Gimai Seikatsu Volume 11 Kata Penutup

Kata Penutup

 

Terima kasih banyak telah membeli volume 11 dari novel “Gimai Seikatsu”. Aku adalah Mikawa Ghost, penulis dari versi asli Youtube dan novelnya. Pada Juli 2024, aku yakin anime TV “Gimai Seikatsu” sudah tayang. Apa para pembaca sudah menontonnya? Bagi yang belum, aku sangat berharap kalian bisa menontonnya. Di sana, kehidupan Yuuta dan Saki terekam dalam bentuk gambar, dan seolah-olah kita bisa mendengar napas mereka. Meskipun aku adalah penulisnya, mau tak mau aku jadi jatuh cinta pada Saki, seolah-olah kembali ke masa remaja. Tentu saja, aku sudah dewasa dan sebagai penulis, aku segera bisa bersikap tenang, tetapi aku berharap pembaca bisa terjun ke dalam cerita ini dengan nyaman.

Sekarang, mengenai isi volume ini. Bagi kalian yang telah membaca “Gimai Seikatsu” hingga saat ini, mungkin kalian sangat terkejut. Apa kedua karakter ini benar-benar melakukan hal seperti itu? Di sisi lain, mungkin ada yang berpikir, Hanya sampai di situ saja? Dalam seri ini, aku sama sekali tidak berniat menggambarkan perkembangan semacam itu hanya untuk konsumsi. Aku tidak berusaha memenuhi ekspektasi orang lain atau memuaskan siapa pun; aku sepenuhnya berusaha untuk menghadapi dan mendampingi dua karakter, Yuuta dan Saki, dan berusaha menggambarkan mereka secara alami. Jika kehidupan mereka berkembang, tentu saja akan ada momen-momen intim yang terjadi, tetapi itu bukan untuk ditampilkan kepada orang lain, jadi tidak selalu akan digambarkan dengan cara yang memuaskan. Yang bisa aku janjikan adalah aku tidak akan menangani perubahan dan perkembangan hubungan mereka dengan sembarangan. Aku berharap kalian bisa mempercayai hal itu dan menyaksikan perjalanan hidup mereka ke depannya.

 

Selanjutnya, aku ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih banyak kepada Hiten-san yang selalu memberikan ilustrasi yang indah. Selamat atas perilisan Artbook-nya! Mencapai tahap luar biasa dengan diadaptasi menjadi anime TV adalah berkat Hiten-san. Aku akan menulis Yuuta dan Saki dengan tulus agar tidak mengecewakan pekerjaan luar biasa Hiten-san. Mohon terus dukung aku.

Terima kasih juga kepada para pengisi suara yang telah bekerja sama denganku di dalam video YouTube, Nakajima Yuki-san, Amasaki Kohei-san, Suzuki Ayu-san, Hamano Daiki-san, Suzuki Minori-san, serta sutradara Ochiai Yusuke-san dan semua staf terkait, editor O, komikus Kanade Yumika, sutradara dan semua staf produksi anime, serta an semua orang yang terlibat dalam penerbitan. Terima kasih banyak.

Dan yang terpenting, aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pembaca yang telah membaca hingga saat ini. Demikian dari diriku, Mikawa Ghost.

 

 

 

Sebelumnya  |  Daftar isi  |  Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama