The Result when I Time Leaped Chapter 81



Festival Olahraga - Bagian 1

Pada hari acara festival olahraga, lapangan sekolah yang biasanya kosong, sekarang dipenuhi orang. Bagaimanapun juga, acara ini diadakan pada hari libur, dan banyak penduduk setempat datang untuk melihatnya sebagai hiburan.
Setelah selesai upacara pembukaan yang membosankan dan ucapan terima kasih dari kepala sekolah, acara festival olahraga secara resmi dimulai.
“Heeey, Dorobo-kun!”
Seorang gadis melambai padaku dari kursi penonton. Ternyata, orang yang memanggilku adalah Natsumi-chan.
“Apakah seorang murid yang lagi sibuk ujian masih sempat-sempatnya membuang waktu seperti ini?”
“Enggak apa-apa, enggak apa-apa. Lagian, aku pasti bisa lulus karena lewat jalur undangan. Yang lebih penting lagi, lakukan yang terbaik hari ini!”
Natsumi-chan tersenyum dan menunjukkan giginya yang putih. Dia pasti datang cuman untuk menertawakanku, gadis ini ...
“Nii-san? Apa ada kenalanmu yang datang?”
Sana datang dengan pakaian olahraga dengan ikat kepala merah melilit kepalanya.
“Aah. Sana-chan! Halo ~ ”
“Ueh, Nacchan ... Murid dari sekolah lain seharusnya ngga boleh datang ke sini!”
Mana ada aturan seperti itu.
“Aku datang untuk melihat Sana melakukan yang terbaik!”
“Hmph. Sana cuma mengatakan ini sekali, tapi dia sangat atletis, jadi dia akan menunjukkannya padamu. Jadi, kamu boleh duduk di sana dan menonton.”
“Eh? Kamu bohong.”
“Itu bukan bohong! Lihat saja nanti. Sana akan jadi juara pertama di semua lomba! ”
Setelah mengoceh seenaknya, Sana kembali ke kelasnya sendiri.
“Sana-chan benar-benar lucu karena dia gampang terprovokasi saat kamu mengejeknya.”
“Natsumi-chan, tolong jangan mempermainkan adik orang lain.”
“Tapi, aku sangat terkejut. Dia memiliki dada yang rata jadi dia terlihat bagus ketika mengenakan baju renang, tapi baju olahraga dengan ikat kepala benar-benar cocok untuknya. ”
Bila menggambarkan Sana, karena dia memiliki tubuh yang ramping. Apa pun yang dia kenakan akan terlihat bagus. Atau setidaknya, itulah yang dikatakan Fujimoto.
Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Natsumi-chan, aku memulai pekerjaanku sebagai bagian dari panitia penyelenggara dan sambil menunggu giliran. Karena Hiiragi-chan adalah Hiiragi-chan, dia sibuk dengan tugasnya sebagai guru yang bertanggung jawab pada festival ini, dan sepertinya tidak mungkin baginya untuk menonton lomba apapun.
Acara lomba yang aku ikuti adalah perlombaan meminjam barang dan perlombaan makan roti. Karena menjadi bagian dari panitia, aku mengikuti lomba lebih sedikit daripada orang lain, yang sejujurnya, itu cukup banyak membantuku.
“Acara selanjutnya adalah perlombaan meminjam barang. Para peserta dipersilahkan untuk bersiap-siap dan menunggu aba-aba perlombaan dimulai, tolong — sialan kau — bersiap-siap. ”
Di meja pembawa acara yang dibawakan oleh klub penyiaran, suara komentator berubah menjadi suara pria tampan. Ada komentar yang tidak aku pahami, tapi bagaimanapun juga, sekarang adalah giliranku. Karena ini lombaku yang pertama, aku cukup gugup ……..
“——Kali ini, siaran lomba ini dibawakan oleh Fujimoto dari kelas 2-B.”
Jadi itu kau! Apa yang sedang kau lakukan? Tak kusangka kau punya suara yang bagus!
... Apa Ia bagian dari klub penyiaran? Bukannya Ia bagian dari klub lari dan halang rintang ...?
Aaah, entah bagaimana, setelah bolak-balik antara masa sekarang dan sepuluh tahun kemudian telah benar-benar mengubah segalanya.
Melirik sekilas, aku menyadari kalau Hiiragi-chan yang seharusnya ada di sana sekarang, sudah tidak ada di tempat.
Sambil memiringkan kepalaku dalam kebingungan, aku menuju garis start.
“Peserta Sanada, tolong cepatlah menuju garis start tanpa memiringkan kepalamu. Apa kau sedang mencari seseorang yang kau sukai, YO? ”
Ketika suara dari Fujimoto mendesakku, aku berlari ringan ke garis start. Pada saat itu, ada bayangan hitam muncul di area lomba, dan pergi secepat angin.
... Bayangan tersebut adalah Hiiragi-chan.
Dia sepertinya mencoba mengomunikasikan sesuatu kepada Fujimoto yang ada di stan penyiaran.
Sementara aku berpikir ada yang aneh, “door” bunyi pistol sebagai dimulainya perlombaan mulai terdengar, dan bersama dengan para peserta lomba yang lain, aku berlari langsung menuju ke lapangan, dan tiba di tempat dengan kartu yang menghadap ke bawah. Dari kiri ke kanan, ada kartu normal, kartu normal, kartu berbentuk hati, dan kartu normal, berjejer. In-Ini mencurigakan ... Seharusnya tidak ada kartu seperti itu yang termasuk dalam alat perlombaan.
“Lakukan yang terbaik !”
Hiiragi-chan melompat-lompat dan mendukungku. Di tangannya ada camcorder. Dia mengambil video lagi ...
Tak peduli bagaimana kau memikirkannya, siapapun pasti akan menghindari kartu aneh ini. Jadi aku mencoba mengambil yang normal. Sial. Aku melewatkan kesempatanku untuk mengambil yang normal ...!
Semua peserta memeriksa kartu mereka masing-masing.
“Eh? Sesuatu yang merah?”
Itu masih normal.
“Pria yang tampan? Siapa sih yang menulis ini?”
Itu masih normal.
“Mana mungkin orang yang seperti ini ada - Seseorang yang di tengah-tengah melompati waktu dan mengulang masa mudanya."
Itu…..aku.
Dan giliranku, kartu berbentuk hati yang terpaksa aku ambil ... Aaah, aku punya firasat buruk tentang ini.
“Oooooh, peserta Sanada mengambil kartu spesiaaaaaaaaaaaaaaal!”
Sementara mengabaikan komentar Fujimoto yang menyebalkan, aku mengkonfirmasi apa yang ada di balik kartu itu.
[Orang yang kamu suka ]
“Ini diiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaa! Kartu yang bertuliskan “Orang yang kamu sukaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii”! ”
Jadi ini kartu yang dia taruh !!
“Sekarang, mari kita lihat, bagaimana peserta Sanada akan menangani ini— !? Akankah Ia menganggapnya sebagai lelucon, atau Ia menganggapnya sesuatu yang serius— !? Jika ini serius, itu sama saja dengan pengakuan cinta di depan publik! ”
Memilih Hiiragi-chan dalam situasi publik, seperti yang diharapkan—
Dalam situasi ini, aku harus memilih guru wanita tua dari ruang kesehatan — tidak, memilih guru olahraga, Komada, mungkin akan lebih lucu—
“Ooohhonn! Gohon, geho geho! Ooohonnn!”
Suara pura-pura batuk Hiiragi-chan terdengar sangat jelas. Ditambah pula, dia menatap lurus ke arahku. Sepertinya dia ingin mengatakan, “Tidak ada orang lain selain aku, kan?”
Sensei, wajahmu yang serius agak menakutkan.
“Ah! Sana harus siap-siap untuk lomba berikutnya!”
Sana berbicara dengan suara monoton, melangkah lambat tapi sekaligus sambil menatapku.
“Pufu—! Sana-chan, aktingmu payah banget! Kamu sampai segitunya supaya ingin dipilih? Ini lucu sekali. ”
Natsumi-chan, yang berada di kursi penonton, bertepuk tangan dan tertawa terbahak-bahak.
“Aku, Fujimoto, adalah sahabatnya! Karena itu, aku juga termasuk dalam pilihannya! ”
Ia tidak termasuk.
Saat aku masih ragu-ragu, peserta lainnya sudah menemukan apa yang mereka butuhkan dan kembali.
Kau menemukan seseorang yang berada dalam lompatan waktu !? Baik. Jika sudah begini—
Aku meninggalkan area lomba, dan berlari menuju Hiiragi-chan.
“Sensei, tolong ikut aku sebentar!”
“Ta-Tapi, ini agak memalukan ...”
Bukannya kau sendiri yang menyiapkan ini? Kau bahkan memohon untuk ini. Dan ketika tiba saatnya, kau malah merasa malu !?
“Tolong, cepatlah.”
“Baiklah
Sambil menarik lengan Hiiragi-chan, aku kembali ke jalur lomba.
“Peserta Sanada sudah membuat keputusaaaaaaaaannn! Onee-san berbakat yang dikagumi oleh semua murid cowok, Hiiragi-sensei! ”
Waaah, kursi penonton mulai bergemuruh riuh. Saling berpegangan tangan lagi, kami berdua menuju ke garis finish.
“Kupikir kau akan memilihku! Jadi itu bukan aku? Sanaaaaaaaddaaaaaaa! ”
Apa-apaan dengan kepercayaan diri itu? Yang lebih penting lagi, apa kau tidak bisa melakukan komentar dengan benar? Suara mic-nya sudah melengking, tahu? Melengking.
Karena Hiiragi-chan benar-benar dekat, kami berhasil mencapai garis finish lebih dulu dan menduduki juara pertama. Kupikir kita akan dipandang dengan tatapan aneh, tapi bukan itu masalahnya. Seorang siswa dan guru yang berpacaran takkan pernah seberani itu dan memamerkan hubungannya, sehingga akhirnya memiliki efek sebaliknya. Ditambah pula , Fujimoto menggunakan kalimat, "dikagumi oleh semua murid cowok," yang mana itu memberi kesan kalau pilihanku terbilang aman.
“Juara pertama! Ini mungkin kekuatan cinta, ‘kan !? ”
“Bukannya karena Sensei ada di dekat tempat perlombaan?”
“Mou, apa kamu tidak bisa bermimpi sedikit ...?”
Sepertinya komentar tenangku terlalu membosankan, ketika Hiiragi-chan cemberut dan menggembungkan pipinya.
“Yah, tidak masalah. Aku bisa mengedit video-nya nanti, dan kemudian aku bisa memutarnya mulai dari saat Seiji-kun bermasalah dan tersipu, terus kamu berlari menuju ke arahku . Aku akan menonton itu sambil ditemani minuman alkohol.”
Tolong jangan gunakan videoku yang sedang tersipu sebagai hiburan.



close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama