Otonari no Tenshi-sama Chapter 239 Bahasa Indonesia

 

Chapter 239

 

“Ahaha, ngga heran Ikkun cemberut gitu.”

Setelah istirahat makan siang, dan Chitose penasaran mengapa Itsuki sedikit cemberut pagi ini, jadi dia memanggil Amane untuk bertanya.

Amane pun memberitahunya, dan Chitose tertawa terbahak-bahak, menampar punggungnya. Amane mengerutkan kening, tapi serangannya tidak berhenti, justru semakin intens, dan bahkan tampak tercengang.

“Ikkun punya banyak teman yang bisa membantu, tapi kamu bertanya pada orang lain. Tidak heran dia cemberut. Yang paling dekat denganmu selain Mahirun adalah Ikkun. ”

“Ugh, aku juga sedikit menyesal tentang itu.”

Amane bertanya pada Kido karena yang dia pernah mengundangnya untuk bekerja sambilan, dan Itsuki tidak senang tentang itu. Itsuki adalah teman terdekat yang Amane miliki, dan Amane selalu mencarinya untuknya. Sejujurnya, dia sedikit menyesal tidak mencari Itsuki kali ini.

“Ikkun berharap kau akan meminta bantuannya. Ia selalu mengira kalian berdua adalah sahabat dekat.”

“…Aku benar-benar minta maaf.”

“Hm, jika kamu benar-benar minta maaf, bagaimana kalau membicarakan sesuatu dengannya? Kamu juga bisa bertanya padanya.”

Chitose menyeringai, dan mengangkat kepalanya ke arah Amane, yang membeku.

“… Kau juga tidak marah, ‘kan?”

“Fufu.”

Senyuman Chitose bersinar dengan aneh, terlihat tulus, tapi tatapan matanya tidak tersenyum. Dia biasanya memberikan senyuman polos, tapi kali ini sulit untuk dijelaskan.

“Coba bayangkan. Kamu menghabiskan satu setengah tahun bersamanya, dan kamu tidak meminta bantuannya? Tidak heran Ia merasa sedih.”

“Ugh, a-aku benar-benar minta maaf. Aku akan mengingatnya lain kali.”

“Ya ampun. kamu terlalu memikirkannya. Ngomong-ngomong, kamu tidak bisa merahasiakannya dari Mahirun jika tidak memberi tahu kami, lho? Kamu ingin memberinya kejutan, bukan? ”

“…Ya.”

“Kalau begitu kamu seharusnya memberi tahu kami.”

Tubuh Amane terus ditepak, tapi Ia pantas mendapatkannya, dan Ia tidak berusaha untuk menghentikan perbuatan Chitose.

Setelah meninju Amane cukup lama, Chitose menghela nafas panjang, dan mengganti topik.

“Yah, kamu sedang memikirkan masa depanmu dengan Mahirun, dan aku tahu kamu sangat mencintainya. Aku tidak bisa membayangkan kau sampai cinta mati padanya ketika melihat masa lalumu.”

“Diam.”

Amane juga tahu betul sifat sayangnya kepada Mahiru. Ia merasa bahwa Ia semakin dekat dengan orang lain. Bukan hanya berkat Mahiru, Ia juga harus berterima kasih kepada Itsuki, Chitose, dan yang lainnya.

Amane sedikit tidak senang karena diejek cinta mati sama Mahiru, tetapi fakta yang tidak dapat disangkal adalah bahwa Ia benar-benar sangat mencintainya.

Meski begitu, Amane secara tidak sengaja mengerutkan kening, karena Ia diberitahu langsung ke wajahnya.

“Pokoknya, aku sudah memutuskannya. Jadi, tolong bantu aku.”

Amane menginginkan bantuan dari sudut pandang perempuan, dan juga dari seorang teman. Ia membungkuk sungguh-sungguh untuk meminta bantuan secara resmi, tapi malah disambut dengan desahan enggan.

“Kamu tidak perlu mengatakannya ~ lagipula ini demi kebahagiaan sahabatku ~”

“Chitose…?”

“Maksudku Mahirun, tahu? Kamu terlalu memikirkannya. Ayolah ~ ”

“Ugh… baiklah.”

“Fufu, bercanda. Kalian berdua adalah teman yang penting bagiku. Yang paling penting adalah ini berakhir dengan baik, dan aku akan membantumu semampuku.”

Amane mengangkat kepalanya, dan melihat Chitose memberikan senyum hangat seperti biasa dengan membusungkan dadanya. Amane juga merasa lega, dan terkekeh saat menampar bahu Chitose.


Sebelumnya | Selanjutnya

close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama