Our Dating Story Vol.2 Chapter 02.5 Bahasa Indonesia

Chapter 2.5 —  Buku Harian Tersembunyi Kurose Maria

 

Kenapa, dari semua orang, aku menyukai Kashima Ryuuto….

Sebenarnya, aku agak tahu alasannya. Kashima-kun entah bagaimana .. tidak tertarik padaku. Bahkan orang bego pasti akan menyadarinya jika mereka melihat balasan LINE-nya.

Tapi, kenapa Luna? Apa bagusnya dari gadis lacur macam dia?

Aku memang mengakui kalau payudaranya lebih besar dariku, tapi cuma itu saja. Tubuhnya saja yang menjadi satu-satunya ciri bagusnya… Begitu rupanya, jadi tubuhnya ya.

Cowok .. benar-benar jujur ​​tentang nafsu mereka, bukan. Lagipula, semua cowok  yang mendekatiku selalu memasang ekspresi yang menyiratkan "Aku ingin bercinta denganmu”.

Alasan kenapa Kashima-kun kurang tertarik padaku pastinya .. karena Luna sudah memuaskan nafsu birahinya. Itu karena gadis lacur itu menggunakan tubuhnya untuk menjeratnya.

Kalau begitu, jika aku menjadi seperti Luna…. Apa bakalan ada kesempatan?

Tapi tunggu sebentar, Maria.

Apa Kashima-kun .. tipe cowok yang benar-benar ingin kamu lakukan sejauh itu untuk membuatnya berpaling padamu?

Hei, Maria. Bukannya kamu cuma keras kepala, doang?

Itu karena kamu kalah dari Luna lagi. Itu karena kejadian ini sama seperti ketika ayah direnggut….

… .Aku tidak tahu. Mungkin begitu. Mungkin tidak begitu.

Tapi, aku tidak bisa menahan diri.

Hanya karena kami saling menyapa setiap pagi. Hanya karena kami duduk bersebelahan di kelas. Perasaanku terhadap Kashima-kun semakin tumbuh kuat setiap hari.

Aku ingin Ia .. memarahiku lagi dengan tatapan serius sekali lagi. Sama seperti saat itu.

Diberitahu, kamu gadis nakal, Maria. Atau diberi tahu, kamu merayu cowok tanpa membiarkan satu jari pun menyentuhmu dan menggunakannya seperti alat, kamu benar-benar gadis yang putus asa, bukan.

Membayangkannya saja sudah membuat tubuhku terasa panas. Aku ingin .. dipeluk oleh Kashima-kun….

Ini .. pertama kali aku merasakan hal ini dalam hidupku.

Hei, Kashima-kun. Aku .. gadis nakal yang menginginkan pacar kakak perempuanku, kau tahu. Aku adalah gadis yang sangat nakal, yang merencanakan hal-hal yang sangat buruk….

Bagaimana kalau kita melakukan hal-hal buruk bersama? Akankah kita jatuh ke neraka?

Kashima-kun adalah orang yang tulus, jadi aku akan menjebaknya ke dalam perangkapku.

Kashima-kun adalah orang yang tulus. Jadi, begitu Ia berada dalam hubungan semacam itu meski itu jebakan…. Aku yakin Ia akan menyayangiku.

Maka kamu akan tahu, oke. Kalau aku gadis yang lebih baik dari Luna.

Malam ini akan terjadi badai, ya.

Apa yang sedang kamu lakukan sekarang, Kashima-kun….

 

 

<<=Sebelumnya  |    |  Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama