Tomodachi no Imouto Vol.5 Chapter 05 Bahasa Indonesia

 

Chapter 5

 

Hari yang dijanjikan telah tiba. Festival musim panas akan dimulai pada malam hari, tapi persiapan di area distrik perbelanjaan dan dekat kuil sudah berjalan dengan sangat cepat. Di sudut jalan yang ceria dan energik ini ada gang kecil yang tidak disadari oleh siapa pun. Di bagian ini, dua orang yang mencurigakan berjalan dengan cepat. Mengenakan topi berburu rusa, kacamata hitam, masker, dan mantel tebal bahkan di musim panas ini, mereka tampak seperti tipe orang yang tidak boleh kamu dekati apapun yang terjadi.

—Seperti yang bisa kamu duga, salah satu dari orang tersebut adalah aku, dan yang lainnya adalah Iroha. Kami berjalan menuruni jalan bukit di sisi lain stasiun kereta, kami menuju ke distrik perumahan kelas atas yang tenang. Berhati-hati supaya tidak ada yang mengikuti kami, kami menuju ke tempat tujuan kami di dalam distrik ini yang membuat kami terlihat sangat tidak pada tempatnya, namun sangat cocok untuk seseorang yang mencurigakan seperti kami.

Papan nama rumah Jepang kuno dan terhormat bertuliskan [Otoi]. Kami menyelinap melewati gerbang, dan menuju ke lokasi… Tentu saja, dengan izin si penghuni. Karena dirasa terlalu merepotkan, penghuni itu tidak datang menyambut kami. Kami berjalan melewati taman, dan menuju ke gudang agak jauh. Saat di dalam, kami menuruni tangga.

“Sup ~… Uhhh, kenapa kalian pakai baju kayak gitu?”

Sembari duduk dengan acuh tak acuh di kursi mewah yang sepertinya berasal dari luar negeri, Otoi-san mengangkat satu alisnya saat melihat-lihat pakaian kami.

“Yah, ada alasan kenapa kita harus sembunyi-sembunyi.” Aku tersenyum masam.

“… Fiuh! Panas bangeeeeeetttt! Kenapa bisa panas sekali, sih ?! ”

“Kamu bisa memakai A/C. Remote ada di sana.”

“Otoi-san, aku mencintaimu! Saatnya menurunkan suhu sampai ke zaman es berikutnya!”

“Hentikan, tolol. Kamu akan kena demam jika mendingin secepat ini! ”

“Ahhh, kenapa kamu menaikkannya seperti ini ?!” Iroha dengan putus asa melompat untuk mencoba mencuri remote dariku.

Dasar anak manja terkutuk.

“Dan, mengapa sampai sembunyi-sembunyi segala? Pasti ada sesuatu yang gila bagi Aki yang berisiko terkena demam ~”

“Ahh, itu. Karena kontrakku dengan Presiden Tsukinomori—”

Selama beliau masih mencurigaiku dekat dengan gadis lain selain Mashiro, aku tidak bisa berjalan keluar dengan Iroha di siang bolong. Setidaknya sampai kita memiliki informasi tentang siapa mata-mata tersebut, kita harus sangat berhati-hati. Dan, fakta bahwa Iroha dan aku menuju ke studio Otoi-san adalah sesuatu yang ingin aku sembunyikan.

“… Dan inilah mengapa kami harus datang dengan penampilan begini.”

“Ahh, begitu rupanya ~ Hal itu memang terjadi ~”

“Bukannya aku sudah memberitahu tentang itu tempo hari…?”

“Aku benar-benar tidak peduli ~ lagipula aku bukan bagian dari [Aliansi Lantai 5], jadi aku tidak terlalu merasakan dampak apapun terhadap kontrak yang terus kamu bicarakan.”

“Yah, itu benar ... Acuh seperti biasanya, ya.”

Terkadang sulit untuk diingat, tapi Otoi-san bukanlah anggota dari [Aliansi Lantai 5]. Dia hanya bertanggung jawab atas musik latar dan efek suara, dan membantu rekaman Iroha. Bahkan jika aku memenuhi janjinya dengan Presiden Tsukinomori, dia tidak akan dipekerjakan di HoneyPlay. Padahal, dia sendiri tidak menginginkannya, jadi aku tidak bisa menahannya.

“Bekerja di perusahaan terlalu merepotkan, dan aku ingin bekerja dengan suara dan musik, jadi orang-orang dari perusahaan terasa merepotkan ~”

“Itulah sebabnya kamu membuat studiomu sendiri, bekerja seperti raja di istananya sendiri…”

“Kehidupan yang santai adalah kehidupan yang terbaik. Ah, Kohinata. Kamu bisa makan manisan di dalam kotak sebelah sana. Itu oleh-oleh dari Aomori.”

“Ohhh, kamu sangat murah hati sekali, Otoi-san! Kebaikan hatimu sedalam danau!”

“Baiklah, ranjau darat.”

“Hueh ?!” Iroha tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

Meski Otoi-san tidak menunjukkan reaksi apapun, mood-nya pasti sudah sangat rendah jika ada yang menginjak ranjau darat. Biasanya aku yang selalu menginjak ranjau darat, tapi sekarang Iroha yang jadi korbannya, ya. Mungkin karena dia tidak terlalu terbiasa dengan itu, Iroha jadi kebingungan.

“Eh? Yang mana? Bagian yang murah hati? Hati? Danau?”

“Menjelaskannya terlalu merepotkan, jadi aku tidak akan memberitahumu. Berhati-hatilah dengan frasa menghakimi seperti itu ~”

“Senpaaaaai…!”

“Bahkan jika kamu melihatku dengan air mata berlinang, aku tidak dapat melakukan apapun…”

Aku sendiri terus menerus menginjak ranjau darat. Yang bisa aku lakukan hanyalah menuliskan kata-kata yang berbahaya, dan menahan diri untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Padahal, karena aku tahu bahwa 'Lima Danau Gunung Fuji 'adalah ranjau darat, aku bisa membayangkan kalau kalimat 'Sedalam seperti danau' jadi ranjau daratnya kali ini… Tapi, aku kekurangan beberapa informasi penting untuk menilai itu sepenuhnya. Rasanya seperti aku seorang Ytuber yang mencoba untuk tidak dilarang. Paling tidak, aku mungkin harus mengubah topik pembicaraan.

“Aku baru ingat, bagaimana kemajuanmu dalam membuat lagu?”

“Aku sudah membuatnya~”

“Ohh, aku ingin sekali mendengarkannya!” Ekspresi Iroha berbinar.

“Aku juga sama. Jika kamu memiliki sesuatu yang siap, izinkan kami mendengarkannya! ” Aku juga ikut campur.

Untuk menjauh dari topik ranjau darat — Atau lebih tepatnya, untuk menunjukkan kekaguman penuh kami pada kreativitas Otoi-san, kami berdua mengangkat tangan. Walau, aku memang sangat tertarik dengan jenis lagu apa yang dibuat Otoi-san.

“Serius ~ Yah, kurasa aku bisa memberimu sedikit rasa sebelum rekaman ~”

“Silakan lakukan!” Iroha tampak bersemangat melebihi keyakinan, karena aku hampir bisa melihat ekor tak terlihat bergoyang dari belakangnya.

Melihat ini, Otoi-san menghadapi PCnya, dan mulai mengoperasikannya. Dia mengunggah file vokal, dan memainkan musik. Itu adalah lagu ciptaan Otoi-san, yang selalu tenang, kalem, hampir tidak tertarik pada segala hal. Mengharapkan musik yang menenangkan dan menyembuhkan, aku fokus pada telingaku—

Wooooooooooooooooooooooooo !!”

—Dan gendang telingaku hampir terbunuh.

“Suara… death… metal ?!”

“Gyaaa ?! Telingaku, telingaku ?! ”

“Apa aku tidak pernah memberitahumu? Genre favoritku adalah rock, jadi aku ingin lagu pertamaku adalah lagu rock ~ ”

Speaker bergetar seperti gempa bumi sedang terjadi, karena ada suara neraka yang menggetarkannya. Itu adalah melodi para berandal, lagu neraka. Aku dan Iroha terpaksa menderita melalui melodi yang luar biasa ini yang dimulai dengan suara death metal. Namun, lagu itu baru saja dimulai.

“Gaaaah ada sesuatu yang aneh keluar dari telingaku …… Hm?”

“Oh? I-Ini…! ”

Baik Iroha dan aku merasakan ada yang berubah. Dengan volume keras yang menyambut kami sejak awal, kami telah mempersiapkan diri untuk mengalami kematian yang mengerikan, tetapi rangsangan itu mulai terasa lebih baik dan semakin baik.

“Hah? Bukannya ini… lagu yang cukup bagus? ”

“Semua jenis zat tunggal menciptakan musik di dalam kepalaku!”

“Benar sekali. Dengan suara bertempo tinggi, itu akan mengubah sel-sel otakmu menjadi bubur dan merampas pemikiran rasionalmu, karena itulah poin kuncinya~ ”

Dia rupanya senang karena lagunya dipuji, karena aku merasakan sedikit kegembiraan datang dari suaranya yang monoton. Sungguh pemandangan yang menghangatkan hati… jika saja menghilangkan fakta kalau  lagu ini pada dasarnya mengenai cuci otak.

“Terus, jika ini cuma lagu percobaan, lalu siapa yang menyanyikannya?”

“Ah, aku juga penasaran tentang itu.”

Iroha menyebutkan pertanyaan yang ada dalam pikiranku sepanjang waktu, yang membuatnya mendapat tatapan bingung dari Otoi-san.

“Aku sendiri kok yang nyanyi~?”

““Eh?””

Aku dan Iroha sama-sama dibuat tertegun. Bahkan kini, suara parau itu ikut bernyanyi diiringi musik rock bertempo tinggi. Meski itu jelas bukan sesuatu yang setingkat pro, tidak ada satu nada pun yang terlewat, karena suara itu memiliki pesona tertentu yang membuatku ingin mendengarkan lebih banyak. Benar-benar dibuat bingung, aku menatap dengan tatapan kaget ke arah Otoi-san yang ada di depanku. Seperti biasa, dia memiliki tatapan dan postur yang lemah.

“Yah… bagaimana kamu bisa membuat suara seperti itu?”

“Apa ada yang aneh tentang itu?”

“Tidak juga, sebenarnya cukup bagus…”

Itu sama sekali tidak cocok dengan karaktermu. Berpikir tentang volume vokalnya yang biasa, bukannya dia menggunakan seluruh kapasitas paru-parunya untuk seumur hidup?

—Dan, setelah kita mengetahui tentang sisi tak terduga dari Otoi-san, lagu diputar beberapa menit lagi. Setelah itu berakhir…

“Bravoooooo! Kerja bagus, Otoi-san! ”

“Tadi ……sangat menyenangkan. Aku terkesan.”

Iroha memberikan tepuk tangan meriah, dan aku menyuarakan keterkejutanku.

“Kalau terus begini, bukannya menjadi penyanyi sekaligus penulis lagu bukan cuma mimpi belaka ?!”

“Kohinata… Tidak, kamu terlalu banyak bicara sekarang ~”

“Jelas tidak! Kamu bisa mengincar panggung dunia, Otoi! Penyanyi yang sempurna OTOI! CD-mu akan terjual secara massal, aku tahu! Ehehe. ” Iroha terus mengoceh dan meraih bahu Otoi-san.

Terguncang dari sisi ke sisi di dalam kursinya, Otoi-san melihat ke arahku.

“Menjengkelkan sekali… Hei, Aki? Apa ini sikap menyebalkan yang selama ini kamu alami? Aku sepenuhnya mengerti perasaanmu sekarang… ”

“Aku senang mendengar kalau ada seseorang memahami rasa sakitku. Tapi, bahkan sisi menjengkelkannya ini—”

Tidak buruk juga, kan? Aku hampir mengatakan itu.

Otoi-san membelai kepala Iroha seperti ibu yang peduli.

“Yah, kamu benar ~” Dia menunjukkan respon yang memuaskan.

Dengan lembut mendorong Iroha menjauh yang mengusap pipinya ke wajahnya, Otoi-san kembali ke mode bisnisnya… Yah, kurasa kamu tidak akan bisa mengetahuinya karena ekspresinya hampir tidak berubah, jadi percayai saja perkaytaanku.

“Ini bukan waktunya untuk sub-event yang membosankan seperti ini, ‘kan ~? Mari kita mulai rekaman ini, dan kamu masuk ke dalam ruangan ~ ”

“Okaaay ~ Aku akan menunjukkan bakatku yang luar biasa, dan aku takkan kalah melawan Otoi-san!” Iroha menyeringai, menunjukkan giginya yang putih.

Dia mengeluarkan naskah dari tasnya, dan dengan penuh semangat melangkah ke ruang rekaman. Aku mengawasinya pergi, dan berbicara.

“Aku tahu caranya memujimu pasti terlihat berlebihan, tapi dia benar-benar tersentuh. Dan, kamu harus tahu kalau aku bukan tipe orang yang mengada-ada ... Kamu benar-benar luar biasa, Otoi-san. ”

“…begitu ya.”

Tanggapannya singkat, dan ekspresinya tidak menunjukkan perubahan. Tapi, karena sudah lama bersamanya, aku tahu dia sangat bahagia.

 

*****

“Aroma yang merajalela. Terasa beracun seperti mawar, namun harum seperti anggur ... Sungguh roma yang sangat indah.”

Rekaman untuk karakter Kokuryuuinkugetsu berjalan lancar. Dengan bantuan dan saran dari editor idola super Kiraboshi Kanaria, rasanya karakter ini adalah karya terbesar dari [Aliansi Lantai 5].

'Mari kita mulai jamuan kegelapan ini! Minumlah alkohol yang telah aku tuangkan, dan tunjukkan dirimu~'

Bersama dengan pesona menjadi seorang gadis dengan sindrom chuunibyou, dan sikap menyebalkan, dia menjadi karakter terkuat dengan cahaya dan bayangan yang bercampur, dan menambahkan akting Iroha, seluruh keberadaannya bahkan lebih disempurnakan.

'Tiada jiwa yang menikmati kesendirian. Semua pengalaman yang membuatku menghargai kesendirian adalah kenyataan bahwa aku melintasi kecerdasan manusia manapun dengan kekuatan. '

Otoi-san pada akhirnya mulai menjadi serius juga, saat dia mencondongkan tubuh ke depan di kursinya. Sedemikian rupa sehingga posisinya tubuhnya mulai terlihat seperti kucing.

'Izinkan daku memberikan pujian kepada dikau. Engkau yang pertama menyentuh pecahan dalam diri daku. Atas sumpah ini, daku akan mempersembahkan semua milik daku kepada dikau.'

Waktu perekaman terasa lama, menggairahkan, seolah-olah waktu di dunia mulai berlalu lebih lambat, hukum fisika jadi diabaikan.

'—Aku bercanda~ Apa yang kau antisipasi, dasar cabulku yang menggemaskan ~'

Ya, memang begitu. Itulah yang menarik dari karakter ini. Setelah melihat ini, aku dapat kembali memastikan bahwa harapanku, aspirasiku akhir-akhir ini, tidak salah sedikit pun. Aku ingin berbagi pesona yang menyebalkan namun menggemaskan ini dengan banyak orang. Aku ingin dia mendapatkan teman yang menerimanya apa adanya… Hanya sihatku dan egoku, ikut campur dengan urusan orang lain. Meski aktingku bisa dianggap negatif, aku tidak punya rencana untuk berhenti, karena itulah sifatku. Aku minta maaf, Iroha. Aku harus mengabaikan apapun pendapatmu, dan teruslah bersikap menjengkelkan, secara menyeluruh, dan memaksamu tumbuh seperti produser diriku.

 

*****

Proses perekaman berakhir dengan aman. Waktu menunjukkan bkalau hari sudah mendekati jam 5 sore. Berada di bawah tanah seperti ini, kehilangan kesadaran akan waktu adalah hal yang mudah, tapi begitu kita melangkah keluar, kita pasti akan disambut oleh langit yang memerah.

Iroha melangkah keluar dari ruang rekaman, tampak segar, karena wajahnya tersenyum berseri-seri. Aku sendiri merasa hari ini merupakan salah satu hari terbaiknya, tapi tampaknya orangnya sendiri cukup menyadarinya. Dia dengan cepat mengambil barang-barangnya, dan berbalik ke arah kami.

“Baiklah, aku mau pergi dulu. Aku akan bertemu dengan teman-temanku. ”

“Ya, selamat bersenang-senang.”

“Kamu juga, Senpai. Apa perjaka sepertimu bisa mengawal Mashiro-senpai dengan baik?”

“Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Aku menyelesaikan semua persiapanku dengan film dan manga sebagai media belajarku.”

“Wah, orang ini cari mati (LOL).”

“Berisik… Pergi saja sana.”

Mana mungkin aku punya keyakinan untuk pergi kencan seperti ini. Belum lagi Mashiro yang mengurus rencana kencan palsu ini sejak awal, jadi akulah yang dikawal. Untuk beberapa alasan, aku mendapat pertanda yang sangat buruk dari ini…

“Ya ya ~ kalau begitu aku pergi dulu!”

“Ya, sampai jumpa.”

“Bye~”

Otoi-san dan aku dengan lembut melambaikan tangan kami, dan melihat Iroha meninggalkan studio.

“Kamu tidak pergi? Kamu punya janji dengan Tsukinomori, bukan? ”

“Ya. Aku masih punya sedikit waktu tersisa sampai waktu ketemuan. Lagian, akan merepotkan untuk mengikuti Iroha sekarang tanpa penyamaran karena Presiden Tsukinomori mungkin melihat kita.”

“Begitu ya ~ Itulah sebabnya kamu meluangkan waktumu.” Ucap Otoi-san  dengan nada puas, meraih kotak permen untuk mengambil lollipop favoritnya.

Melepas bungkus plastiknya, dia memasukkannya ke dalam mulutnya, dan menjilatnya… Atau aku pikir dia akan melakukan itu, tapi ekspresinya tidak berubah sama sekali jadi aku tidak punya bukti.

“Berbohong itu merepotkan ~ Kamu harus memikirkan segala macam hal.”

“Yah, itu hanya pemikiran 'Bagaimana jika', kurasa. Dan juga, aku mengingat sebagian besar wajah teman-teman di kelas Iroha jadi aku bisa dengan mudah melihatnya di festival. ”

“Hmm? Jadi kau akan membuntutinya?”

“Jika aku tidak menemukannya selama festival, aku akan menyerah, tapi jika aku melihatnya, maka aku mungkin juga ...”

“Fiuh, kamu akhirnya berubah menjadi cowok keparat, ya.”

“Aduh…? Bukannya kamu sendiri yang menyuruhku menguntitnya? ”

“Bukan, bukan itu ~” Otoi-san menarik permen lolipop dari mulutnya, dan menggambar lingkaran ke udara. “Tsukinomori jatuh cinta padamu, ‘kan? Membuntuti gadis lain saat dia bersamamu adalah perbuatan cowok bajingan yang cukup menyebalkan, tahu ~”

“Ugh ...” Komentarnya setajam yang sebiasanya.

“Ya… kurasa itu benar. Meski itu kencan palsu, dia mungkin menikmati waktunya bersamaku ...”

“Kemungkinan besar begitu ~”

“Kalau begitu haruskah aku pergi kencan dengan Mashiro seperti yang dia inginkan, dan tidak perlu mengkhawatirkan Iroha…?”

“Itu sama buruknya ~ Itu artinya kamu sama sekali tidak peduli dengan Kohinata~”

“Jadi apa yang harus aku lakukan tentang ini…”

“Aku merasa dirimu terjebak begitu karena salahmu sendiri yang menciptakan seluruh situasi ini~”

“Ugh…”

—Pada kenyataannya, seperti yang dikatakan Otoi-san. Baik itu rencanaku untuk membuat [Aliansi Lantai 5] dipekerjakan di Honey Plays Works, atau keinginanku supaya Iroha mendapatkan teman, semua itu adalah sesuatu yang aku putuskan, membuatku tidak bisa beralasan. Meski aku menolak pernyataan cinta Mashiro, aku tetap melanjutkan hubungan palsu ini demi kenyamananku sendiri. Dan, yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, Mashiro sendiri berharap hubungan ini terus berlanjut juga. Pada akhirnya, apa aku hanya memanfaatkan hubungan ini?

“Kamu sudah menolak dia, ‘kan?”

“Iya. Karena aku punya janji dengan Iroha dan kamu. Jadi aku akan membuang masa mudaku.”

“Begitu rupanya ~ Jadi ini hubungan yang sangat setengah-setengah.”

“Sejujurnya, aku merasa tidak enakan, dan sangat bersalah terhadap Mashiro. Tapi, ketika aku bertanya apa yang ingin dia lakukan, dia tidak memberiku tanggapan yang benar.”

Dia tidak bisa menjadi pacarku, dan aku tidak mau memikirkan masalah percintaan sekarang — meski terlihat menyedihkan, tapi itulah jawaban yang kuberikan padanya. Tapi, Mashiro mengatakan dia takkan menyerah, dan tidak mau membatalkan hubungan pacar palsu baik karena kontraknya sendiri dengan ayahnya atau karena rasa cintanya padaku.

Akhirnya, begitu kami berhasil memasuki liburan musim panas, seluruh kekacauan terjadi di Desa Kageishi, dan aku bahkan mulai merasakan sesuatu yang mencurigakan terhadap Iroha, sehingga aku bahkan tidak memahami perasaanku sendiri lagi. Walaupun aku mengetahui perasaan Mashiro, dan mencoba menghadapinya, aku tetap harus menjaga semuanya tetap seimbang demi kenyamananku sendiri. Tentu saja, aku tidak melakukan ini karena keinginanku sendiri. Rasanya itu cuma terdengar seperti alasan yang dibuat-buat karena masalah keadaan.

“Kurasa itu sangat tergantung pada bagaimana aku menghadapi Mashiro. Apa aku perlu bertindak seolah-olah pernyataan cintanya tidak pernah terjadi? Atau aku perlu berhati-hati agar tidak menyakitinya lebih dari ini?”

“Hmmm… Yah, aku tidak begitu mengerti tentang masalah cinta dan semacamnya ~” Otoi-san melihat permukaan permen lolipop memantulkan cahaya, saat dia mulai berpikir.

Dengan nada santai yang biasa, tidak ada intonasi apa pun di dalamnya, kata-kata berikutnya masih memiliki dampak yang tidak dapat diukur.

Bukannya itu akan lebih menunjukkan semangat ksatria jika kamu diam saja dan menerima label bajingan keparat yang menyebalkan?”

Sudah lama sejak aku mendengar perkataan yang membuatku merasa belakang kepalaku dipukul dengan palu. Aku terdiam, hanya menerima mentah-mentah perkataan itu, di mana Otoi-san tampaknya mencari kata lain untuk menjelaskan pikirannya, saat suara 'Ahhh' keluar dari mulutnya. Apa dia berubah menjadi zombie?

“Kurasa kamu terjebak, ya. Sekarang kamu akan menjadi bajingan brengsek, ‘kan~ ”

“Ya… Itu masuk akal.”

“Lalu setidaknya, kenapa tidak bersikap baik saja padanya.”

“…Hmm…. yeah…”

Aku tidak ingin menyakiti Mashiro. Aku ingin memiliki hubungan yang tulus. Tapi, aku tidak bisa melihat solusi untuk memenuhi keinginan ini. Sekarang aku tahu perasaan Mashiro yang sebenarnya. Bila aku ingin melanjutkan hubungan palsu ini demi diriku sendiri, aku benar-benar menjadi orang yang paling brengsek. Jika aku setidaknya bisa bertindak seperti manusia yang layak di tengah-tengah itu ... Jika aku memang merasa bersalah pada Mashiro, maka satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah bergerak demi diriku sendiri, melakukan apa yang perlu aku lakukan, dan sebisa mugkin bertingkah jujur pada Mashiro. Itu adalah jawabanku sendiri dan satu-satunya jawaban yang paling mungkin.

“Terima kasih, Otoi-san. Aku merasa seperti sedang memulai pendirian bahwa aku harus menerima semua ini.” Meski Aku tidak terlalu percaya diri.

Aku telah hidup sepuluh tahun tanpa menyentuh prinsip masa muda atau perasaan romantis, jadi bagaimana mungkin aku mempunyai kepercayaan terhadap itu.

“Itulah yang aku harapkan dari gadis yang mengimprov penulisan lagunya di Gunung Osore. Kata-katamu sangat mendalam. ”

“Apa kamu sedang mengejekku ~?”

“Tentu saja tidak. Aku tidak akan berani melakukan hal seperti itu.” Aku membalas senyuman, sambil mengkhawatirkan hidupku.

… Aku tidak tahu emosi macam apa yang akan kurasakan selama kencan palsuku dengan Mashiro. Aku juga tidak tahu emosi apa yang benar untuk dirasakan. Tapi, sekarang aku telah belajar bahwa bahkan perasaan dan keinginan yang tidak efisien serta konsep masa muda merupakan elemen penting untuk bertindak sebagai produser untuk [Aliansi Lantai 5] ... Aku mungkin harus melihat Mashiro lebih langsung, lihat gadis itu. Bahkan jika kita tidak bisa mulai berpacaran karena kontrak dengan Presiden Tsukinomori. Paling tidak, aku ingin mencari tahu perasaanku sendiri.

“Tapi, biarpun kamu jadi orang brengsek, lebih baik kamu tidak melakukannya tanpa pengaman, oke?”

“Aku takkan sampai sejauh itu, oke!”

 

*****

Aku akan mengumpulkan tulang-tulangmu, oke

Jangan seenaknya memutuskan kalau aku akan mati, oi.

Kecuali jika kamu akan berakhir di perahu, mungkin aku tidak bisa mengumpulkannya*

Aku ingin percaya kalau dibutakan oleh cinta sampai ke tingkat itu takkan pernah ada di jaman sekarang ….. mungkin

(TN : *Referensi dari anime School Days? Yang scene legend di episode terakhir)



<<=Sebelumnya   |   Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama