Aru Erufu no Shuki Chapter 03 Bahasa Indonesia




Musim Panas - Halaman bagian Kiri

Karena ini sudah menjelang akhir musim panas, sudah lama sekali sejak aku membuka buku catatan ini.
Setelah kami pindah ke daratan, aktivitas bisnis Master sangat berbeda, bisnisnya sangat ramai dan sibuk. Master juga, selalu lelah. Karena belakangan ini, Ia selalu tertidur saat aku memijat pundaknya.
Namun, aku masih senang dengan situasi seperti itu. Karena Ia sibuk, Master juga meninggalkan beberapa pekerjaan untukku. Saat aku bekerja keras dan melakukannya dengan baik, Master tersenyum senang secara alami. Aku, merasa senang karena hal itu.
Master bilang, jika tokonya sudah stabil, ayo tambah pekerja. Ketika aku mendengar itu, aku merasa sedikit kecewa, tapi jika itu yang terjadi maka Master bisa beristirahat, dan jika Ia mengambil hari libur, aku bilang ada tempat yang aku ingin pergi bersama dengannya. Di suatu tempat seperti sumber air panas, kataku. Di benua ini, ada tempat di mana air panas menyembur keluar dari bebatuan. Air panas itu bagus untuk tubuh, dan ada orang yang ingin menikmati pemandian juga.
Hmm, ini luar biasa, pemandian air panas itu, tampaknya pria dan wanita bisa masuk bareng!
Pada akhirnya, karena Master bilang kalau kita akan pergi ke sumber air panas, Ia ingin mandi bersama denganku !?
Saat membayangkannya, pikiranku menjadi kosong. Tubuh telanjangku, apa Master ingin melihatnya? Jika Master bilang kalau Ia ingin melihatnya, meski itu memalukan, aku pikir akan menunjukkannya kepadanya. Dan setelah itu, hal semacam itu dan ini ...
Oh tidak, entah kenapa rasanya memalukan, itu saja untuk sekarang!



close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama