Boku to Shinigami no Nanokakan Kata Penutup

Kata Penutup 

 

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah meluangkan waktu untuk membaca novel ini. Bagaimana Anda menemukan buku ini mungkin berbeda dari orang ke orang, tetapi fakta bahwa Anda telah membacanya, termasuk kata penutupnya, mungkin merupakan pertanda takdir.

Di awal tahun ini, saya berkesempatan menulis cerita pendek untuk Majalah Dengeki Bunko, dan cerita yang saya tulis adalah cerita sedih tentang interaksi dengan pahlawan wanita yang sakit. Syukurlah, diterima dengan baik, dan penanggung jawab majalah meminta saya untuk menulis cerita dengan selera yang sama, dan inilah yang saya buat.

Namun, setting dan semuanya telah berubah sejak cerita pendek. Beberapa elemen telah dipertahankan. Pahlawannya positif dan ceria, sedangkan pahlawannya mundur dan pasrah. Melalui pertemuan dan interaksi dengan pahlawan wanita, pahlawan berubah.

Ketika saya menulisnya seperti ini, saya dapat mengatakan bahwa ini adalah royal boy bertemu dengan gadis, tetapi itu bukan akhir yang bahagia. Beberapa pembaca mungkin menganggap akhir cerita ini sangat menyedihkan. Namun, saya sendiri berpikir bahwa ini adalah salah satu cara untuk memiliki akhir yang bahagia.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kazuharokina, yang mewarnai cerita dengan ilustrasinya yang indah. Terima kasih banyak. Sudah menjadi kebiasaan bagi kami untuk memilih ilustrator setelah menyelesaikan teks, tetapi untuk cerita ini, dia menyebutkan namanya saat kami mengerjakannya, jadi kami dapat melanjutkan penulisan sambil mengembangkan gambar. Ilustrasi yang Anda buat untuk kami sangat bagus, dan kami sangat terkesan.

Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kondo, yang telah bekerja bersama kami sejak novel debut kami. Dan sekarang kami memiliki orang baru yang bertanggung jawab, Ms. Otani. Dengan bantuan merekalah kami dapat menulis cerita ini. Terima kasih banyak telah bekerja sama dengan kami dari perencanaan hingga penyelesaian.

Kami sangat berterima kasih atas kesempatan bekerja sama dengan mereka.

Era Heisei hampir berakhir.

Saya sangat senang bisa mempresentasikan karya ini di tahun yang bersejarah ini. Saya yakin ada semacam takdir di dalamnya juga.

Kazuyuki Sono

 

 

Sebelumnya  ||  Daftar isi

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama