The Result when I Time Leaped Chapter 152 Bahasa Indonesia

Natal Bagian 2

 

 

Setelah persiapan makan malam selesai, sejumlah besar makanan diletakkan di atas meja.

Hanya melihat sesuatu seperti ini saja sudah membuatku merasa bahagia.

Setelah duduk di tempat masing-masing, kami menerima minuman. Minuman ini berasal dari kulkas. Setelah menerimanya, rasanya benar-benar dalam suasana Natal. Ngomong-ngomong, gelas anggur Hiiragi-chan diisi dengan anggur bersoda dari botol yang baru saja dia cabut dari gabusnya.

“Selamat Natal!”

Hiiragi-chan berbicara dengan penuh semangat, dan sekitar dua detik setelah itu, kami semua bersulang dengan gelas masing-masing.

Sudah cukup lama sejak aku bersulang begini. Aaah… entah kenapa rasanya nostalgia sekali.

“Senpaaai, aku jadi sedikit mabuk.”

Rei-chan datang dan bersandar padaku. Dia benar-benar tidak berubah. Dia bahkan melakukan hal yang sama saat ini.

“Rei-chan, ini—”

“Ini jus! Kamu mana mungkin bisa mabuk! ”

Sebelum aku bisa mengatakan apapun, Sana menyela.

“Aku mabuk suasana. Kamu bahkan tidak tahu itu? ”

Ukii!”

“Sampai merasa cemburu ke anak SD. Kamu benar-benar imut. ”

“Kamu mengejekku ya…!Lagian juga, aku tidak cemburu kok!”

Serangkaian perkelahian terlontar di antara sisi kanan dan kiri badanku. Mereka berdua memang sangat rukun, ya.

Hiiragi-chan, yang duduk di sisi lain, memandang mereka dengan gembira. Di sebelahnya, Kanata sedang menikmati makanan.

“Sensei, bukannya Anda punya banyak pekerjaan?”

“Fufufu, Sanada-kun, jangan meremehkan gurumu ini, oke? Begini-begini, saya cukup mampu sebagai seorang guru. ”

“Terus bagaimana dengan pekerjaan Anda?”

Saat aku mengatakan itu, Hiiragi-chan mulai berkeringat tanpa suara.

“... Sejujurnya, ada banyak ... pekerjaan ... Aku akan entah bagaimana menyelesaikan semuanya sampai dengan pekerjaan di tanggal 25 ...”

Suasana di sekitar Hiiragi-chan seketika menjadi lebih berat.

Aku pikir itulah yang akan terjadi, tetapi kurasa tidak perlu menanyakan itu.

“… Sensei, tidak apa-apa.”

“Terima kasih, Ii-san.”

Hiiragi-chan minum dari gelas dan mengeluarkan suara aneh.

Jika kau meminumnya seperti sedang meminum bir, kau akan cepat mabuk, tahu? Atau begitulah yang kupikirkan, tapi aku tidak benar-benar mengatakannya. Itu karena aku terbiasa melihatnya minum seperti ini.

Kanata mengambil botol di tangannya, dan menuangkannya lagi ke gelas Hiiragi-chan.

“… Sensei, tidak apa-apa, ini silahkan minum lagi.”

“Tidak, tidak, terima kasih banyak.”

Tempat duduk di sisi lain entah kenapa malah berubah menjadi tampat bar di era Showa.

Ada anggur di gelas anggur, namun entah bagaimana itu tampak seperti botol sake dengan inoguchi.

“Aku tidak bisa mengambil karaage di depan Senpai.”

Rei-chan mengatakan itu dengan ekspresi bermasalah, tapi tiba-tiba mendapat inspirasi. Dia kemudian membuat gerakan seolah-olah naik ke pangkuanku.

“Tunggu, hei, Rei-chan. Apa yang sedang kamu lakukan?”

“Kalau dari sini, mengambil karaage jauh lebih mudah.”

“Sana akan mengambilkannya untukmu, jadi kembalilah ke tempat dudukmu sendiri.”

“Senpai, apa aku mengganggu…?”

Rei-chan menatapku dengan tatapan memelas dan berkaca-kaca. Dia benar-benar ahli dalam hal terlihat polos.

Saat aku bingung harus berkata apa, Sana menyela,

“Aku akan meneleponnya. Aku akan menelpon — ibumu. ”

“…”

Rei-chan kemudian turun dari pangkuanku dan kembali ke kursinya sendiri.

“Apa? Apa ibumu semenakutkan itu?”

“Jika aku melakukan sesuatu yang buruk, aka akan dipaksa untuk pulang.”

Sepertinya keluarga yang ketat.

“Nama marga Shibahara sangat tidak biasa di sekitar sini, jadi aku mencarinya.”

Fufufu, Sana membuat ekspresi puas.

“Aku ingin tahu siapa Shibahara ini, dan tak menyangka kalau ayahmu adalah anggota dewan kota.”

“Uuuuu… ada agen CIA berdada datar di sini…”

“Kamu mengatakan sesuatu yang tidak perlu di sana!”

Begitu rupanya. Jadi itu sebabnya dia perlu bertindak seperti wanita yang berperilaku baik.

“Senpai… jika kamu menikahiku, kamu bisa menjadi sekretaris ayahku, dan kamu bisa menjadi penerusnya lalu menjabat sebagai anggota dewan kota, tahu?”

“Tolong jangan membicarakan hal-hal semacam itu saat acara Natal.”

“Yah… berbicara tentang menikah dengan orang kaya, kurasa seorang anggota dewan masih kalah — funyuu.”

Aku dengan kuat menutup mulutnya dengan satu tangan.

Kau tidak diizinkan untuk mengatakan apa-apa lagi sekarang, nona muda.

“Tunggu — Apa-apaan dengan pakaian kalian semua?”

Hiiragi-chan berbicara seolah-olah ini adalah pertama kalinya dia menyadarinya.

“Sensei… itulah hal pertama yang kami katakan saat anda kembali.”

“Maksudku, itu tidak pernah terjadi — Kohon.”

Dia terbatuk untuk membuatnya tampak seperti dia tidak mengatakan apa-apa. Semua orang tahu, tapi sepertinya dia  ingin menyembunyikan fakta bahwa dia berpakaian seperti Santa dan memberi semua orang hadiah. Ah, apa karena Rei-chan ada di sini? Hadiahnya sama untuk semua orang. Aneka snack dan permen. Memikirkan Rei-chan, aku bisa menerima semua yang dia lakukan.

“Karena ini perayaan besar, ayo kita berfoto bersama.”

Atas perintah Hiiragi-chan, kami berkumpul untuk berfoto bersama.

“Kalau begitu, ayo berfoto pakai ini.”

Hiiragi-chan mengeluarkan kamera digital yang dia beli sebelumnya. Dia menggunakannya untuk mengambil foto di sana-sini pada kencan kita.

“Kalau begitu, biar aku yang memfoto.”

“Mengapa malah Senpai yang memfoto?”

Sambil tertawa terkejut, Rei-chan mendekat dan mengulurkan tangannya.

“Berikan kamera digitalnya. Senpai, pergilah ke tengah. Ayo cepat.”

“Eeeh?”

Sepertinya semua orang berpikiran sama karena tidak ada yang keberatan dengan Rei-chan yang mengambil foto. Aku dengan enggan pindah ke tempat terbuka di tengah.

“Baiklah, katakan cheese!”

Sekali, dua kali, Rei-chan terus menerus mengambil beberapa foto.

“U-ummm… Sana mau foto juga di ponselnya.”

Sana menyerahkan ponselnya pada Rei-chan.

“Pupu. Ponsel seperti ini seperti… fosil… ”

“Aku baru membeli ini tiga bulan lalu, tahu? Kamu menyebutnya fosil…? ”

Menurut Rei-chan yang mentalnya berusia dua puluh tahun saat ini, ponsel jenis ini pasti akan dianggap antik.

“Uwah… kualitas gambarnya jelek. Aku benar-benar bisa merasakan waktunya

Begitu kau terbiasa dengan kualitas gambar kamera berkualitas tinggi di smartphone, kualitas gambar jenis ini pasti akan membuat matamu perih.

“Apa yang dibicarakan anak itu?”

Semua orang selain aku memiringkan kepala dengan bingung.

“Jika begitu, aku bisa memfoto dan membagikannya dengan semua orang. Sungguh, jaman-jaman sekarang sangat tidak nyaman. ”

Rei-chan benar-benar berbicara sok.

Bahkan sambil mengatakan semua itu, Rei-chan mengambil foto dengan masing-masing ponsel yang diberikan padanya.

Kamera digital juga memiliki pengaturan pengatur waktu sehingga kami dapat mengambilnya bersama semua orang.

“Lalu ... bagaimana kalau selanjutnya mengambil foto antar saudara kandung saja?”

“Itu—”

Saat aku hendak menolak, aku melirik ke arah Sana yang menunduk ke bawah sambil meraih pakaiannya.

“… Baiklah. Ayo.”

“Nii-san… kamu benar-benar siscon…”

Sepertinya Kanata dan Hiiragi-chan mendengar apa yang dia bisikkan, saat mereka berdua saling bertukar pandang dengan senyum lebar.

“Sensei dan Kanata-san, tolong menjauh sebentar.”

Keduanya menjauh sedikit dari Sana dan aku.

Foto tersebut kemudian diambil dengan kamera digital. Foto itu juga diambil dengan ponsel Sana.

Aku pikir tidak masalah foto mana yang diambil, tetapi Hiiragi-chan akan mencetak semua gambar di akhir, dan Sana menginginkan format digital dan hardcopy.

“Tunjukkan kepadaku.”

“Ini dia.”

Sana melihat-lihat hasil jepretan foto di kamera digital.

“… Hmmm…”

Dia menatapku. Hmm? Apa? Apa aku membuat wajah aneh?

“Umm, ada apa? Apa kau ingin difoto ulang?”

“Tidak perlu. Kamu cukup pandai mengambil foto. ”

“Itu sama tidak peduli siapa yang mengambilnya.”

Dengan ekspresi tidak puas, Sana menunjuk ke arah lain.

“Nii-san, pergilah ke sana. Aku akan mengambil fotomu dengan anak itu.”

“Eh? Apa yang terjadi dengan iblis kecemburuan itu?”

Iblis kecemburuan.

“Tidak ada, tidak ada yang terjadi sama sekali.”

Dia mungkin tidak akan mengakuinya, tapi Sana sepertinya merasa dia berhutang sesuatu. Saat aku berjalan di samping Rei-chan, dia langsung memeluk lenganku.

“Kalau begitu, aku akan menerima tawaranmu

“…”

Alis Sana berkedut. Namun, karena dia sudah memberi izin, dia ragu-ragu tentang apa yang harus dilakukan.

“Senpaaai, apa kamu akan memberiku ciuman?”

“Nggak.”

Rei-chan mengerutkan bibirnya saat dia mendekatkan wajahnya ke wajahku, namun aku mencengkeram kepalanya dan menjaga jarak.

“Aaahn, Senpai, jahaaaattt. Lalu, bagaimana kalau gendongan ala putri

“Nah, jika hanya itu…”

“…”

Sana gemetar karena menahan amarah. Kamera digitalnya sampai berderit.

“Ah, Sana-chan, apa ini pertama kalinya kamu menggunakan kamera digital? Kamu tidak perlu mengerahkan banyak tenaga untuk memotret, tahu?”

Hiiragi-chan, bukan itu alasan dia mencengkeramnya begitu keras.

“… Buu. Tidak, bukan itu… Fu, fufu… fufu, fufufu… ”

Kanata yang sedang duduk di kursinya dan membenamkan wajahnya di lututnya. Dia benar-benar tampak seperti ingin tertawa terbahak-bahak tetapi berusaha menahannya.

“Sana-chan, letakkan tangan kirimu di samping, oke?"

“Sensei, nasihat seperti itu hanya untuk permainan bola basket.”

Sebuah jawaban akhirnya keluar untuk saran yang sedikit salah.

Aku menggendong Rei-chan dengan gendongan ala putri. Badannya cukup ringan, jadi aku dengan mudah mengangkatnya.

Setelah mengambil beberapa foto dengan cepat, Sana menyerahkan kamera kepada Hiiragi-chan dengan muka kesal.

“Aku sangat menantikan gambar yang dicetak.”

Saat Hiiragi-chan tersenyum dan mengatakan itu, Rei-chan membuat ekspresi puas.

“Aku ... bisa hidup dari gambar itu selama 10 tahun ...”

Calon wanita simpanan memang memiliki mental yang kuat.

“Y-ya. Aku… mungkin menantikannya… ”

Sana mengangguk dengan wajah yang sedikit tersipu.



<<=Sebelumnya   |   Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama