The Result when I Time Leaped Chapter 137

 

Hadiah dan Festival Olahraga

 

“Bagaimana perasaanmu saat ini?”

Setelah berakhir sendirian di ruang peralatan olahraga, Hiiragi-chan mengajukan pertanyaan itu padaku.

“Ummm, aku merasa lesu setelah direkam kamera seperti ini.”

Usai mendengar jawabanku, Hiiragi-chan langsung cemberut dan mengungkapkan rasa frustrasinya.

“Sepatah kata untuk harapanmu di festival olahraga hari ini!”

“Aku akan melakukan yang terbaik.”

Hiiragi-chan menekan tombol pada kamera dan kemudian meletakkannya.

“Seiji-kun, semoga berhasil!!”

Dia mnyemangatiku. Pertandingan akan dimulai sebentar lagi, namun aku sudah merasa lelah di dalam ruang peralatan.

Bahkan dengan dukungan itu, mana mungkin aku bisa memenuhi harapannya. Aku bahkan dari awal tidak jago dalam olahraga ...

Hari ini adalah hari pertandingan bola antar kelas.

Anak laki-laki dan perempuan dipilih untuk bermain voli atau softball.

Sehari sebelumnya, kami membahas siapa yang akan berpartisipasi dalam kompetisi mana.

Awalnya sudah ada pemain inti yang dipilih, itu termasuk yang dari berbagai klub olahraga dan teman sekelas lainnya yang lebih atletis.

Dalam softball, ada beberapa pemain pengganti, jadi aku mencoba untuk dimasukkan dalam jumlah itu, namun ...

“Sanada, bukannya kau menangkap bola dengan tangan kosongmu pada pertandingan bisbol kemarin?”

Salah satu dari mereka menyaksikan adegan itu.

“Itu artinya Sanada adalah baseman kedua”

Aku akhirnya dipilih secara paksa untuk posisi itu. Ketika aku menghela nafas, Hiiragi-chan dengan kuat memegangi kepalaku dan menciumku.

“Uhaah !? Apa-apaan itu tadi !?”

“Seiji-kun, jangan sedih begitu!”

“Bahkan jika kau bilang begitu ...”

Aku tidak ingin bermain.

Ketika aku ragu-ragu, aku mendengar suara siaran di sekolah.

“Pertandingan softball kedua antara kelas 2-B dan kelas 3-A akan segera dimulai. Untuk para pemain tolong—”

Hiiragi-chan duduk di atas tikar dan menepuk pangkuannya. Aku meletakkan kepalaku di sana dan berbaring.

“Anak baik, anak baik. Seiji-kun, kamu bisa melakukannya jika kamu mau. ”

Dia mengelus-elus kepalaku.

“Jika kamu melakukan yang terbaik, aku akan memberimu hadiah!”

“Hadiah?”

“Ya. Kamu mau apa?”

Karena tidak ada ruginya, aku langsung memikirkan sesuatu untuk dicoba.

“Beberapa waktu yang lalu ... saat kita melakukan sesuatu di mana kau berpura-pura menunjukkan celana dalammu, itulah permintaannya. Apa sesuatu seperti itu baik-baik saja?”

Hal yang mesum tidak boleh! Aku pikir dia akan mengatakan itu ketika aku mengintip ekspresinya. Hiiragi-chan tersipu setelah mengingatnya, dan mengangguk sekali.

“Iy-iya ... ji-jika itu cuma sedikit ...”

“…”

Aku dengan cepat berdiri.

“Kalau begitu mari kita lakukan.”

Ini akan sangat sederhana jika aku boleh mengatakannya sendiri. Hiiragi-chan dengan panik menambahkan.

“Bu-Bukannya aku ingin melakukannya atau apa, oke? Ak-Aku hanya mencoba memikirkan cara untuk menyemangati Seiji-kun! ”

“Aku tahu. Aku benar-benar menyukainya sekarang. Terima kasih, Sensei. ”

“Panggil Haruka-san saat kita sendirian, oke!?”

Aku melambaikan tangan pada Hiiragi-chan yang terlihat sangat marah, dan setelah memeriksa bahwa tidak ada orang di luar, aku meninggalkan ruang peralatan.

Di lapangan terdekat, timku dan tim lawan sudah berbaris.

Perwakilan kelas ... Shinohara-kun adalah kapten, dan saat ini mengumumkan posisi dan urutan pukulan.

“Nomor 8, yang kedua, Sanada.”

“Y-ya ...”

Aku memang memberi tahu mereka bahwa lapangan lebih baik, tapi setelah diberitahu bahwa jika aku mengacau di sana, tidak ada yang bisa menutupi, aku menjadi takut dan akhirnya pergi dengan baseman kedua.

Aku tidak bisa menunjukkan muka kepada Hiiragi-chan setelah melewatkan bola dan harus mengejarnya ....

“Nah, apakah Sanada bisa bertahan di base kedua?”

Fujimoto berkata dengan ekspresi puas. Orang ini ... hanya karena tidak ikut bermain, Ia justru mengipasi apinya ...!

“Fujimoto, kenapa kau tidak menghabiskan masa mudamu dengan cara yang tidak akan diingat oleh siapapun.”

“Kuu…!”

“Terakhir kali, kamu hanya bergegas ke gadis-gadis yang bersorak.”

“Terakhir kali?”

Aku menggelengkan kepalaku dan berkata kalau itu bukan apa-apa.

Jika aku ingat dengan benar, aku juga baseman kedua sebelum melompati waktu. Mana mungkin aku bisa terlibat. Seperti yang kukatakan pada Fujimoto, hari itu jelas bukan hari yang menyenangkan.

Bahkan jika aku mengatakan aku tidak ingin menonjol, itu masih lebih menyenangkan ketika aku bisa terlibat. Apalagi ada hadiah jika aku bekerja keras. Setidaknya, itulah yang aku katakan pada diriku sendiri.

Memang benar bahwa aku tidak menyukainya, tapi aku merasa gugup.

Anggota tim berbaris sejajar dan saling menyapa. Tim senior mencapai posisi mereka dan mulai berbicara di antara mereka sendiri.

“Hiiragi-chan datang untuk menonton?”

“Benarkah…? Demi pertandingan kita ...? ”

Di luar area lapangan, Hiiragi-chan melambaikan tangannya.

“Apa dia datang untuk menontonku ...?”

“Tidak, dia datang untuk menontonku.”

“Maksudmu aku.”

“Tidak, tidak.”

Tiba-tiba, semua orang mulai sibuk merapikan diri mereka sendiri, menyisir poni mereka, atau mengebas-ngebas baju olahraga mereka.

Dia mungkin datang untuk mengambil fotoku. Dia memang mengatakan sebelumnya kalau dia bisa mabuk hanya dari videoku saja.

“Semoga berhasil!”

Semua orang balas melambai padanya. Para senpai yang telah mengambil posisi mereka tiba-tiba memasang ekspresi serius.

“Baiklah, senpai—”

“Hiiragi-chan.”

“Datang untuk melihat.”

“Kami.”

Selain aku, semua orang di timku mulai berpose dengan pemukul dan memasang ekspresi serius. Setiap orang mulai pamer padanya.

Dalam suasana tegang yang begitu, pertandingan dimulai.

“Kouhai! Hiiragi-chan masih terlalu dini untuk kalian! ”

Zudooon. Berbeda dengan pertandingan yang seharusnya ramah, suara yang mengenai sesuatu bisa terdengar.

Ap-Apa-apaan tadi? Cepat sekali! Terakhir kali, itu hanya bola lambat biasa yang mengikuti lintasan parabola! Setidaknya aku bisa memukul bola dengan tongkat terakhir kali.

Me-Mereka semua sedang membara ... berkat Hiiragi-chan yang datang untuk menonton. Itulah perbedaan antara terakhir kali dengan saat ini.

Timku mengalami depresi sesaat. Kami semua dalam mode pemakaman.

Bahkan sebelum berpikir untuk mengambil poin dari senpai kita yang sedang membara, kita bahkan tidak bisa membuat pemain berlari ke base. Namun, sepertinya tidak ada senpai yang baik di tim, kami entah bagaimana mampu mengatasi situasi.

Kemudian, pada putaran terakhir—

Tepat ketika aku berpikir bahwa pertandingan ini akan menjadi imbang tanpa gol, kami bisa mendapatkan satu pelari di pangkalan, dan kemudian yang lain — dan sekarang giliranku untuk memukul.

Kenapa!? Kenapa itu tidak bisa berakhir sebelum sampai padaku !?

Tampaknya para senpai terlalu berlebihan melakukannya. Bola sekarang adalah parabola yang lebih lambat.

Itu adalah pertama kalinya tim kami memiliki kesempatan. Uwaah ... terlalu banyak tekanan ...

“Sanada-kun, kamu pasti bisa melakukannya.”

“Kamu pasti bisa memukulnya!”

Aku tidak menyadarinya sebelumnya, tapi sebenarnya ada gadis-gadis yang datang untuk menyemangati tim kami.

Melihat para gadis dari kelas kami mendukungku, pandangan mata Hiiragi-chan menjadi kosong, hitam pekat seperti jurang kelam.

“Tentu saja ... Ia memang keren ... dari sudut pandang seorang gadis, kamu pasti ingin mendukungnya ...”

Sambil memegang kamera, dia menggumamkan sesuatu, mengingatkanku pada seorang biarawan Budha.

Di tengah kegugupan itu, aku melangkah ke tempat pemukul, dan wasit memulai permainan.

“Hei, hei, pemukulnya ketakutan, tuh!”

Fujimoto, kau itu di pihak siapa?

“H-Hiiragi-chan masih, terlalu dini untukmu ...!”

Mengatakan hal yang sama seperti sebelumnya, Senpai melemparkan bola.

Hiiragi-chan adalah pacarku, jadi membicarakan ini terlalu dini atau terlalu terlambat—

“Jangan menggenggamnya terlalu keras dengan tangan kiri kamu!”

Itu satu-satunya saran olahraga yang kamu tahu !?

“““Sensei ...”””

Karena balasan aneh yang ditambahkan, semuanya menjadi satu tempo - Namun, itu berhasil.

Tongkat pemukul yang aku ayunkan mengenai bola. Dampaknya dirasakan oleh tanganku. Bola terbang miring.

Bola mengarah ke kiri dari tengah, dan menahan lintasan yang panjang.

Se-Seriusan? Saat berlari, akulah yang paling terkejut.

“Luar biasa, luar biasa sekali!”

Hiiragi-chan menunjukkan ekspresi kegembiraan saat dia melompat-lompat sambil bertepuk tangan dari balik jaring. Kameranya memantul ke mana-mana. Apa itu tidak apa apa?

Dengan perbandingan dua skor, tim kami mampu mengungguli tim lawan dan meraih kemenangan luar biasa.

“Pukulan yang bagus!”

Aku bertukar beberapa tos dengan rekan satu timku.

“Sanada-kun, kau lumayan bagus.”

“Tadi luar biasa, Sanada-kun! Aku sangat terkejut!”

Aku bahkan bertukar tos pada gadis-gadis yang datang.

Temanku, Fujimoto, duduk termenung di sudut bangku.

“Jika aku bermain ...apakah gadis-gadis di sekitarku akan bersikap seperti itu ...?”

Dengan suasana suram yang mengelilinginya, Ia menyaksikan dengan tatapan mata jauh.

“Yah, mungkin ada peluang.”

“Ak-Aku ikut main saat pertandingan berikutnya!”

Bagus! Jadi, aku akhirnya menjadi pemain pengganti di pertandingan berikutnya. Namun, itu bukan karena tim kami tyang payah, tapi karena tim lain terlalu jago. Jadi itu berakhir dengan kekalahan tanpa akhir, mengakhiri festival olahraga.

Dengan ini, aku bisa mendapatkan hadiah dari Hiiragi-chan. Aku memang meminta itu ... Pertama-tama, bisa melihat celana dalamnya seperti itu ...


Sebelumnya | Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama