Watashi no Shiranai, Senpai no Hyakko no Koto Chapter 97

#Sudut Pandang si Senpai#   

Yah, aku mengalami hari yang buruk kemarin.

Aku dikhianati oleh Kouhai-chan pada menit-menit terakhir.

Tidak, aku tidak dikhianati. Dia menipuku, mungkin? Atau hanya menggodaku?

Tidak ada kerusakan yang sebenarnya, tapi kemudian ... Aku tidak menyangka dia akan menggodaku di tempat seperti itu.

Aku akhirnya benar-benar mengerti bahwa aku tidak boleh terlalu terganggu di depan Kouhai-chan. Tapi kemudian, aku yakin bahwa aku terlalu santai baru-baru ini, jadi ada banyak kesempatan dia bisa mengeksploitasi ...

Tetapi menggunakan titik lemahku di depan semua siswa untuk membuatku mengatakan sesuatu seperti itu benar-benar tak terduga ...

Untungnya, tidak ada banyak orang yang mendengarkan kami, jadi aku membuat jawaban tercepat dengan sedikit kegugupan dalam nadaku untuk meelalui situasi dengan jumlah kerusakan paling sedikit, tetapi ketika aku melirik baris kelasku, Idezuka tertawa. Jangan konyol. Aku juga bertanya sedikit pada Kouhai-chan. Serius, apa yang dia lakukan?

Pertanyaan  untuk pacaran, dia benar-benar mempersiapkannya dengan baik, ya. Tidak ada yang tidak wajar, tapi terlalu banyak mendorongnya untuk pidato yang sopan.

Entah bagaimana, aku menjawab pertanyaan Kouhai-chan dengan serius tanpa curang atau licik, dan menepati janjiku bersamanya.

... Aku sedang memikirkan dia dan hubunganku dengannya, eh.

Seharusnya sekarang jam 11 siang, ‘kan?

Matahari sudah sangat tinggi di langit, tapi saat ini sedang dalam masa libur sekolah dan di luar dingin. Aku masih terbungkus dalam selimut.

Nada dering panggilan LINE berdering dari smartphone yang aku tempatkan di samping tempat tidur.

Itu dari Kouhai-chan.

Selamat pagi ~

Kau ... Kau benar-benar melakukannya kemarin ...

Aku sudah menanyakannya melalui LINE, tapi aku tidak mendapatkan jawaban yang sangat memuaskan.

Senpai, ayo kencan!

Aku diabaikan.

Kita bertemu di stasiun biasa pada jam 12. Kamu tidak boleh terlambat, oke?”

Hei, jangan memutuskan seenaknya sendiri. Aku masih di atas kasurku.”

Ditambah lagi, aku masih memakai piyama.

Aku tahu itu. Senpai, kamu masih ngantuk.”

Haa ...”

Kalau begitu, sudah diputuskan.

Begitu aku mencoba meninggikan suaraku sebagai protes, Kouhai-chan menutup panggilan. Dia benar-benar ...

Pada akhirnya, aku buru-buru mengganti pakaianku dan meninggalkan rumah dengan gugup.

Sudah lama sejak dia bermain denganku seperti ini, ya.

 

* Sudut Pandang si Kouhai *    

Sejak kemarin, sekolahku tidak lagi “melarang hubungan antara lawan jenis”.

Dengan kata lain, Senpai tidak lagi dilarang dalam hubungan romantis. Yay.

Aku pikir aku akan mengundangnya bermain sebelum orang lain membawanya pergi, tapi Ia bahkan tidak membaca LINE-ku seperti biasa.

Aku tak berdaya memanggilnya. Lalu aku mendengar suara Senpai yang agak serak dari smartphoneku.

Sama seperti biasanya, Ia masih tidur. Fufufu.

Lalu aku mengajak Senpai untuk pergi keluar dan bermain denganku, tetapi sekarang setelah aku menyadari apa yang aku katakan, itu sangat memalukan.

Aku akhirnya memutuskan waktu ketemuan tanpa meminta persetujuan Senpai.

 

#Sudut Pandang si Senpai#   

Kamu sudah gila, eh?

Aku sudah terbiasa melihat Kouhai-chan dengan pakaian santai. Meski begitu, dia bahkan lebih manis dari biasanya.

Bagaimanapun juga, ini adalah kencan.

Kata Kouhai-chan dengan pipi yang sedikit memerah. Dia kemudian berbalik dariku dengan marah.

“Ya ya. Kau sangat imut.”

Aku hanya menjawabnya dengan jawaban yang tak berdaya, tetapi Kouhai-chan tetap diam. Dia meraih tangan kiriku dan berjalan ke stasiun.

“Ehh?”

Akan merepotkan jika Senpai tersesat. Aku secara khusus akan memegang tanganmu!”

Seperti pemilik yang menarik anjing kesayangannya yang tidak mudah bergerak, Kouhai-chan menarikku dengan tangan kanannya dan berjalan dengan mantap. Sedangkan aku, aku tidak bisa memahami situasinya sama sekali dan membiarkannya menarikku.

Mengapa kami berpegangan tangan? Kurasa itu karena Kouhai-chan meraih tanganku?

Tidak, tunggu dulu. Situasi ini masih aneh. Aku hanya ingat bahwa kami kadang-kadang berpegangan tangan selama "percakapan gila". Tapi pada kala itu, kami berpegangan tangan dengan jari-jari kami terjalin.

Dan kami sudah sering datang ke stasiun ini. Bahkan jika itu adalah liburan musim dingin, hari ini adalah hari kerja. Kami takkan kehilangan satu sama lain.

Rasanya mudah saja untuk melepaskan tangan Kouhai-chan dengan alasan itu, tapi ...

Sembari meliriknya, aku bisa melihat dari wajahnya kalau dia terlihat bahagia. Aku memutuskan untuk membiarkannya menarikku seperti ini. Itu bukan karena tangannya yang agak dingin terasa nyaman.

 

* Sudut Pandang si Kouhai *    

Sepertinya Senpai meninggalkan rumahnya tanpa sarapan, jadi aku memutuskan untuk makan siang bersamanya. Untuk senpai, itu harus makan siang.

Aku secara fisik menarik senpai ke restoran Italia yang sudah ada dalam pikiranku sejak lama ..

Kau benar-benar pemaksa.

Tapi Senpai, Kamu tidak keberatan dipaksa olehku seperti ini, ‘kan?

Guhh ...

Hehe~

Ketika aku menyadarinya, tangan Senpai juga memegang tanganku.

Y-yah, sudah baik-baik saja, kan?

Bukannya kita bisa terus berpegangan tangan saat memasuki restoran. Karena apa boleh buat, aku lalu melepaskan tangannya.

Lalu, ada apa dengan tempat ini? Ini adalah pertama kalinya aku datang ke sini.”

Aku akan terkejut jika Senpai tahu tempat ini.

“Tentu saja. Ini pertama kalinya aku membawamu ke sini.”

“Apa? Apa kau pikir aku takkan pernah tahu tempat ini jika Kouhai-chan tidak pernah membawaku ke sini?”

“Iya.”

Kejam sekali.

Nah, ini juga pertama kalinya aku datang ke restoran ini.

Paket makan siang pasta di sini sangat sempurna. Rasanya lezat.

 

#Sudut Pandang si Senpai#      

Fuu ...

Aku menyesap teh setelah makan dan menghela nafas.

Ada apa, Senpai?

Aku kenyang.

Itu karena kamu memesan porsi besar.

Akhirnya aku melewatkan sarapanku. Tentu saja aku akan menambah mie sebanyak 1,5 kali jika aku hanya perlu membayar 100 yen untuk itu.

Lalu, apa yang akan kita lakukan setelah ini?

“Apa yang harus kita lakukan?”

Hah?

Kau belum memutuskannya?

“Iya.”

Bagaimana mungkin gadis ini dengan yakin menegaskan hal itu?

“Beneran tidak ada?”

“Iya. Senpai, kamu tidak memikirkan hal lain juga? Ya ampun…”

Kau baru memberitahuku dua jam yang lalu.

Kalau begitu, mau bagaimana lagi.

Dia bahkan mengakhirinya dengan mau bagaimana lagi. Serius?

Ayo jalan-jalan.

Dengan itu, kami memutuskan untuk berjalan-jalan tanpa tujuan.

Entah kenapa, Kouhai-chan menarik tanganku lagi. Dia sangat bersemangat hari ini.

 

* Sudut Pandang si Kouhai *    

Aku menarik Senpai ... tidak, aku berpegangan tangan dengan Senpai dan berjalan-jalan di sekitar kota.

Serius, apa yang harus kita lakukan? Sangat menyenangkan hanya berjalan-jalan dan menggoda Senpai, tapi kami bisa melakukannya di luar kencan.

Lalu, apa yang akan kita lakukan?

Senpai, apa ada tempat yang ingin kamu kunjungi?

Di luar dingin, jadi aku lebih suka tetap di dalam kamarku.

“Aku tahu itu.”

Angin musim dingin sangat parah. Ketika aku melihat sekeliling, aku melihat papan nama.

Senpai, bagaimana dengan ini?

A : Darurat!

B : Darurat besar!

AB : Darurat ekstrem!

O: Super Darurat!

Aku bertanya-tanya apa ada golongan darah yang tidak dalam keadaan darurat. Sebaliknya, semua orang sama-sama dalam keadaan darurat sekarang. Tapi mengesampingkan itu, itu adalah papan tanda yang menyerukan donor darah.

Donor darah, ya?

“Bagaimana dengan ini?”

Kalau dipikir-pikir lagi, kita pernah berjanji tentang ini sebelumnya, kan?

Saat aku bertanya golongan darahnya. Kejadian itu sudah lama sekali.

Aku merasa sedikit senang Senpai bisa mengingatnya.

“Rasanya dingin kalau kita berdian diri terus. Ayo masuk.”

Dengan tangan kami masih terjalin karena suatu alasan, Senpai berdiri di depanku saat ini dan memasuki ruang donor darah.

 

#Sudut Pandang si Senpai#      

Hangatnya.

Ruangan itu diwarnai dengan warna krim, memberikan suasana lembut. Kami lalu menuju ke meja resepsionis.

“Selamat sore. Apa anda memiliki kartu untuk donor darah?”

“Tidak…”

Apa ini pertama kalinya anda berpartisipasi dalam donor darah?

“Ah iya.”

Resepsionis Onee-san bertanya, menatap Kouhai-chan yang berdiri di sampingku.

“Kalian berdua?”

“Betul!”

Onee-san tampak sedikit bahagia dan mulai membimbing kami.

Terima kasih telah datang ke ruang donor darah hari ini. Pada dasarnya, kami meminta anda untuk mendonasikan 400 mL darah, tapi ...”

Dia lalu melirik Kouhai-chan.

Tergantung pada berat badan anda, itu bisa menjadi 200 mL. Apa itu baik-baik saja?”

Jadi kami hanya bisa menyumbang sebanyak itu. Bisa menjadi masalah jika itu menyebabkan anemia dengan mengambil banyak darah.

Sekarang, mari kita membuat kartu donor darah dulu. Apa anda memiliki kartu identitas? Silakan isi formulir di sini.”

Setelah mengatakan itu, dia menyerahkan kami sebuah formulir. Ada kolom untuk mengisi nama dan alamat kami.

“Ya saya mengerti.”

Ahh. Ngomong-ngomong, boleh saya memeriksa sesuatu dulu? Ini sesuatu yang sangat penting.”

Aku pikir kami akan segera menyumbang, tapi Resepsionis Onee-san menatap kami berdua dengan pandangan serius. Aku meluruskan punggungku.

“Iya…?”

Kami tidak menerima donasi darah dari orang-orang yang melakukan kontak seksual dalam enam bulan terakhir ... Uhm, karena kalian berdua begitu dekat ... Aku bertanya-tanya apa itu akan sia-sia ...

Telingaku tiba-tiba terasa panas. Aku menoleh ke samping dan melihat Kouhai-chan di sebelahku.

Dia memiliki ekspresi yang sama denganku.

Bu-Bukannya kami memiliki hubungan seperti itu. Bel…”

Gawat. Aku hampir mengatakan “belum” karena panik.

“Tidak. kami bukan sepasang kekasih atau semacamnya.”

Onee-san itu tersenyum seramah mungkin dan terus mengoleskan garam ke luka.

Ciuman juga dilarang, oke?

Seperti yang sudah saya katakan, kami tidak melakukan itu !

Kouhai-chan menjawab dengan kekuatan penuh. Kami benar-benar tidak pernah melakukan itu.

... Kalau begitu, sepertinya tidak apa-apa. Maaf atas kekasaran saya. Silakan masuk dari sini.”

Aku tidak berharap ada seseorang akan melancarkan serangan mendadak di sini.

 

*****

 

Ini pertanyaan hari ini dariku. Senpai.”

“Apa?”

Kouhai-chan menyentuh gelang kertas sesuai intruksi Onee-san supaya tidak melepasnya sampai donor darah selesai. Dia kemudian menatapku.

“Apa kamu merasa takut?”

Dia memiliki wajah gelisah, tetapi dia memaksa dirinya untuk tersenyum.

Karena ini adalah pertanyaan hari ini, aku harus menjawab dengan jujur.

Onee-san tadi mengatakan kepadaku bahwa jarumnya sangat tebal, jadi aku merasa agak takut.”

Aku tidak tahu bahwa mereka akan menguji darah kami sebelum donor darah. Mungkin, itu untuk menjaga kualitas darah untuk transfusi.

Pada saat itu, perawat memberitahuku ini. "Jarum yang sebenarnya lebih tebal."

Tapi yah, karena aku sedang di depan Kouhai-chan. Jadi bukan berarti aku bisa takut.”

Ahaha, apa maksudnya itu? Tolong jangan coba-coba terlihat keren.”

Tidak apa-apa, kan?

Lalu, inilah pertanyaan hari ini untuk Kouhai-chan.

“Apa itu?”

Kau tidak merasa takut?

Entah bagaimana, aku tidak memikirkannya lagi setelah melihat Senpai yang anehnya mencoba terlihat keren.

“Begitu ya.”

Itu bagus.

 

*****

 

Tidak ada masalah khusus, dan donor darah berhasil. Berat Kouhai-chan belum cukup standar, jadi dia menyumbangkan 200 mL.

Ruang donor darah adalah tempat yang mengundang di mana kami bisa makan permen dan minuman tanpa batas. Mereka menyuruh kami pulang setelah minum dengan benar. Mungkin itulah alasan mereka membuat tempat itu sangat nyaman. Aku tidak tahu sama sekali.

Dan kemudian, aku bisa memenuhi janjiku dengan Kouhai-chan.

Semuanya berakhir dengan baik.

 

 


Hal yang kuketahui tentang Senpai-ku, nomor (97)

Sepertinya Ia takut dengan jarum tebal.


close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama