Otonari no Tenshi-sama Chapter 247 Bahasa Indonesia

 

Chapter 247

 

“Kamu beneran sangat menyukai dashimaki, Amane-kun.”

Sepertinya Mahiru sudah mendengar penjelasan dari Kido, dan dia sepertinya mengingat masalah ini dalam perjalanan pulang dari sekolah, karena dia mengatakannya sambil tersenyum.

Dia terkikik, karena dia mungkin menganggapnya menarik, tapi itu sangat anggun, dan ada banyak tatapan di sekeliling mereka.

Jangan ketawa terus, Amane mencubit tangan yang dipegangnya, tapi senyum Mahiru tidak mereda. Amane benar-benar ingin mencubit wajahnya, tetapi dia memegang tasnya di satu tangan, dan tangannya menggenggam tangan Mahiru, jadi Ia tidak bisa melakukannya.

“Tapi ada dashimaki di bento sesekali. Ada beberapa sisa makanan di pagi hari, dan terkadang aku membuatnya di malam hari.”

“Itu itu. Aku menginginkannya untuk makan siang.”

“Ya ampun, Kido-san meminta maaf padaku dengan sangat serius, dan bahkan memohon padaku.”

Sepertinya Kido merasa bertanggung jawab untuk itu, dan serius membungkuk pada Mahiru.

Amane sendiri tidak berniat mencela Kido, karena dialah yang menjatuhkannya karena kesalahannya sendiri, dashimaki tidak jatuh ke lantai, dan rasa adalah satu-satunya hal yang berubah sedikit.

“Yah, kurasa aku perlu minta maaf pada Kido. Aku hanya meratapi diriku sendiri.”

“Dia bilang wajahmu terlihat sangat sedih.”

“Eh… tapi itu dashimaki-mu.”

“Aku bisa membuatnya untukmu kapan saja.”

“… Bahkan untuk makan malam?”

“Kamu ingin mengganti menu malam ini? Kamu benar-benar putus asa. ”

Ya ampun, Mahiru terdengar seolah-olah dia sedang mengomel, tapi suaranya tampak sedikit gembira, dan dia mungkin bukannya enggan.

Amane merasa sedikit geli saat melihatnya memberikan senyuman yang tenang, tapi Ia merasa Mahiru memperlakukannya seperti anak kecil, dan Ia hampir cemberut.

“Aku akan menambahkannya ke menu malam ini. Jadi sebagai gantinya, manjakan aku malam ini.”

“Permintaan ini? Tentu, aku sudah mengira kau akan bertanya.”

Mahiru biasanya kokoh, dan Amane akan menuruti jika dia ingin dia memanjakannya, atau bahkan melakukannya tanpa dia meminta. Bisa dikatakan kesukaannya adalah memanjakannya.

Amane setuju tanpa berpikir dua kali, dan Mahiru, orang yang menyebutkan ini, mulai mundur.

“… Itu akan menggangguku juga.”

“Kenapa?”

“Karena kamu tidak tahu yang namadanya batas, Amane-kun.”

“Eh, apa aku sekeras itu?”

“Bukan begitu maksudku… hanya saja, kamu akan memanjakanku tanpa henti saat kamu memutuskannya…”

“Sejak aku memutuskannya, tentu saja aku akan melakukannya.”

“… Aku akan merasa tidak tahan jika terlalu dimanja.”

Pinggangku akan melemah, dan aku tidak akan berdiri tegak, jadi dia bergumam begitu, dan Amane tertawa terbahak-bahak.

Kegiatan memanjakan ini hanya sekedar skinship, ciuman, dan pelukan, tapi Mahiru merasa itu masih sedikit berlebihan. Jika Amane mengabdikan dirinya untuk memanjakannya sepenuhnya, dia akan hancur total, dan Amane sudah sering melihat situasi ini, Sepertinya Mahiru tidak ingin itu terjadi.

“Bagaimanapun, eksesif tidak boleh dilakukan. Harap lakukan seperti biasa. ”

“Aku tidak bisa melakukan yang normal, kau tahu. Itu normalku.”

“... Ini adalah keterampilan orang yang memiliki garis keturunan Fujimiya ...”

“Tapi aku tidak sebaik ayah.”

Amane tidak memiliki keterampilan memanjakan seperti ayahnya, dan Ia tidak akan melakukannya secara alami.

Dari sudut pandang Amane, ayahnya sangat baik kepada keluarganya, dan akan memberikan kasih sayang yang dalam. Amane berharap ayahnya sedikit lebih tenang, tapi ayahnya adalah seorang ideal, dan dia ingin menjadi orang seperti itu. Amane tidak berpikir Ia telah mencapai cita-cita ini, karena Ia merasa bahwa Ia kurang memiliki kesadaran emosional.

“… Aku sangat berharap Shihoko-san bisa mendengar ini. Sayang sekali dia tidak ada di sini.”

“Mengapa kau mengungkit ibu ... dia ‘kan sudah pulang.”

Orang tua Amane sudah pulang ke kampung halamannya, dan jelas, itu karena mereka harus bekerja keesokan harinya.

Akhir pekan mereka tidak pernah semeriah ini, dan begitu mereka kembali ke rumah, kontrasnya tampak begitu menakutkan.

“Sekarang jadi lebih sepi.”

“Kau sangat senang saat bersama ibu.”

“Tentu saja. Karena aku bisa mendengar cerita tentangmu, Amane-kun. ”

“… Bagaimana dengan porsi super manja?”

“Tidak, i-ini sedikit…”

Amane memutuskan untuk memanjakannya untuk memaksanya menceritakan apa yang dikatakan orang tuanya. Mahiru langsung panik, tapi itu salahnya karena membiarkan dirinye nyeletuk. Amane bermaksud untuk mengendalikan dirinya sendiri jika dia tidak menyadarinya, tapi tidak ada jika kali ini.

Sekarang bagaimana cara memberinya banyak, bibir Amane melengkung ke atas, dan Mahiru menunjukkan ekspresi beku, menundukkan kepala ke lengannya, dan mempertahankan pose ini sampai mereka tiba di supermarket.


Sebelumnya | Selanjutnya

close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Hahahaha wayolo ntar jadi meleleh..

    BalasHapus
  2. Mahiru pas awal" pacaran: malu,malu
    Mahiru sekarang : A G R E S I F

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama