Otonari no Tenshi-sama Chapter 170 Bahasa Indonesia

Chapter 170

 

“Capeknya ~”

Chitose terus menulis tugasnya, beristirahat sejenak, dan pada titik ini, dia mulai berguling-guling di karpet, bermalas-malasan. Sepertinya dia sudah sangat lelah.

Chitose mengenakan celana pendek, jadi tidak ada masalah, tapi Amane akan bisa melihat celana dalamnya jika dia mengenakan rok. Amane jelas terlihat kaget.

“Apa yang terjadi jika kau berguling-guling dan menumpahkan jus?”

“Aku akan bersujud dan memohon ampun.”

“Lebih baik jangan menumpahkannya ketimbang mengorbankan martabatmu. Rasanya lebih merepotkan untuk membersihkan karpet dan pakaianmu jika kamu menumpahkan jus. ”

Mahiru dengan hati-hati membereskan dua gelas yang ada di atas meja, jadi itu tidak menjadi masalah. Namun, kecelakaan bisa saja terjadi jika tidak hati-hati.

Amane tidak akan marah meskipun jus itu tumpah ke karpet, tapi Ia sangat berharap ini tidak akan terjadi, mengingat butuh banyak usaha untuk membersihkannya.

“Jujurlah, kamu.” Mahiru juga mencela.

Senyum masamnya menunjukkan bahwa Mahiru tidak berniat untuk menghentikan Chitose, karena dia tahu bahwa Chitose akan kelelahan jika dia tidak istirahat.

“Uuu ~~ Aku akan rehat di pangkuan Mahirun karena tidak ada tempat untuk pergi.”

“Tahan dulu. Itu tempatku. ”

“Wahh, dasar kikir. Boleh ‘kan, Mahirun ~? ”

"... Jika Amane-kun mengatakan tidak, maka tidak.”

Mahiru menunduk dan menggelengkan kepalanya, bertingkah agak kaku.

Chitose tidak terlihat membencinya dengan sikap Mahiru, dan justru menunjukkan senyuman bahagia.

“Aku tidak mendapatkan bantal pangkuan, tapi selama kamu senang, maka tak masalah, Mahirun.”

Mahiru tampak lebih malu-malu daripada senang, tapi wajahnya mulai merona dan rileks, jadi Chitose mungkin benar.

Mungkin Mahiru merasa senang karena setelah mendengar kata 'tempatku'.

“Silahkan dinikmati kalau begitu ~ Aku akan termotivasi untuk menulis melihatmu menikmati dirimu sendiri.”

“Mana sudi, aku tahu kau pasti akan menggoda kami. Mahiru tidak akan melarikan diri karena dia milikku, dan aku akan melakukannya saat kamu tidak ada. ”

“Jadi kamu akan melakukannya?”

“Aku memiliki hak istimewa Ah terserah, aku akan mau beli jajanan, jadi cepatlah selesaikan tugasmu.”

“Benarkah!?”

Chitose tiba-tiba tersentak dengan mata berbinar, dan sekali lagi, Amane sangat menyadari betapa realistisnya dia.

Aku sudah menunggu kata-kata ini. Dia terkekeh, menyebabkan Amane dan Mahiru tersenyum kecut.

“Jadi, hadiah adalah hadiah. Aku akan membelinya jika kau serius. ”

“Woke woke ~! Kamu benar-benar Amane murah hati ~! Toko biasa yang aku kunjungi! Kue keju! Souffle! ”

“Itu tugas yang sulit… meski tidak terlalu jauh…”

Tempat yang diminta Chitose agak jauh dari toko kue terdekat, dan harganya lebih mahal, tetapi hampir sama. Mahiru sepertinya menyukai toko itu, jadi Amane tidak menentang.

“Bagaimana denganmu Mahiru?”

“Eh, aku…?”

“Bagaimana jika Mahirun pergi denganmu?”

“Tidak, kamu pasti akan mulai bermalas-malasan. Aku tidak ingin dia berjalan di luar sana dalam cuaca panas begini.”

“Seberapa sedikitnya kamu mempercayaiku ... tapi karena kamu adalah laki-laki jantan Amane, aku akan bertahan untuk saat ini.”

“Kalau begitu aku tidak ingin membeli bagianmu.”

“Lalu apa gunanya hadiahnya…?”

“Jadi diamlah dan selesaikan tugasmu.”

Amane mengabaikan pandangan ragu-ragu Chitose, dan bertanya pada Mahiru apa yang diinginkannya. Kue coklat , begitu balasnya, dan Amane pun berdiri.

Kue jarang laku di musim panas, tetapi selalu ada kemungkinan kue akan terjual habis, jadi lebih baik segera keluar.

“Sekarang, ayo pergi.”

Amane mengambil dompetnya, meninggalkan ruang tamu, dan Mahiru diam-diam mengikuti.

Tampaknya dia bermaksud untuk mengantarnya pergi, dan saat dia duduk di pintu masuk dan memakai sepatu ketsnya, Mahiru berlutut di sebelahnya.

“Apa?”

“Erm, aku minta maaf karena membuatmu keluar di cuaca panas begini…”

“Ah tidak apa-apa, bagaimanapun juga akulah yang mengatakannya. Lebih penting lagi, awasi Chitose.”

“Fufu, dia biasanya bertingkah seperti itu, tapi dia sangat serius jika harus melakukannya, tahu?”

“Aku tahu itu, jadi awasi saja dia. Pastikan dia cukup istirahat, dan buat dia bekerja keras.”

“Iya.”

Mahiru mengangguk sambil tersenyum, dan Amane juga balik tersenyum saat berdiri.

“Kalau begitu, aku pergi dulu.”

“Ah, Amane-kun, tolong tunggu sebentar.”

Amane berbalik saat Mahiru memanggilnya, dan Mahiru tiba-tiba menempel di dadanya.

Situasi tersebut tiba-tiba membuatnya tertegun, dan Mahiru dengan lembut merangkul punggungnya, memeluk erat Amane.

Keharuman dan kelembutan yang samar membuatnya terkesiap. Amane menahan keinginan untuk berteriak, mengelus kepala Mahiru untuk sementara waktu, dan Mahiru menyipitkan matanya karena geli, lalu mengangkat kepalanya.

“… Aku sedikit lelah belajar. Tolong beri aku sedikit tambahan.”

Dia bergumam pelan, dan Amane tidak bisa menahan untuk tidak memeluknya. Matanya terlihat malu-malu, tapi ada senyum simpul di wajahnya.

“... Aku tidak akan melepaskannya jika kau bilang begitu.”

“Itu tidak bisa. Chitose-san akan sedih.”

“… Sampai dia pulang, oke?”

“Tentu saja.”

Mahiru mengangguk, dan membenamkan wajahnya ke dadanya. Amane memutuskan untuk menyelesaikan ini dengan cepat dan segera kembali ke apartemen.


Sebelumnya | Daftar isi | Selanjutnya

close

5 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama