Soudana, Tashika ni Kawaii Na Kata Penutup


Kata Penutup

Ini saya, Karino Mikata, dengan seri baru ~
Jika anda mau, mungkin anda bisa menyebut seri ini asebagai [Pacar Kouhai yang sedikit menyebalkan dan hampir selalu acuh tak acuh namun dicintai pacar Senpai; Romcom di mana semua orang berteriak 'Mending nikash sana'], tapi kami terjebak dengan judul yang lebih sederhana! Jangan ragu untuk menggunakan singkatan [TashiKawa] untuk itu, sehingga semua orang tahu apa yang anda bicarakan!
Ini adalah pertama kalinya saya menulis novel dengan konten seperti ini, saya merasa sangat senang bila anda membaca buku ini sambil senyam-senyum sama seperti saya. Sebagai catatan, [TashiKawa] bahkan memiliki akun Twitter resmi, jadi silakan periksa apakah anda tertarik dengan seri ini.
Waktunya untuk ucapan terima kasih. Pertama-tama, editor yang bertanggung jawab untukku, O-sama. Melalui pertukaran pendek kami, itu berjalan sebagai berikut—
“Bagaimana dengan ini?”
“Kedengarannya bagus.”
- dan buku ini muncul. Sungguh, melihat beliau memiliki kepercayaan besar pada saya, saya memiliki rasa terima kasih yang kekal. saya berharap dapat bekerja sama dengan anda di masa depan!
Selanjutnya, pembuat desain karakter dan ilustrasi seperti dewa, magako-sama. Saya suka gambar setiap karakternya, terutama Koori tentu saja. Saya tidak sabar untuk melihat lebih banyak di masa depan! Terima kasih banyak!
Setelah itu, keluarga dan teman-teman saya, terutama Mikawa-san dan Hirosaki-san, yang telah banyak membantu di masa lalu.
Secara alami, rasa terima kasih ini saya sampaikan kepada semua orang di luar sana yang juga membantu pembuatan buku ini, serta distribusinya.
Dan, lebih dari segalanya, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para pembaca tercinta yang terus mendukung saya selama ini, memungkinkan saya untuk terus bekerja sebagai penulis—
Saya harap kita bisa bertemu lagi!

Karino Mikata


Cerpen: Hari Valentine dan Senpai serta Diriku
“Sebentar lagi Hari Valentine, ya ~ Ah, Senpai, apa kamu ingat hari apa itu?”
“... Aku tahu.”
“Ohhh!”
Tak kusangka. Senpai sepertinya bukan tipe orang yang tertarik dengan itu ~
“Ah, apa di dunia yang berbeda juga memiliki Hari Valentine ~? Yah, mungkin tidak ~ ”
“... Mereka punya perayaan yang sama.”
“Eh, tidak mungkin! Beneran ada?! Wow! Apa rasanya?!"
“………”
“Hm? Ah, jangan bilang— ”
“Kau salah! ... Aku akan menunjukkannya kepadamu.”
“Tapi, aku bahkan tidak mengatakan apa-apa — Wah, kamu bergerak sangat cepat!”
Pemandangan yang terlihat di mataku ... tampak seperti pesta yang mirip gaya Arab? Bersama dengan wanita berpakaian tipis di depan makanan dan alkohol ... eh?
“Bukankah itu Senpai yang ada di sana ...?”
Senpai duduk di tempat yang tampak seperti kursi anak yang berulang tahun di sebuah pesta, dikelilingi oleh gadis-gadis setengah telanjang! Eh, eh, apa yang terjadi? Apa itu baik-baik saja?!
“Apa yang terjadi di sana ?!”
“... Selimanticaon.”
“Seli ...? Nama kucing? —Ah, aku bisa melihat Celi-chan di sana!”
Aku melihat Celi-chan tepat di sebelah Senpai, menyusut karena suatu alasan. Jadi ini adalah kisah dunia dengan dia di dalamnya ... Woah, dia menatap Senpai dengan tatapan yang sangat dingin ... Ya, aku merasakanmu. Yah, Senpai sepertinya tidak terganggu sama sekali.
“Apa ini Hari Valentine di dunia itu ...?”
“Ya ... Sepertinya itu terjadi pada hari kita berhasil keluar dari Alideja di [Stero'Un], jadi mereka harus mengganggu kita dengan itu”
“Ohhhh ... Hm?”
Tunggu sebentar. Ini terasa agak aneh, ‘kan? Di sini tidak ada apapun yang menyerupai Hari Valentine?
Sementara itu, kami kembali ke dunia kami, jadi aku bertanya pada Senpai sekali lagi.
“Senpai ... biar kupastikan dulu ... menurutmu hari Valentine itu hari yang seperti apa?”
“Hari di mana orang-orang dipilih dari lawan jenis untuk menerima anggur dan makanan?”
“Penafsiran macam apa itu ?!”
“…?”
“Jangan lihat aku seperti itu! Ahh, begitu rupanya ... ”
Hari Valentine yang diingat Senpai pada dasarnya berbeda.
“Jadi aku salah ...”
“Yah, dibilang salah sih kurasa kurang tepat …... Aku cukup tertarik mengenai bagaimana kamu bahkan bisa mendapatkan kesalahpahaman seperti itu ...”
Serius …... Yah, ini juga tidak terlalu buruk.
“Kalau begitu apa boleh buat. Aku akan menunjukkan kepada Senpai seperti apa Hari Valentine yang sebenarnya, special hanya untuk kamu ~ ”
“Benarkah…?”
Ah, wajah tadi sangat bagus ... Tapi aku menahan diri untuk menyeringai, dan menunjukkan senyum yang berpengetahuan.
“Ya. Karena itu, kamu lebih baik meluangkan hari itu untukku, oke? ”
“Baiklah."
Ohhh, Senpai mengangguk patuh cukup bagus! Sangat lucu!!
“Lalu, kamu bisa menantikannya ~”


close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama