Gimai Seikatsu Jilid 10 Kata Penutup


 Kata Penutup

 

Terima kasih telah membeli volume ke-10 versi novel [Gimai Seikatsu]. Aku Mikawa Ghost, penulis asli versi novel dan versi YouTube. Karya ini, yang telah digambarkan sebagai novel tentang kehidupan cinta dan dengan hati-hati menggambarkan hubungan mereka, telah melampaui tanda volume dua digit. Aku terkejut karena begitu banyak waktu yang sudah berlalu sejak volume pertama dirilis, tapi bagaimana kabar kalian semua para pembaca?

Volume ini berisi berbagai peristiwa menyenangkan yang unik untuk liburan musim panas. Berkemah dengan teman-teman dari pekerjaan paruh waktu merupakan perjalanan yang panjang, ada pakaian renang juga, dan menurutku volume ini memiliki beberapa adegan dan ilustrasi paling mendebarkan dalam seri Gimai Seikatsu. Aku berharap aku bisa menunjukkan kepada para pembaca beberapa aspek lucu dan menawan dari para karakter.

Di sisi lain, ada juga adegan yang menggambarkan kekhawatiran Yuuta saat menjadi siswa yang mengikuti ujian masuk. Meskipun ia memiliki masa lalu yang traumatis dalam hal belajar, tetapi ia menghadapi masalah ini dengan caranya sendiri, mengatasinya, dan bergerak maju. Faktanya, ini adalah salah satu dari sekian banyak jawaban yang ditanyakan saat mengikuti ujian masuk dan memutuskan jalur karier. Tentu saja, ini mungkin tidak berlaku untuk semua orang, tetapi jika ada seseorang yang sedang berjuang dalam menghadapi ujian masuk atau berada di persimpangan jalan dalam hidup, aku berharap mereka bisa menyadari bahwa ada cara lain untuk menghadapinya. Aku berharap kalian semua menjalani kehidupan yang lebih bahagia.

Ngomong-ngomong, jumlah kumulatif dari seri ini telah melebihi 600.000 eksemplar. Berkat dukungan antusias dari seluruh penggemar yang telah mendukung kami sejak volume pertama diterbitkan, sepertinya baru belakangan ini banyak orang yang tertarik. Aku sangat berterima kasih atas hal ioni.

Kurasa rincian mengenai adaptasi anime TV-nya akan segera diumumkan. Silakan nantikan kabar selanjutnya.

 

Sekarang, aku ingin mengucapkan terima kasih. Kepada Hiten-san untuk ilustrasinya, para pengisi suara Nakashima Yuki-san, Amasaki Kohei-san, Suzuki Ayu-san, Hamano Daiki-san, dan Suzuki Minori-san yang telah membantu dengan versi video YouTube, sutradara Ochiai Yuusuke-san, staf dan semua orang yang terlibat, penanggung jawab editor O-san, mangaka Kanade Yumika-san, dan semua orang yang terlibat dalam industri penerbitan. Terima kasih untuk semuanya.

Dan yang terpenting, aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pembaca yang telah membaca sampai sejauh ini.

Sekian saja dari Mikawa Ghost.

 

 

 

Sebelumnya  |  Daftar isi  |  Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama