Watashi no Shiranai, Senpai no Hyakko no Koto Chapter 82



u Sudut Pandang si Senpai u   
Ulang tahun Kouhai-chan sudah semakin dekat.
Apa aku menyadarinya, atau dia membuatku menyadarinya, atau apa dia menuntunku supaya aku menyadarinya?
Pokoknya, itulah yang terlintas di pikiranku. Hari ini adalah hari ke-6, dan Kouhai-chan akan menjadi 16 tahun pada tanggal 12.
Perayaan sebenarnya adalah ... setelah ujian selesai, jadi itu akan diadakan pada akhir pekan. Pada akhir pekan itu, liburan musim dingin yang sebenarnya akan dimulai.
Ah, apa mungkin memberinya hadiahku selama masa ujian?
Aku menyadari bahwa ada satu hal yang harus aku pikirkan.
Iya.
Saat ini.
Berbicara tentang ulang tahun, tentu saja aku perlu menyiapkan hadiah ulang tahun.
Hadiah. item perayaan. Sebuah penghargaan ... atau berbeda? Ngomong-ngomong, aku harus memberinya hadiah yang sesuai pada hari ulang tahunnya untuk Kouhai-chan yang berusia 16 tahun.
... Ngomong-ngomong, aku menggunakan hadiah yang dia berikan padaku di hari ulang tahunku (lensa kontak yang mudah dipakai) setiap akhir pekan. Itu sebabnya, aku berpikir untuk memberinya sesuatu yang seharusnya bisa dia gunakan untuk jangka waktu yang lama.
Sekarang, pilihan apa yang bagus?
Aku mengeluarkan tabletku dan membuka aplikasi Google. Aku memasukkan kata kunci seperti “Hadiah ulang tahun yang cocok untuk gadis SMA” dan melihat-lihat hasil pencarian yang muncul.
"Kosmetik", hoo. "Saputangan", begitu ya. "Earphone", apakah itu valid? "Alat tulis", hmm.
Dan kemudian, aku menyadarinya. Ada banyak link ke Amazon. Semua orang mempromosikan afiliasi mereka, ya ~ Tentu saja mereka bukan orang baik yang memberi informasi secara gratis. (TN : Bagi yang belum tau, Amazon itu situs belanja online)
Hmmmm.
Susah juga ternyata. Pertama-tama, memang sudah sulit bahkan ketika aku memikirkan kategori barang seperti apa yang harus aku berikan.
 
Setelah aku memutuskan suatu kategori, aku bisa mempersempitnya berdasarkan fungsi atau penampilan.
Aku membaca berbagai artikel sambil berpikir dalam-dalam, dan ketika aku baru sadar, sudah waktunya untuk tidur, atau lebih tepatnya, sudah waktunya bagi Kouhai-chan untuk mengirimiku pesan LINE sebelum dia pergi tidur. Baiklah. Ayo bersiap-siap untuk tidur sekarang.

u Sudut Pandang si Kouhai u   
Pagi yang baru.
Pagi yang penuh dengan harapan ... Aku tidak tahu apakah pagi yang begitu akan seperti ini.
Pokoknya, Senpai masih dengan wajah mengantuknya hari ini, datang pada waktu yang biasa.
Selamat pagi ~
Oh, pagi.
Pertama kami bertukar salam. Ini adalah suatu keharusan bahkan untuk teman baik.
Ngomong-ngomong, apa Senpai dan aku sudah menjadi teman baik?
Begitu aku menyapa Senpai, aku menyadari bahwa dia tidak menatapku, pandangannya malah tertuju pada kepalaku.
Senpai?
Aku memiringkan kepalaku sambil mengerutkan kening.
Apa ada sesuatu di kepalaku?
Apa yang sedang kamu pikirkan, Senpai?
Jika gaya rambutku aneh atau ada sesuatu yang aneh menempel, kamu bisa menertawakannya dan mengambilnya untukku, oke?
Ngomong-ngomong, aku mulai memohon padanya, menunjuk kepalaku.
Aku tidak bilang ada sesuatu di kepalamu, jadi hentikan, oke?
Ia tidak meletakkan tangannya di kepalaku, itu gagal.
Jika ini masalahnya, aku seharusnya bertanya secara normal daripada memohon padanya.
Aku sudah menyisirnya dengan baik sebelum pergi. Bagaimanapun juga, aku ini seorang gadis.”
Karena Ia tidak mau melakukannya untukku, jadi aku menyerah menggodanya dan memperbaiki alur percakapan kami.
“Ya ya.”
Jadi, apa yang sebenarnya terjadi, Senpai? Apa kamu sedang memikirkan sesuatu?”
Senpai memiliki ekspresi yang agak getir.
Eh, apa dia tidak ingin aku bertanya tentang apa yang Ia pikirkan?
Uh huh, ya.
Hee.
Aku merasa Ia tidak mau memberitahuku sekarang.
Aku mungkin harus menggunakan pertanyaan hari ini.
Sementara kami masih berbicara, kereta pun tiba di stasiun.
Aku melirik sekilas pada Senpai, dan naik ke kereta seperti biasa.

u Sudut Pandang si Senpai u   
Kouhai-chan yang duduk dengan nyaman di posisi biasanya tengah menatapku ..
Baiklah, Senpai. Pertanyaan hari ini .
Ou.
Dia sudah melancarkan serangannya, tidak memberiku celah sama sekali.
Apa yang sedang kamu pikirkan di peron tadi?
Apa yang kupikirkan, ya ...
Jika dia cuma bertanya  apa, aku masih bisa menghindarinya, tapi dia bahkan memikirkannya sejauh ini, sungguh cerdik sekali.
Ahh, yah ...
“Iya. Apa itu?”
Aku berpikir sedikit tentang bagaimana aku harus menjawabnya.
Baiklah.
Sebelum aku menjawabmu, aku akan menanyakan pertanyaan hari ini .
“Ha? Oke?”
Karena sudah begini, bukan hanya dia, ini akan membuat kita berdua sama-sama senang.
Aku bertanya pada Kouhai-chan yang sedang kebingungan.
Hadiah ulang tahun seperti apa yang kau inginkan?
Ah, jadi tentang hal sepele itu, ya.
Segera setelah mendengar pertanyaanku, Kouhai-chan mulai tertawa.
Aku sampai serius penasaran apa yang akan kamu tanyakan karena ekspresimu tampak seram seperti itu, Senpai.
“Apa? Aku membuat ekspresi semacam itu?”
Wajahmu terlihat menakutkan.
Kouhai-chan mengulurkan jari telunjuknya yang ramping dan menempelkannya di pipiku.
Ayo, tersenyum ~
“Apa yang sedang kau lakukan?”
“Bukan apa-apa? Aku hanya menyolek pipi Senpai yang imut ini. Setidaknya ayo coba tersenyum sekarang ~”
Tanpa aku sadari, aku tersenyum.
Kouhai-chan melanjutkan setelah berdehem.
Uh huh, baiklah. Dan kemudian, aku punya permintaan untuk hadiahku.”
“Ya.”
Apa saja tak masalah.
Dia berkata begitu, ada senyum yang menghias wajahnya.
Jadi kau menyerahkan semua keputusannya kepadaku ...
Aku juga memilih hadiah Senpai sendiri, jadi Senpai harus melakukan yang terbaik untuk memilih punyaku, oke?
Alasannya terlalu benar.
Uh ...
Aku tidak bisa mengatakan apa-apa, dan terdiam.
“Dan juga…”
Kouhai-chan mengalihkan matanya sedikit dan mengatakan ini, dengan pipinya yang sedikit memerah.
Selama itu sesuatu yang Senpai berikan padaku, aku akan merasa senang.




Hal yang kuketahui tentang Senpai-ku,nomor (82)
Sepertinya Ia sangat kesulitan untuk memilih hadiahku.


close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama