The Result when I Time Leaped Chapter 159 Bahasa Indonesia

 

Efek Menakjubkan dari Kotatsu

 

 

“…”

Pagi itu, saat aku keluar dari kamar dan berpapasan dengan Sana secara langsung, aku melihat ekspresi pedihnya sebelum menggelengkan kepala.

“He-Hei…”

“Kamu seharusnya menyapa orang dengan salam selamat pagi. Apa ini pertama kalinya kamu berbicara bahasa Jepang? ”

Setelah mendengar ucapan sarkas Sana, kami berdua turun bersama untuk sarapan.

Aku benar-benar tidak ingin melihat wajahnya, jadi sejujurnya aku lega karena dia mengunci diri di kamarnya. Dia pergi begitu saja saat mendengar hubunganku dengan Hiiragi-chan, jadi aku benar-benar tidak tahu bagaimana perasaannya.

“Sana, bukankah matamu terlihat agak merah?”

“Itu karena Sana bermain game sepanjang hari, baik siang maupun malam.”

“Itu benar-benar terasa seperti liburan musim dingin.”

“Tepat sekali.”

Mengakhiri percakapan sepele, kami sekali lagi terdiam. Ramalan horoskop hari ini diumumkan di televisi.

“Hei… tentang apa yang kita bicarakan, bagaimana menurutmu?”

“…Aku sih tidak masalah.”

Tidak, jika seperti ini, pasti bukan itu masalahnya. Sana masih bertingkah cemberut sambil mengunyah roti panggangnya.

“Apapun yang Sana pikirkan tidak masalah. Sana tidak terlalu naif. ”

Kau benar, tapi aku ingin melakukan segalanya untuk memastikan kalau aku tidak menjadi sasaran kebencian dari Sana di masa depan nanti. Orangnya sendiri mengatakan kepadaku bahwa dia ingin aku memberitahunya, jadi mungkin masalah ini dapat diselesaikan dalam Sana seiring berlalunya waktu.

“Bukannya itu bagus? Kamu berpacaran dengan guru yang sempurna. Dia punya oppai besar, jago memasak, dan juga sosok yang dikagumi semua orang… ”

Dia tidak melihat ke arahku, dan rasanya dia memaksakan kata-kata tersebut. Kata-kata itu semoga bisa menjadi pertimbangan Sana agar tidak terjadi suasana yang canggung di antara kita.

“Tepat sekali. Memang bagus. Hanya saja dia sedikit lebih bodoh dari apa yang dipikirkan semua orang. ”

“… Hmmm, begitu ya.… Sana… juga ingin keluar, kapan-kapan.”

“Bersama dengan kita bertiga?”

Sana menyesap kopi susu manisnya dengan satu ton gula — sesuatu yang menurut orang itu sendiri adalah kopi — meletakkan cangkir di atas meja, dan berbicara dengan suara pelan.

“Aku tidak keberatan, meski hanya dengan Nii-san.”

“Oke baiklah.”

“Ya.”

Sana menyantap sisa sarapan sebelum mengakhirinya dengan meminum kopi. Dengan selai strawberry yang masih menempel di sisi mulutnya, Sana mengatakan bahwa dia akan tidur sebelum pergi. Aku bisa mendengar langkah kakinya yang tenang saat dia naik ke atas.

Siklus siang dan malamnya benar-benar terbalik.

Apa dia meninggalkan kamarnya untuk menyesuaikan waktuku saat sarapan?

Aku bersyukur atas sedikit perhatian Sana.

 

*****

Ting tong, aku membunyikan bel pintu ke apartemen Hiiragi-chan. Aku datang karena ingin memberitahunya tentang apa yang terjadi pagi ini.

Dia bilang kalau hari ini adalah awal dari libur akhir tahun. Mobilnya ada di tempat parkir, jadi dia seharusnya ada di dalam.

“Haruka-san?”

Aku mengetuk pintu tetapi masih belum ada jawaban.

Aneh sekali…? Sekarang sudah jam 10. Biasanya, dia akan bertingkah seperti anjing yang mengantisipasi kembalinya sang majikan.

Aku dengan lembut memutar kenop pintu dan menyadari kalau pintunya tidak terkunci.

“Dia ceroboh sekali…”

Bukan berarti daerah sekitar sini sangat berbahaya, tapi karena agak mengkhawatirkan, aku ingin dia benar-benar mengunci pintunya.

Aku melepas sepatu, dan menaruhnya di dekat pintu tempat aku menemukan pompa yang biasa aku lihat di sekolah berserakan di tanah.

“…”

Aku diam-diam mengintip ke ruang tamu di mana aku menemukan Hiiragi-chan tidur dengan dengkuran aneh.

Meja yang biasanya ada sekarang tiba-tiba berubah menjadi kotatsu.

“Jadi, dia lagi tidur.”

Pesulap terkuat, kotatsu ...

Hmm? Namun, tampaknya bukan hanya karena kotatsu. Di atas kotatsu, tidak ada jeruk mandarin, melainkan bekas kaleng bir dan shouchuu.

“Dia mengadakan pestanya sendiri ... !?”

Ini jelas merupakan sisa dari perayaan sendirian karena liburan panjang.

Untuk camilannya, dia sepertinya memiliki campuran kacang-kacangan dan keripik, dan beberapa cumi-cumi kering dan mayo pedas yang sepertinya dia buat sendiri. Mayo pedas entah bagaimana tampak sangat profesional.

Ini adalah keadaan guru yang sempurna.

“Jika dia menelepon, aku pasti akan ikut bergabung dengannya juga.”

Meski aku tidak ikut minum bir, sih.

Baiklah, aku akhirnya duduk di seberangnya di kotatsu. Berdiam di kotatsu mungkin cukup hangat, jadi Hiiragi-chan mengenakan pakaian tipis.

Aku bisa melihat sekitar 70% dari dadanya.

“……”

Haaah. Aku akan tertarik oleh kekuatan magis dari payudaranya.

“Dia akan masuk angin jika terus seperti ini.”

Aku menggelengkan kepalaku saat aku meletakkan selimut di atas tubuh bagian atasnya.

Ini ciri khas kemalasan saat masa libuanr. Sepulang sekolah, tanpa mengganti atau menghapus riasan, minum sendirian di bawah kotatsu, dan tidur begitu saja. Jika dia masih di dalam mansion keluarga besar Hiiragi, perilakunya ini mungkin tidak akan diizinkan.

Dia biasanya melakukannya untukku, jadi aku memutuskan untuk membersihkan kotatsu saat dia tidur.

Totalnya ada sekitar 8 kaleng kosong. Dia minum banyak juga ternyata.

“Hah… Seiji-kun ada di sini…?”

Perlahan-lahan bangun, Hiiragi-chan mengusap matanya dengan ekspresi linglung.

“Ini sudah pagi.”

“Begitu ya, aku ketiduran.”

Benar, kataku, sebelum memasuki kotatsu lagi. Hiiragi-chan menyolek-nyolek kakiku dengan kakinya. Aku melihat ke dalam kotatsu dan menemukan bahwa dia tidak melepas stokingnya.

“Kamu menutupiku dengan selimut?”

“Ya. Aku pikir kau nanti akan masuk angin.”

“Baiknya~…”

Aku membalas colekan kaki Hiiragi-chan dengan kakiku.

“Kyahah, geli tahu~.”

“Kau sendiri yang memulainya.”

“Astaga.”

Setelah mengatakan itu, dia masuk ke dalam kotatsu sebelum menjulurkan kepalanya di dekat sisiku.

“Hari ini, kita tidak ke mana-mana dan hanya bersantai saja, oke?”

“Oke.”

Aku hampir bisa melihat tanda hati dari matanya saat Hiiragi-chan menempel padaku.

“Jika kau melakukan itu, payudaramu mungkin akan tumpah. Aku hampir ditarik sebelumnya.”

“Tapi, aku mungkin… tidak terlalu terganggu dengan itu… tahu?”

Dia berbicara sambil menyandarkan wajahnya ke dadaku. Dia kemudian menatap wajahku, sebelum segera mengalihkan pandangannya.

Apa di luar ada mobil dan sepeda? Dia bertanya, aku jawab tidak, yang mana menyebabkan skinship kami meningkat lebih jauh.

Sepertinya dia ingin mengkonfirmasi apa tetangganya ada atau tidak.

“Ini bahkan belum siang.”

“… Jadi kamu tidak mau?”

“Mungkin tidak ada pria yang akan mengatakan tidak jika pacarnya bertanya seperti itu.”

“Baguslah… Aku akan berusaha untuk tidak bersuara keras.”

Menggunakan bantal sofa sebagai pengganti bantal, Hiiragi-chan lalu membaringkan kepalanya di atasnya.

Wajahku lebih terasa panas dari kakiku yang ada di bawah kotatsu.

Tanpa melakukannya di tempat yang tepat, tanpa melepas semua pakaian kita.

Ini adalah awal dari hari yang sangat tidak pantas.

 

 

<<=Sebelumnya   |   Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama