The Result when I Time Leaped Chapter 160 Bahasa Indonesia

 

Sedikit Kemajuan?

 

 

Hiiragi-chan menuangkan air yang dia rebus ke dalam dua mangkuk mie gelas. Cukup untuk dua orang.

Itu adalah makan siang hari ini.

Kami bermalas-malasan di dalam kotatsu dan menonton beberapa program spesial akhir tahun di TV sambil makan mie instan. Ketika kami bosan, kami memulai kontes makan kecil.

Memiliki hari yang merana seperti ini tidak ada salahnya kalau cuma sesekali.

“Ah, benar. Sana keluar dari kamarnya.”

“Di-Dia bilang apa?”

“Dia bilang kapan-kapan ingin keluar bersama-sama.”

“Apa aku boleh ikutan juga?”

“Dia bilang boleh-boleh saja kalau kita bertiga.”

“Begitu ya. Syukurlah.”

Hiiragi-chan sepertinya sedikit kecewa dengan laporanku.

“Sana-chan lebih dewasa dari yang aku duga.”

“Hah?”

“Kupikir dia akan lebih mengamuk.”

Hiiragi-chan tertawa kecil.

Jangan bawa kakakku pergi! Atau sesuatu semacam itu. ”

“Menurutku dia bukan brocon seperti yang kau pikirkan, Haruka-san.”

Eh? Hiiragi-chan menatapku dengan ekspresi serius.

“Eh, apa?”

“Kamu serius mengatakan itu?”

“Yeah, aku serius, kok.”

Untuk beberapa alasan, Hiiragi-chan menjauh dariku.

"Yah, kurasa lebih baik menjadi tidak peka ketimbang memahami semuanya.”

Aku tidak mengerti sama sekali.

Disela-sela makan, aku bertanya mengenai apa yang ada di pikiranku.

“Haruka-san, apa kau merasa tidak puas denganku?”

“Pada Seiji-kun? Tidak, tidak sama sekali. "

“... Yang berarti sekarang tidak ada apa-apa.”

Natsumi-chan pernah mengatakan kalau kami akan putus di bulan Maret.

Bahkan jika aku tahu apa yang akan terjadi dalam dua sampai tiga bulan ke depan, aku tidak tahu apa yang akan terjadi dalam periode waktu itu sekarang setelah perubahan yang dibuat.

“…Hmm.”

“Apa ada yang salah?”

“Mungkinkah kita ketahuan…”

"Apanya apanya? Ketahuan Ah, apa kau menyembunyikan sesuatu dari Haruka-san kesayanganmu? ”

Hiiragi-chan cemberut dengan menggembungkan  pipinya. Aku tidak bisa memperhatikan pacarku yang bertingkah seperti dia sedang marah. Inilah yang paling mungkin terjadi.

“Kemungkinannya cuma itu… Skandal terkait dengan pengajaran… Itu pasti mungkin…!”

Ya Tuhan. Aku tidak tahu bagaimana itu akan terjadi, tapi jika hubungan kita terungkap, Hiiragi-chan mungkin dipindahkan atau dipecat—

Khawatir tentang itu, Hiiragi-chan akan menjaga jarak dariku—

“Sangat mungkin!”

“Ya ampun, dari tadi apa yang kamu bicarakan, sih?”

“Mari pastikan kita waspada saat kita bertemu mulai sekarang.”

“?”

“Ummm, suhunya mulai jadi semakin dingin, iya ‘kan?”

Aku melanjutkan setelah memastikan bahwa Hiiragi-chan memperhatikan.

“Karena kau sampai mengeluarkan kotatsu.”

“Ya. Seiji-kun, kamu mengatakan bahwa kamu menginginkannya, jadi aku membelinya

Jadi, kau membelinya cuma untukku. Terima kasih.

“Dan? Bagaimana dengan kotatsu? ”

“Maret… tidak, mungkin sampai lulus, ayo ketemu di rumah saja.”

“Eeeeh…? Kita tidak akan keluar? ”

“Ba-Bagaimana kalau kita cuma mesra-mesraan di dalam kotatsu?”

“Seiji-kun, kamu sangat mesum

Mengingat apa yang terjadi tadi pagi, ekspresi Hiiragi-chan mengendur. Aku mungkin membuat ekspresi serupa.

“Kita bisa melakukan banyak hal di rumah. Kita bisa makan bubur untuk tahun baru. Kita juga bisa menyebarkan kacang juga.”

Tepat sekali. Berbicara tentang Februari, acara besar lainnya adalah—

“Ah, ada Hinamatsuri juga!”

Itu semua acara Jepang!

“Kita bisa melakukan semua itu di rumah.”

“I-itu benar.”

Melihatku menelan ludah, Hiiragi-chan dengan polos menatapku sambil memiringkan kepalanya dengan tanda tanya di atasnya. Jangan berekspresi seperti itu, itu terlalu manis, sialan.

Yah, bukannya cowok tidak bisa melakukannya, dan jika dia tidak memberi, aku akan memberinya cokelat.

Selain acara yang akan kita nikmati bersama, kita juga akan waspada.

Dengan ini, Sana seharusnya bisa melakukan pekerjaannya di masa depan sebagai ilustrator populer, dan aku juga pasti bisa menghindari putusnya hubunganku dengan Hiiragi-chan—

… Atau begitulah yang aku pikirkan saat itu.

 

*****

“Nii-san, bisakah kamu memilih apa mau tidur atau makan?”

Sana menatapku dengan ekspresi yang membuatnya terlihat seperti sedang bad mood. Lompatan waktuku kembali terlepas, dan aku berada di masa depan.

Tanggalnya, sekitaran sepuluh tahun kemudian. Bulan januari. Kali ini, tidak tepat sepuluh tahun.

“Rencanamu untuk game ini ... Yang menjadi partnermu denganku. Sana, apakah sedikit lebih termotivasi tentang itu sekarang, jadi Nii-san juga perlu melakukan yang terbaik, oke? Ta-Tapi, ini hanya sedikit oke? Cuma sedikit lebih termotivasi! ”

Sana menunjukkan seberapa kecil dengan jarinya.

Sepertinya Sana dan aku hidup bersama karena tempat kerja kami berdekatan. Sudah berapa lama sejak kita kembali ke pengaturan ini di masa sekarang. Aku pikir itu mungkin telah berputar kembali dengan sendirinya, tapi sepertinya bukan itu masalahnya, ketika aku mendengar hasil coba-cobaku dari mulut Sana.

“Aneh… kenapa masih sama?”

Ponselku — bukan tipe lama tapi smartphone — tidak memiliki kontak Hiiragi-chan. Dan tidak ada indikasi percakapan teks dengannya.

“Sana bekerja dari rumah hari ini, jadi aku bisa santai, tapi Nii-san, bukannya kamu bakal terlambat? Jika kamu terus melakukannya dengan lambat, Nacchan akan datang menjemputmu, tahu? ”

“Sensei dan aku putus?”

“Kenapa kamu tiba-tiba menanyakan itu? Kenapa kamu membicarakannya sekarang? Memangnya ini sesuatu yang ingin kamu bicarakan di pagi yang sibuk? ”

“Tidak apa-apa, katakan saja padaku.”

“…Iya, putus. Kamu ini bicara apa sih, padahal kamu sebagai seseorang yang terlibat langsung. Kalian putus di bulan Maret kelas 2. ”

Apa kamu kena amnesia atau sesuatu? Sana dengan cemas mengintip wajahku. Tidak. Jadi masih seperti itu.

“Apa karena kau membeberkannya? Tidak, jika itu kasusnya Sana tidak akan menunjukkan potensi penuhnya karena masalah yang akan dia timbulkan ... bagaimanapun juga perusahaan HRG akan dipertaruhkan ... Jika itu masalahnya — itu pasti karena ketahuan, ‘kan? Hubungan kita. Pasti karena itu !? ”

“Tenanglah. Selain itu, jangan seenaknya menyalahkan orang lain. Sana tidak pernah memberitahu siapa-siapa tentang hal itu, dan meski Kana-chan tahu tentang masalah kamera digital, dia bukan tipe orang yang bisa memberitahu siapa pun tentang itu.”

Kanata juga sudah tahu. Itu benar, mereka berdua bukanlah tipe orang yang membeberkan rahasia karena kedengkian.

“…Lalu, mengapa?”

Sana terperanjat, bertanya-tanya apa yang sedang aku coba lakukan saat ini. Di masa sekarang, memang sudah terlambat, tapi bagiku, ini adalah pekerjaan yang sedang dalam pengerjaan. Nah,munglin lebih tepatnya pekerjaan masa lalu yang sedang berlangsung?

Terakhir kali, aku bertanya pada Natsumi-chan tentang alasan putusnya hubungan kami,

“Itu… bukan berarti ada orang yang melakukan hal buruk. Kamu mungkin merasa, Seiji-san, kalau kamu yang paling sedih karenanya, tapi Haru-chan mungkin juga terpengaruh seperti kamu. Karena Aku sangat memahami Haru-chan. ”

Dia mengatakan itu dengan ekspresi dewasa. Yah, dia memang sudah dewasa sekarang. Aku pikir karena itu bukan seseorang yang melakukan sesuatu yang salah, pasti hubungan kami terungkap, tapi bukan itu masalahnya? Apa itu berarti tidak ada gunanya untuk waspada?

“Hei, apa kamu tahu penyebabnya atau mungkin alasannya?”

“… Kamu sedang sibuk, kan? Kamu bisa melakukan ini setelah kamu pulang kerja. ”

Jadi, kau tidak akan membantuku?

“Anak itu pernah mengatakannya. Nii-san sedang melompati waktu atau semacamnya dan aku seharusnya tidak menertawakannya jika dia mengatakan sesuatu yang aneh.”

“Oh, Rei-chan sempat mengatakan itu?”

Lain kali aku melihatnya, aku akan mengelus kepalanya.

“Namun, Sana masih belum bisa menerima apa yang terjadi.”

“... Fakta kalau aku menyembunyikan hubunganku dengannya?”

“Tidak. Tentang bagaimana kalian putus. ”

Itu? Ketika kau mengatakannya seperti itu, seolah-olah kamu tahu alasan kami putus.

“Sensei tidak adil. Itu jelas tidak adil. Itu membuat Sana merasa tidak enak membicarakan hal ini lagi, jadi aku tidak mau mengatakan apa-apa lagi. ”

“Tidak adil. Apanya? Kenapa kamu merasa tidak enakan? ”

“Aku tidak mau bilang apa-apa lagi. Bahkan jika kamu bertanya…! ”

Sana hanya memberitahuku satu hal setelah aku terus mendesaknya.

“Sensei sendiri yang meminta putus denganmu.”

 

 

<<=Sebelumnya   |   Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama