Soudana, Tashika ni Kawaii Na Vol.2 Chapter 08 Bahasa Indonesia

 

Memori 8 – Shinjuku dan Memegang Tangan serta Diriku ...

 

*Sudut Pandang Nano Koori*

Macarosso '.

Di toko utama Macarosso, mereka selalu menawarkan menu populer yang gila, tetapi kamu bahkan tidak bisa memesan tempat, jadi itu sebagian besar merupakan untung-untungan. Senpai dan aku sudah berencana pergi ke sana sebelumnya, tetapi karena aku tertidur di kereta, kami memutuskan untuk mencobanya lagi sebagai pembalasan—

Dan saat ini adalah hari itu.

“Yay ~! Kita berhasil!”

'Macarosso' yang gembar-gemborkan ada di depan kami.

“Woah, bahkan bagian luarnya sangat lucu ~! Gawat! Bagaimana mungkin aku tidak bersemangat tentang ini!”

Ketika aku sedang ribut sendiri untuk apa yang akan terjadi, Senpai berjalan keluar dari toko.

“Sepertinya kita bisa masuk ke dalam segera.”

“Eh? ... Ah, toko itu? Tunggu, kamu pergi untuk bertanya ke dalam ?! ”

Rupanya, ketika aku sedang sibuk mengambil foto, Senpai memeriksa situasi di dalam toko! Sejujurnya, aku benar-benar berterima kasih, dan hebatnya Ia bisa melakukan itu ... Pada saat yang sama, aku merasa sangat buruk karena membuat Senpai mengurus semuanya.

“Maafkan aku! Meski aku sangat ingin datang ke sini! ”

“Tidak apa-apa. Aku tak sabar untuk datang ke sini ……..bersamamu ...”

“…”

Bergumam pelan di akhir rasanya tidak adil !! Aku ingin berhenti mengambil foto Macarosso, dan mengambil foto senyum ramah Senpai untuk selamanya. Tujuan pertama hari itu diselesaikan seperti ini, karena kami berhasil duduk dengan aman, dapat memesan. Dengan kata lain, memakan macaron di 'Macarosso' bersama Senpai. Tujuan kedua hari itu adalah berjalan-jalan di berbagai lokasi Shinjuku, menikmati kencanku bersama Senpai, dan membuatnya juga menikmati dirinya sendiri. Aku memberitahu Senpai tentang kedua hal ini, dan aku cukup yakin kita pasti bisa mencapai tujuan ini.

Tapi, sebenarnya ada tujuan ketiga untuk semua ini. Itulah yang aku bicarakan dengan Iku-chan sebelumnya — Secara rinci, untuk berpegangan tangan dengan Senpai. Untuk itu, aku merawat kuku dengan baik, memakai krim tangan supaya tidak keringatan, dan menjaga lengan bajuku agar Ia bisa melihatnya dengan benar ...! Meski aku samar-samar ingat Iku-chan mengeluh bahwa aku salah fokus  ...?

Ngomong-ngomong, begitu ada kesempatan, aku akan mencoba yang terbaik untuk berpegangan tangan dengan Senpai hari ini!

“Koori, kau daritadi melihat tanganmu terus ... apa ada yang salah dengan tanganmu?”

“Eh? Ah! Eh ?! Ma-Masa?! ”

Senpai sangat peka! Apa aku benar-benar fokus pada tanganku ?! Urk ... Apa aku gadis semurah itu?! Tapi, bukankah ini kesempatan - Tunggu, kami masih duduk dan  menunggu macarons pesanan kami ... Tidak ada alasan untuk berpegangan tangan di sini, ‘kan.

“Terima kasih sudah menunggu!”

Atau begitulah pikirku, ketika seorang pelayan membawakan macarons dan minuman kami.

“Woaaah… mereka terlihat menggemaskan! Dan ukurannya benar-benar berbeda dari yang bisa kamu bawa! ”

Aku pernah melihatnya di foto sebelumnya, dan aku makan beberapa dengan Senpai dalam perjalanan pulang, tapi aku tidak berpikir yang asli akan sebesar ini.

“Aku mulai bersemangat bahkan sebelum menyicipinya ... Mmm ~~! Apa-apaan dengan rasa ini ?! ”

Haaa ... aku sangat senang ...

“Ingin mencoba punyaku juga?”

“Ah, lalu ambil sebagian punyaku — Mm.”

Tunggu dulu, tidak. Senpai mengidap trauma karena memakan makanan orang lain, jadi—

“... Kalau begitu aku akan mencobanya.”

“Eh ?! Apa Senpai yakin ?!”

Perilaku Shemi-chan membuatnya tetap tidak bisa makan makanan orang lain yang ditawarkan kepadanya. Bahkan hanya menawarkan Ia roti di atap adalah rintangan yang sulit untuk diatasi, dan tidak bekerja sama sekali ... Namun, Senpai memberiku setengah macaron, dan aku melakukan hal yang sama.

“…Enak.”

Ia memakannya sdengan normal ... Melihat betapa terkejutnya aku, Senpai menjadi tersipu, dan mengalihkan pandangannya.

“Um ... berkat kau, aku mengatasinya ...”

“O-Ohhh~”

Eh, bukannya ini luar biasa? Ditambah lagi, tahu kalau aku dapat membantu Senpai dengan cara apa pun ... membuatku benar-benar bahagia.

“Itu ... membuatku senang ... Ehehe ~” aku tertawa, dan menyadari.

Dengan ini ... mungkin saja ...?

“Itu berarti ... K-Kita bisa ... saling memberi makan ...?”

“…”

Ah, Senpai membeku. Kurasa tidak!

“A-Aku cuma berpikir bahwa ... tidak perlu ... memaksakan dirimu ...”

“... Ha... Haruskah kita coba ...?”

“—Serius?”

Seriusan? Yah, tidak masalah jika aku melakukannya ?! Aku menelan ludah, dan menusuk macaron dengan garpuku—

“Lalu ... um ... Buka dengan — Eh?”

Ketika aku melihat di depanku, Senpai melakukan hal yang sama pula, menunjuk garpu dengan macaron padanya.

“Pffft, Se-Senpai, kamu juga akan melakukannya ?!”

“…Maaf.”

“Ahahahaha! Maksudku, caraku mengutarakannya, kamu tidak bisa mengatakan siapa yang akan melakukannya terlebih dahulu ~ ”

Ini terlalu lucu ... Ketika semuanya berjalan lancar untuk sementara, itu justru menjadi kacau lagi.

“... Haaa, itu hebat. Lalu, haruskah kita saling memberi makan satu sama lain? ”

“…Ya.”

"Ahahaha, lalu, di sini. Buka yang lebar ~ ”

“……”

“Mm ... Mmm ~~~ Pfft, hahaha!”

Aku menduga jantungku berdetak atau apa, tapi aku lebih fokus menahan tawa. Senpai tampaknya merasakan hal yang sama, ketika Ia menunjukkan senyum lembut.

Tapi, sayangnya — itu adalah akhir di mana segalanya berjalan dengan baik.

 

TTTTT

 #Sudut Pandang Kairi Watase #

Aku menyadarinya di 'Macarosso'. Koori terlalu focus pada tangannya sendiri. Lebih dari biasanya. Karena itu menarik perhatianku, aku bertanya kepadanya tanpa berpikir.

“Eh? Ah! Eh ?! Ma-Masa?! ”

Menyaksikan respons ini, dipasangkan dengan reaksinya, aku menilai bahwa dia melakukannya tanpa sadar. Dan, itu menarik perhatianku. Mimpi adalah sesuatu yang kau lihat tanpa disadari juga. Meski dia bilang dia tidak mengalami mimpi buruk lagi sejak itu, aku belum bisa santai dulu. Aku harus lebih memperhatikan tindakan Koori mulai sekarang. Itulah yang harus aku lakukan dan yang harus aku prioritaskan.

 

ghghghgh

*Sudut Pandang Nano Koori*

Tapi — aku tidak bisa memegang tangannya sama sekali! Kapan aku harus melakukannya ?! Aku sangat fokus menunggu kesempatan sehingga aku tidak bisa memikirkan hal lain!!

Setelah meninggalkan 'Macarosso', kami naik bus, berjalan menuju pendirian VR baru ini, dan taman bermain teka-teki yang aku cari beberapa waktu yang lalu, tapi ... Banyak kesempatan yang hampir terjadi berkali-kali ...

“Mungkin sekarang? Ahh, tidak, mungkin menunggu sedikit lebih lama ... ' atau ' Dengan sedikit momentum ... Tidak, itu akan membuatnya merasa terpaksa ...’ atau ‘Wah, Senpai berbalik ke arahku 'dan seterusnya, dan tanpa aku menyadarinya, hari sudah menjelang malam!

Tentu saja, bukan berarti aku tidak bersenang-senang. Justru sebaliknya, itu hebat. Melihat beberapa barang, berbicara tentang furnitur dan peralatan dari isekai, menertawakan Senpai yang akan menggunakan sihir di perusahaan VR seperti yang aku harapkan, melihat Senpai menyelesaikan semua teka-teki di taman bermain, menyadari betapa kerennya Ia ... Hanya mengingat semua hal ini saja sudah membuatku senyam-senyum sendiri.

“Tapi itu bukan tujuan utama hari ini ...”

Sejujurnya, aku berpikir kita akan bisa berpegangan tangan segera. Bahkan anak kecil selalu melakukannya, jadi kenapa aku tidak bisa melakukannya sebagai anak SMA ... benar-benar aneh. Tapi, saat aku masih kecil, aku tidak punya perasaan seperti itu. Sekarang saat aku ingin melakukannya ... aku tidak bisa ...

“... Matahari sudah mulai terbenam sekarang. Koori, bagaimana kalau kita— ”

“……”

“Koori?”

“—Ah, iya…!”

Aku mengacaukan balasanku! Ini yang terburuk!

“M-Maaf, Senpai. Aku tadi melamun sebentar ...”

“……”

Ah, gawat. Ia pasti khawatir sekarang! Maksudku, itu masuk akal, melihat betapa tertekannya aku harus memandangnya ...

“Tidak, um! Aku tidak lelah atau apa, hanya saja— ”

“... Koori, maaf.”

Atau begitulah pikirku, ketika Senpai tiba-tiba mendekatiku sambil meminta maaf.

“... Fueh ?!” Aku tidak pernah membuat suara seaneh itu sebelumnya.

... Maksudku, siapa juga yang bisa menyalahkanku ... Tentu saja aku akan bersuara aneg begitu ... Karena—

Senpai tiba-tiba meraih tanganku.

Eh. Apa ini kenyataan? Atau ini cuma VR?

“U-Um…Senpai…?”

“Ma-Maaf ... kalau aku salah, tapi ...” Senpai berbicara dengan tergesa-gesa. “Sepanjang hari, kau terus-terusan melirik ke tanganmu sendiri ... Pada awalnya, aku pikir itu hanya karena kebetulan, tapi aku mulai berpikir bahwa ini mungkin bukan alasannya. Karena kau tidak sara memusatkan perhatianmu pada tanganmu sendiri ... Dan, setelah memikirkan alasan untuk itu, aku mengira bahwa mungkin—”

“... Aku ingin berpegangan tangan dengan Senpai ...?”

Senpai tidak mengatakan apa-apa dan hanya mengangguk. Melihat ekspresi Senpai, aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Bagaimana mungkin aku ... Karena, ini—

“Ah………”

“...?! Koori?! ”

... Apa kamu bercanda ... Kenapa aku mulai menangis sekarang ...

“Tidak ... Hiks ... Ini ...”

“Ma-Maaf, aku salah—”

“Tidak ... jangan ... lepaskan ...”

Karena Senpai hendak menarik tangannya, aku mendekatinya, dan memegangnya erat-erat. Tangan Senpai ... Aku selalu ingin memegangnya seperti ini, tapi aku tidak bisa. Aku merasa sangat bahagia, sekaligus juga sedih. Tangannya besar, namun ramping, sedikit berotot, dengan kuku yang polos, tetapi rupawan, bahkan mungkin lebih indah jika melakukan manikur ... Hanya bisa memegangnya seperti ini, aku merasa senang, aku merasa bahagia, perasaan kebahagiaan ini melaju penuh ...

“Senpai, aku harus mengakui sesuatu.”

Mengabaikan fakta bahwa wajahku harus terlihat jelek karena tangisku, mataku masih memerah, tapi aku tetap menatap lurus ke arah Senpai.

“Sepanjang hari ini, aku mencoba untuk berpegangan tangan dengan Senpai.”

“……”

Senpai tidak mengatakan sepatah kata pun, dan hanya mendengarkan ... Ia benar-benar baik ... Aku merasa ingin menangis lagi.

“Sejujurnya, aku bahkan tidak tahu kenapa, mungkin karena akan terasa seperti kita benar-benar pacaran kalau kita berpegangan tangan ...? Ya, aku masih belum sepenuhnya mengerti… ”

Aku sendiri tidak tahu ... Tapi sekarang, itu tidak masalah.

“Pada akhirnya, aku putus asa untuk setidaknya berpegangan tangan sekali denganmu hari ini.”

Begitulah yang kurasakan. Tapi, itu tidak dikabulkan.

“Bisa berpegangan tangan denganmu sekarang, aku jadi senang. Sangat duper senang. Mega senang ... tapi pada saat yang sama, aku merasa sedih, dan frustrasi ... bahwa aku tidak bisa berpegangan tangan denganmu karena inisiatifku sendiri ...”

Melihat Senpai membuka matanya lebar-lebar, aku segera menggelengkan kepala.

“Kamu salah! Kaumu tidak salah, Senpai ... akulah yang salah ... karena aku selalu membuat Senpai melakukan segalanya ...!”

Ditembak oleh Senpai, dicium oleh Senpai, bahkan sekarang, setelah Ia memegang tanganku.

“Meski aku sendiri ingin melakukan semua hal ini, pada akhirnya, Senpai adalah orang yang harus melakukannya terlebih dahulu ...”

Rasanya tidak adil untuknya, hanya aku saja yang pengecut ... dan tipe pacar terburuk. Tapi jika aku mengatakannya kepada Senpai, Ia pasti akan berbohong bahwa aku tidak perlu merasa bersalah ... Ah, tidak ... air mataku ... mereka tidak akan berhenti ~! Meskipun aku tidak ingin terlihat lebih menyedihkan dari ini di depannya ...

“Koori ... aku juga harus mengakui sesuatu. Aku berbohong padamu. Aku sebenarnya tidak berpikir ... bahwa kau ingin berpegangan tangan. ”

“ ... tidak?”

Eh?

“Sebenarnya ... aku sedang memikirkan sesuatu yang lain. Bahwa itu mungkin pengaruh dari mimpi buruk. ”

“……Mimpi buruk?”

Aku berpikir 'Apa yang Ia bicarakan?', Tapi kemudian aku teringat.

“Apa kamu berbicara tentang Luris-chan?”

Sekarang Senpai mengungkitnya, itu memang terjadi.

“Eh ... apa ini, ada hubungannya dengan itu?”

“... Kupikir begitu.”

Serius ...? Tapi kenapa…?

“Tapi, ketika aku terus menyadari tanganmu, Koori ... Aku mulai memiliki pemikiran jahat, yang memenuhi otakku ... dan aku mencoba untuk menutupi itu dengan membuat diriku berpikir bahwa mungkin kamu ingin berpegangan tangan.”

“... Maaf, aku agak tidak paham di sini.”

Ia mencoba menutupi pikiran jahat dengan sesuatu ...? Wajah Senpai merah padam, mencapai tingkat di mana Ia harus menggigit bibirnya untuk menahan rasa malu.

“Pada dasarnya ... um ... Tangan Koori terlihat sangat ... kecil dan imut ... dan lembut ..! Dan, hasrat-hasrat ini, keinginan ini, nafsu ingin memegang tanganmu, aku mencoba untuk menutupi itu semuanya di dalam kepalaku dengan berulang kali memberitahu kalau kau ingin berpegangan tangan ...! ”

“Na-Nafsu ...?”

“-! ... M-Maaf ... "

Senpai menundukkan kepalanya seperti orang gila ke arahku, membuatku tertawa terbahak-bahak.

“……… Pfft.”

Jadi ingin berpegangan tangan ... terlihat mesum di matanya? Eh, tunggu sebentar. Bukannya itu akan membuatku seperti pelacur? Ah, apa itu yang dibicarakan Iku-chan? Tapi, ini bukan waktunya untuk itu ... Maksudku ... Nafsu setelah berpegangan tangan ...!

“Pfft ... Fu ... Hahahaha ...”

“... Koori?”

Aku tidak bisa lagi menahannya.

“Aha, ahahahahaha! Kamu terlalu polos, Senpai !! ”

“…?!”

—Ah, aku benar-benar membuatnya takut di sana, kan. Tenang ... tenang ...

“Maksudku ... yah ... maafkan aku, aku senang kamu ... menginginkanku seperti ini.”

“... ?! Ap-Apa maksudmu ?!”

“Pffft!”

Ia benar-benar tersipu malu! Gawat, aku tidak bisa ... Ambil napas dalam-dalam dulu ...

“De-Dengar ... Yah ... Kalau disuruh jujur, aku sedang memikirkan hal-hal mesum ... lebih dari yang mungkin Senpai pikirkan, oke? Setidaknya sepuluh kali lipat jumlahnya!”

“……”

Hm ... Mungkin sepuluh kali terlalu berlebihan ...? Tapi, iSenpai dianggap sebagai standar, jadi ... Terserahlah.

“Maksudku, jika pacarku tidak tertarik padaku dengan cara itu ... itu berarti kamu tidak terlalu peduli padaku, ‘kan? Itu akan ... menjadi agak sedih ... Dan begitu ... baru saja ... aku berpikir bahwa tanganmu cukup besar ... dan aku membayangkan tanganmu menyentuh ... segala macam ... tempat lain ... dan itu membuatku bersemangat ... sebagai contoh ... “

Ah, itu mungkin sudah keterlaluan, ‘kan ...? Tidak, itu pasti terlalu jauh, ‘kan ?! Rasanya super memalukan sekarang karena aku baru menyadarinya!

“A-Ah, ngomong-ngomong, semua hal yang kamu pikirkan dan sebut jahat ... Aku mungkin juga punya pemikiran yang sama! Jadi ... jika kamu tidak memikirkan hal-hal semacam ini ... itu akan merepotkan, bukan ...? ”

Ah. Oh tidak. Aku merasa seperti ada yang salah, tapi aku tidak bisa menahan diri!

“Itu sebabnya ... Um ... Aku menjadi sedikit sedih karena aku tidak bisa bersikap lebih tegas seperti yang aku inginkan ... tapi, aku benar-benar tidak keberatan dengan apa pun yang kamu lakukan ... karena itu Senpai ... Um, apa aku berhasil menyampaikannya ... ? ”

Mungkin saja aku panik sendirian ...

“Koori ... apa aku sebenarnya ... orang yang terlambat berkembang ...?”

“Pffft ...”

Per-Pertanyaan itu ... tidak adil ... aku tidak bisa ...

“... Bisa jadi ~? Tapi, jika kamu terus seperti itu ... Kamu mungkin akan ketinggalan?” Aku ingin sedikit menggoda Senpai.

Tentu saja itu tidak akan pernah terjadi. Tapi, sepertinya itu berhasil padanya.

“Aku pasti akan melakukannya ...!”

... Ia sedikit meningkatkan cengkeramannya di tanganku. Itu ... sudah cukup memuaskan bagiku ... Namun, aku belum bisa berhenti dulu.

“Senpai, aku sebenarnya punya permintaan.”

Katakan, ayo katakan, diriku ...! Ayolah…!

“Ka-Kamu tahu ... Aku ingin kita saling memanggil ... dengan nama kita !!”

Aku mengatakannya !! Aku berhasil mengatakannya langsung ke Senpai !!

“…… Memanggil nama kita?”

Woaaaaaah, reaksi Senpai! Ia terlihat sangat bingung! Aku ingin menarik kembali perkataanku, tapi ... !! Aku takkan melarikan diri lagi!

“Um ... sudah lama sejak kita mulai berpacaran, kan?”

“………”

Ia justru berpikir sebaliknya! Wajah itu mengatakan itu semua! Karena Ia orang baik, Ia tidak akan mengatakannya, tetapi ekspresinya sudah lebih dari cukup!

“U-Um ... mungkin bukan dalam artian waktu, tapi kita sudah semakin dekat! Da-Dan, a-aku benar-benar menyukai Senpai! ”

Ah…Ahhhhh…

“... Aku juga menyukaimu, Koori ...”

"—Ah, ya ... terima…..kasih ...!”

Tidak, bukan itu ...! Ini malah melebar kemana-mana  ...!

“Itu sebabnya, um ... beberapa waktu yang lalu, ketika kita pergi untuk menemui Iku-chan, kamu memanggilnya dengan namanya, kan ...”

“Ahhh, hal seperti itu memang terjadi, yeah.”

“Dulu ... aku sebenarnya ... benar-benar jeli ...”

“Jelly?”

“Cemburu! Aku merasa cemburu! ”

“... Ah …… Makasih.”

Gaaaaah, Senpai yang berterima kasih padaku seperti itu sangat imut! Aku sangat mencintainya!! Sejujurnya, sebagian dari diriku berpikir bahwa akan baik-baik saja untuk berhenti di sini hari ini, aku sudah puas... Tapi, belum.

“Itu sebabnya ... aku ingin memanggil Senpai dengan 'Kairi'!”

“...Be-Begitukah.”

Tidak berhasil !! Gaah ...

“Karena memanggil satu sama lain dengan nama asli ... akan menunjukkan tingkat keintiman?”

“Iya!!”

Itu berhasil! Haleluya!

“Aku tidak berpikir kalau itu begitu penting ...”

Atau tidak! Cepat bunuh aku!

“Uuu ... Untuk saat ini, bisakah aku mencobanya ...?”

“Aku tidak keberatan, tapi ... apa aku harus memanggilmu dengan namamu juga, Koori?”

“Iya! Silakan saja!”

Meskipun ini tidak persis seperti yang aku bayangkan, tapi kita sudah sejauh ini, jadi aku harus mengakhiri ini. Tenang, tenanglah ... Ahhh ... tetap tenang seperti ini, aku tidak bisa tidak menyadari tangan Senpai ... Aku akhirnya berhasil berpegangan tangan dengannya ... Aku sangat senang ...! Baiklah, ayo lakukan ini! Aku menghadap Senpai, perlahan membuka mulutku—

“Ka — Kairi-kun.”

Hah?! Kenapa aku menambah akhiran -'kun' ?! Akan terasa aneh jika aku melakukannya tanpa ... Ah, Senpai terlihat bingung sendiri ... Aku mengacau, biar aku coba agai—

“Nano.”

“—!!!”

Aku merasa seperti kejutan yang menerpa tubuhku, mulai dari kepalaku, mencapai sampai ke jari-jari kakiku.

“... Apa ini baik-baik saja?”

“Sekali lagi.” Gumamku. “Tolong panggil namaku sekali lagi.”

“…Nano?”

Sekali lagi, kejutan lain.

“…lagi.”

“Nano.”

Yang lainnya.

“Sekali lagi…!”

“…Nano.”

... Ahhh ... ahahaha ... Ini buruk ... Seriusan ... Sangat buruk ... Walau sudah jadi gadis SMA, aku tidak punya pengetahuan untuk menggambarkan seberapa buruk ini ...!

“…Kau baik-baik saja? Kau bertingkah aneh ... “

“Tidak ... aku mungkin tidak baik-baik saja ...”

... Aku tidak bisa lagi. Aku selalu menginginkan ini, namun sekarang aku hampir mati. Dipanggil 'Nano' oleh Senpai ... rasanya ... terlalu membahagiakan ... !! Sangat hebat, aku tidak bisa lagi ... Aku tidak bisa menahan ini ... Ini masih terlalu dini untukku ...

“... Maaf ... aku masih belum mengerti. Memanggilmu Koori terasa lebih alami bagiku ... ”

“……Iya. Dipanggil 'Nano' oleh Senpai rasanya sangat hebat, tetapi juga sangat berbahaya. ”

“……… Hm? Bisakah kau mengatakan itu lagi?”

“Ah, yah ... buat lebih mudah bagi kita memang lebih baik, aku pikir ...”

Padahal itu benar-benar disayangkan.

“Betul. Aku lebih suka seperti ini.”

Melihat ekspresi lega Senpai, aku merasa perlu untuk meminta maaf.

“Maaf, memaksamu untuk menerima permintaan anehku ...”

“Tidak itu tidak benar. Daripada itu ... aku justru merasa senang ... “

“Eh?”

Senang?

“Mengetahui kalau kamu merasa cemburu ... sangat berharga bagiku ...”

“—”

Jangan mendorong perilaku seperti itu, Senpai ...

“Dan, saran barusan terjadi karena kamu ingin menjadi sedikit lebih aktif, kan?”

“…itu…betul…”

Meski sedikit berlebihan.

“Kalau begitu, tidak peduli apa itu, aku pikir itu bagus untuk bisa melakukan itu, dan aku sangat menghormatimu karena benar-benar melakukannya segera."

“……”

Senpai ... benar-benar luar biasa, bisa mengatakan sesuatu seperti ini langsung kepada orang lain ... Sebenarnya, aku jadi lebih menghormati Senpai —

“—!”

“Wah.”

Senpai tiba-tiba bergerak mendekatiku, hampir seolah-olah ingin melindungiku. Eh apa? Apa yang sedang terjadi? Melihat bahwa suasana di sekitar Senpai berubah dalam hitungan detik, aku tak bisa berkata apa-apa. “Apa terjadi sesuatu?” pikirku, lalu melihat Senpai menatap telapak tangannya, dilanjuti dengan menatap langit.

“Hujan.”

 

TTTTT

 

Pada awalnya, cuma rintik-rintik, tapi segera berubah menjadi hujan lebat, bahkan tidak memberi kami waktu untuk mencari tempat berlindung, atau membeli payung di toko terdekat. Pada akhirnya, kami datang ke stasiun kereta, tapi ...

“Woah, ini buruk ...”

Aku benar-benar basah kuyup ... dari pakaian dalam sampai kaus kaki ... Apa yang dilakukan wartawan laporan cuaca sih ... —Eh, ada tanda bakal hujan lebat hari ini ?! Kok bisa ... padahal aku sudah memeriksa kemarin dan pagi ini, dan tidak melihat apa-apa ... sejak kapan itu berubah? Yah, bukan berarti itu akan jadi masalah sekarang ..

“Kita benar-benar terjebak sekarang, Senpai.”

Tunggu, Senpai bahkan tidak menatapku.

“…Ya.”

“Tetap saja, Senpai yang dulu pasti akan menggunakan sihir — Senpai?”

Hah? Apa yang Ia lihat?

“Apa ada sesuatu di sana?”

“……!!”

Dengan kecepatan gila, Senpai segera menjauh dariku. Untuk sesaat, tatapan mata kami bertemu, namun Ia cepat-cepat menghindarinya.

“Maksudku ... apa kamu tidak kebasahan?”

“A-Ah ... ya …”

Mm? Apa Ia sebenarnya tidak melihat sesuatu, tapi berusaha untuk tidak menatapku? Maksudku, pakaianku seharusnya tidak transparan, ‘kan? Yah, aku basah kuyup sampai ke dalam, tetapi pakaian dalam itu harus tetap aman ... Jadi, kenapa?

“Um, Senpai? Kenapa kamu tidak melihatku?”

“……”

“Senpai~?”

Terus memanggil Senpai, akhirnya aku mendapat jawaban.

“Sudah terlambat…”

“Sudah terlambat?”

Senpai lalu perlahan-lahan berbalik menghadapku, gerakannya sekaku robot, lalu dengan cepat memalingkan muka lagi.

“... Koori yang basah kuyup ... terlalu merangsang libido-ku.”

“Libido?”

“~~~! Me-Melihatmu, pemandangan itu terlalu merangsang secara seksual, membuatku dalam keadaan terangsang ...! ”

“Merangsang…?”

Eh? Ehhh? Bagaimana…?! Tidak banyak yang bisa membuatnya terangsang, ‘kan ?! Atau begitulah yang aku pikirkan, tapi bertanya kepadanya lagi akan aneh, jadi aku hanya mengangguk.

“Be ... Begitukah ...”

“Y-Ya ...”

“………”

“……”

Ca-Canggung banget... Mungkin aku harus bertanya padanya—

“U-Um—”

Pemberitahuan kepada semua calon penumpang. Ada beberapa masalah telah terjadi, menjadikan semua jadwal kereta saat ini—‘

 

TTTTT

 

“Tidak bagus ... Semua kereta telah berhenti, dan tidak akan bergerak untuk sementara waktu.”

“Begitu ya…”

“Senpai, apa kamu sudah menelepon rumahmu?”

“Untuk apa?”

“Maksudku ... untuk memberi tahu mereka bahwa kau tidak akan pulang untuk sementara waktu ... Bagaimanapun juga ini sudah larut.”

Sekarang sudah jam 9 malam ...

“Ayah dan ibuku tidak ada di rumah hari ini, jadi seharusnya tidak apa-apa ...” kata Senpai, masih tidak menatapku.

Hmm ... apa yang harus kita lakukan. Sepertinya butuh beberapa waktu sampai kereta beroperasi kembali. Tapi, pasti akan ada banyak orang yang mencoba naik ... Dan hujan takkan berhenti dalam waktu dekat ... Aku sebenarnya mulai kedinginan sedikit ... Tidak, tidak hanya sedikit ...

“Koori, mari kita kumpulkan kehangatan di suatu tempat yang dekat.”

“Pfft, mengumpulkan kehangatan ... Tapi, kurasa itu masuk akal, aku juga sedikit lapar.”

“Tempat yang dekat ...”

“Mungkin tempat karaoke, atau ... Achoo!”

“…!”

Senpai melepas jaketnya, tapi dengan cepat menyadari kalau jaketnya basah kuyup juga dan memakainya lagi ...Ia benar-benar baik ... Tetap saja, aku mulai kedinginan di sini ...

“Ayo kita bergerak sekarang. Tidak ada untungnya jika kita tetap di sini. ”

“... Benar ~”

Senpai telah mengambil keputusan, akhirnya menatapku. Payung ... Tidak, sudah terlambat untuk itu. Sebagai permulaan, kami memutuskan untuk pergi ke tempat karaoke terdekat, dan berlari secepat mungkin. Senpai menggunakan jaketnya sebagai pelindung hujan, membuat ini sebenarnya sedikit menyenangkan, tapi—

“... Tidak ada yang kosong, ya. Semuanya sudah dipesan ... “

Kami terlambat, ya ... Kami memeriksa kafe internet terdekat, tetapi sudah penuh semua.

“Koori ... tubuhmu ...!”

“Eh ... Ah ...”

Tanpa aku sadari, tubuhku mulai menggigil kedinginan. Urk ... meski aku tidak ingin Ia mengkhawatirkanku ... Aku seharusnya memakai sesuatu yang lain pagi ini! Dingin sekali... dan wajah Senpai yang mengkhawatirkanku, sangat buruk untuk hatiku ...! Apa tidak ada tempat lain? Tempat yang belum aku cari sebelumnya—

“Ah.”

Meski datang ke sini, hal itu tidak pernah terlintas dalam pikiranku, tapi ...

“Um ... ada tempat di mana kita bisa beristirahat ... dan berteduh dari hujan ...”

“Benarkah! Kalau begitu ayo segera ke sana! ”

“Ya-Yah ... masalahnya ...”

Katakan. Ayo cepat katakan, diriku ...!

“…Apa ada yang salah? Ayo cep—”

“Itu adalah tempat di mana kita mungkin berakhir ... melakukan hal-hal cabul ...”

Langkah Senpai berhenti. Begitu juga aku.

“…Apa Senpai tidak keberatan?” Aku bertanya.

Detak jantungku mulai berdetak sangat keras dan mengganggu. Setelah mendengar perkataanku, Senpai memiliki ekspresi khawatir di wajahnya, dipenuhi dengan keraguan, lalu kemudian menatapku — dan berbicara.

“……Ayo pergi.”




Sebelumnya | Selanjutnya

close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Nyiksa mental njirr....
    Kenapa harus berhenti dibagian yang paling ditunggu para perjaka....
    Gk ada pilihan lain, lanjutannya kuserahkan pada imajinasiku

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama