Otonari no Tenshi-sama Chapter 108 Bahasa Indonesia

Chapter 108

 

Awal Juni, musim yang penuh berkeringat tiba, dan sekolah Amane mengadakan festival olahraga.

Tidak seperti suasana festival yang damai saat di SD dan SMP, festival olahraga anak SMA lebih terasa seperti pertandingan antar kelas, dan hampir tidak ada orang tua yang akan muncul.

Meski begitu, festival olahraga tetap menjadi salah satu dari sedikit kegiatan, dan beberapa siswa agak bersemangat. Para junior dari klub-klub olahraga khususnya mengobarkan semangat, karena mungkin mereka menganggap ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan kepada para penasihat klub mereka tentang kemampuan mereka.

Sebaliknya, sebagian besar anggota klub budaya tidak terlalu antusias.

Amane tidak bergabung dengan klub mana pun, apalagi klub budaya.

“Ini melelahkan.”

Seorang teman sekelasnya bergumam di bawah tenda yang sama. Amane tersenyum masam ketika mendengar hal itu.

Amane tidak antusias, tapi Ia juga sedikit termotivasi. Ia bertingkah seolah-olah acara ini tidak ada hubungannya dengannya.

Untungnya, pilihan utamanya terpilih. Aktivitas yang paling ia butuhkan adalah lomba pertempuran kavaleri yang harus diikuti semua anak cowok.

“Kau tidak terlihat tidak suka ini, Fujimiya. Aku pikir kau akan melakukannya.”

Kadowaki juga berada di bawah tenda Tim Merah, dan menatap wajah Amane dengan heran.

“Yah, aku sudah menaruh registrasinya, dan aku cuma bermalas-malasan sekarang, jadi aku tidak benar-benar membencinya. Aku pikir belajar jauh lebih mudah.”

“Tapi itu jarang terjadi padamu ...”

“Yah, Fujimiya, kau pandai dalam belajar, tapi tidak dalam olahraga. Bukan berarti kau bisa melakukan apa saja. ”

Amane tidak bisa menyangkal kata-kata Hiiragi yang menguping, dan menunjukkan senyum masam.

Faktanya, memang begitu kenyataannya, dan Amane tidak dapat menyangkalnya. Meski begitu, ia merasa kesal melihat ada seseorang menunjukkan hal ini.

Amane bersyukur diberitahu kalau Ia pandai dalam belajar, dan terkesan kalau ini adalah kesan orang lain tentang dirinya. Ia tidak bisa tidak mengagumi mereka yang memiliki otak dan otot.

“Mungkin aku harus berolahraga secara teratur. Meski terkadang aku melakukan jogging dan berlari. ”

“Jika rumahku sedikit lebih dekat, aku bisa jogging denganmu, Fujimiya.”

“Mana mungkin aku bisa menandingi kecepatan dan staminamu, Kadowaki.”

“Ya, Yuuta. Apa kau sudah lupa terakhir kali aku jogging denganmu, aku hampir mati? itu bukan joging, itu sprint. ”

Tampaknya Kuju pernah menemani Kadowaki jogging, dan pada saat ini, Ia tampak lelah.

Sebagai pengingat, Ia adalah anggota klub budaya, lebih tepatnya klub Astrologi. Ia bertubuh kurus, pendek, berkulit putih, dan jelas-jelas tidak terlihat sporty.

Tapi yah, Mahiru yang lembut dan mungil itu cukup atletis, jadi tidak semua orang seukuran Ia seperti itu.

“Tapi aku pikir kau seharusnya baik-baik saja, Fujimiya. Kau terlihat tidak begitu lelah selama maraton. ”

“Aku berlatih setiap hari karena aku pikir apa yang terjadi ketika aku tua, tetapi aku tidak bisa mengalahkan mereka yang sering berolahraga.”

“Cuma kau yang akan berpikir tentang apa yang terjadi ketika kau tumbuh dewasa ...”

“Kau ini memang aneh, Fujimiya. Tidak, lebih tepatnya aku pikir kau ini orang yang menarik. ”

“Apa kau memujiku?"

Hiiragi adalah orang yang jujur ​​dan blak-blakan, ... begitu singkat dengan kata-katanya. Amane mengerti itu segera setelah mereka menjadi akrab.

“Kurasa Kazuya memujimu, mungkin.”

“Terima kasih untuk itu.”

“Tidak perlu repot-repot.”

“Apa-apaan dengan percakapan ini ...?”

Kuju tidak menyembunyikan betapa tidak tertariknya dia, tetapi Ia tidak mengejek mereka.

Ada sedikit kelegaan dalam ekspresinya, jadi sepertinya Ia tidak benar-benar bermaksud apa yang Ia katakan.

“Ah terserahlah, kau selalu bodoh, Kazuya.”

“Aku tidak berpikir aku ...”

“Yah, cuma kau satu-satunya yang tidak tahu. Tidak apa-apa, tidak masalah. Jadilah dirimu sendiri.”

“Ugh, benarkah?”

Hiiragi dengan mudah menerima kenyataan ini, dan tidak bertanya lebih lanjut. “Apakah ini benar-benar baik-baik saja ...?” Amane bergumam, dan melihat ke area perlombaan.

Para peserta bersiap-siap untuk berlari.

Sepertinya lomba lari 100m sedang diadakan, diberi sudut lintasan. Kelompok pertama selesai berlari, dan kelompok kedua mulai berbaris.

Tampaknya kelompok kedua adalah lomba untuk perempuan. Pelari tercepat dari Tim Merah sedang berkumpul di sana.

Salah satunya ada seorang gadis yang akrab dengan rambut coklat.

“Eh, apa Chitose berlari cepat?”

“Ahh, lari Shirakawa-san memang cepat. Dia masuk klub lari saat SMP dulu. ”

“Eh, benarkah?”

“Ya. Tapi dia tidak bergabung saat SMA. Mereka bilang dia bertengkar dengan senior klub, dan itu terlalu merepotkan untuk bergabung. ”

“Apa aku harus tsukkomi mengenai dia benar-benar bertengkar?”

“Tidak erm, ada alasan untuk itu ... lagipula, dia belajar dari kesalahannya, atau lebih tepatnya, dia sudah lelah.”

“…Lelah?”

“Banyak masalah terjadi ketika Shirakawa-san dan Itsuki berpacaran. Tapi yah, seseorang dari klub lari menyukai Itsuki.”

“Ah, aku mulai memahaminya.”

Mereka berdua adalah sepasang kekasih yang diakui oleh semua orang di angkatan mereka, tapi saat SMP dulu, Itsuki-lah yang secara agresif mengejar Chitose.

Chitose yang dulu jauh lebih angkuh dibandingkan dengan saat ini, dan Itsuki menghabiskan begitu banyak upaya untuk merayunya, sampai mereka akhirnya berhasil pacaran.

Siapapun bisa dengan mudah membayangkan apa yang akan terjadi jika senpai yang menyukai Itsuki menyaksikan itu.

“Dia tidak bergabung dengan klub karena terlalu banyak kesulitan baginya. Dia suka berlari. Kau bisa melihatnya berlari kadang-kadang. "

Karena rumahnya dekat dengan tempatku, Kadowaki menyeringai, dan melihat ke arah Chitose yang berjongkok.

Amane bisa dibilang seorang amatir, tapi Ia tahu postur tubuh Chitose sangat kokoh, bahkan cantik.

Dia tidak cengengesan seperti biasa jika dilihat dari jauh. Dia tampak serius, dan bersemangat untuk ini.

Suara tembakan menderu.

Pada saat ini, dia adalah yang tercepat untuk beraksi.

Siapa pun bisa melihat bahwa postur tubuhnya sangat indah. Dia secepat angin, dan bahkan menyusul gadis-gadis dari klub lari.

Rambutnya yang lembut berkibar di belakangnya, dan tubuhnya bergerak maju. Dia menginjak keras, dan tiba di garis finish lebih cepat dari yang lain.

Gerakan berlarinya sangat memukau, dan dia melewati garis finish sebelum mereka semua mengetahuinya.

Begitu selesai, dia mengambil bendera pemenang, dan melihat ke arah Tim Merah, ke arah Amane, dan terkekeh.

Seseorang mungkin merasa lega melihat dia mengibarkan benderanya dengan ganas.

Setelah selesai berlari 100m, Chitose kembali ke tenda Tim merah, dan dengan bangga membusungkan dadanya.

“Aku kembali ~ apa kamu melihatnya?”

“Ya, kami melihatnya. Kau sangat cepat.”

“Wow ~ Terima kasih banyak ~!”

“Ya. Caramu berlari terlihat gampang, Shirakawa.”

Chitose tampak sangat senang dipuji oleh dua anggota klub lari saat ini. “Kerja bagus. Kau berlari cukup kencang. ” Amane juga ikut memujinya.

Faktanya, larinya sangat cepat sampai-sampai membuat Amane terkejut. “Ehh, aku senang.” Namun, Chitose tampak baik-baik saja dengan itu ketika dia menyeringai.

Mungkin itu hanya dia, tetapi kurangnya ketegangan kali ini tampak berbeda dari ketika dia berlari.

“Tapi kau cepat seperti biasanya, Shirakawa.”

“Heh heh ~, aku sudah berlatih setiap hari. Meski aku tidak secepat dulu selama masih di klubku. ”

Sepertinya Chitose lebih cepat saat SMP dulu, yang mana itu sangat mengejutkan. Amane memiliki banyak orang-orang istimewa di sekitarnya, misalnya saja atletis, otak encer, dan sebagainya. Ia merasa sangat iri sebagai orang biasa.

Hiiragi tampaknya berasal dari SMP yang sama dengan Kadowaki dan yang lainnya, tetapi Ia terkejut bahwa Chitose memiliki kecepatan ini meski dia tidak bergabung dengan klub lari.

“Aku sudah berpikir, bagaimana kau bisa begitu cepat? apa itu karena kamu memiliki area permukaan yang kecil dan memiliki sedikit hambatan udara?”

“Hei Kazuyan, apa maksudmu, area permukaan kecil?”

“Hm? Aku berbicara tentang tinggi badan. “

Apalagi yang aku maksud? Hiiragi menatap bingung Chitose dengan tatapan yang jujur, dan Chitose segera mengerutkan kening.

Dia mungkin malu pada dirinya sendiri. Tentunya dia mengira Hiiragi membicarakan tubuhnya.

Sebagai pengingat, Chitose tidak sependek Mahiru, tapi dia juga tidak terlalu tinggi.

Dia relatif lebih tinggi untuk ukuran gadis biasa, tapi tidak terlalu tinggi untuk anggota klub lari.

Ditambah, dia kurus tidak seperti olahragawan yang khas. Mungkin ini sebabnya Hiiragi terkejut dengan kecepatan larinya.

Ekspresi Hiiragi tidak menunjukkan niat lain. Itu semua hanya salah paham Chitose.

“Kau mempermalukan dirimu sendiri, Shirakawa-san.”

“Diamlah, Makochin.”

Chitose tersipu ketika dia menampar punggung Kuju, yang duduk di sebelahnya. Amane menunjukkan senyum masam, memastikan bahwa Chitose tidak menyadarinya.




close

5 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama