Roshi-dere Vol.1 Kata Penutup

Kata Penutup

 

Senang bertemu kalian semuanya, aku si penulis, SUNSUNSUN. Terima kasih banyak sudah membeli karya ini. Jika kamu tidak membelinya dan meminjamnya dari teman, silakan beli salinannya untuk kamu sendiri. Jika kamu berdiri di sana membaca di toko buku, cepatlah bawa ke meja kasir.

Ya, kamu yang di sana, yang mengira 'kamu telah menulis kata penutup yang cukup agresif untuk novel debutmu'. Sayangnya, begitulah cara SUNSUNSUN beroperasi secara normal. Kebetulan, aku memiliki sampul yang layak. Bahkan, aku masih menghemat kecepatanku dalam batas yang sesuai untuk editor. Aku akan memberitahu kalian seperti apa biasanya.

(Maaf, tapi aku kesulitan mengikutinya. Maaf, tapi harap bersabar)

Dan yah, begitulah biasanya. Hah? Kamu belum menulis halaman? Aku seharusnya menulis 2000 karakter dengan mudah tapi .... Yah, kurasa apa boleh buat. Sekarang karena sudah sedikit bersenang-senang, aku akan sedikit lebih serius.

Seperti yang sudah aku perkenalkan diri pada komentar sampul, aku adalah seorang penulis dari "Shosetsuka ni Narou". Namun, bukan "Orang yang secara serius bertujuan untuk serialisasi" (tipe serius), melainkan "orang yang menikmati menulis novel secara umum”. Aku jarang menulis serial yang benar, dan hanya menulis cerita pendek saat aku membuatnya.

Karya ini adalah hasil dari sebuah cerita pendek yang aku kirimkan ke "Shosetsuka ni Narou", “Alya-san Tetangga yang terkadang bergumam manis dalam bahasa Rusia”, yang menarik perhatian editor dan ditulis sebagai karya yang benar-benar baru dengan Ini seperti promosi dari read-through menjadi serial, yang biasa di majalah manga. Ini adalah kejadian yang tidak terduga bagiku, penulisnya.

Karena ini adalah tulisan yang benar-benar baru, protagonis dan heroine yang benar-benar baru dan sangat berbeda, tetapi bagaimana menurut kallian? Meskipun hanya sedikit, kuharap kalian menganggap kalau heroine itu imut dan tokoh utama itu keren. Yuki? Tentu saja dia manis jadi aku tidak terlalu khawatir (Oi).

Akhirnya, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada editor, Miyagawa Natsuki-sama, atas bantuannya yang besar dalam menulis buku ini. Ilustrator, momoko-sensei, yang menggambar ilustrasi yang luar biasa indah untuk karya penulis amatir ini. Tapioka-sensei Untuk menyelesaikan manga pendek yang sempurna. Uesaka Sumire-sama, yang mengisi suara Alya, dan Amasaki Kouhei-sama, yang mengisi suara Masachika.

Aku ucapkan terima kasih kepada Shimesaba-sensei dan Kamishiro Kyousuke-sensei atas komentar rekomendasinya. Dan kepada semua pembaca yang telah membeli karya ini, aku mengirimkan ucapan terima kasih terbesar abad ini. Terima kasih banyak! Aku berharap bisa bertemu kalian lagi di Volume 2. Sampai jumpa lagi.

 


 

<<=Sebelumnya  |  Daftar isi Selanjutnya=>>

Catatan :

Dengan ini, project Roshi-dere untuk volume 1 telah selesai. Mimin ucapkan banyak-banyak terima kasih bagi kalian yang sudah berdonasi melalui trakteer, karena lumayan jadi penyemangat mimin dalam menerjemahkan novel ini. Jika ada kesalahan kata atau typo bisa kalian kasih tau lewat komentar atau PM fanspage Kaito Novel. Untuk informasi volume 2 nya mimin masih kurang tau, dan yaahhh semoga aja ada yg mau nerjemahin ke versi inggrisnya biar bisa mimin garap juga kelanjutannya. Oke, sampai jumpa lagi pada project novel selanjutnya~

close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama