Tonari no Onee-san Bab 33 [TAMAT] Bahasa Indonesia

Bab 33 — Bersama-sama Untuk Selamanya

 

“…Ah, menakjubkan sekali~♪”

“… Aku merasa seperti sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik.”

Menggunakan waktu libur, Madoka-san dan aku selesai membereskan barang-barang kamu demi bisa tinggal bersama. Walaupun hanya masalah memindahkan beberapa barang pribadiku ke kamar Madoka-san, tapi itu masih cukup melelahkan.

“Barang-barang pribadi Chinatsu-kun ada di kamarku… Ah perasaan yang luar biasa ini. Bisa memiliki sesuatu yang sama pentingnya datang ke tempat yang penting bagiku… Ahh, aku jadi tidak tahan~♪”

“… Ahaha, yah, aku merasa agak emosional.”

Meskipun aku sudah memindahkan sebagian besar barang pribadiku, masih ada beberapa barang berat yang tersisa. Hanya tersisa beberapa, karena jika aku memindahkan semuanya, itu akan menghalangi. Yah, untungnya kami tidak punya banyak furnitur.

“…Apa ini nyata…? Apa aku akan tinggal bersama dengan Madoka-san sekarang… Seperti itu.”

“Ufufu~♪ Ya, benar, hari ini adalah awal dari kehidupan pengantin baru kita!”

Tapi itu masih terlalu jauh.

Aku tidak bisa mengatakan bahwa terlalu dini bagiku ketika aku melihat Madoka-san tersenyum kepadaku beberapa waktu yang lalu. Aku belum tahu tentang masa depan, tapi aku berharap bisa seperti itu dengan Madoka-san di masa depan nanti.

“…Madoka-san.”

Aku memeluk Madoka-san dari belakang dan berbisik di telinganya sambil menyandarkan daguku di bahunya.

“Madoka-san, aku akan bekerja lebih keras. Aku akan lebih meningkatkan diriku sehingga aku dapat mendukungmu. Aku harap kamu tidak akan menyesal sudah memilihku, Madoka-san—— ”

“Tidak, aku tidak akan pernah menyesalinya.”

“… Balasanmu terlalu cepat.”

Responnya terlalu cepat.

Tapi aku sangat senang dengan jawaban itu. Aku merasa Madoka-san sangat menginginkanku, dan dia sangat mencintaiku.

Yah, kita berdua tahu bahwa itu adalah sesuatu yang tidak bisa kita singkirkan. Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkannya dengan kata-kata, tapi… Aku tidak berpikir salah satu dari kami akan pulih jika salah satu di antara kami menghilang.

“Bagaimana kalau kita duduk dulu sebentar?”

“Benar. Mari kita istirahat dulu.”

Aku menggenggam tangan Madoka-san dan pergi ke sofa.

Ada satu hal yang selalu kita lakukan setelah melakukan sesuatu. Artinya, dimanjakan oleh Madoka-san! Bahkan jika aku tidak mengatakan apa-apa, setiap kali aku duduk di sofa, Madoka-san selalu mengarahkan tubuhnya ke arahku dan membuka lengannya.

“Ayo, kemarilah.”

Aku bahkan merasa kalau kalimat itu memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Bahkan ketika aku tidak menyukainya, aku berpikir kalau aku tidak punya pilihan selain memanjakan diri dan melompat ke dalam dada Madoka-san. Sepertinya tubuhku telah kecanduan hal semacam ini.

“Madoka-sa~n…”

“Kamu juga sangat imut hari ini. Ayo, Chinatsu-kun, kamu akan dimanjakan dengan baik hari ini, oke?”

“Fuah~…”

Aku tidak tahu apa itu sudah menjadi kewajiban untuk dimanjakan, tapi… Eh, ada yang sedikit salah. Tetapi aku merasa sangat tenang dan bahagia sehingga aku tidak keberatan sama sekali. Aku harus membenamkan wajahku di dada Madoka-san setidaknya sekali sehari atau aku akan merasa ada yang kurang.

“… Rasanya menyenangkan membenamkan wajahku di dada Madoka-san seperti ini.”

“Dua gunung kembar ini hanya untuk Chinatsu-kun. Aku akan menerima apapun. Silakan manjakan aku sesukamu. Apa kamu puas hanya dengan begini saja?”

“Hanya begini saja sudah cukup untuk saat ini… Mungkin.”

"Ufufu♪"

Bukan sekarang, tapi di malam hari, asap pertarungan pasti akan mengepul.

“Ini manis sekali, tapi ketika aku memberi tahu Shirayuki, badannya langsung kaku dan memukul pundakku.”

“Yah… Ya, jangan katakan apapun. Dia masih SMA, dan dia masih memiliki harapan untuk masa depan.”

Bukannya itu secara implisit mengatakan bahwa dia tidak ada harapan?

Kebetulan, punya Madoka-san sudah besar saat duduk di bangku SMP. Ukurannya yang sekarang sudah H-cup dan ukurnya sudah mencapai E-cup ketika dia masih SMP. Pasti hal itu menjadi pemandangan yang menarik bagi teman-teman sekelasnya saat itu. Tapi sekarang aku memiliki dirinya untuk diriku sendiri. Aku merasa sedikit lebih unggul.

“Ah, ya, Chinatsu-kun. Aku mendapat kabar kalau akan ada reuni dalam waktu dekat.”

“Ya. Kamu pasti harus pergi.”

“Ya… Sebagai imbalannya, aku ingin kamu datang dan menjemputku, Chinatsu-kun.”

“Datang untuk menjemputmu?”

Aku pernah mendengar bahwa teman SMA Madoka-san mengadakan reuni dalam waktu dekat. Jarang-jarang sesama mantan teman berkumpul, dan aku ingin mereka menghargai kesempatan untuk membicarakan kenangan mereka. Aku sedikit khawatir tentang acara minum-minumnya, tapi setidaknya aku tidak khawatir tentang Madoka-san… TIDAK!

“Chinatsu-kun, kamu terlihat khawatir.”

“Ah…”

Nyatanya, aku sangat mengkhawatirkannya.

Jika itu masalahnya, mengapa aku tidak mengatakan padanya untuk tidak pergi? Tapi ini adalah kesempatan yang tak terlupakan… Ya ampun, ini pilihan yang sangat sulit sekali!

“Aku takkan minum alkohol, jadi kamu tidak perlu khawatir. Tapi itu sebabnya aku ingin Chinatsu-kun datang untuk menjemputku. Aku ingin memamerkan kepada semua teman SMA-ku bahwa aku memiliki pacar yang luar biasa.”

"…Oke . Aku akan datang untuk menjemputmu!”

Aku tidak bermaksud terdengar sia-sia, tapi aku ingin merasa bangga juga bahwa aku adalah pacar Madoka-san. Aku ingin membuat banyak orang menyadari fakta bahwa orang yang luar biasa ini adalah milikku dan punyaku sendiri. Aku ingin begitu, tetapi pandangan mataku sepertinya menunjukkan sifat posesifku.

“Chinatsu-kun, matamu memberitahuku. Aku hanya milik Chinatsu-kun… Itu benar. Madoka hanya untukmu, wanita yang hanya mencintaimu dan dicintai hanya olehmu. Hatiku telah dan akan selalu dikhususkan hanya untukmu.”

Perkataannya yang begitu manis, lembut, dan menghibur, serasa mulai melelehkan otakku. Itu benar… Hanya itu yang harus kulakukan. Aku akan tetap mencintai Madoka-san, dan selama dia tetap mencintaiku, itulah yang terpenting.

“Kalau begitu, ayo mandi bersama♪”

“Oh, apa sekarang sudah waktunya?”

“Kita lupa waktu saat bersantai-santai. Kalau begitu, mari kita pergi ke kamar mandi dan bercinta lebih dalam lagi.”

Setelah ini, kami bercinta seperti hewan di musim kawin.

 

◇◇◇◇

 

Kemudian, waktu berlalu dan sudah waktu reunian Madoka-san sudah tiba.

Ketika aku pergi menjemput Madoka-san seperti yang dijanjikan, aku secara alami melihat banyak orang yang belum pernah aku temui sebelumnya. Ada cukup banyak orang yang minum dan mabuk. Bagiku, itu adalah pengalaman yang benar-benar baru, tetapi kehadiran Madoka-san memberiku keberanian untuk terus maju.

“Terima kasih, Chinatsu-kun, sudah datang menjemputku.”

“Ini tidak seberapa karena itu sudah menjadi peranku.”

“Fufu, kamu sangat keren. Yah, aku pergi sekarang.”

Mendengar kata-kata Madoka-san, teman-temannya melambaikan tangan dengan menyesal, dan seorang pria menatapku seolah-olah sedang memelototiku, tetapi Madoka-san balas memelototi. Aku yakin aku terlihat seperti anak kecil bagi mereka. Itu sebabnya aku harus merasa percaya diri pada diriku sendiri pada waktu seperti ini.

“Bagaimana kalau kita pulang sekarang, Madoka? Ayo ceritakan semua tentang hari ini.”

“!? Y-Ya! Ayo pulang, Chinatsu-kun!”

Ah, Madoka-san terlalu manis.

Madoka-san yang sepertinya sudah melupakan reuni itu, menggandeng tanganku dan kami meninggalkan toko. Dalam perjalanan pulang, aku melihat Madoka-san tersenyum lebih lebar dari biasanya, dan sepertinya aku benar memanggilnya dengan namanya saja.

“Aku sangat gugup memanggilmu seperti itu.”

“Ehh, benarkah? Yah, kurasa aku juga tidak bisa memanggilmu Chinatsu-kun lagi. Jika kita seumuran atau semacamnya, itu akan baik-baik saja, tetapi sejauh yang aku ketahui, Chinatsu-kun adalah pacar yang keren dan anak laki-laki lucu yang ingin aku manja.”

“Kalau begitu aku sama sepertimu. Aku tidak ingin memanggil Madoka-san dengan namamu saja tanpa—”

“…Muu~”

Tolong jangan membuat wajah merajuk seperti itu.

Sambil tersenyum kecut pada Madoka-san yang menggembungkan pipinya, kami berjalan di bawah langit yang dingin.

“Tolong tetap jaga aku, Madoka-san.”

“Dengan senang hati, Chinatsu-kun. Aku takkan membiarkanmu pergi selama sisa hidupku dan jangan melepaskannya, oke? Aku akan mati jika Chinatsu-kun meninggalkanku.”

“… Itu tidak terdengar seperti lelucon.”

“Hahaha~♪”

Aku sama sekali tidak khawatir lagi, tapi alasan kenapa aku dan Madoka-san menjadi dekat adalah karena dia mencoba bunuh diri. Itu sebabnya itu tidak terdengar seperti lelucon bagiku… Yah, tapi jika Madoka-san bisa mati karena aku meninggalkannya, maka dia takkan pernah bunuh diri.

“Kalau begitu kamu tidak bisa mati, Madoka-san. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu.”

Karena aku takkan pernah meninggalkan Madoka-san.

Kalimat yang mengikat kami satu sama lain, tapi kami baik-baik saja dengan itu. Kami akan selalu saling mencintai, dan itu yang terpenting. Kami akan selalu bahagia.

“Aku sangat mencintaimu, Madoka-san.”

“Aku juga mencintaimu, Chinatsu-kun.”

Begitulah kisah kami tentang bagaimana kami beralih dari pertemuan terburuk menjadi hubungan terbaik.

Madoka-san dan aku akan terus berjalan bersama melalui kisah berbahaya ini yang akan runtuh jika salah satu dari kami pergi. Apa pun yang terjadi, jika hanya kita berdua, kita akan baik-baik saja, jika tidak, Madoka-san… Apa kamu bersedia mati bersamaku?

Aku dengan bercanda mengatakan hal seperti itu, tapi saat Madoka-san menganggukkan kepalanya dengan wajah serius, aku sedikit takut. Yah, bagaimanapun juga, kurasa Madoka-san dan aku takkan pernah terpisah satu sama lain di masa depan. Kami berdua akan selalu… bersama untuk selama-lamanya.

 

[TAMAT]

 

Sebelumnya|| Daftar isi 

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama