Otonari no Tenshi-sama JIlid 8 SS 2 Bahasa Indonesia

 

SS 2 — Buku Catatan Rahasia

 

 

Setelah menyelesaikan makan malam dan mencuci piring, Amane kembali ke ruang tamu dan mendapati Mahiru sedang duduk di sofa, asyik dengan sebuah buku catatan kecil yang sepertinya sedang dibacanya.

Amane berpikir bahwa tidak sopan baginya untuk melihat isinya secara diam-diam, jadi ia mencoba untuk tidak melihat apa yang tertulis, meskipun ia memiringkan kepalanya melihat antusiasme Mahiru terhadap buku catatan itu. Amane lalu duduk di sebelahnya, bertanya, “Eh, Mahiru-san? Kamu lagi membaca apa?” Namun sebagai jawabannya, Mahiru bergidik ngeri dan menatapnya dengan panik.

“Eh? A-Amane-kun?!”

“Ah, yah... Kamu terlihat sangat bersemangat saat membaca hal itu, jadi aku tidak bisa tidak mengganggu. Apa aku tidak boleh mengganggumu?”

“T-Tidak, bukan itu masalahnya, oke? A-Aku hanya terkejut karena kamu tiba-tiba mulai berbicara padaku, ehm... itu saja.”

Setelah beberapa saat hening, Amane bertanya, “... Kenapa kamu bersikap menghindar? Apa jangan-jangan kamu membaca sesuatu yang tidak senonoh?”

Amane bercanda dengan dia yang tahu bahwa itu tidak mungkin terjadi, tetapi Mahiru mengerucutkan bibirnya dan menutup mulutnya. Hal ini malah membuatnya panik.

“... Apa kamu benar-benar membaca hal semacam itu?”

“I-Ini bukan sesuatu yang tidak senonoh! I-Ini bukan seperti itu..."

“Jika kamu tidak ingin berbagi buku catatan itu, Mahiru, maka aku tidak akan mengejarnya lebih jauh lagi, oke? Sepertinya aku tak perlu menanyakan hal itu, jadi aku permisi sekarang...”

“B-Bukan itu! Aku tidak keberatan menunjukkannya padamu, Amane-kun. Tetapi... erm, kamu tidak akan marah atau kesal, kan?”

“Kurasa kamu tidak bisa melakukan apapun yang bisa membuatku marah, Mahiru."

“Yah, erm...” Mahiru berhenti sejenak sebelum melanjutkan, “K-Kalau begitu, ini dia.”

Mahiru pasrah pada nasibnya dan menutup buku catatan itu. Dia kemudian menyerahkannya pada Amane, tapi Amane langsung kehilangan semua tenaganya saat ia melihat sampulnya. Tertulis di atasnya dengan huruf-huruf yang besar, bergelembung, dan berwarna-warni: Panduan Khusus Ayaka untuk Mendapatkan Otot Ideal.

Amane berpikir kalau itu memang bukanlah sesuatu yang benar-benar cabul, tapi itu hanyalah sesuatu yang tidak ingin dia tunjukkan pada seorang pria, tetapi tidak ada seorang pun yang membayangkan bahwa hal buruk seperti itu akan muncul, apalagi sampai ada di tangan Mahiru.

Dengan membolak-balik buku catatan tersebut, Amane disambut dengan deskripsi dan gambar yang rumit tentang berbagai metode latihan otot, urutan yang paling efisien untuk melakukannya, keseimbangan nutrisi yang ideal, pijat otot yang paling efektif setelah latihan, dan berbagai catatan lain yang dituliskan di sekitar tepi yang biasanya dapat ditemukan di buku-buku latihan otot. Itu adalah kumpulan catatan yang begitu rumit, sehingga tenaga Amane justru terkuras habis.

“... Aku akan berbicara dengan Kido nanti. Mahiru, apa mungkin kamu mendapatkan fetish baru...?”

“I-Itu sama sekali tidak benar! Y-Yah, mengesampingkan hal itu... Kamu, erm, selalu bekerja keras, Amane-kun... dan aku ingin membantumu juga. Aku berpikir bahwa akan lebih baik jika aku lebih memperhatikan makanan terbaik yang bisa kubuat untuk mendukungmu.”

Sepertinya Mahiru hanya ingin membantunya dan telah berkonsultasi dengan Ayaka untuk meminta saran. Memang benar bahwa Amane cenderung berlatih tanpa kenal lelah, tapi Amane mulai merasa bahwa preferensi Ayaka sendiri memiliki pengaruh atas keputusan Mahiru.

“Jadi begitulah yang terjadi. Jadi kamu sudah memikirkan banyak hal demi diriku, dan aku berterima kasih untuk itu. Aku selalu merasa sangat terbantu dengan makanan yang kamu buat.”

“... Uuu. E-Erm, ada sedikit keegoisanku juga di sana...”

“Ya, aku tahu. Tapi karena sisi egoismu itu membantuku untuk berkembang, aku rasa itu bukan masalah besar. Lagipula, kamu tidak bisa melakukan segalanya tanpa sedikit keegoisan di sana-sini. Dan selain itu, pada dasarnya kamu tidak pernah mengatakan padaku bagaimana kamu ingin aku berpenampilan, Mahiru, jadi aku agak penasaran seperti apa tipe idealmu. Apa pria macho yang kamu inginkan?”

Amane akan dengan serius mempertimbangkan untuk mengubah rutinitas latihannya untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti itu jika Mahiru lebih menyukai sosok seperti binaragawan, tapi sepertinya bukan itu masalahnya, karena dia menggelengkan kepalanya dari satu sisi ke sisi lain.

“B-Badanmu yang sekarang sudah lebih dari cukup, Amane-kun. Aku pikir tubuh yang ramping dan kencang itu luar biasa... T-Tapi aku merasa takkan bisa menatap matamu jika kamu berlatih lebih keras lagi, jadi ini sudah cukup."

“Baiklah, kalau begitu. Kurasa sudah waktunya untuk meningkatkan rutinitas latihanku.”

“Bagaimana kamu bisa sampai pada kesimpulan itu!?”

Selera Mahiru, yang sudah berusaha keras dia sembunyikan sampai sekarang, telah terungkap. Karena Amane akan tetap berlatih, ia ingin mencoba membangun dirinya sendiri sesuai dengan kesukaannya, itulah sebabnya ia berbicara, tetapi Mahiru hanya menggelengkan kepalanya sekali lagi, wajahnya terlihat merah padam.

Selain itu, sepertinya selera Mahiru memang terletak di situ, jadi Amane melihat-lihat buku catatan kecil milik Ayaka, bersumpah untuk bekerja lebih keras lagi agar bisa membuat pacarnya terkesan.

 

 

 

Sebelumnya  |  Daftar isi  |  Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama