Kimizero Jilid 7 Kata Penutup

 

Kata Penutup

 

Baru-baru ini, musim dalam cerita dan musim saat penulisan terasa cocok. Jadi, sekarang sedang musim panas yang sangat panas!

Saat menulis adegan kilas balik musim dingin, aku merasa sedikit terasa sejuk. Dalam adegan pengumuman kelulusan, meskipun aku merasa iri saat berkata, “Tentu saja, jika kamu memiliki pacar imut yang mendukungmu, kamu pasti bisa belajar dengan giat, kan?'” sambil membakar api cemburu kepada Ryuuto........

Ngomong-ngomong tentang pengumuman kelulusan, aku terkejut saat mencari tahu sistem pengumuman kelulusan di almamaterku kali ini. Ketika aku mengikuti ujian dulu, kami harus mencari nomor ujian kami sendiri dari kertas nomor ujian yang ditempel di depan gedung sekolah... itu adalah gaya analog yang ada pada waktu itu, tapi sekarang ternyata mereka tidak lagi menggunakan cara semacam itu lagi! Anak-anak zaman sekarang tidak bisa lagi memotret diri mereka dengan menunjuk nomor ujian mereka... Jadi, apa yang terjadi sebenarnya...? Aku merasa sedikit terkejut sebagai generasi yang mengalami masa sulit.

Berbacara tentang adegan ujian, wajah Luna yang mengenakan masker sangat imut, dan aku senang bisa melihatnya dalam ilustrasi. Gadis-gadis imut tetap imut meskipun mereka mengenakan masker! Tapi sebenarnya, gadis yang benar-benar imut akan terlihat lebih imut setelah melepas masker. Ketika hanya melihat mata saja, kesan yang muncul hanyalah “gadis imut biasa”, tapi saat melihat seluruh wajahnya, dia langsung menjadi “gadis yang sangat imut”.... Apa kalian memahaminya? Aku bisa merasakan fenomena yang sama pada Luna kalau dia benar-benar imut!

Volume sebelumnya berfokus pada menggambarkan situasi saat ini dari setiap karakter yang telah dewasa dengan dramatis, jadi aku senang bahwa volume ini dapat menggambarkan kilas balik masa SMA. Selain itu, volume ini juga berfokus pada hubungan antara Ryuuto dan Luna, bagaimana pendapat kalian tentang itu?

Ada frase dalam puisi dari Ginkiro Natsuo-sensei yang mengatakan, “Semoga hubungan kita berdua terus berlanjut karena alasan yang hanya kita berdua yang tahu.” Aku sangat menyukai puisi itu.

Perasaan yang aku miliki terhadap orang lain mungkin berbeda dengan perasaan yang mereka miliki terhadapku. Aku yakin itu berbeda. Namun, aku tetap berada di samping mereka tanpa alasan yang jelas. Alasannya ada di dalam hati kita masing-masing. Bagi mereka yang pernah mengalami bertemu dengan seseorang yang membuat mereka merasa seperti itu, kata-kata ini pasti menggema di hati.

Kenalan, teman, kekasih, keluarga. Kata-kata yang menggambarkan hubungan antara satu orang dengan orang lain tidak begitu banyak ada dalam kehidupan sehari-hari. Namun sebenarnya, keragaman hubungan antara satu manusia dengan manusia lainnya sangat luas, dan teori tentang kekasih yang diceritakan oleh temanku tidak berlaku dalam kisahku dan kisahnya. Hal semacam itu mungkin terlihat biasa, tetapi seringkali terlupakan dan membuat kita merasa cemas. Aku harap aku dapat dengan cermat menggambarkannya dalam karya ini.

Baiklah, karena aku menulis “Ayo pergi ke Okinawa” di volume enam ini, maka aku harus pergi ke Okinawa! Jadi, aku pergi ke Okinawa pada musim semi. Ini merupakan kunjungan keduaku dalam dua puluh tahun terakhir sejak mengunjungi Okinawa.

Ketika aku berjalan-jalan di Teras Umikaji dan American Village, aku berpikir, “Luna pasti akan menyukai tempat ini!” Aku memilih tempat-tempat yang kupikir akan disukai Luna sejak melihat panduan wisata, dan sambil berkeliling, aku membayangkan bagaimana Luna akan menikmatinya. Sebagai hasilnya, folder fotoku berisi selfie ketika aku sedang makan Cheesecake Sata Andagi, selfie ketika aku berpakaian renang di pantai, dan banyak foto yang tidak terlalu bagus. Semua foto itu diambil untuk keperluan pekerjaan, tentu saja...!

Sebenarnya, aku tidak pernah menjadi seorang gyaru meskipun aku menghabiskan masa remaja selama masa kejayaan Amuraa (Tapi aku pernah memakai kaos kaki longgar), tetapi sejak menulis Kimizero, aku mulai mempelajari perasaan , fashion, dan gaya hidup gyaru. Jadi mungkin saat ini adalah saat yang paling gyaru dalam hidupku. Apa aku bisa menjadi gyaru sempurna ketika aku mencapai usia enam puluhan?

Sekali lagi, terima kasih kepada banyak Magako-san yang telah membuat banyak ilustrasi yang luar biasa, dan juga kepada editorku, Matsubayashi-sama. Akhirnya, pada 6 Oktober (Jumat), anime ini akan mulai ditayangkan! Nama-nama pemeran utama telah diumumkan dan semuanya benar-benar hebat... Semua orang melakukan tes akting yang sangat bagus selama rekaman suara, jadi aku yakin mereka tidak akan mengecewakan harapan kalian! Silakan periksa situs resmi atau X (Twitter) untuk jadwal siaran dan saluran. Aku juga sangat menantikannya!

Sampai jumpa lagi di volume delapan!

 

Agustus 2023, Nagaoka Makiko

 

 

Sebelumnya  |  Daftar isi  |  Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama