Otonari no Tenshi-sama Jilid 5 SS 2

SS 2 —  Sesuatu Yang Berubah Dan Tidak Berubah

 

“... Amane-kun, tinggi badanmu semakin tumbuh lagi sejak awal semester, ya?”

Amane sedang membantu Mahiru dalam memasak makan malam di dapur ketika Ia mendengarnya berkata begitu di sebelahnya.

“Kenapa kamu mendadak mengatakan itu?”

“Bukan apa-apa, aku hanya merasa ada perbedaan tinggi yang lebih besar ketika kita berdiri bersampingan begini.”

“Itu sih mungkin karena kamu jadi semakin pendek, Mahiru ... aduh, aduh, maaf, maaf, aku cuma bercanda doang, kok.”

Amane ingin mengejeknya, tetapi Mahiru menyundul badannya saat sedang mencuci tangannya, jadi Amane hanya bisa meminta maaf.

Tampaknya Mahiru secara diam-diam khawatir tentang hal itu. Amane mengingat kalau Mahiru pernah meratapi bahwa dirinya bisa mengenakan pakaian yang lebih dewasa jika badannya sedikit lebih tinggi.

“Kupikir aku mungkin tumbuh sekitar 1 cm atau lebih ... tapi kurasa alasan utamanya adalah karena punggungku sudah berdiri tegak.”

“Lagipula kamu dulunya kurang percaya diri, Amane-kun. Punggungmu tidak membungkuk, tapi badanmu memang melengkung sedikit.”

“Yah, aku benar-benar berubah dari waktu itu, aku mendapatkan sedikit lebih banyak otot, dan postur tubuhku juga berbeda. Memang benar orang terlihat lebih besar ketika mereka memiliki kepercayaan diri.”

“... Kamu sudah berubah dalam banyak hal, Amane-kun, tetapi aku masih sama. Aku belum tumbuh sama sekali.”

Ujar Mahiru dengan menghela nafas, selain secara fisik, sepertinya dia tidak melihat cukup banyak perubahan dalam kondisi mentalnya.

“Kamu sudah sedikit berubah, Mahiru. Misalnya saja, senyummu terlihat lebih alami daripada aku, dan kamu menunjukkan lebih banyak ekspresi. Dulu kamu memperlakukan orang lain berharap tidak ada yang bisa menangkapmu, tapi sekarang aku menangkap hatimu.”

“Bagaimana kamu tidak tumbuh?” Amane membalas seraya tersenyum. Mahiru menatapnya dan kemudian menyipitkan matanya sedikit malu-malu.

“... Amane-kun, kamu benar-benar menjadi lebih dewasa dan lebih kalem.”

“Itu sih sudah pasti. Aku harus menjadi orang yang lebih baik supaya bisa menjadi pasangan yang pas untukmu, Mahiru. ”

“Apa kamu ingin mengatakan sangat disayangkan menjadi pacarku, gitu?”

“Mana mungkin, kamu gadis yang hebat.”

Dia mungkin memiliki omongan yang pedas, tapi Mahiru adalah seorang gadis muda yang cerdas dan lembut, perhatian dan penuh kasih sayang, jujur dan sopan. Selain itu, dia memiliki penampilan yang menawan, dan hampir tidak ada orang yang akan meremehkannya.

Mungkin pujian yang terlalu terus terang membuat Mahiru malu, karena wajahnya sedikit memerah. Pada saat ini, Amane baru saja mencuci tangannya dan tidak bisa membelai rambutnya, jadi Ia hanya meletakkan rahangnya di atas rambut Mahiru, yang mana merupakan jenis sentuhan lain.

Tapi Mahiru tampaknya tidak suka diperlakukan begitu, dan menyenggol Amane dengan sikunya. Alih -alih mengatakan bahwa dia tidak suka begitu, mungkin Mahiru cuma merasa sedikit geli.

“…Jadi.”

“Hmm?”

"Mahiru, kamu khawatir tentang tinggi badanmu, tapi aku pikir ini baik-baik saja. Aku dapat dengan mudah merangkulmu dengan seluruh tanganku.”

Amane tidak bisa merangkul Mahiru dengan erat, tapi jika mau, dirinya bisa saja benar-benar akan melakukannya - meskipun Mahiru akan mengkritiknya dengan  mengatakan “kita sedang memasak sekarang.”

Bisikan lembut Amane menyebabkan tubuh Mahiru bergetar, dan kemudian Amane merasakan beratnya saat Mahiru bersandar padanya.

“... jika itu masalahnya, aku sudah puas dengan tinggi badanku yang sekarang.”

Amane diam-diam tersenyum kecil begitu mendengar gumaman puas Mahiru, dan memastikan untuk tidak menyentuh Mahiru dengan telapak tangannya yang basah ketika memeluknya dengan lembut.

 

 

Sebelumnya || Daftar isi || Selanjutnya

 

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama