tidak berbohong.

“Bagaimanapun juga, ibumu sangat cantik, Fujimiya.”

“Ya ampun, kamu pandai sekali berkata manis. Kamu tidak sebaik Shuuto-san, Yuuta-kun, tapi kamu sendiri lumayan mempesona. ”

“Ahaha, saya merasa terhormat mendengarnya.”

Shihoko dengan santai memanggil nama depan Kadowaki, dan siapapun penasaran sejak kapan mereka sudah sangat akrab seperti itu, yang mana itu menakutkan. Namun, mereka mungkin tidak memperhatikan kecemasan Amane, karena adegan itu begitu ramah.

“Terima kasih telah bersedia berteman dengan putra kami. Ia orangnya kasar dan blak-blakan, bukan? ”

“Tentu saja tidak. Meski tidak banyak tersenyum, tapi Ia mengungkapkan emosinya. Ia sedikit sarkastik, tapi tidak akan pernah bersikap buruk lagi. Saya pikir putra anda memiliki hati yang baik. Apalagi, Ia terlihat lebih ramah akhir-akhir ini, dan kupikir itu karena pengaruh Shiina-san. ”

“Wow…”

“Oy, tolong jangan katakan lagi. Itu memalukan. ”

“Eh, tapi itu semua benar…”

“Terlepas benar atau tidak, kamu tidak boleh mengatakan itu di depan orangnya langsung.”

Kadowaki bukanlah tipe orang yang suka bercanda, dan Ia mungkin akan mengatakan apa yang ada di pikirannya, tapi Amane merasa sangat malu mendengar orang lain mengatakan itu kepada orang tuanya.

Itsuki dan Shuuto memiliki percakapan serupa sebelumnya. Amane benar-benar mengalami banyak rasa malu pada hari ini, berkat teman-temannya.

“Tapi jika saya tidak memberikan ulasan positif, mereka tidak akan menerimanya. Bukannya tidak ada salahnya untuk mengatakan hal-hal seperti itu sesekali? ”

“Nggak. Kau tidak perlu sampai repot-repot memberi tahu orang tuaku. Kau harus memberitahuku itu.”

“Benarkah? Wah, terima kasih untuk semuanya sampai sekarang. Aku sangat bersyukur punya teman sepertimu.”

“…Terima kasih.”

Sepatah kalimat disertai dengan senyuman polos yang tak tertahankan. Amane dengan lembut menjawab, dan orang tuanya yang mengamati berkicau.

“Senang sekali melihat kalian berdua akrab seperti ini.”

“Diam. Pokoknya, kembalilah bekerja, Kadowaki.”

“Ya, maaf telah menyita waktu Anda. Sampai jumpa lagi.”

Sampai jumpa lagi, sapaan itu membuat Amane ketakutan, tapi Kadowaki terus tersenyum saat Ia kembali sambil membawa botol.

Dibebani dengan kelelahan paling besar yang Ia alami hari itu, Amane benar-benar kecapekan dan kurang bersemangat.

“Kau punya teman yang baik.”

“Yah begitulah…”

Amane sangat kelelahan sampai-sampai tidak punya tenaga buat membantah, dan dengan santai menjawab kata-kata senang Shuuto.

Ia memang berteman baik, tapi yang namanya memalukan tetaplah memalukan, dan Ia tidak bisa merasa senang setelah dipermalukan begitu.

Amane menunjukkan ekspresi cemberut, dan dengan senyum masam, Shuuto mengambil kopi dari meja.

“Kami mungkin tampak seperti orang yang ikut campur, tapi kami masih khawatir. Kami penasaran apa kau baik-baik saja setelah meninggalkan rumah selama satu setengah tahun.”

Shuuto tampaknya mengkhawatirkan Amane dengan caranya sendiri, dan memeriksa sekelilingnya. Namun, Amane tidak ingin Shuuto menyebabkan banyak masalah bagi teman-temannya. Dia baik-baik saja namun temannya yang mendekati mereka.

“Aku melihat kalau kau berteman akrab dengan teman sekelasmu, dan tersenyum bersama Shiina-san.”

“Aku pikir itu pasti karena kalian berdua.”

“Maaf untuk itu, tapi sudah terlambat untuk itu.”

“Haa.”

Akhir-akhir ini, Amane akan menerima senyuman hangat dari jauh setiap kali Ia bersama Mahiru, dan sudah terlambat untuk berkomentar saat ini. Bukan berarti Ia menginginkan penampilan ini sejak awal.

Amane menatap Shuuto dengan kasar, dan disambut dengan senyum ramah. Ia hanya bisa menahan kekesalannya, dan menoleh ke samping.


Sebelumnya | Selanjutnya

close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama