Our Dating Story Jilid 4 Bab 1.5

Bab 1.5 — Buku Harian Tersembunyi Kurose Maria

 

Belakangan ini, aku terkadang memikirkannya sesekali. Dimana kebahagiaanku?

Seandainya saja Kashima-kun menjadi milikku meski hanya sesaat... Apa yang akan terjadi padaku setelah itu?

Bila Kashima-kun meninggalka Luna dan sebagai gantinya, akan memilihku ... Akulah yang paling tahu bahwa masa depan seperti itu tidak mungkin terjadi.

Bahkan jika Luna mengalah demi diriku, keberadaan Luna akan tetap berada di hati Kashima-kun selamanya.

Karena Luna adalah Dewi Musai.

Heroine wanita dari cerita ini selalu tentang Luna.

Dia adalah gadis yang jujur dan ceria, mudah bergaul dengan siapa saja, selalu positif dan tidak pernah mengkhawatirkan banyak hal, serta memiliki banyak teman. .........

Sejak lama, jauh dari lubuk hatiku yang terdalam, aku mengagumi Luna.

Aku ingin menjadi Luna.

Meski kami berdua kembar. Aku benar-benar berbeda dari Luna.

Jika ada sesuatu yang sedikit berbeda di dalam rahim ibuku, aku mungkin bisa menjadi Luna.

Dengan pemikiran itu, ketika aku mulai memainkan peran “Luna” seperti yang kubayangkan, tanpa kusadari aku sudah dipanggil “Gadis Jaim”.

Aku yakin kalau Luna tidak pandai meniru suaraku.

Karena Luna takkan pernah ingin menjadi diriku.

Hanya aku saja.

Hanya aku saja yang selalu sangat sadar mengenai Luna.

Bahkan saat aku tidak bersamanya.

Setiap kali aku ingin disukai orang, aku selalu memikirkan Luna.

Aku penasaran apa yang akan dilakukan Luna jika itu dirinya?

Tapi ketika aku bertemu lagi dengan Luna di SMA, aku membuat kesalahan.

Sesuatu yang takkan pernah dilakukan Luna ... Aku sudah melakukan sesuatu yang akan membuat orang lain jatuh karena tipu muslihat. Karena kecemburuanku terhadap Luna.

Berkat kejadian itu, kesan gadis baikku mulai terkelupas, dan sekarang aku hidup sebagai diriku yang sebenarnya.

Aku sudah lama berkeliaran di dalam labirin tanpa jalan keluar.

Aku tidak bisa melihat akhir bahagiaku.

Bahkan jika aku tidak dapat melihatnya, aku tidak punya pilihan lain selain terus menyusuri jalan ini.

Aku tersesat di dalam labirin ini karena ulahku sendiri.

Tapi sebenarnya….

Aku ingin ada seseorang …... yang bisa menyelamatkanku .....

 

Kashima-kun. Kumohon bantulah aku.

Kumohon bimbinglah aku dengan cahayamu ...

 

 

Sebelumnya ||   || Selanjutnya

 

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama