Otonari no Tenshi-sama Chapter 240 Bahasa Indonesia

 

Chapter 240

 

“Hm, kau ada urusan dengan Chitose hari ini?”

Sepulang sekolah, Amane berencana pulang ke rumah bersama Mahiru, tapi justru mendapatkan penolakan darinya. Amane tersenyum, dan dengan mudah menerimanya.

Ia tidak pernah bermaksud ikut campur pricasinya, dan itu bukan karena mereka harus bersama. Namun Ia tidak yakin mengapa Mahiru mengkhawatirkan pikirannya.

“Erm, aku mungkin pulang terlambat, tapi seharusnya tidak masalah karean ada Shihoko-san.”

“Mengapa kau mengungkit ibu?”

Orangtuanya belum pulang ke kamoung halaman. Mereka berencana pulang besok, dan mereka akan berjalan-jalan sebentar.

“Hm, Shihoko-san bilang dia ingin mengobrol dengan Chitose-san…”

“Aku pikir dia hanya mengatakan sesuatu yang tidak perlu."

"Ha ha. Aku rasa tidak… ”

“Pasti tidak salah lagi. Kau harus menghentikannya. ”

Meski Ia berkata begitu, Amane tahu bahwa ada kemungkinan Mahiru tidak akan menghentikan mereka, karena dia juga mungkin ingin mendengarnya, atau jika Shihoko terlalu memaksa untuk menghentikannya. Ia tidak menaruh banyak harapan padanya.

Setidaknya, tolong hentikan ibu mengungkapkan sejarah gelapku, jadi Amane sangat berharap saat menatap Mahiru. Ia tidak berniat menunjukkan tampilan yang penuh gairah, tapi Mahiru tersipu dan mengalihkan pandangannya.

Chitose, yang bersiap untuk pulang bareng, melihat kejadian itu, dan tertawa.

“Ya ampun, pasutri baru ini, apa yang sedang kamu lakukan?”

“Aku cuma khawatir kalau ibu akan mengatakan hal yang aneh-aneh padamu.”

“Kamu akhirnya tidak menyangkal kalau kalian ini pasutri… tapi pokoknya, aku pikir sesuatu terjadi dari cara kalian berdua memandang satu sama lain. Kamu tidak perlu khawatir. ”

“Ibuku mulutnya ember. Dia bisa mengatakan apa saja dengan senyum cerianya.”

“Ohhh? Jadi maksudmu ada sesuatu yang memalukan tentangmu? ”

“Tidak juga. Aku cuma tidak ingin dia membicarakan masa kecilku. Misalnya begini, kau pasti tidak suka jika orang mulai membicarakan reputasimu saat SMP, ‘kan? ”

“Ugh, ya…”

Amane hanya berteman dengan Chitose di SMA, dan menurut Itsuki dan Kadowaki, Chitose yang dulu sangat berbeda dari Chitose yang sekarang.

Dia tidak mau menyebutkannya, dan menganggapnya sebagai sejarah gelap. Kamu tahu apa yang akan aku lakukan jika Anda bertanya terlalu banyak, bukan? Jadi Amane mengisyaratkan dengan matanya, dan dia mengangkat bahu, mengerti, mengerti , dia pun mengangguk.

“Ada satu hal lagi, aku ingin mengobrol dengan Shihoko-san. Ini bukan tentang kamu. ”

“Kalau bukan itu, lantas tentang apa?”

“Rahasia gadis ~ bagaimanapun, aku akan meminjam istrimu dulu.”

Chitose menyeringai saat menempel di lengan Mahiru, dan Mahiru menunduk malu-malu, namun berjalan di sampingnya dengan gembira.

Seharusnya tidak masalah jika Mahiru tidak keberatan, tapi Amane masih sedikit khawatir tentang apa yang akan mereka bicarakan.

“Eh, kalian berdua tidak pulang bareng?”

Jangan berbicara tentang sesuatu yang aneh, jadi Amane mengirimkan pikirannya ke ibunya di tempat lain saat dia melihat keduanya dalam kondisi yang baik, menempel satu sama lain. Kemudian, seorang gadis tiba-tiba muncul.

“Kido? Ah, mereka katanya ada urusan.”

“Begitu ya. Shiina-san, boleh aku pinjam suamimu? ”

“Heh?”

“Jika Fujimiya-kun lagi bebas, aku akan meminjamnya sebentar. Ah, jangan khawatir, ini tidak seperti yang kamu bayangkan. ”

"E-erm, aku tidak mencemaskan itu ...”

Kido mengajak Amane, dan mungkin membicarakan pekerjaan sambilan.

Ini mungkin kesempatan sempurna baginya untuk menyelesaikan semuanya, mumpung orang tuanya masih ada di sini, dengan asumsi Ia akan langsung dipekerjakan di tempat, menandatangani kontrak, dan persetujuan wali.

“Apa kamu ada waktu luang hari ini, Fujimiya-kun?”

“Ya. Aku lagi bebas.”

“Itu bagus. Aku tidak bisa menyela saat kalian berdua selalu bersama.”

“Benarkah? Kami tidak selalu bareng bahkan di rumah.”

“Masa? tapi kalian berdua tinggal di tempat yang sama, kan? Rasanya seperti kamu telah menerima begitu saja. Kalian berdua selalu saja bermesraan ~ ”

Amane tidak dapat membantah ketika Kido menunjukkan bahwa pasangan biasanya tidak akan menghabiskan banyak waktu bersama, dan terdiam. Kido terkikik karena melihat ekspresi Amane.

“Yah, itu karena hubungan kalian berdua langgeng, dan kamu menghargainya, kan, Fujimiya-kun?”

“…Ya. Tidak ada salahnya ‘kan?”

“Sebenarnya itu hal yang bagus. Aku merasa hangat dan pusing hanya dengan melihat tingkah kalian berdua. Shiina-san sangat disayangi. ”

Penyebutan Mahiru sangat disayangi membuatnya benar-benar malu, dan semua orang menjadi korban, yang entah bagaimana tidak disadarinya. Sepertinya Kido sengaja mengungkit itu,etapi karena Amane sangat berhutang budi padanya, dia tidak bisa mendendam padanya.

Jangan sebutkan alasan kenapa aku bekerja. Namun, Amane mengisyaratkan hal itu dengan matanya, dan Kido tertawa, dan mengacungkan jempol. Amane menghela nafas, dan tidak melanjutkan lagi.


Sebelumnya | Selanjutnya

close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama