Our Dating Story Vol.1 Chapter 01.5 Bahasa Indonesia

Chapter 1.5 - Panggilan Telepon Antara Luna dan Nikoru

 

“Hei, hei, Nikoru, coba dengerin deh ~! Aku punya pacar baru, lho.”

“Hah!? Sialan! Sejak kapan!?”

“Sejak sepulang sekolah hari ini~”

“Eh, sama siapa !? Haruma? Kaisei? ”

“Bukan! Kupikir kamu enggak akan bisa menebaknya,”

“Mana mungkin, seriusan sama siapa sih emangnya !? Kita belum membicarakan hal ini sama sekali! ”

“Maksudku, karena aku tiba-tiba ditembak hari ini. Namanya Kashima Ryuuto dari kelas yang sama.”

“Uh-uh….Siapa? Emangnya ada cowok dengan nama itu? ”

“Ya, aku juga tidak begitu mengenalnya, tapi Ia bilang kalau Ia menyukaiku. Ia terlihat menarik jadi aku memutuskan untuk berpacaran dengannya.”

“Eh, aku beneran enggak kenal! Dari klub mana?”

“Entahlah, masih belum menanyakannya. Sepertinya Ia biasanya langsung pulang setelah sekolah, jadi klub langsung pulang ke rumah? ”

“Hmmm. ganteng?”

“Nuh-uh…. Biasa-biasa aja mungkin? Tapi aku tidak membencinya.”

“Maaf, aku masih belum tahu sama sekali. Jadi, apa kamu sudah melakukan begituan? ”

“Masih belum.”

“Tumben sekali. Apa keluargamu ada di rumah? ”

“Kagak. Tapi, Ryuuto bilang kalau kita enggak akan melakukannya hari ini.”

“Eh, Ia bilang tidak !?”

“Yup.”

“Mustahil!? Apa-apaan dengan cowok itu!”

“Entah bagaimana, Ia bilang ingin menghargai hubungan kita.”

“Hah? Enggak paham, deh. Kayak kamunya masih perawan aja.”

“Benar ‘kan~”

Setelah tertawa dan cekikan, Luna bergumam sambil melihat kuku merahnya.

“Entah bagaimana, Ia agak aneh. Itu sebabnya, Ia lumayan menarik, dan membuatku agak penasaran padanya.”

 

 

<<=Sebelumnya  |    |  Selanjutnya=>>

close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama