The Result when I Time Leaped Chapter 148

Tidak Baik atau Buruk

 

Saat istirahat makan siang, dimana liburan musim dingin tinggal beberapa hari lagi. Aku berada di ruang klub tata boga untuk menyantap bekalku. Selain aku, ada juga yang lain seperti  Sana, Kanata, dan Hiiragi-chan.

“Bagaimana dengan ujian akhir kalian? Apa semuanya baik-baik saja? ”

Hiiragi-chan mengemukakan topik yang sangat mirip guru. Seperti biasa, aku tidak terlalu menimbrung dengan mereka. Aku tidak bisa mengatakan kalau nilaiku luar biasa, tetapi setidaknya mereka akan dianggap rata-rata di sekolah.

“Yah, lumayan lah.”

“… Sama di sini, tidak ada masalah.”

“Begitu ya rupanya. Bagaimana dengan Sana-chan? ”

Sana yang sedang menyantap makan siangnya dengan ekspresi tak ingin terlibat, tiba-tiba berhenti.

“Sa-Sana melakukannya dengan baik, semuanya baik-baik saja.”

Benarkah? Bisa tidak kau mengatakan itu lagi tanpa membuang muka?

“Tes akan segera kembali, kurasa kita akan melihat apa yang kau maksud dengan 'baik-baik saja'.”

“Ugh…”

Selama masa ujian, dia akan selalu langsung bermain game setelah kembali ke rumah. Aku tidak bisa mengatakan itu bagus. Ah benar.

“Kanata bilang aku harus lebih peduli dengannya.”

“…Apa yang sedang kamu bicarakan?”

Tidak, bukan apa-apa, kataku sambil menggelengkan kepala. Bahkan jika aku diberitahu untuk lebih peduli tentang Sana, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan.

“Kalau kau mau, aku juga bisa membantumu belajar, kok?”

“Kenapa nada berbicaramu terdengar sangat sombong begitu?”

“Itu karena aku lebih baik dalam hal kecerdasan dan lebih tua.”

Lihat, biarpun aku memberinya pertimbangan ekstra, hasilnya selalu seperti ini.

“Tidak apa-apa. Lagipula aku tidak akan mendapatkan nilai merah.”

Hmph, Sana melihat ke arah lain… Itu akan bagus jika memang begitu.

Setelah kupikir-pikir, aku ingat ibu kami mengerutkan keningnya sambil melihat nilai Sana, menanyakan apa yang dia lakukan di sekolah.

“Ke-Kemarin, ada hal itu di TV.”

Sana mengalihkan pembicaraan, seolah-olah mencoba untuk melarikan diri.

“Hal tentang fetish?”

Beberapa topik pembicaraan mulai diungkit.

“Kamu benar-benar akan membicarakan ini ketika aku di sini?”

Rasanya sangat canggung! Bahkan sulit bagiku untuk membicarakannya.

“Be-Berisik ah. Kebetulan saja aku mengingatnya, jadi mau bagaimana lagi! ”

Hiiragi-chan tertawa sendiri setelah melihat percakapan kami.

“Apa Sana-chan juga punya?”

Hiiragi-chan melontarkan pertanyaan,

“S-Sana, tidak condong sesuatu seperti itu…”

Sambil memainkan rambut dengan jarinya, Sana menutupi matanya. Bahkan setelah membahasnya sendiri, kau tidak punya apa-apa?

“Ah~jangan bohong, jadi apa sebenarnya?”

Hiiragi-chan sekali lagi bertanya dengan ekspresi menggoda. Saat dia membuat wajah seperti ini, dia hampir mirip seperti Natsumi-chan.

Sana berbicara dengan suara pelan sambil tersipu.

“A-Aku akan memberitahumu nanti.”

“Jadi kamu punya ya~. Kalau begitu, mari kita dengarkan itu nanti.”

Ufufu, Hiiragi-chan tersenyum ala Onee-san.

Saat itu, Kanata tiba-tiba mengangkat tangannya.

“Ya, Kanata.”

Aku mengambil peran sebagai Pembawa Acara, dan memberi Kanata hak untuk berbicara.

“... Fetish ini mungkin sedikit khusus, tapi apakah tidak apa-apa?”

I-sepertinya itu akan sangat khusus! Dia sepertinya memiliki beberapa hal yang sangat maniak dan menarik.

“Si-silahkan saja.”

“… Suara. Aku menyukai suara.”

Itu cukup bagus! Itu tidak mengganggu sama sekali! Sana dan Hiiragi-chan sama-sama mendengarkan dengan penuh minat.

“Misalnya, jenis suara apa yang kau suka?”

“Mungkin, suara rendah? Tapi itu tidak bisa terlalu rendah, dan itu harus jelas. Aku sangat suka suara rendah yang membuatku merasa nyaman.”

Ini sebenarnya sangat khusus! Kami telah membahas cukup banyak detail!

“Itu, sesuatu yang mungkin sedikit bisa dipahami Sana juga. Suara yang bagus memang enak didengar.”

Aku yakin begitu, lagipula itu suara yang bagus. Tampaknya setuju, Hiiragi-chan ikut mengangguk.

“Hei, Kanata, bagaimana dengan suaraku?”

“… Suara Seiji-kun? Entah, aku tidak tahu. Bisakah kamu mengatakan… mentaiko di telingaku. ” [Mentaiko adalah telur ikan kod. Telur ikan merah kecil yang terkadang mereka taruh di sushi.]

Pilihan kata yang sangat aneh! Jadi, aku kira dia tidak menyukainya.

“Kalau begitu, permisi ...”

Aku berdiri dari tempat dudukku, dan mendekati telinga Kanata dengan mulutku.

“... Mentaiko.”

Apa ini oke? Setelah sedikit gemetar, Kanata mengangkat ibu jarinya.

“Kamu lulus.”

Apanya yang lulus?

“Apa Sensei juga punya fetish?”

Aku mencoba bertanya pada Hiiragi-chan setelah dia menutup matanya dan mengangguk.

“Aku tidak punya sesuatu yang sebesar itu, tapi mungkin senyuman?”

Baik Sana dan Kanata dikalahkan.

“Sensei, membicarakan penyiar seperti itu seperti jawaban…”

“Eh? A-aku tidak bisa. Tapi menurutku senyuman itu bagus, karena itu benar-benar menunjukkan kepribadian seseorang. “

Hiiragi-chan membuat senyum malu-malu saat dia melirikku sekilas dari samping. Aku ingat dia sedikit memujiku tentang hal itu.

“Senyuman Seiji-kun manis, jadi aku menyukaimu.”

Seperti biasa, dipanggil imut oleh seorang gadis memang agak ambigu, tetapi yang paling jelas itu adalah pujian dan bukan hal buruk. Bahkan aku suka senyumannya. Ini memalukan, jadi aku tidak bisa memberitahunya secara langsung.

“Un-Untuk berjaga-jaga, bagaimana dengan Nii-san?”

“Tidak, menting tidak usah. Mungkin akan membuat orang marah jika aku mengatakannya.”

“Aku juga penasaran, tahu? Sanada-kun, fetish apa yang kamu punya?”

Kanata juga sepertinya tertarik, saat dia menganggukkan kepalanya dengan riang.

“Tapi ini… rasanya agak canggung untuk dikatakan.”

“Katakan saja. Jika kamu sampai membantah sampai segitunya, maka itu akan membuat orang ingin tahu lebih banyak.”

Sana berbicara dengan tajam dengan dua orang lainnya memberikan perhatian penuh. Aku dengan enggan memutuskan untuk mengatakannya.

“Oppai.”

Hiiragi-chan membuat ekspresi seperti orang suci saat dia perlahan mengangguk.

“Haaaaaah!?”

Sana menghela napas panjang, seperti orang yang mabuk di bar.

“Inilah sebabnya para cowok itu bodoh dan dibenci.”

“Aku hanya mengatakannya karena kau bilang ingin tahu.”

Kanata bergumam pelan.

“… Dada… itu tidak menyenangkan atau menarik sama sekali…”

“Mengapa aku harus dihina seperti ini?”

Ah, apa gadis-gadis ini mungkin mengira kalau aku hanya suka dada besar doang?

“Bukan itu. Dengarkan dulu sampai akhir. Ini bukan masalah ukurannya.”

“Itulah yang dikatakan semua cowok.”

Apa yang kau ketahui tentang cowok?

“Apa kalian tidak bisa mendengarkan dulu sampai akhir? Ada perbedaan Oppai dalam hal ukuran, tapi ada status kebangsawanan dengan yang kecil.”

Dengan kata lain, semua oppai itu sangat berharga, semuanya memiliki daya tarik tersendiri.

—Kutipan semacam itulah yang baru saja terlintas di pikiranku.

“Itu cara yang bagus untuk menjelaskannya…”

Hiiragi-chan menyipitkan matanya dan memberikan ekspresi belas kasih.

“... Kamu pada dasarnya adalah alien oppai.”

Kanata menatapku dengan kasihan.

Sana, yang tidak bereaksi, diam-diam berbisik ke Kanata.

“Hei, apa itu 'bangsawan'?”

Kau tidak mengerti itu? Bukankah kutipan aku sudah rusak?

“… Artinya tidak masalah besar atau kecil, tidak ada yang buruk tentang oppai.”

“Meskipun mereka kecil, mereka cabul… !?” 

Itu adalah cara yang aneh untuk salah dengar.

Sana menyembunyikan dadanya dengan kedua lengannya, seolah-olah waspada padaku.

“Nii-san… jadi kamu melihat dada adikmu seperti itu…”

“Mana ada!”

Aku melambaikan tanganku dulu untuk menyangkal seketika.

“Sejauh ini, semuanya sudah bilang, sekarang giliranmu, Sana.”

“Un-Untuk Sana, lengan… otot lengan. Jenis otot yang sangat menonjol.”

““Ah..Aku sangat mengerti.””

Dua gadis lainnya sangat mendukung fetiish itu.

“Sanada-kun juga keluar, kan?”

“Eh? Maksudmu ini? ”

Aku mengangkat lenganku, dan mengepalkan tangan, menyebabkan otot-ototku sedikit menonjol.

“Ya, itu

“Tunggu, Saa-chan, jadi selama ini kamu melihat kakakmu dengan…”

“Ti-Tidakk! Ni-Nii-san tidak punya otot seperti itu! ”

Tidak, tunggu, tapi Kau bisa melihatnya.

“… Saa-chan, tenanglah. Kamu mungkin berpikir sudah menyembunyikannya dengan cukup baik ketika membicarakan kakakmu, tapi semuanya sudah sangat jelas. Jika kamu terus mencoba menyembunyikannya seperti ini, itu akan sangat memalukan.”

“Itu salah!”

Sana langsung berlari keluar dari ruang klub tata boga dan meninggalkan bekal makan siangnya yang tinggal setengah.

“Sana-chan sangat imut…”

Hiiragi-chan mengawasinya dengan tatapan hangat.


<<=Sebelumnya   |   Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama