The Result when I Time Leaped Chapter 139

 

Kompetisi yang Ditakdirkan - Bagian 1

 

Dengan berakhirnya acara festival sekolah, akhir semester pun semakin dekat. Saat aku pikir semuanya sudah mereda ...

Aku melihat pamflet di papan pengumuman: [Pengumuman untuk Kontes Kecantikan SMA Hasumori yang pertama!]

“Ka-Kenapa baru sekarang ...?”

Bukannya ini sesuatu yang biasanya dilakukan selama acara festival sekolah?

Sementara aku memiringkan kepalaku dengan bingung,

“Biasanya kontes yang begini diikuti oleh siswa keals 1 dan 2, tahu?”

Aku menemukan Hiiragi-chan saat menoleh. Dia memegang buku teks sejarah dunia dan daftar hadir sambil menatap pamflet itu. Murid kelas 3 lebih difokuskan untuk mengikuti ujian. Ah, kurasa hanya orang-orang yang mengikuti ujian saja yang sibuk.

Ketika aku dulu duduk di kelas 3, ada sekitar 40% dari kelasku yang masuk sekolah tinggi atau perguruan tinggi. Termasuk orang-orang yang masuk melalui rekomendasi, mereka semua sudah memiliki jalur karier masa depan mereka.

Bagi orang-orang seperti ini, berpartisipasi dalam sesuatu seperti ini bukan masalah besar.

“Apa anda akan ikut berpartisipasi juga, Sensei?”

“... Apa kamu ingin aku berpartisipasi?”

Itu membuatku galau. Aku bisa menyombongkan dengan wajah puas tentang betapa hebatnya pacarku, namun, itu juga berarti bahwa dia akan menjadi pusat perhatian bagi banyak cowok.

“Paling tidak, setiap kelas membutuhkan satu orang. Terus, meski ini kontes Kecantikan, tapi lihat itu.”

Apa yang ditunjukkan HIiragi-chan adalah tulisan, [Tidak ada batasan jenis kelamin.]

Tunggu, kau harusnya mempertanyakan itu! Bukannya itu bagian terpenting !?

“Itu berarti jika cowok didandani berpakaian imut, mereka boleh ikut partisipasi.”

Mungkin masalahnya karena ada kemungkinan tidak banyak gadis yang ingin berpartisipasi, dan yang terburuk, cowok dapat berpartisipasi sebagai semacam lelucon.

“Aku terkejut sekolah mengizinkan ini. Terutama pada saat seperti ini.”

“Acara ini juga terbuka untuk orang luar seperti festival sekolah, dan jadi itu mungkin dimaksudkan untuk menjadi daya tarik bagi anak SMP yang mencoba belajar tentang sekolah kita dengan mencoba memamerkan siswa kita.”

Hahah. Begitu rupanya. Jadi, ada motivasi yang terselubung juga.

Yah, mungkin tidak ada siswa yang ingin menjadi contoh seperti itu.

Hari itu, selama jam wali kelas, kami berdebat di kelas tentang siapa yang akan menjadi perwakilan untuk mengikuti kontes, dan pada akhirnya, kami memutuskan pada seorang gadis bernama Wakatabe-san.

“Tabe-chan adalah gadis yang paling imut di grup utama.”

Si Sepuh (?), Fujimoto yakin. Kelompok utama terdiri dari 5 atau 6 gadis yang dianggap sebagai pusat kelas, dan Tabe-chan adalah nama panggilan dari Wakatabe-san.

Yah, Wakatabe-san pastinya imut. Dia mungkin berada di peringkat lima besar.

“Bukankah Chan-Sana juga akan muncul?”

“Mana mungkin dia mau ikut kontes beginian. Dia sduah pada tingkat menerima penghargaan sebagai Introvert terbesar tahun ini, tahu?”

“Benarkah…”

Yah, sebagian besar kelas mungkin memutuskan perwakilan dengan cara ini, jadi sebagian besar dari mereka mungkin dengan enggan dipaksa untuk menerima. Namun, Sana adalah tipe orang yang melakukan segala yang dia bisa untuk menghindari sesuatu yang tidak dia sukai. Dia mungkin orang yang akan dengan mudah bolos demi menghindarinya.

 

*****

Ketika aku pulang sekolah, Sana berlari mengejarku dari belakang.

“Hei, kerja bagus.”

“Ke-Kerja bagus? Untuk apa?”

“Ah maaf. Aku tak sengaja menyapamu seperti orang dewasa. Itu masih terlalu dini untukmu. ”

“Rasanya menyebalkan saat kamu melakukan itu, padahal kamu cuma satu tahun lebih tua dariku.”

Sana memicingkan mata ke arahku seolah-olah takjub, membuatku mengangkat bahu. Kita mungkin memiliki perbedaan usia satu tahun, tapi berbeda dalam usia mental.

Sana dengan cepat membuka pembicaraan tentang perwakilan kontes kecantikan.

“Nii-san, apa kamu akan berpartisipasi dalam Kontes kecantikan?”

“Mana mungkin. Aku pemuda jepang yang normal.”

Sana mendengus hidungnya.

“Tunggu, jangan bilang, kau jadi perwakilan di kelasmu, Sana ...?”

“Aku hampir dipaksa untuk jadi perwakilan, tapi aku memberitahu mereka kalau aku akan bunuh diri sebelum itu terjadi, jadi semua orang menyerah dan memilih orang lain.”

“Seperti yang kuduga! Tentu saja tidak ada yang akan terus memaksamu dengan itu. Tetap saja, menggunakan itu sebagai perisai rasany tidak adil, bukan? ”

“Aku tidak ingin melakukannya.”

Kau bahkan tidak tahu itu? ucapnya dan kemudian memalingkan wajahnya.

“... Nii-san, jika Sana berpartisipasi ... A-akankah ... auus ...?”

Aku benar-benar tidak bisa mendengarnya dengan baik.

“Eh? Apa katamu?”

“Aku bilang ...”

Pada saat itu, ada SMS masuk ke ponselku.

Itu dari Hiiragi-chan.

[Aku kewalahan karena paksaan para guru, dan Hiiragi-sensei ... dengan enggan, akan ikut berpartisipasi dalam Kontes Kecantikan(> <;)]

... Jadi, bahkan para guru pun membutuhkan perwakilan. Jika itu masalahnya, tidak akan sulit untuk membayangkan bahwa senjata mematikan sekaliber Hiiragi-chan akan menjadi orang pilihan.

“Sepertinya Hiiragi-chan akan ikut berpartisipasi.”

“Heeh… Hmph.”

Dia mengerutkan bibirnya, dan tampak agak tidak puas.

Kriteria penilaian terdiri dari empat kategori: karaoke, cosplay, pakaian santai, dan keterampilan khusus. Pakaian renang seharusnya sesuai dengan kategori cosplay dari apa yang aku dengar. Ini pada dasarnya oke jika kau benar-benar ingin mengenakan pakaian renang.

Aku ingin melihat Hiiragi-chan dalam pakaian renang, tapi aku tidak ingin orang lain melihatnya. Begitulah kegalauan seorang pacar.

Benar juga, aku tidak pernah kencan di karaoke dengannya. Apa Hiiragi-chan bisa menyanyi ... !?

“Nii-san, apa kamu akan mendukung Hiiragi-sensei?”

“Yah, karena dia pembimbing klub kita, jadi aku akan mendukung guru yang dekat denganku. Bahkan jika itu bukan guru, aku mungkin akan bersorak untuk gadis yang dekat denganku. ”

Ketika aku berjalan, aku akhirnya menyadari bahwa langkah Sana telah terhenti dan berdiri diam.

“Apa ada yang salah?”

Dia dengan erat menggenggam tangannya.

“Bahkan… Sana…”

“Eh, apa?”

“Jika Hiiragi-sensei ikut berpartisipasi—”

Sana menegaskan tekadnya dan berteriak.

“Sa-Sana juga akan ikut berpartisipasi!

Se-Seriusan? Tapi kenapa? Mendadak, apa yang salah dengannya?


Sebelumnya | Selanjutnya

close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama