Motokano Vol.1 Chapter 02 Bahasa Indonesia

Kehebohan Kancut

 

Di malam kedua kehidupan kami sebagai pengantin baru, setelah aku pulang dari kampus — aku mengajari Rio cara menggunakan mesin cuci.

“—Kamu taruh deterjennya di sini, dan pelembut kainnya sebelah sini. Setelah menutup tutupnya, kamu tinggal menekan tombol ini, dan selesai.”

“Hmmm cuma begitu ya, aku paham.” Rio mengangguk mengerti.

“Kamu yakin?”

“Tentu saja. Jangan meremehkanku terus, begini-begini juga aku pernah belajar bagaimana cara mencuci pakaian, tau.” Dia membusungkan dadanya dengan penuh percaya diri.

Atau begitulah yang dia katakan, setelah diajari tugas-tugas pekerjaan rumah oleh Hayashida-san, yang mencakup memasak, membersihkan, mencuci, dll. Tentu saja, hanya karena dia berkata begitu bukan berarti aku langsung mempercayainya begitu saja.

“Sebenarnya aku ingin melakukannya bareng bersih-bersih juga, tapi aku tidak tahu bagaimana menggunakan mesin ini. Yang ini lebih kecil ketimbang yang ada di rumahku ~”

“Yang ini sudah lebih dari cukup untuk pria yang hidup sendiri, oke.”

Demi menjaga kehormatan mesin cuci model lama (Kapasitas: 5kg), aku melontarkan komentar balasan. Sekedar pemberitahu, karena Rio tidak punya jam kuliah hari ini, dia memutuskan untuk mengurus bersih-bersih, sekalian mengatur kopernya sendiri. Meski aslinya, dia sebenarnya ada jam kuliah.

'Enggak apa-apa, kok. Toh kuliah hari ini tidak terlalu penting.' Begitulah katanya.

Maksudku, aku tidak terlalu peduli. Karena tiap orang mempunyai kehidupan kampus yang berbeda. Tapi, ketika dia menunjukkan jadwal kuliahnya ... sepertinya banyak jadwal yang kosong. Sepertinya dia ingin lulus universitas tanpa jarang menghadiri, Dengan pemikiran selama dia tidak harus mengulang setahun, semuanya tak masalah. Yah, aku merasa tidak enak menyerahkan semua pekerjaan rumah padanya meskipun kami berdua sama-sama mahasiswa, tapi ... Sekarang aku mulai sedikit terpengaruh.

“Sekarang setelah aku tahu cara kerja mesin cuci, aku bisa mengurusnya mulai besok.”

“Aku menyerahkannya padamu. Dan, asal tahu saja ... Aku tidak ingin melihat kesalahan klise seperti menuangkan seluruh botol deterjen ke sana, oke?”

“Aku takkan melakukan hal seperti itu.”

“Haha, kamu benar.”

“Tentu saja. Aku takkan membuat kesalahan yang sama dua kali.”

“… Haha.”

Jadi itu pernah terjadi? Pasti, kejadiannya di rumahnya sendiri. Dan, Hayashida-san terpaksa membersihkan keteledoran majikannya ini… Aku turut prihatin padanya.

“Ngomong-ngomong, Haru, apa kamu mencuci cucian dengan cara tertentu? Seperti, deterjen mana yang akan digunakan, atau memisahkan ini dan itu.”

“Tidak ada. Selama kamu menggunakan deterjen dan kondisioner dengan harga murah. Baju yang kupunya tidak cukup mahal untuk membutuhkan perawatan khusus, jadi kamu bisa melakukannya sesukamu. Jika kamu punya preferensi, aku menyerahkan semuanya padamu. ”

“Oke ~ Dimengerti ~”

“Dan… bagaimana dengan celana dalamku?”

Cucian di rumah ini tentu saja termasuk celana dalamku sendiri — pakaian dalam yang dikenakan pria sepanjang hari. Jika kita sepasang suami istri asli, harusnya Rio tidak keberatan menyentuh pakaian dalam pacarnya atau suaminya, tapi… Kami berdua adalah pasangan palsu. Dia hanya memainkan peran sebagai istri, jadi aku tidak ingin memaksakan dirinya mencuci celana dalamku.

“Jika kamu tidak menyukainya, kita bisa memisahnya, jadi aku bisa mencuci celana dalamku sendiri.”

“Ti-Tidak apa-apa, kedengarannya seperti lebih banyak pekerjaan dan merepotkanmu.” Rio menunjukkan reaksi yang sedikit tersipu.

Namun, dia sepertinya jengkel dengan reaksi tersebut, saat dia melanjutkan dengan nada yang kuat.

“Selain mencucinya dengan tangan, aku tinggal menaruhnya ke dalam mesin cuci, ‘kan? Aneh rasanya jika aku terlalu kepikiran mengenai pakaian dalammu. Pakaian dalam ‘kan tidak jauh berbeda dengan kain. Cuma kain, ‘kan.”

“... Begitukah. Kalau begitu, aku akan menyerahkannya padamu.”

“Ampun deh, tiba-tiba mengatakan sesuatu yang aneh seperti itu. Rasanya menjijikkan, tau.”

“Apa maksudmu menjijikkan? Aku hanya mencoba untuk menjadi perhatian ...”

“Caramu memberi pertimbangan untukku itulah yang menjijikkan. Ahh, hih. Terlalu mempermasalahkan sesuatu seperti pakaian dalam, kamu ini seperti anak remaja saja.”

“Ugh…”

“Tidak seperti kayak cowok tertentu, aku ini sudah dewasa. Aku takkan merasa malu karena beberapa pakaian dalam pria. Nah, jika kamu merasa malu tentang itu, silakan mencucinya sendiri ~?” Dia mengutarakannya dengan nada penuh kemenangan, dan keluar dari ruang ganti.

Setelah ditinggal sendirian, aku hanya bisa mengepal tanganku erat-erat menahan penghinaan tadi.Namun, saat itu, aku masih tidak tahu — Bahwa pertarungan pakaian dalam yang memalukan ini hanyalah pengantar untuk peristiwa yang akan datang.

Keesokan paginya, karena Rio ada jam kuliah pas siang, dia memakai mesin cuci di pagi hari. Saat aku bersiap untuk keluar, dia membawa cucian kering bersamanya ke gantungan berdiri di balkon untuk mengangin-anginkannya. Meski masih ada beberapa hal yang dia gantung, dia melanjutkan semuanya dengan cukup lancar.

“… Hm?”

Tepat sebelum pergi, ketika aku melakukan pemeriksaan terakhir di cermin, aku melihat sesuatu. Di depan pintu antara kamar mandi dan ruang cuci, benda-benda persegi panjang digantung di gantungan baju, dengan handuk di atasnya. Namun, itu tampak agak aneh bagiku. Benda itu tergantung di sana seolah-olah menelusuri perbatasan gantungan baju. Hampir seperti menyembunyikan apa yang sedang dikeringkan di dalamnya.

Hm? Apa yang sedang terjadi? Ini seharusnya cucian biasa, jadi mungkin dia lupa membawanya ke balkon?

“... Apa boleh buat.”

Aku tidak ingin menunjukkan setiap kesalahan yang dia buat, jadi aku memutuskan untuk menyampaikannya padanya ... Tapi, mengapa dia mengeringkannya dengan cara seperti itu? Angin tidak akan benar-benar mencapai apa yang ada di dalamnya. Mau tak mau aku penasaran, jadi aku sedikit menggerakkan handuk untuk melirik ke dalam. Dan kemudian — aku terkejut.

“—!”

Apa yang aku lihat di bawah handuk mandi adalah pakaian dalam wanita. Atau lebih tepatnya, bra dan celana dalam. Hitam dan ungu sebagai warna dasar, disulam dengan detail kecil — Pada dasarnya, pakaian dalam yang didesain erotis.

“………” Aku terpaksa menelan ludahku.

Ini ... pakaian dalam Rio, bukan? Apa dia mengenakan pakaian dalam model begini? Apalagi... wtf bra-nya sangat besar. Apa dia menggunakan ukuran seperti ini…? Aku merasa semangka kecil bisa muat di dalam sana. Oh iya. Jika itu pakaian dalam, wajar saja jika dia berusaha untuk menyembunyikan—

“Kyaaaa !?”

Tepat pada waktu yang paling buruk ini, Rio muncul di ruang cuci.

“A-Apa yang sedang kamu lakukan di sini !?” Setelah berteriak padaku dengan wajah merah padam, dia dengan panik mengambil celana dalamnya.

Rio menatap tajam ke arahku sembari memeluk pakaian dalamnya seolah-olah berusaha untuk menyembunyikannya,

“Kamu memang brengsek… Apa yang kamu lakukan dengan pakaian dalam orang lain…?”

“Ka-Kamu salah! Aku tidak melakukan ini dengan sengaja! Aku tidak bisa melihat ke dalam, jadi aku sedikit penasaran… ”

“Bukannya berarti kamu perlu menatapnya seperti itu.”

“A-Aku tidak melihatnya, oke !?”

Maksudku ... Aku sedikit terpikat dengan benda itu sesaat. Rio jelas-jelas menunjukkan ketidaksenangannya, melanjutkan dengan nada muak.

“Aku tidak ingin mengeringkan celana dalamku di balkon, itulah sebabnya aku meletakkannya di mesin pengering dan menggantungnya di sini ... Dan meletakkan handuk di atasnya untuk menyembunyikannya ...”

“… M-Maaf.”

“Ahhh, ini yang terburuk. Apa kamu tidak pernah memikirkannya dua kali? Kapanpun seorang wanita mencuci celana dalamnya, melakukannya seperti ini adalah hal yang wajar, bukan? Kurasa kamu takkan pernah paham ~”

“……”

“Yah, wajar saja sih. Kamu mungkin pandai belajar, tapi ketika menyangkut masalah beginian, kamu tidak tahu apa-apa~ Inilah sebabnya aku membenci pria yang tidak punya pengalaman dalam cinta. Kamu sama sekali tidak mengerti hati seorang wanita.”

“……”

Rasanya seperti Rio menatapku di pengadilan, yang perlahan-lahan membuat perasaan amarah mendidih di dalam diriku. Aku tahu kalau akulah yang salah, tapi… apa benar-benar perlu menghinaku segala? Belum lagi dia berbicara tentang akal sehat… tapi itu mungkin sesuatu yang dia pelajari dari Hayashida-san lagi. Seolah-olah dia tahu tentang akal sehat tanpa pernah mencuci pakaiannya sendiri sebelumnya.

Karena aku masih merasa sedikit stres karena pertengkaran malam sebelumnya yang kami lakukan—

“… Yah, maaf soal itu.” Aku memutuskan untuk melawan. “Aku tidak menyangka — kalau kamu akan merasa malu karena masalah celana dalam doang.”

“…Hah?”

“Jeritanmu tadi sangat manis. Menjerit histeris hanya karena ada cowok melihat pakaian dalammu yang dikeringkan? Rasanya hampir seperti — kamu ini gadis remaja. ”

“Apa…”

“Bukannya kamu sendiri yang memanggilku menjijikkan karena terlalu perhatian tentang celana dalamku? Tapi kamu sendiri malah menyebabkan keributan.”

“…! P-Pria dan wanita itu berbeda! Tidak seperti kalian para pria, rasanya sangat tidak menyenangkan bagi seorang wanita kalau pakaian dalam mereka dilihat orang lain!”

“Aku mengerti. Tapi… kita sudah menikah, ‘kan? Ini mungkin pernikahan palsu, tapi kita ‘kan tinggal bersama, jadi secara tidak langsung kita sudah menyetujuinya. Karena kita hidup di tempat yang sempit, melihat pakaian dalam  adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari, dengan demikian telah disepakati, bukan?”

“… Ka-Kalau begitu bagaimana denganmu? Apa kamu tidak malu karena pakaian dalammu sendiri dicuci olehku? ”

“Tentu saja. Lagipula — Celana dalamku sudah digunakan. Aku merasa tidak enak karena kamu berurusan dengan pakaian dalamku yang tidak higienis dan mungkin bau. Tapi sekarang, kita berbicara tentang aku melihat pakaian dalam yang baru dicuci, bukan? Belum lagi aku bahkan tidak menyentuhnya, cuma melihatnya saja.”

Aku tahu bahwa logikaku terlalu dipaksakan. Itu cuma permainan kata-kata yang canggih. Lagipula, berdebat bahwa aku melihat pakaian dalam yang mengering benar-benar baik-baik saja hanyalah langkah pertama menuju kejahatan seks. Namun, setelah percakapan itu kemarin — dia tidak punya tempat untuk berdebat. Aktingnya yang songong kembali menggigitnya.

"Aku pikir pakaian dalam cuma kain biasa?”

“… !?” Mata Rio terbuka lebar, tetapi bahkan saat dia merengut padaku, dia tak bisa berkata apa-apa.

Dia mungkin tidak bisa menarik kembali omongannya sendiri.

“Kamu bilang kamu bahkan tidak melihatku sebagai pria, tapi kamu tersipu marah padaku saat melihat celana dalammu.”

“………”

“Maksudku, memang benar kalau kali ini salahku. Jadi, aku minta maaf. Maafkan aku. Aku tidak cukup perhatian. Bahkan jika kamu mencoba untuk bersikap tenang dan kalem, tapi hatimu masih seorang gadis. Aku akan mencoba lebih berhati-hati di masa depan.” Aku melanjutkan. “Pokoknya, aku harus keluar.” Aku meninggalkan kata-kata ini, dan keluar dari apartemen.

Di dalam hatiku, aku melakukan pose kemenangan. Aku menang. Aku benar-benar membuatnya memakan kata-katanya sendiri. Rasakan sendiri akibatnya karena sudah mengolok-olokku. Dengan suasana hati yang segar, langkahku terasa ringan, tapi… ini, lagi-lagi, hanyalah permulaan.

Untuk mendapatkan kemenangan sementara ini, aku menginjak ranjau darat yang cukup besar untuk meledakkan seluruh rumah ini menjadi berkeping-keping. Tamaki Rio adalah wanita yang punya harga diri tinggi yang tak bisa merasa tenang sampai dia bisa membalas kembali orang yang mengolok-oloknya. Dengan kata lain, dia mempunyai sifat yang sangat kekanak-kanakan. Dan meski aku adalah teman masa kecilnya, aku benar-benar lupa mengenai salah satu sifatnya itu.

 

❀❀❀❀

[Sudut Pandang Tamaki Rio]

Ngeselin bangetttt! Ma-Mau Ia apa sih!? Bagaimana mungkin Ia bisa bersikap songong setelah melihat pakaian dalam orang lain !? Dan wajahnya 'Kena kamu!'…! Gaaah, brengsek! Haru selalu seperti ini! Ia menggunakan akalnya untuk berbicara tentang jalan keluar dari situasi tersebut, dan bahkan jika aku mengemukakan argumen perasaan, Ia akan mengabaikannya dengan 'Berpikir secara logis, itu tidak masuk akal', bocah sialan itu! Itulah sebabnya tidak ada orang lain kecuali aku yang mau repot-repot berpacaran denganmu, dasar bajingan suram yang keras kepala dari perjaka yang menyebalkan!

Meski punya wajah yang tampan dan sifat yang sangat baik, tidak ada wanita selain aku yang menangkap pesona ini, dan cuma aku yang tahu tentang bagian baiknya ... Tunggu, tidak! Itu tidak penting sekarang. Ma-Maksudku… mana mungkin pakaian dalam sama seperti kain lainnya! Aku cuma mengatakannya sebagai lelucon karena terbawa suasana, jadi jangan gunakan argumen itu untuk melawanku! Tentu saja aku jadi perjatian akan pakaian dalam pria tepat di depanku!

Bahkan hari ini, 'J-Jadi ini celana dalam yang dikenakan Haru…!', Menderita karena celana dalamnya, tapi entah bagaimana aku berhasil menahan diri dan mencucinya dengan benar… dan inilah yang kudapat !?

… Yah, sebenarnya, ini mungkin balasan yang setimpal untukku karena sudah menggodanya tentang pakaian dalam lebih dari yang diperlukan saat kita membicarakannya kemarin… Namun! Tidak perlu sejauh itu juga, ‘kan !? Aku cuma bercanda dan sedikit menggodamu! Kamu ‘kan pria, jadi tahanlah sedikit!

Uuuuu…! Ini yang terburuk. Kenapa aku merasa seperti aku kalah, meski Ia melihat celana dalamku sendiri? Aku korban dalam situasi ini, ‘kan? Kenapa Ia membuatku yang merasa bersalah?

Mouuu… Jika aku tahu dia akan melihatnya, aku akan memilih desain yang lebih menggemaskan. Tapi, dengan ukuran dadaku, mereka cuma memiliki desain pin-up seperti itu… Tunggu, masalah itu tidak penting!

Pokoknya, aku tidak bisa membiarkan Ia mengejekku meski melihat celana dalamku… Aku tidak akan selesai seperti itu! Aku akan membalasnya kembali! Membalas penghinaan ini sepuluh kali lipat! Aku pasti akan membuatnya sadar akan diriku!

Malam itu—

Aku meluangkan waktu untuk mandi, mencuci dengan benar setiap bagian tubuhku, dan memastikan tahap terakhir dari rencana yang aku pikirkan sepanjang hari. Simulasi di kepalaku — semuanya sempurna!

“…Yosh.” Bersama dengan suara yang teguh, aku melangkah ke ruang ganti.

Aku mengeringkan tubuhku, dan memeriksa tubuhku di cermin… Ya, aku benar-benar punya badan yang bagus. Aku tidak bermaksud untuk memuji badanku sendiri, tapi… Aku pikir itu adalah tubuh yang sangat feminin. Terutama bagian yang mungkin paling menarik perhatian — dadaku. Bagiku, yang itu tidak lain cuma mengganggu dan bikin bahu pegal, tapi orang lain tampaknya cukup cemburu. Bahkan Hayashida sering berkata 'Aku hanya perlu setengah, jadi tolong bagikan denganku', aku tidak tahu seberapa seriusnya dia, atau cuma bercanda.

Tapi, tidak masalah. Fisik dan gaya yang kumiliki harusnya sangat menarik bagi pria. Itu sebabnya — Ia juga harus tertarik padanya…! Jika aku berpakaian santai setelah mandi yang merangsang, Ia pasti akan terpesona—

“…”

Aku dengan putus asa menekan keraguan, dan mulai bertindak. Aku mengenakan pakaian dalam yang aku siapkan, bersama dengan kaos longgar di atasnya. Itu saja. Aku tidak mengenakan apa pun di atas celana dalamku. Aku bahkan tidak membawa apa-apa lagi, kalau tidak, aku mungkin takut di saat-saat terakhir.

“…Woaahh.” Aku sangat terkejut saat melihat pantulan diriku di cermin.

Berdiri di sana, ada seorang wanita yang tidak mengenakan apa-apa di balik kaosnya. Karena kaosnya cukup panjang, kamu seharusnya tidak bisa melihat celana dalamku, tapi… itu masih cukup berbahaya. A-Apa yang harus aku lakukan ... ini bahkan lebih mesum dari yang aku harapkan. Ketimbang menunjukkan semuanya sekaligus, berusaha menyembunyikannya justru akan memberikan daya tarik erotis yang lebih besar.

Uuu… Mending aku hentikan saja rencana ini… Tidak, aku tidak bisa! Aku tidak bisa mundur! Harga diriku sebagai seorang wanita sedang dipertaruhkan! … Belum lagi bahwa aku tidak punya baju lain untuk dikenakan, jadi itu tidak mungkin.

“… A-Aku mengacaukannya.” Usai membulatkan tekad, aku menggumamkan kata-kata yang telah aku gunakan dalam simulasi, dan menuju ke ruang tamu.

Haru duduk di sofa ruang tamu, melakukan sesuatu di ponselnya.

“Aku cuma membawa kaos~”

“Kaos…? …… Apa !? ” Saat Haru secara refleks menoleh ke arahku, matanya terbuka lebar karena terkejut.

Wajahnya menjadi merah padam, dan buru-buru mengalihkan wajahnya. Itulah reaksi yang aku harapkan.

“Ka-Kamu… apa yang sedang kamu lakukan…?”

“Sudah kubilang, kan? Aku lupa membawa celana, dan pergi mandi. ”

Fufu, lihat bagaimana tersipunya Haru. Ia bahkan tidak bisa melihatku secara langsung.

“Karena aku lupa baju ganti, aku hanya bisa mengambilnya dengan penampilan seperti ini, ‘kan? Semua orang akan melakukannya. Kamu juga, bukan? ”

“… K-Kamu tahu kalau aku ada di sini, ‘kan…”

“Tentu saja. Terus? Aku sudah memberitahumu sebelumnya, tapi aku tidak merasakan apa-apa bahkan jika kamu melihatku seperti ini.”

“……”

“Tapi, kurasa ini sedikittt merasangang untukmu? Fufu, kamu bahkan tidak melihat celana dalamku, tapi wajahmu sudah semerah tomat. Kawaiii~” Aku berbicara dengan percaya diri, dan menatap diriku sendiri—

Ya, itu tersembunyi, meski nyaris tidak. Ia tidak akan bisa melihatnya seperti itu.

“Yah, aku tidak terlalu peduli bahkan jika kamu bisa melihatnya. Itu hanya pakaian dalam — cuma kain biasa. ”

“Urk ...” Ekspresi Haru berubah menjadi malu dan terhina, namun Ia masih tidak berani melihatku.

Meski begitu, Haru kadang-kadang akan melirik bagian bawah tubuhku, jadi setidaknya Ia pasti tertarik. Wajahnya memerah, dan malu… Menyadari pesona seorang wanita! Ahh, ini nikmat sekali. Aku bisa merasakan tubuhku dipenuhi dengan kepercayaan diri. Bagaimana kamu suka itu, Haru? Inilah akibatnya karena kamu mengolok-olokku!

Merasa puas dengan balas dendamku, kupikir setidaknya aku harus mengambil beberapa pakaian lagi sekarang. Pantatku terasa agak dingin. Atau lebih tepatnya… apa yang aku lakukan dengan pantatku di tempat terbuka? Memikirkan hal ini secara rasional, tidak ada artinya untuk… Tidak, jika aku mulai berpikir rasional, aku akan kalah. Itu sebabnya, aku akan menikmati kemenangan ini untuk saat ini.

Aku melintasi ruang tamu, dan menuju kamar tidur — ketika itu terjadi.

“…Benar-benar.” Suara Haru bergetar karena malu, tapi Ia mengangkat kepalanya. “Persis seperti yang kamu katakan. Meski aku bahkan tidak melihat celana dalammu, aku terlalu panik. Jika kamu tidak terganggu kalau aku melihatmu, maka aku juga tidak akan menahan diri.” Ia mulai mendapatkan kembali cara bicaranya yang tenang, dan berbalik — untuk melihat.

Ia menatapku, dengan niat penuh. Ia berhenti mencuri-curi pandang, bahkan tidak berusaha menyembunyikan pandangannya.

“Apa…! T-Tunggu…! ” Dihujani tatapan yang tak terduga dan penuh gairah ini, tanpa sadar aku mencoba menyembunyikan tubuh bagian bawahku.

Aku menarik ujung kaosku, mencoba menyembunyikan celana dalam yang seharusnya tidak bisa Ia lihat. Namun, itu ternyata menjadi kesalahan yang fatal, saat Haru tertawa dengan arogan.

“Hah, apa kamu merasa malu sekarang?”

“…!”

“Aku pikir kamu tak keberatan kalau aku melihatnya?”

“... A-Aku memang mengatakan itu, tapi bukannya itu kurang ajar jika seorang pria menatap wanita yang berpenampilan seperti ini?”

“Aku diajari untuk menatap orang yang aku ajak bicara.”

“…Benar-benar sekarang. Aku senang kamu dibesarkan dengan baik, dasar bocah tengik.” Aku tetap tenang di luar, tetapi di dalam batin, aku merasa panik.

A-Apa yang harus aku lakukan… Aku tidak menyangka ini… kalau Haru akan melakukan serangan balik seperti ini…!

“Ada apa, Rio? Kamu tidak perlu memaksakan diri jika merasa malu. Cepat pakai baju lagi. Atau, haruskah aku membawakan beberapa baju? ”

Mendengar Haru memprovokasiku dengan nada percaya diri — aku merasakan darah mengalir ke dalam otakku.

“... Terima kasih atas tawarannya, tapi aku baik-baik saja.” Tangan yang aku gunakan untuk menurunkan kemeja aku sekarang mengalir melalui rambut aku. “Aku baik-baik saja. Bisakah aku tetap seperti ini sebentar? ”

“Silahkan saja. Aku tidak keberatan.” Haru terdengar agak gelisah, tapi matanya tetap tertuju padaku.

Dihujani dengan tatapan penuh gairah, aku merasakan tubuhku terbakar dari dalam, keringat terus mengalir deras. Tapi, aku tidak bisa mundur. Lagipula — Haru seharusnya sama malunya denganku. Ia mencoba untuk mempertahankan ekspresi tegas, tapi mukanya sudah semerah. Pada akhirnya, Ia akan kelelahan mental. Dengan kata lain — yang pertama mundur akan kalah!

“Wa-Wajahmu gampang sekali dibaca. Bukannya kamu sedang memaksakan diri? ” Aku menyeringai.

“… Ka-Kamu juga sama.”

Kami berdua saling memelotot, berusaha menyembunyikan rasa malu kami sendiri. Untuk menunjukkan betapa rileksnya aku, aku mencoba menyilangkan tangan — tapi itu justru menyebabkan kecelakaan. Keliman kaos terangkat, hampir memperlihatkan celana dalamku.

I-Ini buruk ... Tapi, jika aku memperbaikinya sekarang, Ia pasti bakal mengetahui betapa malunya aku .... meski begitu, tetap membiarkannya seperti itu juga ... Ahh, apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku lakukan ? Karena mengalami situasi yang mengerikan ini, tanpa sadar aku mundur selangkah.

“—K-Kya !?” Aku terpeleset, dan mendarat di pantatku.

“H-Hei, apa kamu baik-baik saja — Ah!” Haru secara refleks berlari ke arahku, tapi langsung membalikkan badan.

Dari reaksi itu, aku menyadari seperti apa postur berbahaya yang aku alami. Karena aku jatuh ke belakang, kakiku berbentuk M, dan karena aku tidak memakai celana…

“~~~ !!” Aku mencoba menyembunyikannya, tetapi sudah terlambat.

Haru tampak lebih tersipu dari sebelumnya, Ia dengan panik mengalihkan tatapannya.

“A-Apa kamu melihatnya?”

“... Jadi kamu memakai kancut yang tadi pagi, ya.”

“~~~~~ !!”

Ia rupanya melihatnya. Waaaah… ini yang terburuk… K-Kenapa ini harus menjadi senjata makan tuan sih…

“Uuu… aku tidak bisa menjadi seorang istri lagi…”

“… Kamu sudah menjadi istri.” Sesaat hening berlalu. “Meski dalam pernikahan palsu.”

Haru melontarkan lelucon ringan, saat Ia menawariku untuk membantuku berdiri.

Sekedar pemberitahu, adapun masalah pakaian dalam. Begitu aku mengira kalau Haru akan mengejekku sebelum Ia pergi pagi-pagi sekali, Ia rupanya melihat tips dan trik untuk pria dan wanita yang tinggal bersama, dan membeli lingerie porch dalam perjalanan pulang dari kampusnya. Ini berguna karena aku bisa meletakkan pakaian dalamku di sana, dan menaruhnya ke mesin cuci dan mesin pengering. Belum lagi sulit untuk melihat ke dalam.

Pada dasarnya, bahkan saat aku sedang mencuci dan mengeringkan celana dalamku, Haru tidak akan bisa melihatnya. Sedangkan aku, saat aku sibuk memikirkan rencana balas dendam lainnya, Haru rupanya memikirkan perasaanku dengan baik.

… Se-Serius, rasanya bikin aku kesal karena Ia sangat perhatian dan rajin! Aku sangat benci pria semacam itu!

 

 

<<=Sebelumnya  |  Daftar isi  |  Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama