Our Dating Story Vol.1 Chapter 03.5 Bahasa Indonesia

Chapter 3.5 —  Buku Harian Tersembunyi Kurose Maria

 

Kashima Ryuuto benar-benar menyebalkan.

Seminggu setelah aku pindah sekolah, orang-orang di kelas praktis menjadi tawanan aku. Namun, cuma Ia satu-satunya yang tidak terpengaruh. Ia mungkin mewaspadaiku karena aku pernah menolaknya, tapi jika aku tidak melakukan sesuatu, aku tidak akan dapat menyelesaikan rencanaku.

Ia cuma bersikap sok angkuh. Lagipula Ia mana mungkin bisa punya pacar. Buktinya, Ia bahkan tidak bisa menjawab siapa pacarnya, ‘kan. Melihat cowok suram yang tidak populer bertingkah sombong benar-benar menjengkelkan! Kamu tinggal diam saja dan jatuh cinta padaku lagi.

Ngomong-ngomong masalah menjengkelkan…. Wanita itu juga sama reseknya.

Hari ini, aku tidak sengaja mendengar orang-orang mengobrol di sudut kelas.

“Kurose-san memang manis, tapi kurasagadis  yang paling ingin aku kencani adalah Shirakawa-san”, Apa kamu menyindirku !? Apa hebatnya cewek lonte itu? Tapi, ada banyak cowok yang setuju dengan itu.

Shirakawa Luna bener-bener gadis yang bikin eneg.

Aku harus menjadi yang nomor satu. Akulah yang paling dicintai.

Itu sama di sekolahku sebelumnya, dan juga di SMP dulu.

“Gadis yang paling ingin aku kencani adalah Kurose Maria”

Aku akan membuat semua orang mengatakan itu.

Untuk alasan itu…. Awas saja nanti, Shirakawa Luna.

Kali ini, aku akan mengambilnya dari mu.

Diriku yang sekarang, sudah…. Berbeda dari diriku yang dulu.

 

 

<<=Sebelumnya  |    |  Selanjutnya=>>

close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama