The Result when I Time Leaped Chapter 163 Bahasa Indonesia

 

Introgasi Rei-chan

 

 

Kami menikmati hotpot di bawah kehangatan kotatsu. Apalagi bahannya cukup berkualitas, menjadikannya hot pot yang mewah dan nikmat.

“Kenyangnya~…”

Di tengah jalan, Natsumi-chan mulai menggodaku dan mencoba menyuapiku, jadi semua orang akhirnya mencoba memberiku sedikit daging atau tahu. Karena itu, aku merasa kenyang. Rei-chan, yang awalnya super energik, beralih ke mode tidur, dan seolah-olah kekuatannya tiba-tiba hilang, akhirnya tertidur di bawah kotatsu. Sekarang sudah jam 10 malam. Kami akan menyambut tahun baru sekitar dua jam lagi.

“Sana, benar-benar kenyang… Kotatsu-nya juga terasa nyaman, rasanya seperti berada di surga…”

“…Sepakat.”

Pasangan Kana-Sana akhirnya berbaring miring dengan santai.

“Kualitasnya sih yah.., cukup normal.”

Tutur Nyonya Natsumi.

“Jika kamu mengatakan itu, tidak ada yang mau memasak untukmu lagi, Natsumi.”

“Ahahah. Aku cuma bercanda. ”

Setelah Natsumi-chan mengotak-atik ponselnya, seorang maid masuk.

“Natsumi-oujousama, saya membawa barang yang anda minta.”

“Ya. Terima kasih.”

Pelayan itu dengan hati-hati membawa sekaleng jus di atas nampan. …Hmmm? Jika aku tidak salah lihat, bukannya itu koktail?

“Hei, bukannya kamu masih di bawah umur?”

“Aduduh, lihat lebih dekat dong.”

Natsumi-chan menunjuk ke kaleng yang dibawa pelayan itu.

Huruf di atasnya bertuliskan “tidak mengandung alkohol.”

“Apakah tidak apa-apa untuk minum meski itu non-alkohol…?”

Sulit untuk menarik garis. Hiiragi-chan, orang yang akan memberi peringatan, terdiam. Aku meliriknya dan menemukan dia sedang minum sake Jepang.

“… Sensei tidak melihat apapun.”

Aku kira tidak apa-apa untuk minum.

Ya, aku rasa jika kau terbiasa dengan alkohol, koktail adalah jus yang cukup banyak pada saat itu. Aku rasa koktail non-alkohol yang bisa kau beli di supermarket mungkin bisa dibilang masih oke.

Apalagi di hari malam tahun baru, tingkat toleransinya bisa jadi lebih tinggi. Natsumi-chan menuangkan koktail ke dalam gelas yang sudah disiapkan bersamanya.

“Sekarang, ayo kita minum, kakak ipar.”

“Ini masih terlalu dini.”

Saat melakukan percakapan kata standar kami, aku juga menuangkan koktail untuk Natsumi-chan.

“Sudah, sudah, kenapa kau tidak minum, adik ipar.”

“Ini masih terlalu dini.”

Sana bangun dan menatap kami dengan tatapan tidak puas dengan percakapan itu.

“Nii-san, kamu tidak bisa memiliki adik perempuan palsu.”

Jangan mengatakan kalau ipar itu palsu. Kemudian, dia jatuh kembali begitu saja.

… Apa dia tertidur? Kanata juga tertidur di sampingnya. Rei-chan dibawa pulang oleh ibunya yang datang menjemputnya lebih awal. Sambil menunggu tanggal berubah, kami terus mengobrol dan menonton TV.

Kemudian, hitungan mundur berakhir, dan kami tiba di tahun baru.

“Seiji-kun, aku dalam perawatanmu tahun ini juga.”

“Aku juga.”

Natsumi-chan, yang melihat kami berbicara, “Dorobo-kun, ini pasti akan baik-baik saja." Dia mungkin berbicara tentang masalah putus.

Aku harap aku bisa menghindarinya, dengan mengubah sesuatu yang aku lakukan.

 

◆◆◆◆

 

Tanpa aku sadari, lompatan waktuku dilepaskan dan aku kembali ke masa depan lagi. Sekarang masih akhir tahun di sini, dan perusahaan masih dalam keadaan kacau. Aku juga bersenang-senang. Aaah, kenyataan yang tidak ingin kulihat tersebar di hadapanku.

“Senpaai. Untuk pesta akhir tahun dengan ASW, tempat mana yang bagus? Aku bisa mengaturnya untukmu jika kamu mau. ”

Dari sudut pandangku, Rei-chan yang tadinya tidur di kotatsu beberapa waktu yang lalu sekarang berubah menjadi wanita dewasa.

“Aku selalu bermasalah karena tidak pernah ada peringatan.”

Baiklah. Aku akan mengkonfirmasi beberapa hal dengan Rei-chan.

“Ah, Senpai, apa kamu baru kembali lagi?” Rei-chan yang akhirnya memahami situasinya tampak sedikit terkejut.

Rupanya, rencanaku untuk mencoba membantu kinerja perusahaan dengan membuat game sosial telah dilaksanakan, dan game tersebut saat ini sangat dihargai. Rei-chan kemudian bercerita tentang apa yang terjadi selama acara Natal.

“Saat Senpai minum-minum, Kau terus membahas tentang bagaimana kuartal itu memiliki laba tertinggi yang pernah ada, jadi seharusnya ini sukses besar.”

Rencananya sendiri sedang dalam pengerjaan cukup lama, jadi mungkin ada banyak pekerjaan di belakang layar.

“Aku kira ini hanya bisa terjadi karena aku mendorong diriku untuk melakukan yang terbaik sebelumnya.”

Ya tentu saja. Begitu aku memiliki hubungan yang baik dengan Sana, hanya ada satu cara untuk pergi dari sana. Seharusnya tidak ada lagi rintangan di jalan rencana itu. Jika itu masalahnya, maka bergerak cepat adalah yang terbaik.

“Saat itu, kupikir kau akan membawaku pulang, tapi Senpai, kau dengan mudah mengembalikanku pulang. Aku marah tahu. ”

Dan hari ini, pesta akhir tahun dengan mitra kami dari ASW dan divisi bisnis kami seharusnya terjadi.

“Tapi, itulah yang kusuka darimu…”

Aku meliriknya dan mata kami bertemu, menyebabkan Rei-chan, yang sepertinya memprediksi bahwa ini akan terjadi, menjerit kegirangan saat dia memalingkan wajahnya. Kecerobohan yang dipoles itu masih hidup dan sehat.

“Masalahnya, bukan karena aku suka senpai, tapi aku suka senpai yang menyukai Hiiragi-sensei.”

Dia membuat senyum lelah, hampir bermasalah. Apakah ini mungkin ekspresi aslinya…? Jika itu masalahnya, ini mungkin pertama kalinya aku melihatnya.

“Karena itulah, meski aku tidak akrab dengan Natsumi-oujousama, aku hanya ingin tetap di sisimu.”

“…”

Aku mengelus kepalanya sedikit dengan kuat.

“Yaaan~ Senpai~Kamu terlalu memaksa.”

Dia kembali ke Rei-chan yang biasa. Ponsel yang ada di mejaku menerima pesan. Isinya ditampilkan di layar.

[Cepat selesaikan pekerjaanmu! Hari ini ada pesta akhir tahun!]

Baru saja dibicarkan, pesan itu dari Natsumi-chan.

“Kita putus, iya ‘kan?”

Rei-chan mengangguk sekali. Seperti yang aku pikirkan. Aku sudah siap untuk itu.

“Saat itu, Sana dan aku sangat marah. Kenapa sekarang? Mengapa? Itulah yang kami rasakan. Namun, di usia kita sekarang… setelah berubah menjadi dewasa, memikirkan kembali, jika aku berada di posisi yang sama… aku benar-benar mengerti bagaimana perasaan Sensei saat itu. ”

“Apa maksudmu? Sana mengatakan bahwa dia kesal dan tidak ingin mengatakannya, tapi Natsumi-chan mengatakan hal yang serupa. Bahwa dia bisa memahami perasaannya. Apa artinya itu?”

“…Ah.”

Seolah-olah dia telah mencapai semacam kesimpulan, Rei-chan membuka mulutnya setengah, sebelum berbicara pada dirinya sendiri seolah sedang berbisik.

“Apa itu berarti semuanya berakhir di sini…?”

“Apa? Maksudmu apa?”

“Senpai, kamu kembali ke masa lalu dan mengubah banyak hal beberapa kali, menggeser masa kini ke arah yang kamu inginkan. Dari apa yang kudengar, kamu terus bekerja keras dengan Sensei sebagai tujuanmu. Bahkan dengan perusahaan yang terancam bangkrut, kamu melakukan yang terbaik dan mencapai kinerja tertinggi. Namun, perpisahanmu dengan Sensei adalah sesuatu yang tidak bisa kamu hindari— Kenapa menurutmu bisa begitu? ”

 

 

<<Sebelumnya   |   Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama