1LDK, Soshite 2JK Vol.1 Chapter 04 Bahasa Indonesia

 

Chapter 04 — Gadis SMA dan Belanja

 

Kami meninggalkan rumah sebelum jam 10 pagi dan mengunjungi distrik perbelanjaan terdekat. Kami datang untuk membeli barang-barang rumah tangga yang Kanon suruh agar bisa cocok dengan pakaian Himari dan berbagai barang lainnya.

Karena Himari mengenakan seragam, Kanon juga memutuskan untuk  memakainya supaya menyesuaikan dengan Himari.

Sedangkan untukku, aku tidak ingin dua gadis SMA bersamaku karena aku akan terlihat menonjol… ..

Tapi hal tersebut ditolak oleh Kanon dengan alasan “Tidak ada yang akan peduli.”

Memang benar meskipun karena ada banyak orang. Tidak semua orang memkaung kami dengan curiga. Mereka mungkin melihat kita sekilas, tapi semuanya dengan cepat kehilangan minat setelahnya.

Karena hari ini adalah hari Sabtu, tempat-tempat tersebut dipenuhi oleh keluarga dan pasangan kekasih serta kelompok anak muda yang terlihat seperti teman dekat.

Kau tidak akan menemukan pria seusiaku yang berjalan sendirian di sini.

“Lihat, sudah kubilang ‘kan? Orang tidak akan repot-repot mempertanyakan hal sepele tentang kita. Jika ada, mereka akan lebih tertarik untuk berbicara dengan siapa mereka. ”

“Sepertinya begitu ……”

“Wew… .Terima kasih.”

Himari menghembuskan nafas lega tepat di sampingku.

Sepertinya bukan cuma aku satu-satunya yang diyakinkan oleh ucapan Kanon.

Oh ya, dia ‘kan gadis yang kabur dari rumah……… ..

Apa kita aman-aman saja berada di tempat terbuka begini?

Himari mengatakan bahwa keluarganya tidak akan mempermasalahkannya tapi bukan berarti mereka tidak mencarinya.

Tapi… Kita sudah sampai sejauh ini. Selain itu, akan merepotkan jika membeli pakaian jika orangnya sendiri tidak ada di sini.

Bagaimanapun, kita sebaiknya segera berbelanja dan pulang dengan cepat.

“Bagaimana kalau kita mulai dengan pakaian Himari dulu?”

“Aku akan sangat menghargai jika Kau mau. Aku ingin berganti pakaian juga jika aku bisa… ..Seragamku bukan dari sekitar sini, jadi aku pikir itu membuatku menonjol ……… ”

“Oh?”

Bagiku, aku tidak berpikir bahwa seragam Himari sangat berbeda dari gadis-gadis SMA yang biasa terlihat di sekitar sini.

Meskipun aku sendiri yang mengatakannya tapi… Seragamnya terlihat seperti blazer biasa bagiku.

“Aaa ~~… ..Tentu saja. Pita-pita itu sangat lucu ~ ”

Kanon sekali lagi memuji seragam Himari.

Bagiku itu hanya terlihat seperti pita kotak-kotak, tapi— Kurasa ada kelucuan yang hanya dimengerti oleh para gadis.

Aku pikir akan lebih baik jika pria tua sepertiku tutup mulut.

“Mari kita lihat pakaiannya dulu—”

Kanon memimpin dan mulai berjalan.

“Apa kau pergi ke sini sebelumnya, Kanon?”

“Ya. Dengan teman-temanku.”

“Begitu ya. Aku harus memintamu untuk mengantar kami berkeliling. Aku sendiri cuma baru sekali di sini. Ah, bawa kami ke tempat yang murah juga jika memungkinkan. ”

Aku membuat permintaan yang tulus kepada Kanon, yang berjalan di depanku.

Aku bahkan tidak tahu jenis pakaian apa yang suka dikenakan gadis-gadis SMA, tetapi aku ingin terhindar dari toko di mana sepotong pakaian harganya lebih dari 10.000 yen.

“Tentu. Apa kamu tidak masalah dengan baju merk UNIQLO, Himari? ”

“Ya. Jusru akan lebih baik lagi kalau itu pakaian bekas. Kamu tidak perlu menghabiskan uang sebanyak itu untukku …… ​​

“Tidak apa-apa, maksudku mereka bahkan tidak menjual pakaian bekas di tempat seperti ini, kan?” Balasku

“Ya, ya. UNIQLO juga memiliki pakaian dalam dan segala sesuatunya sangat lengkap di sana. Ayo pergi ~ Ayo pergi ~. ”

Kanon meraih tangan Himari dan berjalan menuju tempat itu dengan semangat tinggi.

Ini bukan berarti aku punya fetish aneh atau semacamnya tapi—

Melihat kedua gadis yang berpegangan tangan ….rasanya agak menenangkan, harus kukatakan ……

Aku tidak ingin mereka tahu kalau aku memikirkan hal-hal yang menjijikkan jadi aku tertinggal sedikit sebelum aku mengikuti mereka.

☆☆☆☆

Kenapa gadis SMA butuh waktu lama untuk berbelanja ………

Puluhan menit sudah berlalu sejak kami memasuki toko.

Kemampuan mentalku mulai menutup.

Keduanya terus mondar-mandir di tempat yang sama berulang kali.

Aku juga mulai melihat-lihat di toko untuk menghabiskan waktu untuk menghilangkan rasa bosan. Namun saat ini, tidak ada pakaian tertentu yang ingin aku beli. Bagian atas dan bawah dari tahun lalu masih bisa aku pakai.

Oh, tapi setidaknya aku bisa membeli pakaian dalam, kan? Kanon mungkin akan mencelaku jika aku tidak melakukannya.

Aku hendak bergerak dengan pemikiran itu ketika Himari mendekatiku dengan keranjang di belakangnya.

“Uhm, Komamura-san. Untuk saat ini, aku sudah mendapatkan pakaian tidur dan dua set pakaian kasual dan juga 2 pasang pakaian dalam dan sepasang kaus kaki tapi …… Apa biayanya bisa diterima? Aku sudah memilih yang termurah yang bisa aku temukan.”

Dia terlihat cemas saat menunjukkan pakaian di keranjang.

Hei tunggu. Jangan sembarangan memamerkan celana dalammu. Aku akan kesulitan menjawabnya, tahu !?

Aku tahu ini hal baru dan semua gadis SMA tidak apa-apa dengan memamerkan pakaian dalam yang mereka rencanakan untuk dikenakan kepada pria !? Atau apa dia hanya istimewa dalam hal itu?

“Umm, Komamura-san… ..?”

 Aku tidak mengatakan apa-apa saat Himari menatapku dengan malu-malu.

 “Kamu pasti sedang memikirkan sesuatu yang aneh, bukan?”

Di sebelahnya, Kanon menatapku sambil mencibir.

“Tidak, kok.”

Aku harus tenang. Ini hanya barang dagangan toko. Itu bukan pakaian dalam Himari. Namun…

Aku mengambil nafas untuk menjernihkan pikiranku. Aku kemudian memeriksa keranjang belanja lagi. Ini untuk tujuan pengecekan harga saja. Tidak ada maksud lain.

Aku dengan enggan mengonfirmasi bahwa warnanya putih ...

...... Kalau dipikir-pikir, celana dalam yang kulihat saat dia terjatuh kemarin juga berwarna putih. Apakah Himari menyukai warna putih ——-

Sial, untuk apa aku mengingatnya !?

Aku harus menghitungnya sekarang.

“Yup— Ini sudah sesuai anggaran. Tidak ada masalah sama sekali. Kau boleh memilih lebih banyak lagi jika kau suka— ”

“Tidak, Sungguh tidak apa-apa. Ini saja sudah cukup… .. ”

“Begitu ya. Aku duluan dan membayarnya nanti. "

Aku menerima keranjang belanjaan dari Himari, sekaligus kabur dari Kanon yang masih menatapku sampai sekarang.

Dalam perjalanan ke kasir, aku juga memasukkan boxer ke dalam keranjang.

Ini akan menjadi masalah jika cuma ada pakaian dalam yang usang karena aku tinggal dengan gadis-gadis SMA.

☆☆☆☆

Usai membeli, Himari segera pergi ke kamar kecil dan mengganti pakaian yang dibelinya.

Bahkan aku merasa itu lebih baik daripada berseragam.

Kanon merasa sedikit kecewa pada mereka karena harus menghentikan  "kencan seragam" mereka tetapi karena dia mengerti alasannya, dia tidak mengatakan apa-apa lebih jauh.

Setelah itu, kami pergi ke toko kebutuhan sehari-hari dan membeli barang-barang yang Kanon tunjukkan. Kami juga pergi ke bagian perabotan rumah dan membeli tirai renda. Yang seharusnya membantu kita dengan sedikit mengintip. Kami juga membeli kursi ruang makan yang kurang dan menggunakan jasa antar barang untuk mengirimnya ke apartemenku.

Aku melihat daftar belanjaan lagi.

Sikat scrub, pengharum ruangan, sampo dan kondisioner, jaring cucian, tempat sampah untuk kamar kecil dan disertakan dengan kantong sampah—.

Dengan ini, hampir semua hal yang Kanon tunjukkan seharusnya sudah dibeli.

Aku juga membeli lebih banyak kantong sampah, dua sikat gigi, dan peralatan makan.

Jika ada hal lain yang kurang, kami dapat membelinya saat dibutuhkan.

Sisa pekerjaan hari itu akan selesai setelah membeli makanan—

“Kita harus segera makan ……….”

Mendengar apa yang dia katakan, aku melihat jam tanganku.

Jarum jam sudah mengarah ke jam 12.

Aku tidak menyadarinya sudah sesiang ini.

Aku tidak menyadari rasa laparku sampai saat aku melihat waktu.

Ada denah untuk tata letak gedung tepat di depanku jadi aku berhenti.

Sepertinya area restoran berasa di lantai pertama sedangkan food court ada di lantai atas. Keduanya terletak di paling luar jadi agak jauh untuk ke sini.

“Kalau begitu, kenapa kita tidak pergi makan siang saja. Apa kalian ingin memakan sesuatu? ”

“Aku baik-baik saja dengan apa pun.”

“Hmmmm. Ayo pergi ke yang itu! - Itulah yang akan aku katakan jika aku ingin pergi ke tempat yang aku inginkan.”

Itu adalah jawaban paling bermasalah yang bisa aku dapatkan.

“Bagaimana denganmu Komamura-san? Kamu ingin makan dimana? ” Himari bertanya padaku.

“Err, uhmm ……. Aku sih apa saja tidak masalah…”

“Kalau begitu kita semua sama, bukan …… ..”

Kami tertawa kecut satu sama lain sambil berdiri di depan denah.

Aku merasa ini adalah pertama kalinya kami bertiga menyetujui sesuatu. Perasaan yang bagus dan lembut.

 

☆☆☆☆

 

Akhirnya kami sepakat menuju food court dan menemukan apa yang ingin kami makan dari sana.

Aku memilih tempura donburi dan soba set1 sementara Kanon memesan hot dog dan es teh dan Himari memesan hotdog dan jus jeruk. Bisa dibilang, pilihan makanan kami tidak memiliki rasa harmoni di antaranya.

Sensasi yang cukup segar, aroma takoyaki beterbangan di udara saat aku mencoba menyantap soba.

Namun, yang lebih menyengat dari itu, adalah bau dolsot bibimbap di meja sebelah.

Baunya membuatku agak bingung dengan apa yang sebenarnya aku makan.

Setelah melihat sekeliling, memang ada banyak orang di sini.

Melihat banyak orang di sini membuatku merasa masalah Himari yang tidak ingin terlihat bisa ditangani cukup baik di sini. Tentu saja, kami juga tidak bermaksud ceroboh tentang itu.

Dengan tekad yang baru ditemukan itu, aku menggigit udang di dalam tempura donburi, lalu—

“Fuwa !? Phanas sekali! ”

 Setelah menggigit Takoyaki-nya, Himari tiba-tiba mulai menjerit kesakitan.

“Apa kamu baik-baik saja!? Ayo minum jusnya!”

Sesuai saran Kanon, Himari meminum jus jeruknya sambil mengunyah Takoyaki.

Dia membiarkan jus itu memenuhi mulutnya sebentar sebelum akhirnya menelannya.

“Uwa, lidahku terasa terbakar…. Itu membuatku terkejut….”

“Berhati-hatilah, oke. Isi Takoyaki sangat panas. Jika kamu tidak terbiasa dengan makanan panas, kamu perlu meniupnya untuk mendinginkannya dulu, oke? ”

“Uwuu… .iya….”

Mengikuti apa yang Kanon katakan padanya, dia mendinginkan takoyaki dengan meniupnya.

Melihat itu, Kanon tersenyum lembut dan menyantap makanannya sendiri—

“Afuu !? Ke-Kenapa sosis ini panas sekali!? ”

Sama seperti Himari, dia membakar lidahnya.

“Kanon, sepertinya kamu juga perlu mendinginkannya dengan benar, oke?”

Himari tersenyum nakal.

Kanon tidak bisa berkata apa-apa dan menyesap es tehnya, wajahnya merah padam.

Aku menahan tawaku sambil menyeruput mie soba-ku.

Kami beristirahat sejenak setelah selesai makan.

Lingkungan kami penuh dengan keluarga dan kelompok anak muda yang sedang mengobrol.

Aneh rasanya mendengar banyak suara tumpang tindih karena itu benar-benar terdengar seperti sekumpulan suara mendengung.

“* Fuaa* …… ..Yang tersisa hanya membeli bahan makanan sebelum kita bisa pulang.”

—Ujar Kanon, sambil meregangkan tubuhnya dan menguap.

“Ya. Ah ——– tidak, masih belum. ”

“Hmmm? Apa masih ada yang lain? ”

“Aah… Kita lupa membeli futon.”

“Oh! Benar juga.”

Aku hampir melupakan sesuatu yang penting.

Tidur itu penting. Orang tidak bisa mendapatkan istirahat malam yang nyenyak di sofa.

“Begitu ya……..”

“Ada apa Kanon? Wajahmu terlihat sedikit pucat.”

“Uh… ..Aku hanya sedikit lelah.”

Wajah Kanon jelas mencerminkan gagasan itu.

Yah, kami memang sudah berjalan cukup jauh.

“Lalu, apa kau mau terus beristirahat di sini? Sementara itu, aku akan pergi membeli kasur.”

“Hmm …… .Yeah. Aku akan melakukan itu.”

Himari memandangku dan wajah Kanon bolak-balik. Sepertinya dia tidak yakin apa yang harus dia lakukan.

“Himari, apa kau ingin menunggunya di sini juga?”

“Ermmm, sebenarnya… .. aku ingin pergi ke kamar kecil….” Ujar Himari sambil malu-malu.

“Ah kalau begitu, pergilah dengannya. Aku akan mengawasi barang-barang kita di sini.”

“Apa kau akan baik-baik saja dengan itu?” tanyaku.

“Jangan khawatir. Ini tidak seperti aku akan menghilang.”

Kata Kanon sambil melihat ke suatu tempat di kejauhan.

Kata-kata itu mungkin mengandung sinisme terhadap ibunya.

Aku merasakan sensasi menusuk di dadaku.

“Baiklah. Tapi sebelum kita pergi— tunggu sebentar ”

“Hm?”

Aku pergi dari sana dan membeli coffee float di kedai kopi, setelah itu kembali ke Kanon.

“Ini. Minumlah ini sambil menunggu. ”

“Eh…? Apa kamu yakin aku boleh memiliki ini? ”

“Yah, aku bahkan tidak membelikanmu pakaian untukmu.”

“Tidak apa-apa, tapi ... Bagaimana kamu tahu aku suka stroberi?”

“Kau menggumamkannya saat sedang memilih minuman.”

“Eh…….kamu mengingat itu.”

Apa Kanon menganggapku orang yang pikun?

Setidaknya aku bisa mengingatnya.

“Kalau begitu aku mengandalkanmu untuk mengurus barang-barang kita. Ayo, Himari ”

“Baik.”

“…..Semoga berhasil.”

Kanon mengatakan itu dengan ekspresi paling lembut yang pernah aku lihat atau setidaknya itulah yang kupikirkan.

 

☆☆☆☆

Setelah beberapa menit meninggalkan food court, aku melihat Himari yang sedang berjalan di sebelahku.

“Apa kau ingin minum juga, Himari?”

Aku baru saja menyadari bahwa aku mungkin terlihat seperti pilih kasuh terhadap Kanon bila dari sudut pandang Himari.

“Tidak, tapi terima kasih atas perhatianmu. Membeli begitu banyak barang demi aku, itu lebih dari cukup. Lebih dari itu…. Aku ingin ke kamar mandi lebih cepat …… ”

Itu adalah tanda betapa mengerikan situasinya berdasarkan ekspresi serius di wajahnya.

“A-ayo cepat kalau begitu.”

Kami mengkonfirmasi secara visual di mana letak kamar mandi dengan memeriksa tanda yang tergantung di atas kepala lalu mempercepat langkah kami

Area penjualan futon terletak di ujung mal dari food court. Kami harus melintasi seluruh lorong pusat perbelanjaan.

Sejujurnya, itu agak jauh. Mal besar belum tentu semuanya bagus.

Memutuskan salah satunya adalah hal yang mudah. Aku telah membeli dua set futon dan selimut termurah.

Tentu saja, aku tidak bisa membawanya ke mana-mana, jadi aku mengaturnya untuk dikirim ke rumah. Sepertinya itu akan tiba saat malam tiba.

“Aku benar-benar minta maaf karena kamu harus menyiapkan futon untukku ……….”

“Jangan pedulikan itu. Kanon-lah yang menginginkanmu sejak awal. Kau harusnya berterima kasih padanya.”

 Rencana awalku adalah mengusir Himari setelah satu malam ……… ..

“Itu juga benar tapi .... Orang yang menghabiskan uangnya adalah Komamura-san ......”

“Bagaimanapun, dia masih di bawah umur dan aku adalah kerabatnya jadi ……”

Aku tidak menggunakan kata "wali" karena rasanya agak berbeda dari itu.

Ini adalah situasi yang terjadi secara kebetulan, aku hanya sepupunya.

“Ayo kembali ke Kanon.”

Kami berbelok ke kanan dan ke kiri untuk menghindari orang-orang berjalan tanpa gangguan.

“Oh ya… .Perlengkapan macam apa yang kau butuhkan untuk menggambar?”

“Eh !?”

Himari membuka lebar matanya dengan cara yang lucu mengikuti pertanyaanku.

“Alat gambarmu. Orang tuamu membuang semuanya, kan? ”

“Ya tapi…. uhmm, kamu tidak perlu repot-repot… . ”

“Aku sudah melangkah sejauh ini, jadi sementara aku melakukannya, aku berpikir untuk membelinya untukmu.”

 “Ti-Tidak perlu. Kamu tidak perlu membelikanku lebih dari— "

“Bukannya kau sendiri yang mengatakannya? "Aku ingin menjangkaunya dengan tanganku sendiri. Aku ingin mendaftar sebuah kontes. Bukankah kamu melarikan diri dari rumah sehingga kamu bisa menggambar sesuka hati? ”

“Itu …… ..Ya …… memang… ..”

“Jika kau mengkhawatirkan uang, kau tidak perlu cemas.”

“Ke-Kenapa …… .. kenapa kamu berbuat sejauh ini untukku? Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana untuk membalas budi …… ”

Himari menatap lurus ke arahku, aku kehilangan kata-kata saat itu.

Kenapa, ya?.

Aku hanya bertemu gadis yang melarikan diri ini kemarin. Apa alasanku berbuat sejauh ini untuknya.

Aku tidak bisa memberikan jawaban yang jelas kepada Himari.

Kenapa ya? Tapi mendengar tentang situasinya menyebabkan desas-desus jauh di dalam dadaku, itu sedikit menyakitkan—.

Aku sendiri tidak tau tetapi dorongan dalam diriku menggerakanku untuk membantunya.

“…..Tak ada alasan khusus. Kau tidak perlu memikirkan hal-hal itu.”

“Tapi……..”

Himari masih cemas tentang itu, tapi kemudian mengubah ekspresinya seolah-olah memperhatikan sesuatu.

“Ah…!? Mungkinkah ini salah satu skenario di mana aku 'Membayar dengan tubuhku'? ”

“Hah !? kau ini bicara apa !? Mana mungkin aku berpikir begitu!”

Aku menaikkan suaraku secara refleks, mengumpulkan perhatian orang-orang yang lewat .

...... Sial, ini sedikit memalukan.

  Tapi aku sedikit kaget dengan apa yang Himari katakan padaku. Apa aku terlihat seperti orang seperti itu?

Maksudku .... Kurasa itu akan menjadi jalan pemikiran normal tentang tujuan seorang pria bahkan membiarkan seorang gadis SMA tinggal di rumahnya.

“Eh, bukan? Di doujin yang biasa aku baca, kebanyakan gadis yang kabur dari rumah memiliki banyak perkembangan seperti itu. Aku yakin itu …… ”

“Kau seharusnya tidak belajar tentang masyarakat melalui doujinshi …… ..”

 Aku selalu merasa dia kurang dalam hal akal sehat tapi …… tak kusangka dia sampai segitunya.

--- Tunggu sebentar.

Itu berarti dia membaca doujinshi dengan situasi seperti itu.

Tidak…. Bukannya dia masih di bawah umur?

Sebagai seseorang yang melihat hal semacam itu di Fanza, mendengar kata itu sekarang cukup menggangguku.

Aku tidak tahu banyak tentang dunia "Doujinshi" sampai aku mulai melihat konten Fanza, tapi cukup menyadari bahwa ceritanya sendiri memiliki konten yang meragukan.

Bagaimana aku harus bereaksi dalam kasus ini ……… ..

Dan itu datang dari seorang gadis.

Apa aku perlu memarahinya dengan benar? Aku bukan orang tua Himari …… ..

………… ..Yah, akan lebih baik mengesampingkan masalah untuk saat ini.

Yang penting darinya adalah—

“Aku tidak meminta imbalan apapun darimu. Jika aku dipaksa untuk memberikan alasan, kurasa aku ingin melihatmu menggambar dengan benar? Itu sebabnya beri tahu aku apa saja alat yang kau butuhkan.”

Himari merenung sejenak, tapi dia akhirnya menatapku dengan mata hitam besarnya.

“Penghargaan * hanya memenuhi syarat untuk entri digital, yang dibuat dengan pen-tab dan editor grafis. Komamura-san, kamu punya komputer di rumah jadi aku ingin tahu apakah kamu akan mengizinkanku menggunakannya… .. ”

“Begitu ya. Ngomong-ngomong, apakah "editor grafis" yang kau gunakan itu untuk koreksi foto dan sejenisnya?”

“Iya. Ah, apa Komamura-san menggunakannya di tempat kerja?”

“Tidak sama sekali, aku seorang akuntan jadi aku tidak ada hubungannya dengan itu kecuali .... Aku ingat itu digunakan untuk membuat montase foto ketika masih ada adikku. Jika ini software dengan fungsi yang begitu, maka sudah ada yang terpasang di komputer.”

“Eh— !? Apa itu Photoshop atau Illustrator? ”

“Maaf, aku tidak tahu nama software -nya……”

Aku sedikit kewalahan ketika Himari dengan tidak sabar mengajukan pertanyaan.

“Tidak. Seharusnya aku yang meminta maaf. Meskipun, jika software cukup bagus untuk membuat montase foto maka itu sudah cukup. Yang aku butuhkan hanyalah tablet gambar, dan semua itu sudah cukup bagiku!”

“Ak-Aku mengerti. Kita hanya perlu membeli tablet gambar.”

Dan kemudian, sambil berjalan, kami berhasil sampai di pintu masuk sebuah toko elektronik yang sangat luas.

Kebetulan sekali.

Seiring dengan waktu itu, aku dan Himari memasuki toko.

“Mungkin di dekat bagian komputer. Mari kita lihat, di mana… .. ”

Sambil melihat papan nama yang tergantung di bagian atas toko, Himari dengan cepat bergerak maju di depanku.

Seolah-olah dia adalah orang yang sama sekali berbeda ……… ..

Dia seperti ikan yang energik di air, sepenuhnya dalam elemennya. Aku mulai mengikuti di belakangnya.

Himari memilih apa yang disebut "Pen Display" dan memberi tahuku “Tapi ini mahal ...”

Aku ingin menjawab dengan “Kau tidak perlu menahan diri…” tetapi kata-kata itu tersangkut di tenggorokanku setelah melihat harganya.

Pen Display….

Dari yang premier hingga harga terendah, tablet layar harganya cukup mahal… ..

Ini setara dengan harga yang biasanya kau lihat saat membeli TV.

Mengintip ke dalam dunia yang tidak aku ketahui membuatku terintimidasi.

☆☆☆☆

 “Astaga, kalian berdua lama sekali.”

Kembali ke area food court, tangan dan kepala Kanon disandarkan di atas meja.

Dia masih memegang wadah kosong dari strawberry float sambil menatapku dengan ekspresi protes.

“Ma-Maaf. Kami sedikit teralihkan. ”

“Aku juga minta maaf, Kanon …….”

“…. apa itu yang membuatmu teralihkan? ”

Kanon melihat ke kotak pentab yang dibawa Himari.

“Ya. Komamura-san membelikan ini jadi aku bisa menggambar ……… ”

“Heeeh— Aku ingat kamu mengatakan sesuatu tentang itu. Itu memang perlu.”

Dia menatapku dengan dingin tapi pandangannya melembut pada Himari.

Aku kira pada dasarnya aku masih orang asing di matanya.

Tidak masalah meskipun sedikit demi sedikit. Jika dia bisa bersikap ramah kepadaku, aku sudah senang dengan hal itu. Yah, aku takkan menuntut yang tidak mungkin.

“Baiklah. Ayo beli beberapa bahan makanan sebelum kita pulang ”

Melihatnya lagi, aku sudah selesai berbelanja.

Menambahkan bahan makanan ke dalam campuran itu, kembali dengan ini akan sangat mengerikan ……

Setelah berbagi beban dengan mereka berdua, kami menuju area bahan makanan di lantai satu.

Kupikir aku belum pernah berbelanja sebanyak ini sejak aku pindah ke rumah baru.

Tapi… Ini bukanlah perasaan yang buruk.

Ini hanya pemikiran kecil  tetapi—

Cara kami membagi belanjaan sambil berjalan……… tampak seperti potret sebuah keluarga.



<<=Sebelumnya   |   Selanjutnya=>>

close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama