Hanayome wo Ryakudatsu Jilid 1 Kata Penutup

 

KATA PENUTUP

 

Terima kasih telah mengambil karya ini. Perkenalkan, namaku Hamabe Batoru.

Karya ini membalikkan elemen putusnya pertunangan dengan membalikkan peran pria dan wanita, dan mengambil tempat di Jepang modern, bukan dunia Isekai.

Belakangan ini, aku merasa bahwa berbagai pemikiran telah menyebar dan pandangan kita terhadap pekerjaan dan gender telah berubah. Dengan perubahan undang-undang seperti penurunan usia dewasa, aku merasa karya ini lahir dari era yang terus berubah dengan cepat.

Karya ini merupakan hasil revisi dari konten yang sebelumnya telah dipublikasikan di situs web. Aku senang bisa memberikan karya ini dalam bentuk buku berkat dukungan dari semua orang yang telah memberikan dukungan. Aku sangat senang jika kalian yang sudah membaca di web juga bisa menikmatinya.

Selain itu, hal yang khas dari buku tentu saja adalah ilustrasi! Kali ini, dunia karya diperluas dengan ilustrasi yang indah yang dibuat oleh Kurota-sensei, yang memberikan warna secara harfiah. Karakter seperti Nene, Ibuki, Yui, hingga Himeno terlihat jauh lebih manis dari yang kubayangkan, dan setiap kali aku melihatnya, mau tak mau aku jadi cengengesan. Terima kasih banyak. Mohon terus dukung kami ke depannya. Kami akan terus berusaha untuk sekuel dengan semangat terinspirasi oleh ilustrasi indah Kurota-sensei...!

Lalu, terima kasih banyak kepada editor yang telah memberikan dukungan dan bimbingan kepadaku yang tidak mengerti apa-apa. Berkat bantuanmu, karya ini bisa lebih baik dan berhasil terbang ke dunia.

SAku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam penerbitan buku ini. Terima kasih.

Terima kasih kepada M-kun yang mengajariku matematika dan pemrograman. Terima kasih kepada W-kun yang memberi tahuku tentang masalah tinggi badan. Terima kasih kepada K-chan yang memberikan tanggapan sebagai pembaca pertama, benar-benar terima kasih.

Terakhir, aku ingin mempersembahkan karya ini beserta rasa terima kasihku kepada ibu yang telah membesarkanku dengan baik.

 

 

 

Sebelumnya || Daftar isi || Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama