Soudana, Tashika ni Kawaii Na Vol.2 Chapter 06 Bahasa Indonesia

 

Memori 6 - Mimpi dan Kutukan (?) serta Diriku

 

“Mm ... Yaaaawwn ... Ahh, aku tidur pulas banget...”

Huh ... Kapan aku tidur tadi malam ...? Aku ingat saat masih mengantuk berat, tapi lebih dari itu ingatanku jadi samar-samar ...

“Yah, terserahlah ...”

Aku lalu turun dari tempat tidur, membuka tirai jendelaku, dan menuju ke kamar kecil untuk mencuci muka. Tapi di sana, aku tersadar.

“Hm?”

Barusan, rasanya ada sesuatu yang salah — Tidak, bukan cuma perasaanku saja. Aku kembali ke jendelaku, dan melirik ke luar ... dan dibuat tercengang.

“Hah?! Dimana ini?!”

Apa-apaan dengan semua pepohonan di luar ?! Ada danau di bidang penglihatanku, dan sepertinya aku ada di dalam ... hutan? Tidak, yang lebih penting lagi, ini bahkan bukan kamarku sendiri ?!

“Kenapa aku butuh waktu lama untuk menyadarinya !?”

Histeris sendiri, aku membuka pintu dengan panik, dan disambut oleh ruangan asing yang lain. Ruangannya lebar, furnitur yang terbuat dari batu dan kayu (?), Tempat tinggal yang benar-benar memuja alam ... Semakin bersemangat, aku menyerbu keluar dari pintu belakang—

“... Sifat alam telah turun padaku ?!” Aku tidak bisa menahan suaraku.

Ehhhh, serius, aku lagi ada di mana sih? Menoleh di belakang danau, aku bisa melihat pegunungan yang indah, dengan hutan yang sebenarnya tepat mengelilingiku, udaranya yang sangat segar ... Aku harus mengambil foto ini ...

“Hah?”

Aku baru ingat, di mana aku menaruh smartphone-ku, ya? Aku merasa seperti meletakkannya di tempat tidur, tapi tidak ada di sana, kan? ... Yah, terserahlah. Danaunya terlihat sangat indah, jadi aku ingin melihatnya lebih dekat. Ah, apa ini rumput ...rumput?

Aku benar-benar tidak mengerti apa yang sedang terjadi, tapi ini mirip vila liburan, bukan? Apa ini ... masih di Jepang? Tapi rasanya bukan di luar negeri juga... Dan mengapa aku bisa ada di sini? ... Yah, siapa yang peduli ~ Daripada itu, danaunya ~

Apa yang sedang kau lakukan?”

Ah, ternyata ada Senpai! Eh ... apa-apaan dengan pakaian itu ?! Hah?! Cosplay ala ksatria gitu ?! Keren banget! Apa yang terjadi di sini, ini sangat lucu ... Aku harus membawa smartphone-ku ke—

... Hm? Tunggu sebentar? Kenapa ... suaraku tidak keluar?

Senpaaaai!

“Kairi.”

Hah? Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak! Kenapa tiba-tiba aku memanggilnya dengan nama depannya ?! Maaf, tunggu sebentar ... Itu mungkin bukan suaraku. Rasanya aku yang memanggil, tapi pada saat yang sama juga tidak... Itu masih ada beberapa saat yang lalu, tapi sekarang suaraku menghilang ...? Aku masih bisa menggerakkan tubuhku, dan suaraku akan keluar dengan normal, tapi itu sebenarnya bukan suaraku ... Hmm ??? Apa yang sedang terjadi di sini?

Ketika aku kebingungan, Senpai sekali lagi berbicara, ekspresi agak gelisah di wajahnya.

“... Izinkan aku bertanya sekali lagi. Apa yang sedang kau lakukan…? Jawab aku, Luris. ”

... Luris? Gadis crossdressing Luris-chan dari salah satu dunia yang pernah dikunjungi Senpai? Kenapa dia tiba-tiba ada di sini ... aku penasaran, dan saat aku menengok ke permukaan danau, aku menemukan Luris-chan.

—Aku adalah Luris-chan.

…Hah?! Ap — Ehhh ?! Kenapa aku berubah jadi Luris-chan ?! Kalau di[ikir-pikir lagi, Senpai selalu menganggap Luris-chan sebagai cowok, mereka berdua benar-benar dekat, dan Luris-chan sangat tergila-gila pada Senpai ... saking tergila-gilanya dia pada Sempai sampai menjadi agak berisiko menjelang akhir, ‘kan?

“—Agak beresiko, ya ... Fufu, sekarang kamu sudah mengatakannya.”

Eh. Dia barusan ...

“Betul. Tentu saja aku menjawab ... Lagipula, ini adalah tubuhku ...”

“…Apa yang sedang kau bicarakan?”

Luris-chan tersenyum ketika mendengar pertanyaan Senpai. Seolah-olah dia benar-benar menikmati dirinya sendiri.

“Biarkan aku memberimu informasi yang bagus, Kairi. Koori Nano-mu yang berharga sebenarnya ada di dalam diriku sekarang ...!”

“…!”

Senpai memiliki ekspresi yang sangat terkejut di wajahnya, dan Luris-chan (Aku) terlihat sangat sedih, namun bahagia pada saat yang sama ... Eh? Hah? Luris-chan (Aku)? Apa apa apa apa…??? Dalam kepanikan, aku melihat ke permukaan danau lagi, di mana wajah Luris-chan terpantul, cantik, imut, namun gelap, tak menyenangkan pada saat bersamaan, yang mana membuatku menggigil.

“Sekarang, Koori Nano ... aku akan menjadi kamu, dan akhirnya membuat Kairi menjadi milikku ...”

Seperti ini, Luris-chan mengulurkan tangannya ke arahku. Eh. Tidak, aku tidak mau. Tidak tidak Tidak! Berhenti, berhenti, berhenti, berhenti, berhenti!

“Hentikaaaaaaaaa – Eh?”

Hah? …Aku sedang di tempat tidur? Di kamarku? Ada ... smartphone-ku. Di luar jendela ... adalah pemandangan biasa yang sama.

“………Mimpi?”

 

TTTTT

 

“Dan itulah mimpiku tadi malam! Itu sangat menakutkan!”

Dalam perjalanan ke sekolah, aku memberitahu Senpai tentang mimpi yang aku alami ... tapi sepertinya Ia marah pada sesuatu? Apa aku mengatakan sesuatu yang buruk?

“Y-Ya, hutannya emang sangat indah! Rasanya terlalu nyata, jadi aku ingin melihatnya lagi. ”

“Kau tidak boleh ke sana.”

Diberitahu dengan agak memaksa, aku terkejut.

"Eh ... Eh? Tapi, itu sangat indah, kok! Aku kira itu cuma mimpi, aku tidak akan bisa melihatnya lagi. ”

“Itu mungkin bukan mustahil. Itu mungkin Danau Shurosularium.”

“... Shuro ...?”

Apa yang baru Senpai katakan?

“Itu juga disebut 'Pantulan Dunia Berikutnya'. Tempat itu terletak di [Ex ] [Rigreid], yang terletak di wilayah yang belum ditemukan dari [Magias dari Ras Alma] —Dengan kata lain, akar dunia yang disebut [Rigreid]. ”

“…Hmmm?!”

Eh apa? Mengapa Senpai ...

“H-Hah ...? Apa aku pernah mengunjungi tempat itu?”

Pemandangan terakhir yang ditunjukkan Senpai kepadaku yang memiliki Luris-chan di dalamnya tidak memiliki danau yang begitu ... atau apa aku sendiri yang lupa tentang itu?

“Tidak, seharusnya tidak.”

“Tentu saja ...”

Hm ?? Lantas…?

“Jadi, apa yang kulihat ... bukan sekedar mimpi ...?”

“... Kemungkinan itu sangat tinggi.” Senpai membalas dengan ekspresi yang sama di dalam mimpiku. “Luris ... sampai akhir ... dia sangat ingin membuatku tinggal di dunianya, bahkan menggunakan metode yang cukup berbahaya.”

“A-Ahhh ... ya, aku ingat kata-katanya saat itu ...”

—Kairi, jika kamu meninggalkan dunia ini, aku takkan menahan diri untuk menghancurkan dunia ini bersama denganmu !!

... Matanya benar-benar serius ... Tapi, dia tampak seperti akan menangis, wajahnya terlihat sangat kesepian ... Bahkan jika dia mengancam Senpai, aku masih merasa buruk ...

“Jika aku harus menebak, Luris mungkin merapalkan mantra 'Zagiar' padamu — Mantra kutukan yang memicu mimpi buruk.”

“... Serius ?!”

Kutukan ...? Aku dikutuk ... ?!

“Tipe serius dari yang super serius ?!”

“………”

Senpai jadi pendiam, berarti itu serius !!

“E-Ehhhh ?! Ja-Jadi ?! Karena itulah aku melihat mimpi menyeramkan itu ?! ”

“…Sepertinya begitu.”

Ehhhhaaaaaahhh ... A-Apa yang harus kita lakukan ?!

“Tenangkan dirimu, Koori.”

Senpai meraih bahuku saat aku panik ... Woah, tangannya benar-benar besar ... Entah bagaimana, ini benar-benar nyaman ... Apa Ia baik-baik saja ...? Menjadi sedekat ini denganku ...

“Ada metode untuk menghilangkan 'Zagiar'.”

“Ah ... begitu ya ...”

Itu sangat keren, tapi ... Bukannya Senpai terlalu dekat?

“Ya, tapi sebentar ... Tidak, kurasa aku tidak bisa memberitahumu sisanya ... Maaf tentang ini, Koori.”

“Eh?”

Senpai mendekatiku lebih jauh. Dan kemudian, Ia memelukku dengan erat.

Eh.

Ehhhhhhhhhhhhhhhhhh!! Whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaeeeeeeeeehhhhh!!!!?!? Tubuh Senpai, dada Senpai, aroma Senpai Senpai Senpai Senpai—

"Suara detak jantung.”

“...I ... yha ...?”

Suara jantung? Suara detak jantungnya?

“Letakkan telingamu di dadaku, dan perlahan menghitung ...”

... Maksudku, aku sudah melakukan itu, tapi hjantungku sendiri berdetak lebih kencang, bahkan tidak membiarkanku mendengar apa pun — Dan, yang lebih penting lagi. Aku sudah pada batasku.

“—!”

Saat aku berpisah dari pelukan Senpai, aku tidak bisa mengangkat kepalaku, yang mungkin sangat kemerahan pada saat ini, hanya bisa menunduk ke bawah.

“Kutukanny ... sudah hilang ...”

“Benarkah?”

“Ya……………mungkin.”

Aku cukup yakin bukan itu saja masalahnya, tapi ketimbang kutukan ini membunuhku, hatiku hampir meledak ... Ki-Kita lagi di luar kan? Di pinggir jalan yang normal ... Dan cukup dekat dengan rumahku ...

“Begitu ya ... syukurlah ...”

Senpai tampak lega pada awalnya, tapi kemudian menunjukkan tatapan minta maaf kepadaku.

“Dengan 'Zagiar', deklarasi adalah yang paling penting ketika mencoba untuk menghilangkan kutukan ... Rupanya, kau bahkan tidak bisa tahu kalau itu sudah hilang jika kutukan itu masih aktif. Hal yang sama berlaku untuk Luris juga.”

“Eh? Apakah begitu? Jadi ... Hm?”

Apa yang barusan aku dengar tadi?

“Senpai, apa kamu baru saja mengatakan 'untuk Luris juga'?”

“Ya. Luris juga dikutuk 'Zagiar', jadi dia tahu cara menghilangkannya. ”

“……….Hmmm?!”

Bukannya ini menuju ke arah yang aneh? Mungkin ini sama dengan kasus Shaltinia-san ...?

“Um ... jadi pada dasarnya, kamu melakukan hal yang sama dengan Luris-chan ... saling merangkul sehingga dia bisa mendengarkan detak jantungmu ...?”

“Tidak, dalam kasus Luris, melakukan itu saja tidak cukup. Kami harus menempelkan dahi kami, memejamkan mata, menanggalkan pakaian kami, saling mencium lengan dan kaki, dan sebagainya. Itu butuh waktu yang lama untuk menghilangkannya. ”

“………”

~~~ Bersalah !! Maksudku, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya ?! Ahhh, apa yang harus aku lakukan dengan rasa galau ini ...! Dan Senpai membicarakannya dengan wajah datar-datar saja...! Hah ... Ia terlihat ... malu?

“Karena aku masih mengira Luris cowok, aku tidak punya perlawanan ... Ta-Tapi, aku benar-benar senang aku berhasil menghilangkan kutukan hanya dengan mendengar detak jantungku ...”

Ah, Ia benar-benar merasa malu ...! Ahhh, begitu ya, itu bagus ... kurasa?

“Sejujurnya, jika kita harus melangkah lebih jauh dari itu ... aku tidak yakin kalau aku bisa menahan diri...”

“Um ... Ji-Jika tidak di sini ... Kau tidak perlu menahan diri, kok ...”

“——”

Ahhh, apa yang aku bilang tadi!!!!

“Da-Daripada itu! Tentang mimpi burukku ... ”

“Seharusnya kau takkan mengalaminya lagi.”

“Umm ... Jadi, Luris-chan menjalani metode yang sama denganku ... dan mengatakan itu berhasil, kan?”

“Ya. Setelah itu, dia tidak mengalaminya lagi ... Pada dasarnya, kau mungkin masih melihat mimpi buruk dari dunia ini , tapi tidak ada yang berhubungan dengan itu.”

“Begitu…rupanya.”

Hmm ... ?? Aku cukup yakin bahwa Luris-chan cuma ingin bermesraan dengan Senpai ... Atau apa itu sebenarnya asli? Maksudku, kutukan di mana kamu terus melihat mimpi buruk rasanya sedikit ...

“Ko-Koori.”

“Iya?”

“Um ... tentang apa yang baru saja kau katakan ... bahwa aku tidak perlu menahan diri jika itu bukan di sini ...”

“—!”

Ia malah mengungkit itu ?! Di situ I aterpancing?! Eh ?! Apa aku boleh mendapatkan harapanku ?!

“—Tidak, lupakan saja. Maaf.”

Dan sekarang kamu sudah menyerah ?! Kenapa?! Yah, bukan berarti aku mengharapkan sesuatu ?! Gaah ... kadang-kadang ... Senpai benar-benar menyebalkan. Yah, lebih baik daripada dia bersikap terlalu asertif, kurasa? Aku masih bisa merasakan tubuhnya di atas tubuhku setelah pelukan intens tadi ... Ia begitu hangat ... aroma yang Ia berikan ... perasaan nyaman ini ...

“Koori, apa kau dengar?”

“Eh ?! Senpai bilang apa?!”

Tidak dengar! Aku tidak mendengarnya sama sekali! Aku sibuk memikirkan sesuatu yang aneh, maafkan aku!

“... Kau tidak perlu putus asa ...”

Yeaaaaah benar! Ahhh, rasanya sangat memalukan ...

“Luris mengatakan kalau 'Zagiar' takkan muncul untuk kedua kalinya setelah kutukan hilang, tapi kita tidak tahu pasti. Jika kau melihat mimpi buruk seperti itu lagi, segera beritahu aku, dan kita harus pergi ke tahap berikutnya untuk menghilangkannya.”

“Tahap berikutnya…?”

Saling menempelkan , melepas pakaian kami, mencium tangan dan kaki ...?

“—Ah tidak! I-Itu cuma untuk menghilangkan kutukan! Jadi ... tidak apa-apa. ”

“A-Apa ...?”

“…!”

Ohhh, Senpai jadi semerah tomat! Sangat imut ... imut sekali, tapi aku mencapai batasku di sini ... Jika Ia mengatakan semua itu, tentu saja aku akan membayangkan itu,  tahu ?! ... Mungkin aku harus segera membeli pakaian dalam baru — Cu-Cuma untuk memastikan, tentu saja! Untuk…. berjaga-jaga…

“Po-Pokoknya, ayo berangkat ke sekolah, Senpai.”

“Y-Ya ...”

Ah, Ia tidak berani menatap wajahku ... Aku merasa, daripada mimpi buruk, aku mungkin akan melihat mimpi tentang memeluk Senpai lagi ... Aduh, hari ini baru saja dimulai, dan aku sudah pada batasku. Apa aku bisa bertahan sampai akhir hari? Tapi ... Aku merasa kita telah membuat beberapa kemajuan, jadi itu seharusnya baik-baik saja, kan?



Sebelumnya | Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama