Otonari no Tenshi-sama Vol.1 Kata Penutup

Kata Penutup

 

Senang bertemu denganmu. Saya Saeki-san.

Apa kau menikmati 'Tonari no Tenshi-sama'?

Saya mencoba menulis dengan tujuan menulis komedi cinta yang menghangatkan hati, lembut, dan santai, jadi saya mungkin mencapai ini.

Awalnya, mereka bersikap dingin dan acuh satu sama lain, tapi mereka mulai membangun kepercayaan, dan semakin dekat satu sama lain—— perubahan dalam perasaan dan hubungan mereka membuat saya benar-benar bahagia.

Perlahan, demi perlahan, jarak di antara mereka semakin dekat karena mereka tahu lebih banyak tentang satu sama lain. Saya merasa kita harus memiliki cerita seperti ini. Baiklah, singkatnya, "Membuat orang cemas adalah bagian terbaik tentang ini!"

Karya ini ditulis ulang dan diedit dari versi web, dan sejujurnya, dalam volume ini saja, mereka tidak mengarahkan panah mereka satu sama lain. Mereka akan serius nanti.

Untuk selanjutnya, mereka akan tumbuh lebih dekat satu sama lain sementara menyebabkan kepanikan. Ketertarikan bersama adalah yang terbaik.

 

Dalam karya ini, karakter utama perempuan Mahiru mendapat julukan Tenshi, dan berkat ilustrasinya dia benar-benar menghayati itu. Ini berkat ilustrasi menakjubkan Hazano Kazutake-sensei karena menambahkan pesona seperti itu pada Tenshi Mahiru.

Sebenarnya, ketika mendiskusikan hal ini dengan editor, aku bersikeras bahwa Kazutake-sensei akan hebat (melirik), dan beliau setuju. Saya merasa sedikit malu tentang hal itu.

Yah, saya suka sensei, dan tersentuh oleh itu ... terima kasih banyak untuk menjadi illustrator karya ini!

Ilustrasi menarik dari Kazutake-sensei menunjukkan betapa lucu karakternya. Saya selalu berguling-guling kegirangan di lantai setelah menerima setiap ilustrasi. Tenshi itu benar-benar tenshi.

Saya benar-benar berterima kasih atas ilustrasi yang luar biasa ...!

 

Dan yang terakhir, beberapa ucapan terima kasih kepada semua yang telah merawat saya.

Saya benar-benar berterima kasih kepada semua yang telah mencurahkan semua upaya mereka dalam menerbitkan karya ini, editor, semua orang di cabang editorial GA Bunko, departemen penjualan, QC, Hazano Kazutake-sensei, semua orang di penerbit, dan kepada Anda yang mengambil buku ini. Terima kasih banyak.

Jadi saya menulis sampai di sini, berdoa agar kita akan bertemu lagi di volume berikutnya.

 

Terima kasih telah membaca sampai akhir ...!





close

3 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama