Otonari no Tenshi-sama Chapter 246 Bahasa Indonesia

 

Chapter 246

 

“Ah, ngomong-ngomong pekerjaan, kamu harus menunggu sebentar. Mungkin sekitar satu atau dua minggu, karena mereka harus mengatur giliran kerja-mu dan menyiapkan seragam. ”

Mereka berdua menghentikan pertengkaran pasangan mereka, dan mulai makan lagi ketika Kido tiba-tiba teringat sesuatu dan memberitahu Amane.

“Yah, bukannya aku berharap untuk segera memulai. Seragam?”

“Ahhh, meski tidak semewah saat festival kemarin . Ini akan lebih sederhana, jadi jangan khawatir. Hal yang sama berlaku untuk wanita, tidak semuanya berenda seperti itu.”

“Dan aku bertanya-tanya apa yang akan aku lakukan jika itu sama mengesankannya dengan kafe itu.”

Staf lainnya ada di bagian belakang ketika Amane bertemu Itomaki, dan Ia tidak tahu apa yang mereka kenakan, tapi karena diberitahu seragam yang Ia khawatirkan, Amane jadi merasa lega.

Pakaian yang dikenakan selama festival budaya sedikit lebih formal, dan agak glamor. Rasanya agak risih mengenakan pakaian seperti itu, meski untuk bekerja.

“Ah, aku sudah memberitahu mereka tentang ukuranmu, Fujimiya-kun. Kamu tidak keberatan, ‘kan?”

“Aku baik-baik saja dengan itu, tapi bagaimana kamu bisa tahu?”

“Aku melihatnya saat festival. Dan itu sudah jelas.”

Ukuran seorang cowok sebagian besar sama seperti pakaiannya, dia tersenyum. Mungkin itu adalah keterampilan yang dia peroleh dari fetish ototnya. Di sebelahnya, Kayano jelas-jelas terlihat tercengang, panggil saja dia apa adanya, cabul, dan mengucapkan kata-kata yang sedikit kasar padanya.

“Tentu saja aku hanya bisa mendapatkan gambaran kasar, dan aku tidak bisa benar-benar mengetahui massa otot tanpa menyentuhnya… ah, tadi itu bukan pelecehan seksual. Aku akan meminta izin dulu sebelum memeriksa.”

“O-oke… ya, menghemat tenaga karena memberi tahu dia ukurannya… kurasa.”

“Lihat Ayaka, Ia jadi ketakutan padamu. Kau tidak harus memuji orang ini, Fujimiya. ”

“Jangan bicara tentang aku seperti orang luar.”

Kido cemberut, dan terlihat sangat menggemaskan saat mendengus. Saat matanya bertemu dengan Amane, dia menunduk meminta maaf.

“Maaf sudah menunjukkan sisi yang memalukan padamu.”

“Hm? Ah, tidak apa-apa, kok. Lagian, ini bukan pertama kalinya. ”

“Ugh, itu menyakitkan. Tapi kamu tidak salah… Pada dasarnya aku menunjukkannya selama festival… ”

“Hm, baiklah, aku mengerti kalau kau punya hobi yang berbeda dari orang lain, dan aku tidak terlalu memikirkannya… selama itu tidak menyakiti yang lain. Setiap orang punya hobi mereka sendiri, dan aku bukannya tidak nyaman, atau menjelek-jelekkan siapa pun. ”

Setiap orang memiliki kelebihannya masing-masing, dan harus dihormati selama tidak merugikan orang lain. Amane tidak pernah berpikir untuk mengecualikan siapa pun hanya karena beberapa perbedaan; itulah yang diajarkan padanya di rumah.

Dan juga, Amane benar-benar tidak bisa berasumsi bahwa itu tidak ada hubungannya dengan dirinya, karena baru-baru ini, Ia merasa bahwa Mahiru mulai menunjukkan memiliki fetish otot.

Dia tidak berniat untuk menolak atau menyangkal siapa pun, tetapi Ia cuma sedikit ketakutan, jadi Ia tetap ragu-ragu.

Bagaimanapun juga, aku tidak punya hak untuk mengomentari tentang siapa pun. Amane bergumam sambil mengambil dashimaki yang dibuat Mahiru. Kido kemudian menggigil, tampak terkesan, dan kemudian dia tersenyum sambil menampar bahu Amane.

“Kamu benar-benar diajari dengan baik, atau orang yang baik, Fujimiya-kun! Tidak heran Shiina-san menyukaimu! ”

“… Ayaka.”

“Ada apa Socchan? Kamu cemburu? Tenang, aku cuma fokus padamu… ”

“Ah, aku tahu itu, tapi kamu baru saja memukul Fujimiya…”

Amane kehilangan cengkeramannya pada sumpit ketika ditampar, dan dashimaki itu berguling ke atas saus cuka hitam yang dioleskan pada pangsit daging.

Untungnya, itu tidak jatuh ke seprai atau pakaiannya, tapi Amane menyukai rasa dashimaki yang lembut. Amane tercengang, tertegun, bahwa rasanya telah berubah. Kayano berasumsi bahwa Kido telah menjatuhkannya.

Amane menatap dashimaki yang dilapisi saus cokelat tua, yang membuat Kido panik.

“Ma-Maaf! Aku tidak bermaksud begitu!”

“Ti-Tidak apa-apa, ini masih bisa dimakan. Aku akan makan kulitnya dulu… ”

“Woah mukamu terlihat sangat sedih! Aku beneran minta maaf! Aku akan bersujud pada Shiina-san untuk menmbuatkannya lagi! ”

“Aku baik-baik saja…”

Amane bukannya tidak senang, tapi Kido dengan panik meminta maaf. Amane cuma tersenyum masam, dan untuk beberapa alasan, Kido sangat menyesal saat dia menundukkan kepalanya sekali lagi.


Sebelumnya | Selanjutnya

close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama